Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 62 - 
Penyihir Boneka Cinzia


Ketika aku turun ke depan ke tempat di mana Paus Awan Kecil akan jatuh, ada penyihir dengan armor full body mengendarai kuda tulang sebelumnya.

“Orang yang membunuh Paus Awan itu adalah kau, kan? Kupikir begitu karena Wyvern yang besar itu jarang terlihat di sekitar area ini."

Karena wajah mereka ke seluruh tubuh ditutupi dengan armor, aku tidak bisa membaca ekspresi si penyihir sama sekali.

Demi hati-hati, aku menggenggam pegangan Dayle.

“Ups, tolong hentikan itu. Aku memujimu tahu. Meskipun kau masih muda dan baru saja dewasa, kupikir keterampilanmu yang bisa menaklukkan monster Paus Awan itu luar biasa."

Penyihir dengan armor full body itu menghentikanku, yang memegang pedangku, dengan tangannya.

Seolah itu tidak ada artinya bagiku...

Meski begitu, sungguh merepotkan kalau aku tidak bisa membaca ekspresinya sama sekali.

Menilai bahwa pihak lain tidak memiliki niat jahat, aku melepaskan Dayle.

"Siapa namamu?"

“Frick. Aku awalnya adalah seorang petualang di Youg Hannotes, tapi karena sebuah permintaan, aku sekarang bekerja sebagai petualang di kota Inbahanes.”

“Hmm, petualang, hm. Aku bertanya-tanya sejak kapan peringkat perunggu menjadi begitu kuat? Paus Awan harusnya menjadi sesuatu yang bahkan petualang peringkat platinum tidak dapat bunuh sendirian saja. Selain itu, kau menggunakan sihir yang tidak dikenal. Aku melihat kilat menyembur dari bilahmu berkali-kali."

Penyihir ini... tahu bagaimana aku bertarung setinggi itu di langit, ya?

Kupikir kau tidak dapat melihatnya dari tempat ini kecuali kau meningkatkan penglihatanmu.

Aku merasa agak tidak nyaman menemukan bahwa penyihir tak dikenal telah melihat pertarunganku dengan Paus Awan.

Pada saat itu, seekor burung tulang turun, bertengger di bahunya.

Ahh, mereka menggunakan familiar itu untuk melihat pertarunganku dengan Paus Awan di langit, ya...

Tunggu--!! Paus Awan !?

Kupikir itu adalah Paus Awan Kecil selama ini! Tapi tubuhnya sangat besar, dan jumlah Hiu Parasitnya juga banyak.

Sementara dalam hati terkejut, aku melirik Paus Awan yang jatuh di sini.

“Melihat penampilanmu, sepertinya kau mengira itu adalah Paus Awan Kecil. Tapi sayangnya, itu adalah Paus Awan. Baru saja menjadi dewasa."

“Bolehkah aku mengajukan pertanyaan? Aku mengambil permintaan untuk menaklukkan Paus Awan Kecil, tapi karena aku menundukkan Paus Awan, menurutmu permintaan itu masih dianggap terpenuhi?"

Aku sudah menjadi petualang selama lima tahun, tapi aku tidak pernah menaklukkan target setelah dia dewasa, jadi aku secara refleks bertanya pada penyihir dengan pelindung seluruh tubuh di depanku.

"Aku penasaran. Aku tidak tahu karena aku seorang penyihir dan bukan seorang petualang. Tapi kupikir yang sudah dewasa akan terjual dengan harga yang lebih tinggi."

Saat penyihir dengan armor seluruh tubuh berkata begitu dan mengangkat bahunya——

Helmnya terguling ke tanah, membuat suara dentingan.

Ti-Tidak ada wajah—— !?

Eh? Bagaimana bisa--?

Karena sesuatu yang seharusnya ada di tempat yang seharusnya tidak ada, aku terkejut.

“A-ahh! Umm, wajahmu tidak pada tempatnya !?”

“Ya ampun, maafkan aku. Karena bagian dalamnya kosong jadi aku taruh di atasnya, lihat. Ini akan jatuh hanya dengan sedikit sentakan. Apakah itu mengejutkanmu?”

