LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 7 Part 2 : Takatsuki Makoto mempelajari bahasa roh


"Kepalaku sakit……."

 Lucy memegangi kepalanya karena mabuk. Kau minum terlalu banyak.

"Bagaimana menurutmu? Apakah kau ingin libur hari ini?”

“Jangan khawatir…… Aku… baik-baik saja”

 Suaramu teredam. Kau pikir kau bisa mengatasinya?

“Jangan terlalu khawatir dan istirahatlah hari ini.”

"Tidak! Jika kau melakukan itu, kau akan sadar bahwa membentuk party dengan Fujiyan-san dan Nina-san lebih menyenangkan daripada denganku, dan aku akan disingkirkan nanti!”

 Lucy menggelengkan kepalanya tidak setuju.

 Tidak mungkin, aku akan melakukannya.

"Oke, ayo pergi."

“Auuu….” Aku menuju ke tempat pertemuan dengan Lucy, yang berjalan seperti zombie.

 Tempat pertemuan ada di depan gerbang selatan.

“Takki-dono, di sini.”

“Halo, Takatsuki-sama dan Lucy-sama. Aku berharap dapat bekerja sama dengan kalian hari ini."

 Nina-san sedang menunggu dengan Fuji-yan.

 Fuji-yan mengenakan pakaian pedagang yang biasa, tapi Nina-san mengenakan baju besi ringan.

 Namun, ada satu hal yang menggangguku.

“Nina-san, kau tidak membawa senjata?”

"Tentang Nina-san, dia seorang seniman bela diri. Jadi tangan dan kakinya adalah senjatanya."

 Begitu. Aku pernah mendengar bahwa beastmen memiliki kemampuan fisik yang sangat baik dan kuat bahkan dengan tangan kosong.

"Aku berharap dapat bekerja sama dengan kalian hari ini."

“….. Aku juga ~”

 Lucy, kau jauh dari kata baik. Itu pasti karena mabuk.

“Jadi, ayo pergi, semuanya.”

 Mendengar kata-kata Nina-san, kami mulai berjalan. Kami berjalan melewati hutan selatan. Berbeda dengan hutan agung, monster di hutan selatan lemah. Kami menundukan tikus besar dan kelinci tanduk saat kami pergi.

“Nina-san, kau dari Negara Api, bukan?”

"Ya itu benar. Di situlah Guru dan aku bertemu, seolah sudah ditakdirkan."

“Setelah kalah judi, dia menjadi petarung di arena. Sebagai seorang budak."

“Waaaa, tuan! Kau berjanji untuk tidak membicarakannya!?”

 Nina-san mengayunkan tangannya. Atau yang lebih penting, kau suka berjudi, Nina-san?

“Nina-san, siapa yang…….”

 Lucy menatap mata orang malang itu. Hmmm, aku kaget. Dia tampak seperti orang yang tegas.

“Jadi Fuji-yan, yang suka telinga kelinci, membeli Nina-san?”

 Kedengarannya agak erotis saat aku mengungkapkannya dengan kata-kata.

“Tapi, dia benar-benar menyelamatkanku saat itu. Budak di Negara Api diperlakukan seperti sampah."

“Kenapa kau memilih Nina, Fujiyan-san? Negara itu penuh dengan budak binatang, bukan?"

 Aku tidak terbiasa dengan Negara Api, jadi aku tidak tahu. Jadi, memang seperti itu, ya. Negara Api punya banyak budak, kalau begitu. Yah, aku tidak akan membelinya. Sebagai catatan, di Negara Air, aku tidak melihat banyak budak. Apakah karena perbedaan budaya?

"Itu benar. Meskipun kami belum pernah bertemu sebelumnya, dia menyukaiku pada pandangan pertama. Dia tidak memberi tahuku apa yang dia sukai dariku. Ketika Tuan membeliku dan membebaskanku dari perbudakan dan hutang, kupikir aku akan mengikutinya selama sisa hidupku.”

 Nina-san berbicara dengan heran.

“Ha ha…… yah, itu hanya kebetulan,”

 Fuji-yan secara samar-samar mengoceh, tapi kenyataannya, Fuji-yan pasti sudah membaca pikiran Nina-san.

