Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 199 : Putri Sofia terombang-ambing oleh Pahlawannya


◇ Putri Sofia POV ◇

“Tolong ikut denganku, Sofia.” (Makoto)

“Eh, tapi…” (Sofia)

Aku ditarik paksa oleh Pahlawan Makoto.

"Cepat cepat." (Makoto)

"O-Oke." (Sofia)

Dia meraih tanganku dengan erat.

Wuuh… wajahku semakin panas.

Aku menenangkan kegelisahanku dengan [Coldhearted].

Kemana dia akan membawaku?

Mu-Mungkinkah dia akan membawaku ke tempat terpencil dan melakukan XXX ?!

Ti-Tidak boleh!

Aku seorang Oracle. Aku harus tetap murni.

… Tapi Eir-sama memberitahuku 'Sofia-chan, kau melakukannya dengan makoto kok ☆. Kau masih tetap menjadi oracle setelahnya!'.

Eir-sama, tolong lebih bermartabat dengan apa yang kau katakan.

Aku telah menerima izinnya, jadi seharusnya tidak mas — apa yang kau pikirkan, Sofia?!

Pada saat-saat ini ketika orang-orang gemetar karena kebangkitan yang akan datang dari Raja Iblis Agung, melakukan sesuatu yang sangat tidak bermoral!

Tapi tapi... jika Pahlawan Makoto dengan paksa mendekatiku...

Se-Setelah itu...

◇◇

"Baiklah, kita sampai." (Makoto)

“Eh?” (Sofia)

Saat roda gigi di kepalaku berputar, kami sampai di tempat tujuan.

Apa yang ada di depan kami adalah tempat tinggal aneh yang dibangun menggunakan sihir yang ada di sisi Kastil Highland.

Bahan kediaman adalah es berkilau dan kristal.

Pemilik rumah ini adalah penyihir nomor satu yang merupakan orang paling berpengaruh ketiga di Highland.

Rumah Great Sage-sama.

Ke-Kenapa kesini?

“Baiklah, ayo pergi.” (Makoto)

"Tolong tunggu, Pahlawan Makoto!" (Sofia)

"Ada apa?" (Makoto)

Kenapa malah tanya 'ada apa' ?!

Setelah menarikku dengan kuat, mengapa kita datang ke tempat Great Sage-sama?!

Bukankah seharusnya itu tempat terpencil di mana kita berdua — tunggu, bukan itu!

“Great Sage adalah orang yang benci berada di antara manusia. Apa kau sudah membuat janji dengan beliau sebelumnya? ” (Sofia)

Pertama-tama, dia adalah orang yang jarang setuju untuk bertemu orang lain karena alasan yang sama.

"Tidak. Kita datang tanpa janji.” (Makoto)

"Hah?" (Sofia)

“Yo, Great Sage-sama~.” (Makoto)

Dia dengan santai membuka pintu.

"Pa-Pahlawan Makoto?!" (Sofia)

Eeeeeh ?!

Apakah dia baru saja mengatakan dia tidak membuat janji?!

Kita berbicara tentang orang ketiga paling berpengaruh di Highland!

Aku telah mendengar tentang bangsawan jatuh dari kasih karunia setelah bersikap kasar terhadapnya!

"To-Tolong tunggu." (Sofia)

Dia menarik tanganku saat dia maju dengan acuh tak acuh, dan aku buru-buru menghentikannya.

"Sofia?" (Makoto)

"Ayo kembali! Kita akan membuat marah Great Sage-sensei!" (Sofia)

Aku memperingatkannya sambil mencoba untuk merendahkan suaraku, dan menarik lengan Pahlawan Makoto.

“Apa, dan di sini aku bertanya-tanya siapa itu. Jadi itu kalian?"

"Kya!" (Sofia)

Pada saat kuperhatikan, ada boneka di dekat pakaian pelayan.

Suara itu adalah Great Sage-sama.

"Great Sage-sama, apakah kau punya waktu sekarang?" (Makoto)

“Aku sedang tidur, tapi… baiklah. Datanglah ke bagian terdalam.”

