LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 7 Part 3 : Takatsuki Makoto mempelajari bahasa roh

“Chimera ……?”

 Guam Lucy. Seekor binatang besar berkaki empat. Singa dan kambing berkepala dua dengan kepala ular di ekornya. Bulu di sekujur tubuhnya berwarna abu-abu tua.

 Tampaknya ia tertidur, tetapi ada tanda-tanda bahwa ia akan segera bangun ketika kau sudah dekat. Seorang penjaga gerbang yang menjaga pintu, kurasa. Apakah ini makhluk sihir yang juga dibuat oleh orang lain?

“Haruskah kita langsung menyerangnya?”

 Nina-san, jangan ragu-ragu.

“Baiklah, tunggu sebentar. Pertama-tama, aku akan menggunakan skill 'appraisal'ku untuk memeriksa iblis."

“Maksudku, ini terlihat kuat, jadi jaga baik-baik, Fuji-yan.”

“Serahkan padaku……, hmmm. Tampaknya iblis itu memang chimera. Kelemahannya sepertinya adalah 'api'."

"Itu keahlianku!"

 Lucy tiba-tiba mulai tegang.

“Hal lainnya adalah bahwa tahun penciptaan adalah“ 10 tahun sebelum era keselamatan ”. Itu chimera yang dibuat sejak lama."

"" Eh! ""

 Mendengar komentar Fuji-yan, Nina-san dan Lucy berteriak kaget.

“Ah…… itu adalah iblis berusia seribu tahun, Ka. Itu hampir saja."

"Wah, itu adalah salah satu monster busuk."

 Nina dan Lucy mulai tidak sabar.

"Lucy, apa yang salah tentang itu?"

“Nina-dono. Apa monster itu kuat?"

 Adapun kami, duo otherworlder, tidak paham apapun.

“Tuan, Juruselamat Abel-sama menyelamatkan dunia seribu tahun yang lalu. Kalian tahu kisah Abad Kegelapan sebelumnya, ketika iblis jauh lebih kuat dari mereka sekarang, kan?”

“Ah ya, aku pernah mendengar ceritanya.”

 Aku tahu itu juga.

"Menurut legenda, monster seribu tahun yang lalu lebih ganas dari hari ini karena pengaruh Raja Iblis Agung."

“Jadi itu artinya itu telah hidup selama seribu tahun, jadi itu artinya dia cukup kuat. Seberapa kuat dia dibandingkan dengan chimera biasa?"

“Dikatakan bahwa monster dari seribu tahun yang lalu kira-kira tiga sampai empat kali lebih kuat dari monster sekarang.”

"Itu benar-benar sesuatu, bukan?"

 Oh ayolah. Apakah monster dari seribu tahun yang lalu benar-benar berbahaya?

“Bahkan ada cerita tentang kelompok petualang veteran yang dimusnahkan oleh monster berusia seribu tahun ketika mereka mengira mereka hanya monster biasa dan mencoba melawan mereka.”

“Apa yang harus kita lakukan, menyerah dan pulang?”

 Sejujurnya, aku tidak ingin memaksakan diri terlalu keras.

"Tidak, ayo lakukan," saran Nina-san.

“Nina-dono, menurutmu apakah peluangnya bagus bagi kita untuk menang?”

“Monster semacam itu tidak sering keluar dari gerbang. Jika kita tidak bisa mengalahkannya, ayo lari,” kata Nina-san sambil menyeringai.

 Fujiyan mengangguk setuju.

"Aku memiliki item yang disebut 'kartu melarikan diri' yang memungkinkan seseorang untuk melarikan diri dari dungeon. Saat sudah berbahaya, ayo lari dari dungeon.”

"Aku suka itu. Aku setuju."

 Maka tampaknya aman. Aku suka gaya bermain yang hati-hati.

“Aku akan mendukungmu, Nina-san. ×%% (water: overflow) ”

 Aku menggunakan sihir roh untuk menghasilkan air.

"Water Magic: Manipulation Water."

 Dengan memanipulasi air yang dihasilkan, aku membuat proyektil air yang sangat besar. Dibandingkan dengan menggunakan kekuatan sihirku sendiri untuk mengaktifkan sihir, itu membutuhkan waktu lebih lama. Yah, kurasa aku tidak bisa menggunakannya selama pertengahan pertempuran.

"Lucy. Tolong rapalkan sihir api. "

"Baik."

 Jika sihir Lucy tidak mengenai terakhir kali, Gryphon, kami tidak akan menang.

 Aku merasa sihir Lucy akan menjadi penting kali ini juga.

