Novel Dungeon Battle Royale ~ Since I Became a Demon King, I Will Aim for World Domination ~ Indonesia
Chapter 93 : Dark-Apalah 2


“Kuh… !? Te-Tekanan ini…! Kau bajingan, kau bukan orang biasa, kan !?” 

Dark-Apalah bergumam dengan suara gemetar sambil sedikit mundur. 

“Tapiiiiiiiiii! Aku tidak disebut kaisar yang memerintah semua kegela―― ” 

―― 《Fire Lance》! 

Aku menembakkan tombak api ke Dark-Apalah yang masih mau rusuh. Tombak itu menyerempet bahunya. 

“Guaa !? Brengsek! Sekarang giliranku barusan, kan!? Bagimu, harga diri―― ” 

“Tidak membutuhkannya.” (Shion) 

―― 《Flash Thrust》! 

Aku menutup jarak ke Dark-Apalah dan melepaskan dorongan yang cepat. 

Harga diri? Yang kumiliki hanyalah keinginan egois untuk bertahan hidup, dan keinginan kecil untuk menunjukkan kekuatanku di depan bawahanku. 

“Kuh!?… Orang bodoh yang tidak tahu harga diri! Saatnya kau mati! ―― 《Double Thrust》!”

Dark-Apalah dengan cepat mengeluarkan rapiernya dua kali. Aku menghindari yang pertama dengan memutar tubuh bagian atasku, tetapi yang kedua menyerempet pinggangku. 

――Gh !? 

Keparat ini terbiasa bertarung dengan kebiasaannya seperti orang bodoh. 

Mengobrol di tengah pertarungan itu bodoh, tapi Dark-Apalah telah menguasai gerakan lincah seorang petarung kuat yang biasa bertarung. 

Aku mencoba untuk memperlebar jarak dari Dark-Apalah dengan langkah mundur. 

“Tombak kekacauan, lahir dari kegelapan. Pukul si bodoh yang menantangku…” 

――? 

Dark-Apalah mulai menggumamkan sesuatu. 

“… Dan berikan kematian! ―― 《Dark Lance》!” 

Aku menjatuhkan tombak hitam yang terbang ke arahku dengan satu tangan. 

“――Ap- !? To-Tombak abyssku… dengan satu tangan !?”

Tombak Abyss, katamu... itu hanya Dark Lance, bukan? Apakah dia tidak tahu bahwa Raja Iblis Vampir memiliki ketahanan yang kuat terhadap atribut kegelapan?… Tidak mungkin dia tidak tau, bukan? 

Aku terperangah oleh orang bodoh dari spesiesku sendiri, yang tampak terkejut di depanku. 

"Kurasa sihir tidak bekerja ... kalau begitu, aku akan membunuhmu dengan『 Thousand Needle 』!" 

“Bung! Jangan lampirkan nama yang terlalu dilebih-lebihkan hanya untuk 『Rapier』!” (Shion) 

Aku menusuk Gáebolg pada Dark-Apalah, yang menyerbu ke arahku setelah menyiapkan rapiernya. Dark-Apalah menepis Gáebolg. 

Cih!? Sepertinya aku tidak bisa membanjiri dia dengan kekuatan… Orang ini idiot, tapi kurasa stat Body-nya adalah B. 

“Hah! Aku tahu titik lemah dari pengguna tombak. Yang harus kulakukan adalah tetap dekat denganmu!"

Dark-Apalah menendang tanah, mencoba dengan cepat menutup jarak, tapi aku melangkah ke samping, mencegah jarak pertempuran menjadi jarak dekat.

"Bermimpilah! Strategi seperti itu hanya bekerja melawan lawan dengan status Body lebih rendah darimu!" (Shion) 

Sambil menertawakan tindakan Dark-Apalah, aku menahan pilihan gerakannya dengan mengayunkan tombakku ke samping. 

“Kau pikir kau bisa mengambil sikap seperti itu bahkan ketika di depan kemampuanku yang luar biasa? Kau tidak akan bisa menahan angin kencangku! ―― 《Fast Thrust》!” 

―― !? 