“Maaf merepotkan~.” (Makoto)

“…”

Dia dengan mudah diizinkan untuk bertemu dengannya setelah hal itu.

Aku mendengar tentang ini dari Putri Noel, tetapi Great Sage-sama benar-benar lembut terhadap Pahlawan Makoto.

… Bahkan ada rumor seperti dia adalah kekasihnya, tapi itu seharusnya hanya rumor.

Tanpa dasar sama sekali… bukan?

Bagian dalam rumah Great Sage-sama gelap, dan satu-satunya yang memberikan penerangan adalah lentera sihir yang redup.

Boneka yang Great Sage-sama kendalikan sedang membimbing kami.

Pahlawan Makoto dan aku mengikutinya.

Semakin dalam kami pergi, semakin tinggi keteganganku.

Pada saat aku belajar di luar negeri di Negeri Matahari untuk menerima pendidikanku sebagai Oracle, guru yang mengajariku sihir adalah Great Sage-sama.

Tapi... Aku sudah menanamkannya di kepalaku sejak sangat muda bahwa dia adalah seseorang yang tidak boleh aku lawan sebagai seseorang dari Negara Air.

Itu adalah sosok yang bahkan berbicara dengannya adalah suatu kehormatan.

Aku mendengar bahwa bahkan Noel-sama memiliki gagasan yang sama.

Tidak mungkin tidak apa-apa untuk bertemu dengannya seperti ini…

Aku berjalan dengan tubuh kaku sepenuhnya.

“Jadi kau di sini. Duduklah di mana saja… Pengguna Roh-kun duduk di sini. ”

"Baik." (Makoto)

"Aku benar-benar merasa terhormat bahwa kau telah meluangkan waktumu untuk kami, Great Sage-sama." (Sofia)

Aku memasuki ruangan sambil menyapa Great Sage-sama.

Pahlawan Makoto ditunjuk tempat duduknya di samping Great Sage-sama.

“Jadi, urusan apa yang membawa kalian ke sini?”

Great Sage-sama menanyakan ini seolah-olah dalam suasana hati yang buruk dengan matanya bersinar dalam kegelapan.

… Me-Menakutkan.

"Sebenarnya, aku benar-benar bermasalah, Great Sage-sama." (Makoto)

Pahlawan negara kami bertindak sangat dekat dengan Great Sage-sama.

Aah, jika kau bertindak begitu akrab dengannya…

“Hooh, Pengguna Roh-kun yang meningkatkan popularitasnya dalam penaklukan Raja Iblis? Aku mendengar bahwa kau memiliki banyak proposal yang akan diajukan. Rasa sakit Sofia pasti tak ada habisnya.”

“Ti-Tidak…” (Sofia)

Aku menyangkalnya, tapi seperti yang dikatakan Great Sage-sama.

Ada bangsawan kelas atas yang berkerumun dari Negara Matahari, Negara Komersial, dan Negara Api yang mengincar Pahlawan Rozes setelah dia mengangkat namanya dalam penaklukan Raja Iblis.

Mereka semua adalah bangsawan yang memiliki aset yang tidak kalah dengan royalti Roze.

Jika Pahlawan Makoto memiliki perubahan hati... hanya berpikir itu membuat hatiku sakit.

“Great Sage-sama, Raja Iblis ditaklukkan oleh Sakurai-kun, kan? Apa hubungannya denganku?" (Makoto)

"Kau…"

Great Sage-sama berkata 'apakah kau idiot? terhadap' kata-kata Pahlawan Makoto.

Ini seperti yang dikatakan Great Sage-sama.

Dia bergegas ke sisi Light Hero-sama ketika dia mendengar dia akan kehilangan nyawanya, dan aku mendengar bahwa dia bahkan menyelamatkan Great Sage-sama ketika dia dalam bahaya.

Jika ini bukan prestasi, lalu apa?

“Aku tidak bisa berbuat apa-apa melawan serangan dari Raja Binatang Buas. Sejujurnya aku menjadi penghalang beberapa kali." (Makoto)

“Tapi sihirmu memungkinkan Light Hero-kun memulihkan mana. Ada banyak hal yang bisa dibanggakan.”