“Juga… Fuji-yan. Aku akan mengandalkanmu untuk mengurus hal itu ketika waktunya tiba."

"Aku mengerti."

 Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan saat ini. Sangat menyenangkan memiliki sekelompok teman untuk membantumu.

“Yah, kurasa aku akan duluan.”

 Nina-san mendekati chimera dengan langkah ringan. Lalu aku mengikutinya. Fuji-yan dan Lucy sedang menunggu di dekat tangga. Dan Lucy mulai melantunkan mantra.

 - merayap, chimera bangkit dan mengeluarkan raungan rendah.

 Lagipula, dia tidak tidur, binatang penjaga gerbang. Bagaimanapun, Ini adalah bos dari Dungeon.

"Maju!"

 Nina-san dengan cepat memperpendek jarak di antara mereka dan menendang chimera.

 Terdengar gedebuk keras, dan chimera itu terhuyung sedikit. Tapi itu saja.

 Sebagai balasannya, Nina-san menghindari kaki chimera dengan dengungan, dan berkata, "Wawa!"

"Water Magic: Ice Arrow."

 Aku melepaskan sihirku untuk menghentikan chimera.

 Bash, bash, bash, bash, bash dan semua peluru mengenai. Namun.

“Ini tidak berefek sama sekali.”

 Telinga Nina-san terkulai.

 Chimera bahkan tidak menghindari sihirku. Pasti terasa 'Apakah itu nyamuk?' Atau semacam itu.

 Sial. Itu mengganggu.

 Setelah itu, Nina-san pergi ke belakang dan ke samping monster itu dan menyerangnya. Tapi chimera hanya memiliki sedikit celah.

 3 kepala kambing, singa dan ular selalu mengawasi Nina-san.

"Hmm, itu masih jauh lebih kuat dari chimera biasa."

 Nina berkata, agak jauh dan bermasalah.

"Apakah begitu?"

"Jika itu chimera normal, aku bisa mengalahkannya dengan tendanganku, tapi yang ini tidak mau bergerak."

“Mengenai sihirku, sepertinya itu bukan sesuatu yang harus dihindari.......”

 Aku belum menguasai sihir roh yang selama ini aku gunakan.

"Lalu aku akan maju!"

 Aku bisa mendengar suara Lucy. Dia senang akhirnya mendapatkan gilirannya.

"Iya! Lucy, silahkan."

"Aku lakukan! Fire Magic: Fire Arrow! "

“Apa itu benar-benar anak panah…….?”

 Aku mendengar gumaman Fuji-yan. Pilar api, terlalu tebal untuk disebut anak panah, menuju chimera.

 Chimera, yang tidak pernah tertarik dengan serangan sihirku, sepertinya ketakutan dengan ini.

 Ia melompat kembali ke jarak yang sangat jauh. Pilar api menghantam dinding kristal, mengirimkan api ke segala arah.

 Pecahan api, besar dan kecil, tercurah. Untuk Chimera,…… aku dan Nina-san juga.

 Chimera mengeluarkan suara yang menjijikkan, tapi kami tidak dalam posisi untuk mempedulikan itu.

Nina-san kabur dan berkata, "Wawawaaa."

“Hiiiiii,”

 Akhir-akhir ini aku trauma dengan luka bakar, jadi aku buru-buru berjalan kembali ke area tangga tempat Lucy dan Fuji-yan berada. Wah, ujung bajuku agak gosong.

 Kuperhatikan bahwa Nina-san juga kemari. Untuk beberapa alasan, chimera tidak mengikuti kami.

 Mungkin itu karena kewaspadaannya terhadap sihir api yang dilepaskan Lucy.

 Namun, perlu tiga menit untuk mengaktifkannya sekali lagi.

“Hei, Lucy?”

"Oh apa? Tee hee!"

 Penyihir yang baru saja meledakkan sihir api sedang memiringkan kepalanya dengan cara yang manis. Penyihir kecil ini.

“Sihir Lucy-dono sangat kuat. Apa Nina-dono baik-baik saja?”

"Yah, aku sedikit panik."

 Nina tertawa, tidak terlihat sedang marah.

"Maaf," permintaan maaf Lucy, seperti yang diperkirakan.

“Nah, lain kali mari kita berhati-hati. Dinding kristal di dungeon ini sepertinya memantulkan kembali sihir."

"Ada bahaya menyerangnya dengan banyak tembakan."

"Aku tidak tahu harus berbuat apa."

 Bagaimanapun, seperti sekarang, itu tidak terlalu meyakinkan.