Aku bertanya-tanya apakah Dark-Apalah telah lenyap sambil meninggalkan bayangan, ketika tiba-tiba, dia menyelinap ke dalam pertahananku seketika, dan menusuk perutku. Bahkan saat merasakan sedikit rasa sakit di perutku, aku memotong Gáebolg ke samping, menepis Dark-Apalah.

“Mmh? Sungguh tangguh. Apa… pakaian itu !? Setelah aku membunuhmu, aku akan menjadikannya pakaian favoritku." 

"Begitu aku membunuhmu, aku akan membakar tuksedo-mu itu." (Shion) 

Aku menjawab sambil merasa kesal dengan Dark-Apalah, yang tersenyum keras kepala. 

"Omong kosong. Kau mungkin bersujud di depan teknik rahasiaku dengan kecepatan ekstrim! Perhatikan saat aku menjadi badai dan menghancurkanmu! ―― 《Fast Thrust》!” 

Dark-Apalah sekali lagi menyelinap di dalam penjagaku seketika, dan menusuk perutku.

Kerusakannya rendah. Itu tidak akan berubah menjadi luka yang fatal, tapi tetap saja serangan yang mengganggu. 

Karena orang bodoh itu selalu mengatakan hal bodoh sebelum menyerang… 

――! 

Aku mundur selangkah, berusaha menjauhkan diri dari Dark-Apalah.

“Hah! Perjuangan yang sia-sia! Takdirmu adalah untuk selamanya tidak bisa lepas dari teknik rahasia ku dengan kecepatan ekstrim, dasar bajingan!" 

Dark-Apalah bergegas ke arahku. 

“Gemetarlah saat aku menjadi badai dan menghancurkanmu!” 

Dia membuat pernyataan bodohnya yang biasa. Menilai waktu yang tepat untuk menggunakan 《Mist Separation》 sangat sulit. 
Namun, jika seseorang dengan sopan memberi tahuku waktu serangan mereka―― 

“―― 《Fast Thrust》!” 

―― 《Mist Separation》! 

Bayanganku tertusuk oleh Dark-Apalah, lalu berubah menjadi kabut dan menyebar. 

“―― !?” 

―― Crescent Moon Slash! 

Dan kemudian, aku dengan kuat mengayunkan Gáebolg setelah muncul di belakangnya. 

“Guaaaaaah !?”

Dark-Apalah tertiup ke arah dinding marmer, di samping gelombang kejut yang dihasilkan oleh pedang Gáebolg. 

“Ka-Kau bajingan… kenapa… teknik tersembunyi itu――” 

―― 《Fire Lance》! 

Aku melepaskan tombak api lanjutan ke Dark-Apalah yang mengerang, dan dengan cepat berlari ke arahnya, karena dia telah jatuh ke tanah. 

“U-… U-Uuh… pa-panas…” 

―― 《Early-Summer Rain Thrust》! 

Aku dengan cepat melepaskan serangkaian dorongan ke Dark-Apalah, yang menderita karena panas. 

“… U-… U-Uh…” 

Hooh, seperti yang diharapkan dari Body B. Dia masih hidup, eh? Aku mengagumi Dark-Apalah, yang mulai bernapas dengan lemah. 

Sangat mudah untuk menghabisinya, tapi… Kurasa aku akan mengkonfirmasi untuk berjaga-jaga. 

“Ini kesempatan terakhirmu. Kematian atau penyerahan. Jawab dalam tiga detik.” (Shion)

“Uuh… aku-… aku aa-… a-akan-… me-… me-menyerah…” 

“Kalau begitu tunjukkan niatmu untuk menyerah.” (Shion) 

“A-… A-Apa-… ya-yang ha-… ha-harus kulakukan…?” 

Dark-Apalah bergumam dengan suara serak. 
Atau lebih tepatnya, agak sulit untuk memahaminya. Kukira aku akan membiarkan dia memulihkan staminanya sedikit. 

"Semuanya, berkumpul!" (Shion) 

Aku memanggil kelompok Chloe, dan mengambil rapier yang jatuh, hanya demi hati-hati. 