 Ini benar-benar berguna, Skil "Read Mind" dan "Galge Player"

“Ngomong-ngomong, Fuji-yan. Kemana tujuan kita?”

 Mata Fuji-yan bersinar terang.

 Mata Fuji-yan berbinar.

"Terkejutlah! Sebenarnya, ada dungeon yang belum ditemukan di dekat sini!"

"Apa! Apakah masih ada dungeon yang belum ditemukan di dekat McAllen?”

 Lucy-lah yang mengungkapkan keterkejutannya.

Apakah itu tidak biasa?

“Ya, Karena McAllen terkenal dengan lokasinya di dekat Kuil Air dan minuman kerasnya yang enak, dan karena memiliki banyak petualang, baik pemula maupun veteran. Mereka bilang dungeon terdekat telah diburu."

"Oh begitu. Kerja bagus menemukannya, Fuji-yan.”

“Ya, aku bermimpi bahwa ada baiknya melihat-lihat hutan selatan.”

"Mimpi? Apakah kau percaya itu dan memeriksanya?"

 Itu cerita yang sangat sederhana, untuk seseorang seperti Fuji-yan.

“Sejak aku menjadi pedagang, aku selalu melihat ke dalam intuisiku dan hal-hal yang menggangguku. Yah, sering kali meleset dari sasaran, tetapi dalam kasus ini, aku benar."

 Fuji-yan berkata dengan wajah bangga.

“Tetapi jika tidak ada yang pernah memasuki dungeon sebelumnya, bukankah kesulitannya tidak diketahui dan berbahaya?”

 Lucy terlihat khawatir. Faktanya, aku juga.

"Ya, benar. Aku memeriksanya sendiri."

“Nina-san melakukannya?”

“Ya, aku menjelajahi dungeon atas perintah Tuan. Tidak ada iblis sekuat itu, jadi kupikir kalian berdua dengan bronze rank akan baik-baik saja.”

“Kau sangat teliti, heh.”

 Lagipula, ini adalah game yang mudah saat aku bersama Fuji-yan.

 Fuji-yan menatap mataku.

“Yah, terkadang memainkan game yang tidak sulit itu bagus. Kau sepertinya mengalami kesulitan."

Ups, dia membaca pikiranku.

"Benar sekali. Akhir-akhir ini sulit sekali, harus menghadapi ogre secara tiba-tiba dan diserang oleh Griffon secara tiba-tiba.”

 Ayo main yang mudah kali ini. Setelah beberapa saat, kami melewati hutan sebentar dan menemukan pintu masuk gua kecil yang tersembunyi oleh bebatuan dan pepohonan. Memang, ini sulit untuk diperhatikan.

"Kita sampai"

"Ini adalah dungeon?"

 Untuk mata telanjang, itu terlihat seperti gua.

“Kau akan tahu saat kau masuk ke dalam. Ayo pergi!"

 Fuji-yan sangat senang bisa tampil menonjol. Ada lampu yang menyala di dalam gua karena suatu alasan.

"Untuk apa lampu ini?"

 Ketika aku menyebutkan pertanyaan itu, Lucy terkikik.

"Ya ampun, Makoto. Ini petualangan dasar. Dungeon dirancang untuk memikat petualang ke kedalaman wilayah mereka sendiri."

"Hoo, begitu."

 Seperti yang diharapkan dari dunia yang berbeda.

“Itu untuk dungeon yang hidup secara alami. Dungeon ini sepertinya adalah dungeon buatan."

“Eh.”

 Oh, ayolah, Lucy. Aku sangat bangga padamu, tapi kurasa tidak?

“Ini mungkin semacam fasilitas penelitian yang dibangun oleh penyihir tua. Tidak ada pemiliknya, tetapi fasilitas itu tampaknya masih hidup dan dihuni oleh monster.”

 Nina-san menjelaskan.

 Setelah melewati gua untuk beberapa saat, sebuah lorong kristal muncul di sekitar.

 Ini adalah pertama kalinya aku memasuki dungeon sejak aku datang ke dunia ini. Sudah sekitar satu setengah tahun sejak aku berada di dunia lain. Bukannya aku menghindarinya, tapi aku tidak mencobanya karena suatu alasan.

 Ada banyak dungeon di dekat McAllen.

 'Sarang Kobolds' di mana hanya ada iblis yang lemah.

