LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 8 Part 1 : Takatsuki Makoto melawan dewa tua Giant




Giant yang bersinar itu berbicara kepada kami, mulutnya terbuka lebar karena bahagia.

“…… Seorang manusia ya”

 Suara giant itu begitu pelan hingga terdengar seperti keluar dari pengeras suara raksasa, nada bas berdebum di perutku.

 Fuji-yan masih bergumam dan memegangi kepalanya dengan tangannya.

 Nina telah mengambil posisi dengan membelakangi Fuji-yan, dan Lucy membuka mulutnya lebar-lebar.

 Menarik tangan Lucy, aku bergerak cukup dekat untuk menyentuh bahu Fujiyan dan Nina-san.

Aku bisa menjaga ketenanganku dengan skill "Calm Mind", kurasa.

 Barang-barang dari dungeon ada di tangan Fuji-yan.

 Satu-satunya cara bagi setiap orang untuk meninggalkan tempat ini dengan aman adalah dengan menggunakan item kembali.

 Lebih baik diam sebanyak mungkin. Namun, mari kita tunggu dan lihat saja.

Skill "danger detection" tidak merespons dengan baik, bukan?

 Pikiran optimis terlintas di benakku bahwa mungkin ia tidak jahat.

"Terima kasih……. Kalian telah merusak segelnya.”

 Apakah kami melakukan sesuatu? Mau tak mau aku melirik Lucy.

 Bum-bum, Lucy menggelengkan kepalanya.

 Itu kesalahpahaman! dia sepertinya berkata begitu tapi, Bukankah kau menyentuh batu sihirnya tadi?

 Lucy-san melakukannya, kan? Tapi kali ini berbeda.

“Itu aku…….. Itu adalah ide yang buruk bagiku untuk 'Menilai' batu sihir…….”

 Fuji-yan menjawab dengan suara gemetar.

“… Aku dikalahkan dalam perang lama dan segel pembatu dipasang padaku.…… Segel itu telah dilemahkan, tapi aku tidak bisa membukanya sendiri.…… Aku membutuhkan seseorang untuk mengenaliku.”

“Huh……, apakah appraisal membuka segelnya?”

 Jadi ada semacam sihir penyegelan.

 Tapi kemudian, itu bukan salah Fuji-yan, bukan?

Maksudku, semua orang harusnya mengevaluasi batu sihir besar seperti itu.

 Fuji-yan, jangan terlalu depresi.

“Mata biasa…… tidak bisa melihat melalui segel yang dipasang padaku. Hanya 'mata dewa' yang bisa melihat menembus...... penyamaran dewa. ”

“Mata Dewa……..”

 Apakah Fujiyan memiliki skill itu juga?

 Tidak, dia bilang dia 'menilai' itu, dan kurasa itu berarti keterampilan 'appraisal'-nya setingkat Dewa.

“Appraisalku bukanlah kelas Dewa……”

 Fujiyan membantah prediksiku. Itu benar, skill apprasian Fujiyan adalah superior grade.

“…… Yah…… bagaimanapun juga, segelku dihancurkan.…… Jadi tidak apa-apa.”

 Bagaimanapun, kami menyelamatkan giant ini, bukan?

 Bahasanya dapat dimengerti, dan sepertinya tidak akan menyerang.

 Itulah yang kupikirkan.

"…… Aku lapar."

 Sampai dia mengatakan itu. Mata giant itu menatapku dengan kagum.

 Hei! Bukankah kami para dermawan? Jangan lihat aku seperti itu.

 Aku merasakan sesuatu yang dingin merayap di punggungku.

“Ke, Kembali!”

 Nina mengambil item dari Fuji-yan dan mengaktifkannya.

 Syukurlah! Aku tidak tahu bagaimana cara menggunakannya.

 Kami berempat berdiri di depan gua yang kami masuki saat lampu padam, dikelilingi cahaya.

 Apakah kami diselamatkan? Tidak, belum.

"Ayo pergi dari sini."

"Tidak aman bagi kita untuk tetap di sini."

“Oh, oh, bisakah kita meninggalkannya di sana?”

 Lucy bertanya dengan suara ketakutan.

"Kita harus kembali dan melapor ke guild!"


“Ya, itu benar.”

 Nina-san benar.

“……”

 Fuji-yan masih tertekan.

“Semuanya, ayo kembali ke kota. Giant dari masa lalu mungkin mengejar kita."

 Semua orang mengangguk kecil dan mencoba kembali ke tempat asal mereka.

 –Sebuah benjolan.

 Tanah di depan kami terangkat. Dalam waktu singkat, bumi mulai mengambil bentuk manusia.

 Dan kemudian mulai bersinar redup.

"…… Kemana kalian pergi?"

 Sial! Orang ini. Aku tidak bisa lepas darinya.