“Yah, itu tidak masalah. Masalahnya adalah kau mengatakan bahwa itu adalah pencapaianku, dan itu membuatku tidak mungkin untuk menunjukkan diriku di luar. Ini sangat menggangguku." (Makoto)

“Tunggu, apa yang kau katakan!” (Sofia)

Aku memucat saat itu.

Aku berpikir dari waktu yang sangat lama bahwa dia adalah orang yang tidak ragu-ragu mengungkapkan pikirannya kepada orang-orang berpengaruh, tetapi dia bertindak terlalu jauh!

Aku mencoba menghentikannya sebelum dia membuat marah Great Sage-sama.

“Hoh, kau bilang aku yang salah? Jadi, apa yang kau ingin aku lakukan?”

“Tidak bisakah kau melakukan sesuatu seperti… menggunakan otoritasmu untuk membebaskanku? Aku dipenjara di kamar rumah sakit dan aku tidak bisa keluar tanpa izin." (Makoto)

“Hmm, meskipun kau memintaku untuk menggunakan otoritasku…”

Great Sage-sama tidak menunjukkan tanda-tanda marah pada kata-kata kasar Pahlawan Makoto.

Dia menyilangkan lengannya dan memikirkannya.

Pada saat aku mengambil pelajaran sihir, dia akan menghukum orang-orang kasar dengan berat.

Itu terutama Geralt-sama.

"Baik. Bagaimana dengan ini…?"

Great Sage-sama mengangkat jarinya seolah-olah dia mendapat ide.

“Pengguna Roh-kun, ingin menjadi Ksatria Pengawalku?”

"Ksatria Pengawal?" (Makoto)

“Eh?” (Sofia)

EEEEEEEEEEEHHHH ?!

Aku sangat terkejut dengan kata-kata itu.

Aku belum pernah mendengar tentang Great Sage-sama memiliki seorang Ksatria Pengawal dalam sejarah panjangnya selama 1.000 tahun.

Itu karena tidak ada orang yang bisa berdiri berdampingan dengan rekan masa lalunya Juruselamat Abel-sama dan pemanah sihir legendaris Johnny-sama.

Itu adalah kehormatan yang luar biasa.

"Itu tidak bisa, Great Sage-sama." (Makoto)

“Hm? Benarkah?"

“Ke-Kenapa kau menolak ?!” (Sofia)

Dia dengan mudah membuang penghargaan tertinggi ?!

"Aku adalah Ksatria Pengawal Oracle Bulan, tahu." (Makoto)

“Ah, benar. Tapi selama jenis pakta tidak tumpang tindih, kau bisa melakukannya berkali-kali, lho? Apa jenis pakta yang kau miliki?"

"Jenis pakta?" (Makoto)

Dia memiringkan kepalanya.

"Kau... mungkinkah kau tidak mengetahui detail paktamu sendiri?"

"Pahlawan Makoto... itu tidak baik." (Sofia)

Great Sage-sama dan aku kaget dengan hal ini.

“Tunjukkan Soul Book mu.”

"O-Oke..." (Makoto)

Pahlawan Makoto memberinya selembar kertas.

Great Sage-sama mengucapkan 'fumu fumu' saat dia melihatnya.

“Fumu, Pakta Kata. Yah, kupikir memang begitu."

"Sofia, apa arti Pakta Kata?" (Makoto)

“Janji lisan. Yang paling ringan dalam pakta." (Sofia)

"Begitu ya..." (Makoto)

Haah. Meskipun pelatihannya dengan sihir air telah meningkat ke level dimana kau harus mempertanyakan kewarasannya, mengapa dia tidak memiliki pengetahuan dasar ini…?

“Pengguna Roh-kun, ada 5 jenis pakta. Kau membentuk 2 dari itu. Jika kau menjadi Ksatria Pengawalku, kau dapat menggunakan 1 dari 3 yang tersisa. Jika kau menjadi Ksatria Pengawal dari Great Sage-sama dari Highland, kemungkinan besar tidak akan ada orang yang ingin ikut campur denganmu.”

