LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 8 Part 2 : Takatsuki Makoto melawan dewa tua Giant

"Tunggu!"

 Suara indah yang menggema dari surga adalah suara seorang dewi.

 Namun, itu bukanlah suara yang bergema di kepalaku seperti biasanya, melainkan langsung dari telingaku.

 Yang paling mengejutkanku adalah.

“… Apakah suara ini, Noah ojou-sama?”

 Ternyata, bahkan dewa giant pun bisa mendengarnya.

 Wajah tanpa ekspresi menjadi terdistorsi karena terkejut.

 Mencengkeramku, tangan dewa giant itu mencengkeramku. I-Itu menyakitkan.

“He-Hentikan! Anak laki-laki itu adalah penganutku."

"…… Ah.…… Jadi seperti itu.…… Aku minta maaf atas hal tersebut."

 Dia tiba-tiba melepaskan tangannya.

 Aku sedang diangkat ke udara. Dan kemudian aku jatuh beberapa kaki.

"Itu menyakitkan."

 Aku jatuh dengan kikuk. Yah, tapi. Itu tidak terlalu penting.

"Dewi-sama."

 Aku berdiri dengan goyah dan memanggilnya.

“Fufu. Bersyukurlah, Makoto. Kau harus senang bahwa kau adalah pengikutku."

“Um, apa yang terjadi disini?”

“…… Kami, para Titan, melayani para Dewa Titan. Jika kau adalah penganut Noah-sama, maka kau sama halnya dengan keluargaku."

“…… Be-Begitukah?”

 Meskipun aku belum bisa mengikuti cerita yang terburu-buru ini, pak tua dewa giant ini adalah anggota suku Titan dan sepertinya adalah pendamping Dewi-sama.

 Jadi sepertinya Dewa Giant menjadi lebih dewasa dengan kata-kata dari Dewi-sama. Namun demikian, aku berharap dia membantuku lebih cepat. Biasanya, dia akan dengan cepat ikut campur.

“Terima kasih, Dewi-sama.”

 Tapi pertama-tama, mari bersyukur. Serius, kupikir aku sudah tamat.

“Hei, Makoto, jangan seperti itu. Titans hanya memakan tanaman yang tumbuh di tanah. Mereka tidak memakan manusia."

"Apa? Betulkah?"

“…… Mmm.…… Aku tidak makan daging. ”

 Dewa Giant adalah seorang vegetarian!

 Kalau begitu jangan lihat aku dan bilang kau lapar. Kau memperpendek umurku.

“Tapi kenapa kau menyerang Nina-san?”

… Aku terkejut saat dia tiba-tiba menyerangku. Kupikir aku akan mendorong…… dengan ringan.

 Dia terdengar tanpa ekspresi, tapi sedikit menyesal. Dewa Giant sedang merenungkan ini…….

 Meski begitu, sedikit sentuhan dan kekuatan itu.

 Silver Rank tidak dapat bereaksi dan dijatuhkan oleh satu pukulan.

 Pak tua Dewa Giant ini sangat tidak standar.

“Ah, Makoto, kakek. Sepertinya aku kehabisan waktu. Nah, urus sisanya.”

 Dewi-sama mengatakan ini, dan kemudian suaranya hilang.

 Apa yang kau ingin aku lakukan? Dewa Tua Giant mengangguk.

"Hei, Takki-dono!"

"Hei! Giant! Menjauhlah dari Makoto.”

 Hah? Fuji-yan dan Lucy, yang seharusnya kabur, kembali.

 Aku mengatakan kepada mereka untuk melarikan diri.

 Yah, kubilang aku akan mengejar mereka juga, dan akulah idiot yang tertangkap.

“I-Itu Takatsuki-sama! Apa kau menggunakan belati untuk memotong jari giant itu?”

 Nina-san tercengang.

 Oh, ngomong-ngomong.

“Um, permisi. Aku memotong jarimu……. Bisakah hal-hal ini tetap bersatu?”

“… Aku tidak peduli.…… Ini akan tumbuh kembali dalam 10.000 tahun. ”

"Begitu, Syukurlah."