"Fuji-yan, tolong."

“Oh, hal yang kau bicarakan itu. Apakah kau membutuhkannya?”

"Tidak ada gunanya mencoba menyia-nyiakannya."

“Kalau begitu itu benar.”

 Fuji-yan mengulurkan tangan di depannya.

“Storage Skill: retriecal.”

 Saat itu, air mengalir dari tangan kanan Fuji-yan seperti air terjun.

 Jumlah air itu bahkan tidak bisa dibandingkan dengan sihir rohku. Dalam sekejap, lantai itu terisi air. Air berada di bawah lutut kami, termasuk chimera.

 Sebelumnya, aku bertanya kepada Fujiyan, “Jika kau menggunakan skill storagemu untuk membawa air, berapa banyak yang dapat kau bawa? Ketika aku bertanya kepadanya, "Aku yakin aku bisa menyisihkan kolam sepanjang 50 meter," dia berkata, "Itu dia!" Kupikir.

“Yah, skill stoage tuan sangat mengagumkan,” kata Nina-san dengan kagum.

"Skill 'Storage: Superior Grade'mu luar biasa ……," kata Lucy dengan takjub.

“Kau menemukan beberapa hal menarik,” kata Fuji-yan.

"Apa pun yang bisa kita lakukan, harus kita lakukan."

 Aku mage pprentice terlemah di dunia. Seriusan.

 Di dalam dungeon, cahaya kristal di langit-langit dan dinding memantulkan air, menciptakan pemandangan yang lebih magis.

 Di luar itu, ada chimera besar yang menatap kami.

 Baiklah, ayo kita lakukan!

 Chimera terlihat tidak senang karena tempat tidurnya kebanjiran.

“Nina-san, aku akan melemparkan“ Water Magic: surface walk.” padamu.

“Tidak, jangan khawatir. Aku baik-baik saja dengan itu karena aku tidak akan bisa menginjaknya.”

"Baik."

 Argh. Apa aku telah melakukan sesuatu yang tidak nyaman untuk Nina-san……..

"Takatsuki-sama, aku mengandalkan dukunganmu."

"Aku mengerti."

 Ya, aku akan melakukan apa yang kubisa. Dengan semua air ini, ada banyak gerakan yang bisa kulakukan.

“Lucy, aku pergi. Pertahankan sihirmu dekat."

"Ya. Tapi mungkin itu akan dihindari lagi.”

 Lucy terlihat agak membungkuk. Cara dia mendongak dan memeluk tongkat sihirnya dengan kedua tangannya itu imut.

“Aku akan menahannya. Kita memiliki banyak ruang di sini dan kau dapat melakukan semuanya."

"O-oke, mengerti!"

 Kok Kok Kok mengangguk.

"Jika menjadi terlalu berbahaya, kita akan kembali tanpa memaksakan diri."

 Fuji-yan memberi tahu semua orang, sambil memegangi benda itu untuk perjalanan pulang.

“Kalau begitu ayo pergi, nay!” Nina-san ikut campur.

 Orang ini benar-benar tidak ragu-ragu! Dan Chimera waspada terhadap skill menendang Nina-san.

 Hal lain yang tampaknya dikhawatirkan adalah sihir Lucy. Kukira aku yang ketiga.

 Itu menjengkelkan. Kau tahu... Kurasa lebih mudah membodohi hal itu.

“Water Magic: Mist”

 Aku membuat kabut tebal di sekitar chimera.

 Jika aku menutupinya sepenuhnya, aku tidak dapat melihat di mana chimera berada, jadi kabut hanya menutupi sebagian saja. Dan bagiannya adalah, tiga kepala.

 Kepala kambing, kepala singa, dan ular di ekornya.

 Karena tiga kepala melihat sekeliling tanpa ceroboh, hanya ada sedikit ruang untuk kesalahan.

 Jadi aku menghilangkan visinya. Menutupi kepalanya dengan kabut akan menghancurkan keuntungan musuh.

"Ho!"

 Nina-san mendaratkan tendangan. Dia membidik kepala kambing.

 Chimera menggelengkan kepalanya, dengan sangat cepat, mencoba menghilangkan kabut yang menghalangi pandangannya.

 Kabut itu, kau tidak bisa menghilangkannya, bukan? Gedebuk, ada suara bagus dan pukulan telak di Chimera. Chimera itu terbalik!

"Lucy!"

"Aku paham! Fire Magic: Fire Arrow!"

 Memanfaatkan kesempatan itu, Lucy melepaskan sihirnya.