"Jika si idiot ini bergerak sedikit, bunuh dia." (Shion) 

"" "Ya!" "" 

Dark-Apalah dikelilingi dari semua sisi oleh bawahan bersenjataku. Aku memercikkan ramuan restoratif lemah di kepalanya. 

“Perintahkan bawahanmu untuk membawa 【True Core】.” (Shion) 

"Ke tempat ini?"

Aku mengangguk dan menjawab pertanyaan Dark-Apalah, yang suaranya bergetar saat dia ditusuk senjata dari semua sisi. 

"Percepat. Untuk setiap sepuluh menit aku harus menunggu, kau akan diserang untuk mengurangi staminamu yang pulih, mengerti?” (Shion) 

"Y-Ya!" 

Penantian itu memakan waktu satu jam. 

Pada saat Dark-Apalah telah dipanggang enam kali seperti yang kunyatakan, kelelawar raksasa muncul sambil membawa 【True Core】. Aku menerimanya dari kelelawar raksasa, dan menjelaskan detail surrender kepada Dark-Apalah. 

“Ucapkan kata-kata yang akan aku ucapkan mulai sekarang sambil menahan keinginan kuat untuk menyerah kepadaku.” (Shion) 

“Y-Ya…” 

“Aku ―― Raja Iblis Kegelapan… D, Dr… hei! Siapa namamu?" (Shion) 

"Ini Darkness Dracul Ketiga..."

“Aku - Raja Iblis Kegelapan Dracul Ketiga meninggalkan hidupku sebagai Raja Iblis, dan menawarkan『 Surrender 』kepadamu - Raja Iblis Shion. Apakah kau ingat itu?” (Shion) 

"Y-Ya." 

“Kalau begitu bicara!” (Shion) 

Sial! Meski hanya untuk menjelaskan, sungguh nama yang memalukan. Aku memerintah Dark-Apalah, yang tergagap menjawab, sambil merasa kesal. 

“Aku - Raja Iblis Kegelapan Dracul Ketiga meninggalkan hidupku sebagai Raja Iblis, dan menawarkan『 Surrender 』kepadamu - Raja Iblis Shion.” 

"--Aku menerima." (Shion) 

... 
... 
... 
... 

-? 

Tidak peduli berapa lama aku menunggu, tidak ada yang terjadi. Apakah aku membuat kesalahan dengan kaimatnya? Karena aku mencatatnya saat mendengarkan Kanon, aku membuka aplikasi memo smartphoneku, dan memeriksanya. 
Benar, bukan?

Itu artinya… 

BegituKau tidak merasa ingin tunduk kepadaku. Dengan kata lain, kau mengatakan bahwa kau ingin mati?” (Shion) 

Aku dengan erat menggenggam Gaebolg dengan niat membunuh. 

“To-Tolong tunggu! BB-Bukan itu!? Tolong, satu lagi… satu lagi… kesempatan…” 

Melihat Dark-Apalah yang panik memohon, aku mengangguk dalam diam. Jika dia gagal kali ini, aku akan membunuhnya. 

“AAku - Raja Iblis Sa-Saburou meninggalkan hidupku sebagai Raja Iblis, dan menawarkan『 Surrender 』kepadamu - Raja Iblis Shion.” 

――! 

Aku tidak sengaja tertawa terbahak-bahak karena pernyataan Dark-Apalah - err, pernyataan Saburou, menghapus niat membunuhku. 

“――AA… aku menerima.” (Shion) 

Saat aku menahan tawaku, aku menyatakan kata-kata menerima Raja Iblis Saburou.

Sebagai tanggapan, 【True Core】, yang tidak bereaksi sebelumnya, bersinar dan lenyap dari tanganku. Pada saat yang sama, tanah di bawah kakiku, udara di sekitarku, seluruh Domain bergetar hebat. 


>> Kau memperoleh Domain Raja Iblis Saburou. 
>> Penyatuan Domain berhasil. Mulai sekarang kau diberikan 【Pseudo-Peace】 24 jam. 


Aku mengkonfirmasi keberhasilan penyerahan Saburou di smartphoneku. 

Dengan ini aku telah menyambut mantan bawahan Raja Iblis kedua.