 Itu jelas lama, tapi ternyata dia memaafkanku.

“” ”… ..” ””

 Pembicaraan dengan dewa giant terjadi dengan santai, dan semua orang membeku.

“Tidak apa-apa, semuanya. Dewa Giant ini adalah seorang teman."

 Aku menjelaskan hubungan antara Dewi dan pak tua giant itu kepada semua orang yang terkejut.

“Apa, jadi ia adalah teman dari dewi yang kau percayai, Takki-dono?”

"Oh, ayolah, Makoto. Aku tidak mendengar bahwa kau adalah penganut dewa jahat!"

“Lu-Lucy-sama? Mengatakan itu secara langsung agak…… ”

 Semua orang terkejut.

“…… Kami, orang-orang Titan, adalah pelindung Dewa Titan.…… Tapi Dewa kami kalah perang, dan suku Titan, termasuk kami, menantang dunia dewa untuk membantu Dewa Kami.”

“Ini Perang para Titan, ya.”

"Begitu. Mereka adalah dewa yang berperang melawan dewa suci, jadi mereka digambarkan sebagai si jahat."

 Itu cerita mitologi. Berapa lama pak tua ini hidup?

“…… Aku disegel dengan membatu sekitar 15 juta tahun yang lalu.”

 Apakah dia membaca pikiranku? Menakutkan.

 Juga, aku tidak bisa membayangkan hidup terlalu lama.

“Oh, ngomong-ngomong, kau bilang kau lapar, kan?”

 Mari kita ubah topik pembicaraan. Lucy panik di belakang.

 Jangan khawatir, pak tua ini hanya makan sayur, rupanya.

“Fuji-yan, apakah kau punya roti atau buah?”

“A-Ahh. Aku memahaminya."

 Aku memintanya untuk menyajikan makanan secara acak dengan skill storagenya.

“… .. Oh, aku merindukannya.…… untuk bisa merasakan berkah tanah sekali lagi.”

 Pak tua itu dengan senang hati makan roti dan apel.

 Ketika Fuji-yan memberinya sebotol anggur, dia meminumnya juga, dan itu tampak enak.

“Aku harus berterima kasih untuk itu…….”

 Berdasarkan ukuran tubuhnya, kupikir dia belum cukup makan, tetapi dia merasa puas.

 Dewa Giant itu menatap kami.

”...... Putri dari Ras Beastman.… Aku minta maaf sebelumnya.”

“Ti-Tidak! Apa aku yang menyerang lebih dulu, La!”

 Nina-san buru-buru mendengung tangannya.

“… .. Berkat dari Dewa Giant Tanah atas dirimu,”

“Eh?”

 Dengan letupan, Nina-san diselimuti cahaya sejenak.

“Oooh, aku merasakan semacam pemberdayaan.…… ”

 Nina-san melihat sekeliling pada dirinya sendiri.

“Ayo lihat…… Yo!”

 Nina dengan ringan menendang batu di dekatnya.

 Zuo-oh! Dan batu yang ditendang Nina-san berubah menjadi batu besar dalam sekejap, merobohkan pepohonan di sekitarnya saat dia berjalan.

"Wow luar biasa"

"Bagaimana kau melakukannya? Nina-dono. ”

“Ti-Tidak. Aku hanya akan mencobanya. Ini luar biasa!"

 Dia melakukan tendangan lokomotif di udara.

 Aku tidak tahu bagaimana dia bisa melakukan tiga putaran di udara.

 Oh, begitu dia mendarat, dia membuat kawah di tanah.

 Nina-san tampaknya terkejut dengan gerak kakinya sendiri.

“Bukankah Nina-san adalah pengikut Dewi?”

"Haha...... ras beastmen tidak terlalu saleh, kamu tahu."

 Nina terkekeh.

 Tidak semua orang adalah pemuja antusias dari Suku Dewa Suci, kurasa.

“…… Selanjutnya adalah kau, orang yang menawariku makanan.”

 Mata besarnya mengarah ke Fuji-yan.

“Kalau begitu, Dewa Giant-sama! Bisakah aku mendapatkan jari yang terputus itu?”