"Baik! Sudah diputuskan…… hmm?”

“Kau meleset…… ”

 Nina-san menggelengkan kepala dan telinganya karena kecewa.

 Sihir Lucy meledak dalam garis lurus, meleset dari tempat Chimera.

 Chimera, yang telah runtuh, bergegas berdiri seolah merasakan bahaya, tetapi tampak lega melihat sihir Lucy padam.

 …… Itu hal yang naif untuk dilakukan, Chimera.

 Mantra api Lucy menghantam dinding kristal.

"Water Magic: Ice Floor" "Water Magic: Water Current"

 Aku membekukan lantai di bawah kaki chimera dan menggunakan lebih banyak sihir air untuk membuat chimera bergerak.

 Chimera tampaknya terburu-buru dan mencoba melangkah, tetapi sudah terlambat.

 Lucy, panah apinya meleset dan terpantul dari dinding lalu melahap chimera.

 Geeeeeeee! Veeeee! Dan singa dan kepala kambing menjerit, sementara chimera berputar dengan sedih.

"Ini adalah kesempatan kita, ne."

 Nina-san menyeringai. Dia melantunkan semacam mantera.

“Earth Magic: Giant Rock”

 Oh, begitu, dia juga bisa menggunakan mantra sihir secara normal. Di udara, sebuah batu besar, panjang beberapa meter, muncul.

 Lalu, Nina-san melompat tinggi.

"Tembak!"

 Dia menendangnya ke chimera sekuat yang dia bisa. Dengan bunyi gedebuk, batu besar itu menghancurkan chimera.

 Geeee si chimera menjerit kesakitan dan jatuh lemas.

 Chimera yang jatuh tidak bergerak. Bulu permukaan di tubuhnya berbau seperti terbakar.

“Ta, apakah kau merobohkannya?”

"Tunggu sebentar. Aku akan menilainya.”

 Lucy dan Fuji-yan masuk.

 Aku berhati-hati untuk tidak terlalu dekat dengan mereka dan meminta mereka melakukan penilaian.

“…… umm, sudah pasti mati. Itu luar biasa, kawan.”

 Oh bagus. Syukurlah kami mengalahkannya dengan aman.

“Nina-san, itu adalah sihir bumi tingkat menengah, bukan? Kau bahkan bisa menggunakan sihir.”

 Kupikir dia hanya petarung jarak dekat, tapi dia memiliki teknik tersembunyi.

 Silver Rank memang berbeda.

"Tidak, tidak, itu hanya karena kekuatan magis Lucy-sama dan dukungan Takatsuki-sama."

 Nina menjawab dengan seringai.

 Dia serendah ini, meskipun dia menangani barisan depan pertempuran chimera sendirian dan mengambil buku tebal terakhir bersamanya.

"Yah, mudah sekali dengan sihirku."

 Aku ingin penyihir yang suka meleset ini belajar darinya.

"Sihir Lucy tidak mengenai sama sekali, kan?"

"Ugh."

"Aku melewatkan satu atau dua."

“Akhirnya kena setidaknya! Ugh…… tapi itu memang jauh meleset.”

  Lucy-san terisak “UUUuuuu”.

"Maafkan aku. Aku sudah terlalu banyak bicara.”

 Selama hasilnya bagus, anggap saja begitu. Kami akan terus berlatih dan menjadi lebih kuat dan lebih kuat bersama.

“Kalau begitu, mari kita masuk lebih dalam!”

 Fuji-yan tegang.

“Apakah itu memiliki senjata yang kuat mengingat fasilitas itu berumur seribu tahun?”

 Sejujurnya, aku juga sedikit bersemangat.

 Dungeon ini seperti dungeon tersembunyi. Ada sesuatu tentang itu!

 Kami melanjutkan ke pintu di belakang, dengan asumsi kami akan mengumpulkan bahan chimera nanti.

 Pintunya adalah pintu besi tebal, tapi tidak terkunci, dan ketika Nina mendorongnya terbuka perlahan dengan suara yang berat.

"Sepertinya fasilitas penelitian."

 Di sisi lain pintu, ada beberapa rak tua dan mesin asing lainnya.

 Itu semua berkarat atau lapuk dan compang-camping.

 Tumpukan harta karun yang kuharapkan bisa kutemukan! Bukan seperti itu.

“Nah, itu membosankan!” keluh Lucy.

“Well, well, mungkin ada lebih banyak penawaran yang bisa didapat daripada yang kau pikirkan. Bagaimana menurutmu, tuan?"