"Tuan! Tolong lari!"

 Nina-san menuju ke giant itu.

“Ka-Kau tidak bisa melakukan itu! Jangan menyentuhnya!"

 Fuji-yan berteriak tidak sabar, tapi sudah terlambat.

 Tendangan Nina-san hampir saja mengenai kepala giant itu.

 Boong, terdengar suara tumpul seperti membunyikan bel. Giant itu hanya menunggu dengan sabar untuk ditendang. Mungkinkah ia lambat?

“…… tunggu.”

 Tangan giant itu mengulurkan tangan.

"Hah?"

 Nina-san pasti berencana menyerang dan menjauh dengan cepat. Dia mencoba menendangnya, berusaha menjauhkannya dari jangkauan. Gerakannya cepat dan giant itu sepertinya tidak bisa bereaksi.

 Gerakan giant itu rileks dan…… Aku menyadari bahwa ujung jari giant itu sepertinya sedikit menyentuh Nina-san, lalu.

 –Nina-san terpental.

"Gahaaaah!"

 Dengan gedebuk, dia menabrak pohon di kejauhan dan jatuh.

 Eh! Nina-san adalah Silver Rank. Apa itu tadi?

 Nina-san terlempar oleh serangan yang tidak bisa dimengerti.

"Fuji-yan! Apa dia sebenarnya?! ”

“Dia adalah giant jahat yang tersegel di dalam batu karena murka Dewa Suci,……. Menurut appraisalku, segelnya telah hancur……. Hanya itu yang bisa kutemukan.”

 "Giant Jahat ......"

 Memang, tidak ada yang lain selain suasana bahaya.

“Fuji-yan, biarkan Nina pulih dengan itemnya. Aku dan Lucy akan mengulur waktu.”

“A-Aku mengerti! Jangan memaksakan diri."

 Fuji-yan berlari dengan keras.

 Di sampingku, Lucy merapal mantra.

 Biasanya dia tidak akan bisa datang tepat waktu, tapi giant di depannya pada dasarnya bertindak lambat.

 Namun, aku tidak bisa lengah karena itu membuat gerakan misterius seperti yang kulakukan ketika aku menyerang Nina-san sebelumnya.

"Fi-Fire Strom."

 Sihir Lucy tepat pada waktunya.

 Fire Strom, bahkan lebih besar dari ketika Griffon dikalahkan, berkobar di sekitar giant itu.

“Kau berhasil, Lucy! Kau telah berhasil menggunakan Sihir High Grade.”

“Ha-Hanya sekitar satu dari sepuluh.”

 Oh… Kau baru saja menarik 10% gacha? Tidak, anggap saja keberuntungan ada di pihak kita.

 Tidak mungkin kerusakan akan melewati giant itu dengan sihir yang sebanding.

 Fire Strom terus berkobar, menghanguskan langit dengan kecepatan yang mengkhawatirkan.

“Seperti yang diharapkan, beberapa kerusakan telah terjadi. Ayo kabur dengan Nina-san dan Fuji-yan.”

“Tunggu. Aku tidak terbiasa dengan sihir advanced, jadi aku mungkin mengalami sedikit sakit magis."

 Lucy goyah.

 Aku pernah mendengar bahwa orang dengan kekuatan sihir rendah sepertiku tidak ada hubungannya dengan itu, tetapi orang dengan kekuatan sihir tinggi seperti Lucy, tepat setelah dia menggunakan sihir yang kuat, kekuatan sihir di tubuhnya disegarkan dan terkadang dia merasa seperti dia mabuk alkohol.

 Aku menarik tangan Lucy dan berjalan menuju Nina dan Fuji-yan.

 Fuji-yan menggunakan item pemulihan untuk Nina-san.

 Oke, mungkin kita bisa lolos dari ini. Aku punya waktu ketika aku berpikir seperti itu.

 –Tanah bergetar.

 Udara bergetar, dan semua burung di hutan terbang sekaligus.

 Dari jauh, aku bisa mendengar teriakan ketakutan dari binatang buas itu sekaligus.

 Mungkin itu suara monster.

 Dengan ketakutan, aku berbalik dan melihat giant merayap keluar dari tornado api di depanku.

“…… ia tidak terluka?”

 Suara Lucy bergetar.

 Jika bukan karena skill 'Calm Mind', aku akan kehilangan akal juga.

 Musuh bahwa sihir tingkat lanjut Lucy yang mengalahkan Griffon sama sekali tidak efektif.

 Kami tidak pernah bisa mengatasinya. Kami ingin melarikan diri, tetapi musuh menggunakan metode gerakan yang aneh, jadi kemungkinan besar kami tidak akan bisa melarikan diri. Apa yang harus kami lakukan sekarang?

“Apakah kau ingin melawan dewa tua giant?”