 Fujiyan berkata bahwa jari giant yang kupotong lebih baik. Apakah itu bagus?

 Lucy dan Nina-san memiliki ekspresi halus di wajah mereka. Aku ingin tahu apakah mereka pikir itu rasanya tidak enak atau semacamnya.

“… .. Jika kau baik-baik saja dengan hal semacam itu, lakukan apa yang kau inginkan.”

"Terima kasih!"

 Mungkin ada alasan mengapa Fuji-yan mengincar sesuatu yang tidak masuk akal.

 Dia memegangnya seolah itu penting sekali dan memasukkannya ke dalam skill storangenya.

“…… Selanjutnya putri dari suku elf.”

“…… Y-ya.”

 Lucy dengan gugup meraih lengan bajuku.

 Dia masih terlihat sedikit ketakutan.

“…… Kau tidak bisa mengendalikan sihirmu, kan?”

“Ka-Kau tahu tentang itu?”

“…… Jika kau melihatnya, kekuatan sihirmu layaknya badai.”

 Aku tahu mana Lucy adalah badai.

 Ini mengingatkanku pada saat aku menyinkronkan.

“…… Tolong pinjamkan aku tongkatmu.”

"Ini?"

 Lucy memberi dewa giant tongkat kayu yang selalu dia gunakan. Kuharap itu tidak rusak. Dewa giant menarik sehelai rambutnya sendiri dan memutarnya di sekitar tongkat. Dalam sekejap, rambut dewa giant itu menjadi seperti huruf cahaya dan tersedot ke tongkatnya.

“Ambil ini…… kembali.…… Ini seharusnya membuatmu lebih mudah menggunakan sihir tanah.”

“Ya, ya?”

 Lucy, yang menerima tongkat sihir itu, dengan ketakutan mengucapkan mantra itu.

“Earth Magic: Earth Bullets.”

 Sebuah batu besar melompat dari tongkatnya, sebesar yang dihasilkan Nina-san sebelumnya, dan

"Wah!"

 Itu melewati Nina-san.

"Maafkan aku!"

 Tidak bisakah kau memperbaiki bidikanmu?

 Namun, sihir bumi yang tidak berhasil sama sekali selama pelatihan dengan mudah dipicu.

 Bukankah dia menerima sesuatu yang cukup bagus?

“Fwaaaa……”

 Lucy menatap tongkat sihirnya sambil gemetar. Dia terlihat terkesan.

“…… Nah, kalau begitu itu saja.”

“Eh?”

 Bagaimana denganku?

"Hei! Dan untuk Makoto ?!”

 Lucy berteriak.

“… Kau telah diberkati oleh Noah-ojousama dengan berkah dari seorang dewi, bahkan senjata dewa, dan kau masih menginginkan lebih?…… terlalu banyak keinginan akan menghancurkanmu,……. ”

“……”

 Hmmm, kalau begini. Maksudmu, aku harus senang dengan status quo.

“…… Saat kau membutuhkan bantuan, panggil saja Noah-ojousama. Sekali saja, aku akan membantumu.”

 Oh! Jadi yang kau maksud adalah karakter yang mendukung. Aku akan meminta bantuan di masa depan jika aku memiliki masalah.

“… ..Tapi jika kau jauh dariku, aku tidak bisa langsung menghampirimu. Jika kau membutuhkanku, beri tahu aku sebelumnya.”

 Begitu. Jika monster yang kuat menyerangku dan aku berkata, "Bantu aku sekarang!" Itu tidak akan bisa.

“…… Juga, karena aku dari ras dewa, aku tidak dapat mengganggu ekosistem dunia terestrial menurut 'aturan dunia dewa'. Bahkan jika kau memintaku untuk menghancurkan negara mana pun, aku tidak dapat melakukannya sesuai dengan aturan dunia ilahi."

 Dewa Giant yang sangat membatasi.

 Fakta bahwa kau tidak dapat melakukannya karena itu adalah aturan berarti kau memiliki kekuatan untuk menghancurkan…… negara. Mengerikan.

"Apakah kau ingin membuat permintaan pada dewa giant?"

 Iya.

 Tidak.