“Hmm, tidak terlalu berharga pada pandangan pertama.”

 Fuji-yan sedang terburu-buru menggunakan skill appraisalnya.

 Sayang sekali…… menilai dari ekspresinya. Rupanya itu ampas.

 Nah, senjata legendaris di dungeon yang kebetulan kutemukan! Ide yang sungguh bagus!

“Hei, ada lebih dari itu.”

 Sepertinya Lucy, yang tidak tertarik dengan fasilitas penelitian, telah menjelajahi bagian belakang ruangan sendirian.

"Hei! Jangan pergi terlalu jauh sendirian. Itu tidak aman."

"Tidak masalah. Kita mengalahkan monster penjaga gerbang, jadi tidak ada apapun di sekitar sini."

 Lucy menjawab dengan nada santai Sungguh menyedihkan.

“Orang yang mengatakan kalimat itu adalah yang pertama terbunuh. Di film tahu. "

"Film?"

 Lain kali aku akan menunjukkan kepada Lucy pentingnya death flag.

“Oh, ini terlihat seperti dungeon.”

 Mungkin khawatir tentang Lucy yang pergi sendiri, Nina-san sepertinya ikut dengannya. Aku minta maaf soal anak kami ini.

“Ho! Ruang kekuatan! Pasti banyak energi untuk memberi daya pada dungeon buatan yang telah beroperasi selama seribu tahun."

 Sepertinya kami punya sesuatu yang bagus.

"Tuan-. Ada kristal sihir yang sangat besar di sini."

 Nina-san memberikan laporan yang bagus. Dia dan Fuji-yan adalah pasangan yang cocok.

“Fuji-yan, apakah kau menemukan sesuatu yang berharga?”

 Ngomong-ngomong, aku berjalan dengan "danger detection"ku saat berjalan-jalan.

 Pintu besi ditutup untuk mencegah monster masuk.

 Aku mencoba mencari tahu apakah ada monster yang bersembunyi di sana, tetapi sejauh ini mereka tampaknya tidak memiliki masalah.

“Su, bagus sekali! Aku tidak tahu ada batu sihir yang begitu besar ini! Itu cukup untuk menutupi semua energi yang digunakan di kota McAllen!”

 Sepertinya kami menemukan sesuatu. Mari kita lihat, mungkin aku harus melihatnya.

“Wow, aku belum pernah melihat batu sihir sebesar ini di desa para elf. Ah, aku merasa kesemutan."

“Lu-Lucy-sama? Kau tidak boleh menyentuhnya terlalu sembarangan…….”

 Oh, ayolah, Lucy. Hati-hati dengan itu.

“Whoa, jika kita mengembalikan ini, kota McAllen akan terlahir kembali. Tapi bagaimana bisa kristal sihir alami sebesar itu…………, waaaaaahh. ”

"Tuan!"

“Fujiyan-san! Apa yang sedang terjadi?"

 Hah? Apa yang terjadi?

 Aku buru-buru bergabung dengan yang lain.

“Fuji-yan, ada apa! Maksudku, ini luar biasa.”

 Ketika aku memasuki ruang belakang, batu sihir tujuh warna, lebih besar dari chimera yang kulihat sebelumnya, bergerak perlahan.

 …… Mengapa batunya bergerak?

"Ha! Kita harus keluar dari sini! Kita telah menyebabkan sesuatu yang besar terbangun!"

 Fuji-yan memiliki wajah yang sangat pucat.

"Apa! Apa yang terjadi di sini!"

 Lucy, seperti biasa, panik.

“……”

 Mata Nina-san tajam dan diposisikan untuk melindungi Fuji-yan.

 Aku berlari ke arah mereka bertiga.

“Oh tidak, kita dalam masalah. Ini tidak bagus……."

“Fuji-yan? Apa yang sedang terjadi?"

 Aku memanggil temanku, yang menarik wajah dan bergumam pada dirinya sendiri.

 Batu sihir tujuh warna di depanku perlahan tumbuh ke atas, lalu bergoyang dan beriak saat berubah bentuk.

Gi-Giant……?”

 Suara gemetar Lucy mencapai telingaku. Batu sihir tujuh warna berubah bentuk menjadi bentuk manusia raksasa.

 - Sepasang mata dan mulut besar terbuka.

 Mata besar itu menatap kami.

 Giant kusam dan bersinar, yang terlihat dua kali lebih besar dari ogre yang kami lawan sebelumnya, menatapku dan menyeringai, 

"Oh, hei."

 Ah…… ini salah satu yang buruk.