Karena itu, penyihir dengan armor full body itu turun dari kuda tulang dan mengambil helm yang berguling di tanah.

Pada saat itu, untuk sesaat, isi dari armor itu terlintas di pandanganku.

“Eh? Err, apa maksudnya ini? Bagian dalamnya kosong?”

“Seperti yang kau lihat, aku tidak punya 'isi'. Begitulah adanya. Apakah itu mengejutkan?"

Setelah mengambil helm yang jatuh, penyhir itu meletakkan helm pada armor tersebut dan mengatur posisinya agar tidak jatuh.

“EEHHH !! Tidak, benar-benar tidak ada apa-apa di dalamnya!? Tapi kau berbicara dan bergerak, EEHHH !? ”

Ketika aku terkejut bahwa tidak ada apa-apa di dalam armor, Paus Awan yang jatuh tepat pada saat itu menyebabkan getaran menyebar dari belakangnya.

Getaran tersebut menyebabkan helm tersebut jatuh ke tanah dan berguling lagi.

“Nmuu! Tubuh ini cukup merepotkan. Tidak membutuhkan banyak perawatan, tapi sangat menjengkelkan karena kepalanya terus jatuh sepanjang waktu."

Mereka sepertinya tidak akan merasa tidak nyaman meskipun helmnya jatuh, sehingga pandangan mereka diambil oleh burung tulang.

Aku mengambil helm yang terguling ke arahku, tapi tidak ada apa-apa di dalamnya.

“Err, kau siapa? Kau bukan hanya seorang penyihir, kan?”

Para penyihir mulai berpikir dengan tangan disilangkan ketika aku bertanya siapa mereka.

“Hmmm, aku bertanya-tanya bagaimana aku harus mengatakannya. Kau bisa memanggilku Kolektor Tulang, atau apa yang kupikirkan sendiri, pengejar terkuat di dunia untuk penciptaan tulang indah yang tiada tara."

“Eh? Tulang… apa itu?”

“Ya, tulang. Tulang. Itu indah, bukan? Itulah bagian organ dalam terbaik yang diciptakan Dewa! Ahh, ngomong-ngomong soal tulang, aku ingat. Aku ingin tahu apakah kau bisa memberiku tulang Paus Awan itu, aku ingin menggunakannya untuk menciptakan tulang indah tak tertandingi yang ku incar."

Ia, yang telah berpikir, memukul tangannya dengan * pon * dan menawarkan untuk membeli tulang Paus Awan untuk membuat tulang.

“Eh? Err."

“Tulang itu hebat lho. Kau mengeluarkannya, membersihkannya dari hal-hal yang tidak perlu dengan bersih, memutihkannya, memprosesnya, dan merakitnya. Ahhhh, luar biasa. Dan aku bisa memanipulasi tulang itu dengan bebas! Rasanya yang terbaik!"

Orang ini jelas berbahaya.

Karena aku mendapat getaran berbahaya darinya, yang menggerakkan armor kosong dan menggunakan sihir yang memanipulasi tulang, aku merasa lebih baik tidak terlibat dengan mereka, jadi aku berkata,

“Err, itu agak… aku harus menolak…”

“Apakah kau khawatir dengan harganya? Aku akan membelinya lebih tinggi dari harga pasar. Meski berpenampilan seperti ini, aku adalah seorang penyihir yang dikenal sebagai 'Penyihir Boneka Cinzia' lho. Aku punya banyak uang."

Mau tak mau aku merasa penyihir yang menyebut dirinya Penyihir Boneka Cinzia adalah orang yang mengeluarkan aroma yang sama dengan Gawain.

“Frick-sama~, maaf telah membuatmu menunggu—… Apakah orang itu penyihir yang kau katakan sebelumnya?”

Yang memanggilku yang bingung dengan tawaran Cinzia adalah Noelia.

“Ya ampun, tulang anak itu juga terlihat cantik.”

Rasanya aku mendengar suara klik lidah yang aneh dari Cinzia saat melihat Noelia.