Great Sage-sama menjelaskan kepada Pahlawan Makoto.

"Dua? Aku hanya membuat perjanjian Ksatria Pengawal dengan Putri?" (Makoto)

“Pahlawan Makoto, pakta tidak terbatas pada pakta Ksatria Pengawal. Kau juga telah melakukan perjanjian Utusan dengan Dewimu, kan?" (Sofia)

Aku menambahkan.

Apakah Dewinya tidak menjelaskan hal-hal semacam ini padanya?

“Dengan Noah-sama…? Apakah aku membuat perjanjian?” (Makoto)

“Pakta antara Dewa dan manusia adalah Pakta Jiwa. Manusia fana menawarkan kepercayaan mereka, dan dewa memberi mereka Perlindungan Ilahi. Itu adalah pengetahuan umum, tapi… Pengguna Roh-kun adalah Otherworlder. Jadi wajar kau tidak tahu.”

Pahlawan Makoto mengangguk berulang-ulang.

“Apa yang ada selain Pakta Kata dan Pakta Jiwa?” (Makoto)

“Ada juga: Pakta Darah, Pakta Tubuh, dan Pakta Kehidupan.” (Sofia)

“Jika kau akan membuat perjanjian denganku… Pakta Darah tidak masalah. Kedua belah pihak harus minum darah dalam jumlah tertentu dari satu sama lain."

"Kalau begitu itu boleh." (Makoto)

"Baik. Kita mulai."

“Eh ?!” (Sofia)

Great Sage-sama melompat ke atas Pahlawan Makoto dan melingkarkan lengannya di lehernya.

Pahlawan Makoto memeluknya dari belakang dengan gerakan seolah dia sudah terbiasa dengan ini.

Great Sage-sama menggigit lehernya.

Darah Pahlawan Makoto sedang disedot.

“Bukankah tidak apa-apa hanya dengan satu tegukan?” (Makoto)

“Tidak, kau adalah Ksatria Pengawalku, kan? Puaskan aku."

"Baiklah baiklah." (Makoto)

Pahlawan Makoto telah memeluknya dan membelai kepalanya.

Great Sage-sama juga melingkarkan kedua lengannya di lehernya.

Sama seperti kekasih…

(Eeh…) (Sofia)

Pada saat itu, aku merasakan firasat buruk.

Tidak mungkin orang seperti Great Sage-sama akan melibatkan dirinya dengan siapa pun.

Begitulah cara aku berpikir.

Keduanya... apakah benar-benar tidak ada apa-apa di antara mereka?

(Sofia-chan ~, butuh waktu selama ini kau menyadarinya~.) (Eir)

E-Eir-sama ?!

(Kau seharusnya tidak menurunkan pertahananmu. Mako-kun adalah gigolo yang bebal.) (Eir)

Gi-Gigolo?

Apa itu?

Tidak, yang lebih penting, kenapa memanggil saat ini?

Apakah sesuatu yang mendesak terjadi?

(Hm? Tidak. Aku berada di tempat Noah dan datang ke sini untuk melakukan pembicaraan agar semakin dekat ☆.) (Eir)

Be-Begitukah…?

(Lebih penting lagi, jangan sampai Mako-kun direbut darimu, oke?) (Eir)

Mengatakan hal itu, aku tidak bisa mendengar suara Eir-sama lagi.

Dia berbicara dengan ringan padaku akhir-akhir ini.

Aku bersyukur untuk itu, bahkan itu juga terlalu merupakan kehormatan bagiku.

Sepertinya Dewi Pahlawan Makoto sering berbicara dengannya.

Apakah dia tidak lelah karena ketegangan?

“Ini, jilat jariku. Dengan itu, Pakta Darah akan dibuat."

"Ini terasa agak aneh." (Makoto)

Pada saat kuperhatikan, keduanya hampir menyelesaikan perjanjian.