 Iya.

 Tidak. ←.

 Hei, hei, ……. Itu bukan giant, itu dewa giant. Ini bukanlah musuh yang akan ada di awal game.

 Tingkat keseimbanganya jelas rusak, ini dunia yang berbeda.

“Lucy, kabur dengan Fuji-yan dan Nina-san”

 Aku berbisik.

"Ma-Makato, ba-bagaimana denganmu?"

Aku akan mengulur waktu untukmu.

 - ×%% "Water Magic: Fog"

 Air yang dihasilkan oleh sihir roh berubah menjadi kabut. Dalam sekejap, area di sekitar kami menjadi tertutup kabut.

“…… ho, sihir roh?”

 Aku mendengar suara rendah. Nada suara yang agak geli.

(Dia tahu tentang sihir roh.......)

 Dewa Giant yang cerdas. Akankah seranganku berhasil? Kecemasanku bertambah.

"Ayo Lucy, pergi saja."

“Ta-Tapi!”

“Fuji-yan adalah temanku yang sangat penting. Aku akan menyusulmu nanti.”

“…… Aku tidak akan memaafkanmu jika kau mati.”

 Lucy memelototiku.

“Umm”

 Kau mengatakan hal yang sama dengan dewi. Ngomong-ngomong soal itu.

(Dewi-sama! Ada saran tidak!)

(……) Tak ada jawaban.

 Biasanya, dia menggangguku. Tolong beri aku beberapa saran sekarang.

 –Duk, duk, duk karena langkah kaki yang berat. Tanah bergetar.

 Meski kosong di depan kita karena kabut tebal, dewa giant itu jelas sedang menuju ke sini.

 Lucy berlari menuju Fuji-yan.

 Tidak ada jarak pandang, tapi Lucy memiliki pendengaran yang baik.

 Kami harus bisa bertemu dengan Fuji-yans. Oke, ayo lakukan.

 - Skill 'Stealth'.

 Aku mengaktifkan skill. Rencananya sederhana.

 Gunakan kabut untuk menghilangkan pandangan lawan sambil menebas mereka dengan belati Dewi, dan kemudian bersembunyi lagi dalam Stealth.

 Ini adalah strategi yang berantakan, mengira bahwa lawan akan berhenti mencari musuh.

 Dewa Giant yang tidak bisa bertahan dengan tendangan Nina-san atau sihir Lucy.

 Sepertinya sihirku tidak bekerja, tapi jika itu belati Dewi-sama, mungkin.

 …… zzzzzzzz, …… zzzz, dan suara langkah kaki mendekat.

 Aku mengatur napas dan menunggu dewa giant lewat.

 Dari belakang, bidik ke area pergelangan kaki dan tendon Achilles jika memungkinkan.

 Itu akan membuatnya berhenti berjalan.

 Menahan nafasku, aku meliha …… saat musuh lewat.

'"…… apa yang sedang kau lakukan?"

!

 Tangan Dewa Giant menjangkau ke arahku. Mengapa?! Bukankah aku menggunakan Stealth?

(Oh, tidak! Aku akan ketahuan!)

 Jika itu terjadi, tidak ada jalan keluar! Tidak. Apakah dia akan memakanku?

"Evade."

 Tangan dewa giant itu mendekatiku pada jarak yang sangat dekat, tapi aku mengayunkan belatiku seperti orang gila sambil mengaktifkan skillku.

 Tidak ada perlawanan.

 Untungnya, aku bisa lolos dari tangan dewa giant. Aku selamat!

 Dengan kabur, aku merasakan sesuatu jatuh di kakiku.

"Apa !"

 Tiba-tiba, dewa giant itu berteriak dengan marah.

"Kau"

 Suara itu, yang tampaknya lembut, dipenuhi dengan kemarahan yang jelas. Tanah bergetar dan embusan angin membersihkan kabut.

"Hah?"

 Apakah satu jari dari tangan dewa giant…… hilang?

 Oh, apakah aku memotongnya? Aku sama sekali tidak tahu bagaimana cara kerjanya.

“…… dimana kau mendapatkan belati itu…… dimana kau mendapatkannya?”

 Hmmm, haruskah aku dengan jujur ​​mengatakan bahwa dewi memberikannya kepadaku?

“Itu terlalu berlebihan untuk manusia…….”

“Eh?”

Hal berikutnya yang kutahu, ada dewa giant di depanku.

 Sebelum aku bisa menghindarinya, dia mencengkeram tubuhku.

"Evade!"

 Aku tidak bisa pergi.Ia menangkapku!

 Dengan tubuhku tertahan oleh tangan dewa giant, wajahnya mendekatiku.

 Sepasang mata besar, sebesar kepalaku, menatapku.

 Ku, aku akan dimakan!

 –Ah, petualanganku berakhir di sini–