Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 63  - 
Sihir Roh Mati


Melihat Cinzia yang tiba-tiba menunjukkan ketertarikan pada Noelia, dengan lembut aku berdiri di antara mereka sehingga menghalangi pandangan mereka.

“Um? Frick-sama, apakah ada yang salah?”

Noelia, yang tidak mengerti situasinya, merasa aneh bahwa aku menghalangi pandangannya dari pihak lain.

Cinzia di hadapanku berdiri diam dengan tulang burung di bahunya seolah memeriksa situasi kami.

“Noelia, apa kau ingat dengan nama Penyihir Boneka Cinzia?”

“Err… Ya, benar. Jika aku ingat dengan benar, dia adalah guru dari sihir langka yang Linus-sama katakan untuk kita pelajari. Tapi sayangnya, aku belum pernah bertemu dengannya.”

Meski bingung dengan pertanyaanku, Noelia menjawab.

Itu artinya… orang kosong di depanku adalah penyihir yang Linus suruh untuk kami temui di Inbahanes, ya.

Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, orang ini tidak baik…

Mengetahui bahwa penyihir tak dikenal yang membuat beberapa komentar berbahaya adalah penyihir yang kurencanakan untuk menjadi muridnya, bahkan aku sendiri bingung.

“Sepertinya orang di depan kita adalah Penyihir Boneka Cinzia.”

Menanggapi kata-kataku, Cinzia mengoreksi postur tubuhnya, menoleh ke arah Noelia, dan membungkuk memberi salam.

Kemudian, seperti sebelumnya, helm kosong itu jatuh ke tanah dan mengeluarkan suara dentingan.

“- !?”

“Ya ampun, maafkan aku. Ini pasti masalah yang perlu segera diatasi. Wanita cantik di sana bernama Noelia-chan, bukan? Aku merasa seolah aku telah melihat wajahmu di suatu tempat… err, aku ingin tahu di mana itu?”

Sementara pelindung tubuh mengambil helm yang jatuh, burung tulang itu terbang di sekitar Noelia.

“Ahh !! Aku ingat itu !! Wajah itu, kerangka itu !! Kau, kau adalah putri dari penyihir hebat Florina!! Ahh, aku mengerti, aku mengerti. Tidak heran jika aku menemukanmu terasa familiar. Kau benar-benar memiliki kerangka yang hampir ideal."

Burung tulang terbang bertengger di bahu Noelia dan menatapnya dengan penuh minat sambil memiringkan lehernya.

“Apakah kau tahu ibuku?”

“Ya, sebagai sesama murid di bawah Linus, kami berkompetisi dalam keterampilan kami. Aku selamanya di tempat kedua karena dia."

“Kau adalah murid Linus-shishou !?”

"Benar sekali. Untuk sementara, aku mempelajari dasar-dasarnya di bawahnya, tetapi kewalahan oleh kurangnya bakatku karena Florina, aku meninggalkan Ibukota Kerajaan dan tersesat ke perbatasan. Karena itu, aku kehilangan tubuhku dalam Serangan Besar... Sekarang, baju besi itu adalah tubuhku dan burung ini adalah mataku."

Eh? Kehilangan tubuhnya - apa artinya?

Apakah itu berarti bagian dalamnya benar-benar kosong?

Aku semakin bingung tentang Cinzia, tapi…

Noelia juga memiliki ekspresi bingung menemukan bahwa pihak lain itu mengenal ibunya dan mereka memiliki semacam konflik.

“U-Umm… err, bagaimana aku harus mengatakannya… Sepertinya kau memiliki berbagai masalah…”

“Ya, tidak memiliki tubuh itu tidak nyaman tahu. Terkadang aku bahkan tidak mengenal diriku sendiri. Itulah sebabnya aku ingin membangun tulang indah yang tiada tara dan mendapatkan kembali tubuhku. Mengumpulkan tulang adalah hobiku dan untuk penggunaan praktis tahu."

"Begitu... jadi kau ingin tulang sebagai kerangka untuk membuat tubuhmu sendiri, ya."

"Itu benar. Sihirku adalah sihir untuk menciptakan kehidupan semu dengan memasukkan dan mengikat secara paksa jiwa ke suatu objek. Semua orang menyebutnya sihir Roh Mati, tapi aku belum mati !!”

Burung tulang yang bertengger di bahu Noelia pindah ke bahuku dan menjulurkan sayap tulangnya.

Ehh!? Tapi dari penampilanmu, kau jelas sudah mati…

Meskipun ia memiliki ego, namun jika tubuhnya hilang, dapatkah dikatakan ia masih hidup?

Sosok burung bertulang seperti itu tiba-tiba menghilang.

Ketika aku melihatnya, Suzana menangkap burung tulang yang bertengger di bahuku dalam tas kulit.

“Karena tampaknya berbahaya, aku akan menyimpannya untuk saat ini.”

“Heeey-! Keluarkan aku dari tass-! Lepaskan aku-! ”

Burung tulang itu tampak mengamuk di dalam mencoba terbang keluar dari tas kulit, tetapi tidak bisa membuka tas kulit yang kokoh itu.

“Aku merasa ia memiliki niat jahat terhadap Noelia-sama, jadi aku menangkapnya tanpa izin.”

Suzana, yang telah menangkap tulang burung dalam kecepatan kilat, memegang erat bukaan tas agar tidak membiarkan tulang burung Cinzia lolos.

“Suzana, bisakah kau memperlakukannya dengan sopan. Meskipun dia telah kehilangan tubuhnya, dia adalah penyihir yang kemampuannya diakui oleh Linus-shishou.”

“Aku sudah mempertimbangkannya, makanya aku tangkap dia di tas kulit. Awalnya, jika seseorang menunjukkan tanda yang mengganggu ke arah Noelia-sama, aku akan menembak menembus tengkorak mereka dengan proyektil.”

Dia bilang dia tidak bisa melawan monster, tapi sejauh yang kubisa lihat dari keterampilan yang dia gunakan untuk menangkap burung tulang di dalam tas tanpa membiarkannya melarikan diri, dia telah menerima semacam pelatihan.

Mendengar kata-kata itu, Cinzia di dalam tas kulit gemetar.

"Hey apa yang terjadi? Apa yang kau inginkan dengan menangkapku! ”

“Cinzia-sama, mohon maafkan bawahanku. Aku akan segera mengeluarkanmu, jadi harap tunggu sebentar.”

Setelah Noelia mengatakannya, dia menerima tas kulit dan mengeluarkan Cinzia yang mengamuk dari tas.