“Fufufu, dengan ini Pengguna Roh-kun akan menjadi Ksatria Pengawalku. Aku harus memberi tahu Noel nanti tentang hal ini dan menjadikannya sebagai pengetahuan umum. Aku yakin para bangsawan yang mencoba menyodokmu akan turun tajam."

“Hore! Dengan ini, aku bisa keluar!” (Makoto)

Pahlawan Makoto mengangkat tangannya untuk merayakan kata-kata dari Great Sage-sama.

Aah... untuk menggunakan kehormatan menjadi Ksatria Pengawal dari Great Sage-sama untuk sesuatu yang sangat kecil... Mubazir sekali.

Bagaimanapun, mereka bertukar pakta dengan praktis tanpa ragu-ragu, tetapi apakah dia tahu risiko pakta?

Pahlawan yang Ditunjuk Negara kami terkadang kekurangan informasi penting dan itu membuatku khawatir…

Kami berterima kasih kepada Great Sage-sama dan meninggalkan kediaman.





-Dalam perjalanan pulang.

“Kau benar-benar kurang akal sehat.” (Sofia)

"Begitukah?" (Makoto)

Aku sedang berjalan di sisi Pahlawan Makoto saat kami berbicara.

Sejujurnya aku merasa jantungku akan berhenti beberapa kali.

Sekarang aku melihatnya dengan benar setelah itu selesai, bisa dibilang hubungan antara Negara Air dan Negara Matahari menjadi lebih kuat...

“Great Sage-sama sangat baik tadi, tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi jika dia marah. Kau harus sedikit lebih sadar diri bahwa kau adalah Pahlawan..." (Sofia)

“Mau cari makan dulu?” (Makoto)

"Dengarkan apa yang kukatakan... ayo pergi." (Sofia)

Ya ampun!

Kau segera mencoba mengalihkan topik!

“Apa yang ingin kau makan?” (Makoto)

"Aku baik-baik saja dengan apa pun yang ingin kau makan." (Sofia)

“Baiklah, kalau begitu ayo pergi ke tempat yang dikatakan Fuji-yan padaku.” (Makoto)

Pahlawan Makoto meraih tanganku dan menariknya dengan penuh semangat.

“Kau sepertinya bersenang-senang.” (Sofia)

"Tentu saja. Sudah lama sejak aku keluar!" (Makoto)

"Memang." (Sofia)

Dia tidak bisa keluar dari rumah sakit, jadi dia pasti sudah menumpuk stres.

Aku memutuskan untuk meminta dia menemaniku.

Tempat aku dibawa adalah sebuah bar kecil di gang belakang Distrik ke-3.

Ada tempat seperti ini bahkan di sektor bangsawan yaitu Distrik ke-3, huh.

Aku belum melihat pelanggan di sekitar.

Mungkin belum dibuka.

Ada meja kayu dan kursi tong.

Ini adalah bar yang terasa seperti para petualang akan menggunakannya.

Ini benar-benar berbeda dari tempat dimana aku makan biasanya.

“Ini adalah pertama kalinya aku datang ke tempat seperti ini.” (Sofia)

“Itu rupanya dibuat dengan ide meniru bar rakyat jelata.” (Makoto)

"Dibuat?" (Sofia)

Apakah Pahlawan Makoto mengenal pemilik tempat ini?

Pada saat itu, seseorang datang dari dalam bar.

“Pelanggan-sama, kami bukanya sebentar lagi… So-Sofia-sama?!”

“Ya ampun, bukankah kau istri Tuan Fujiwara? Nina, kan?” (Sofia)

Beastkin kelinci.

Seorang teman lama Pahlawan Makoto.

"Aku datang, Nina-san." (Makoto)

“Makoto-sama! Jika kau akan membawa Sofia-sama, tolong beri tahu kami sebelumnya!” (Nina)

“Aah, maaf. Sepertinya kalian masih belum buka ya. Aku akan kembali lagi nanti." (Makoto)

“Aku akan dimarahi oleh Danna-sama jika aku membiarkan Putri-sama pergi tanpa mengeluarkan apapun! Aku akan segera menyiapkan sesuatu, oke ?!” (Nina)

Dia masuk kembali kedalam tanpa membuat suara.