 Oh. Pilihannya diberikan oleh skill “RPG player”, bagus sekali skill-san.

 Berharap sekarang, ya? Tidak ada…… Tidak, aku punya satu.

"Tidak bisakah kau menyelamatkan Noah-sama dari Kuil Bawah Air?"

 Pak tua Dewa Giant memiliki ekspresi terkejut di wajahnya.

"…… Itu tidak mungkin.…… Agar Noah-ojousama mendapatkan kembali kekuatannya, para pengikutnya harus mencapai kuil bawah air.…… Bantuanku tidak akan mengembalikan kekuatannya.”

 Ternyata, mereka punya aturan tentang itu. Dewi-sama, kau meninggalkan cukup cerita untuk diceritakan bukan?

 Dewi-sama itu tidak mengatakan apapun yang penting padaku, jadi…….

 Pak tua Dewa Giant tersenyum ringan.

"Itu adalah niat yang baik untuk mendoakan Dewa daripada... keinginanmu sendiri."

 Aku dipuji. Mereka bilang itu komunikasi yang sempurna.

“… Aku akan memberimu satu nasihat“

 Kata pak tua dewa giant itu.

"Nasihat?"

“…… bahasa roh yang kau gunakan. Itu bahasa Dewa. Jangan lakukan itu.”

 Eh, ya, ……. Jika aku berhenti menggunakan bahasa roh, aku tidak bisa menggunakan sihir roh.

“…… Bahasa roh hanya berarti jika Ras Dewa Titan menggunakannya. Jika kau ingin menggunakan kekuatan roh dalam tubuh manusiamu, lihat roh, berbicara dengan roh, dan dekat dengan roh."

"Tidak ada roh yang terlihat."

 Jika kau bisa melakukan itu, kau tidak akan kesulitan.

"….. Lihat"

 Dia tiba-tiba meraih kepalaku. Kau membuatku takut jika terburu-buru!

 Kekuatan magis yang aneh mengalir melalui tubuhku. Apakah ini 'sinkronisasi'?

"Apa?"

 Di depanku, aliran cahaya keruh menyebar di depanku.

 Hijau, biru, kuning, putih; Aku dikelilingi oleh butiran cahaya dengan berbagai ukuran.

“Luar biasa……”

 Mungkin akan terlihat seperti ini jika kau dikelilingi oleh ribuan kunang-kunang.……. Di Tokyo, aku belum pernah melihat mereka.

 Tiba-tiba, cahaya itu menghilang.

“Ah……“ Aku mengulurkan tangan untuk itu, tapi tidak bisa meraih apapun.

 Tangan dewa giant itu menjauh dariku.

"Apakah kau melihat……?"

“Y-Ya.”

Aku bisa melihatnya. Jadi itulah roh. Mereka banyak sekali. Dan ada aliran kekuatan magis yang luar biasa.

 Itu adalah sihir roh yang perlu aku manipulasi.

 …… Tidak, bukan itu. Itu bukanlah sesuatu yang bisa dimanipulasi oleh manusia.

  Kelompok roh adalah keajaiban di alam.

 –Aku hanya bisa meminta sedikit bantuan. Tidak mungkin aku bisa memerintahkan mereka untuk melakukan apapun.

“… Kau sepertinya sudah menyadarinya.”

"Iya".

 Aku mencapai tujuan. Untuk melihat roh. Selanjutnya adalah aksinya.

“… Kau tidak dapat melihat roh jika kau tidak memiliki bakat.… Kau sepertinya sangat disukai oleh para roh.…… Bahasa roh adalah bahasa perintah para Titan, dan merupakan bahasa perintah untuk roh.…… Para roh tidak suka diperintah oleh siapapun selain dewa Titan.”

“…… Lihatlah para roh, bicaralah dengan mereka dan kenali mereka.”

“… Baktikan dirimu untuk itu.”

 Aku ingat kata-kata dewa giant yang berbicara dengan sungguh-sungguh.

"Terima kasih."

 Aku telah belajar banyak hal berguna.

“… Aku sekarang mengucapkan selamat tinggal,”

 Dewa giant itu menghilang ke tanah.