"Kita telah melakukan sesuatu yang buruk di sini, ya." (Makoto)

"Pahlawan Makoto, kau terlalu banyak bertindak sesukamu." (Sofia)

"Maaf..." (Makoto)

Makoto mengerang sedih.

“Ka-Kau tidak perlu sesedih itu. Lain kali lebih berhati-hatilah dan itu akan baik-baik saja..." (Sofia)

Aku buru-buru mencoba menghiburnya.

“Takki-dono! Sofia-sama! Aku senang kalian datang!" (Fuji)

“Oh, Fuji-yan.” (Makoto)

Dia sekali lagi kembali ke wajah biasanya.

… Apakah dia… hanya pura-pura menyesal…?

“Tempat ini adalah bar yang memungkinkan para bangsawan Highland bersenang-senang tanpa ada kesopanan! Silakan masuk dan nikmati-desu zo!” (Fuji)

“Beri kami daftar yang kau rekomendasikan, Fuji-yan.” (Makoto)

“Serahkan pada kami!…… Takki-dono, lain kali, tolong beritahu kami sebelumnya. ” (Fuji)

"… Maaf." (Makoto)

Bahkan temannya pun menegurnya.

Tentu saja.

Setelah itu, hidangan yang dibawakan adalah hidangan yang memiliki ciri khas Negeri Air dan Negeri Matahari.

Itu adalah makanan yang sangat lezat.

Aku berhasil berbicara banyak dengan Makoto dan itu sangat menyenangkan.

Aku puas.

◇◇

Setelah selesai makan, kami kembali ke kamar rumah sakit.

“Kau telat, Makoto. Kami sudah makan sebelum kalian.” (Lucy)

“Hei ~, kalian pergi kemana, Takatsuki-kun, Sofi-chan?” (Aya)

Saat kami kembali ke kamar, Lucy-san sedang menata rambut Aya-san di atas ranjang Pahlawan Makoto.

Keduanya sangat rukun.

Sepertinya hal-hal terkadang menjadi tidak pasti ketika menyangkut soal Pahlawan Makoto.

Apakah mereka yang disebut teman yang cukup dekat sampai berantem di anggap normal?

A tkuidak punya teman seperti itu.

Aku sedikit iri pada mereka.

"Kami pergi ke tempat Great Sage-sama." (Makoto)

“Pahlawan Makoto telah menjadi Ksatria Pengawalnya Great Sage-sama. Sungguh, aku merasa umurku menyusut di sana." (Sofia)

"Begitu." (Aya)

"Itu mengesankan, Makoto!" (Lucy)

Aku menjelaskan kepada Aya-san dan Lucy-san apa yang terjadi sambil menghela nafas.

Pada saat itu…

“Eh?”

Aku mendengar suara itu dari pintu masuk.

* Clank Clank Clank… *

Sebuah mangkuk logam jatuh ke tanah.

Ada Oracle Bulan yang berdiri di sana dengan tercengang.

“Shaaah! Naah Naah!"

Apa yang tampak seperti makanan kucing berserakan di tanah.

Kucing hitam itu sedang memakan makanan yang berserakan sambil menunjukkan amarahnya.

Ya ampun, manis sekali.

“A-Apa… yang kau… katakan barusan?” (Furiae)

Suara Oracle Bulan bergetar dan dia tidak bisa berbicara dengan benar.

Ini pertama kalinya aku melihatnya gelisah.

Berbeda dengan itu, ada Pahlawan Makoto yang sepertinya tidak memperhatikan keadaannya dan memiliki wajah yang sama seperti biasanya.

Pahlawan Makoto selalu tenang.

Sangat tidak adil.

"Aah, Putri, aku telah menjadi Ksatria Pengawalnya Great Sage-sa—" (Makoto)

“KAU PENGKHIANAAAAAAAAAAATT!!” (Furiae)

Oracle Bulan Furiae mengamuk dan menerkam Pahlawan Makoto.