 'Hutan Pengembaraan' adalah hutan dalam yang telah diubah menjadi dungeon

 'Huran Iblis,' yang berada di sebelah Hutan Hilang, adalah rumah bagi iblis yang lebih kuat dari kebanyakan.

 Ada juga 'Gua Macan Es', di mana seluruh dungeon tertutup es dan banyak iblis berbasis air.

 Semuanya dikatakan sebagai dungeon yang diambil oleh petualang Stone Rank hingga Iron Rank.

 Saat ini, kami yang Broonze Rank akan baik-baik saja selama kami tidak pergi terlalu jauh ke tingkat yang lebih dalam dari dungeon…….

(A kumendengar beberapa cerita tentang petualang pemula yang pergi ke dungeon untuk pertama kalinya dan tidak pernah kembali.)

“Tidakkah menurutmu Makoto terlalu khawatir? Kau akan baik-baik saja, Makoto. Kau akan baik-baik saja."

 Lucy dan Marie-san sedikit terkejut dengan kewaspadaanku yang berlebihan.

 Ayolah, jangan sebegitunya. Aku agak pemilih tahu.

 Dan aku sedikit terbuka dengan ide……. Mungkin aku harus datang lebih awal.

“Ini adalah pemandangan yang menakjubkan…….”

“Wow, indah sekali!”

 Suaraku diikuti oleh Lucy.

 Setelah melalui sebuah pintu masuk kecil untuk beberapa saat, kami berjalan melewati sebuah gua dan menemukan sebuah dungeon dengan lantai, dinding dan langit-langit yang dilapisi kristal. Aku telah membayangkan gua yang gelap, tetapi perkiraanku terbantah.

 Cahaya redup terpancar dari seluruh dungeon, menciptakan ruang yang fantastis.

“Woah, ini menakjubkan.”

“Apa itu langka untukmu juga, Fuji-yan?”

“Ya, dungeon biasanya jauh lebih menakutkan.”

 Itu adalah dungeon pertamaku, tapi sepertinya aku menemukan sesuatu yang langka.

“Tempat ini pasti diciptakan oleh penyihir yang kuat. Musuh yang muncul semuanya adalah makhluk sihir."

"Apa? Apakah mereka makhluk sihir?"

 Oh bung. Itu meresahkan.

 Makhluk sihir, seperti namanya, adalah makhluk yang diciptakan dengan metode magis.

 Yang paling terkenal adalah golem dan sebagainya. Dan makhluk sihir sering kali memiliki daya tahan tinggi terhadap sihir.

“Aku ingin tahu apakah sihir elementary ku bisa berguna…….”

 Aku tidak berpikir sihir yang lemah dapat menimbulkan satu luka pun.

"Makoto, tidak apa-apa. Aku akan meledakkannya dengan sihirku!"

“Sihir Lucy di dungeon juga agak menakutkan.”

 Jika dia lepas kendali, kami semua akan hangus.

“Hei, itu hal yang mengerikan untuk dikatakan!”

"Nah, Nah, harap tenang."

 Fuji-yan menengahi.

“Oh, musuh ada di sini, nay.”

 Nina-san menunjuknya. Makhluk humanoid yang terbuat dari kayu keluar dari sisi itu.

"Wood Golem?"

"Iya. Dari apa yang kutemukan tempo hari, dungeon ini tampaknya menjadi sarang mereka."

“Kayu bisa terbakar dengan api! Ini waktuku untuk bersinar.”

"Ooi, idiot, hentikan."

 Aku menutupi mulut Lucy saat dia menggulung lengannya dan mulai merapal mantra.

 Di dalam gua, menggunakan sihir api adalah ide yang buruk!

“Fiuh! Apa yang kau lakukan, Makoto?”

“Sepertinya Nina-san akan menjatuhkannya untuk kita.”

“Hmmm, kalian berdua harus merasa bebas untuk bersantai.”

"Aku datang!"

 Selagi kami bercakap-cakap, Nina-sam melakukan lompatan tinggi dan terjun ke sekelompok monster.

 Bukankah dia baru saja melompat sekitar sepuluh meter tanpa bantuan?

“Nina-san, itu luar biasa……”

 Mulut Lucy ternganga lebar.

 Nina memberikan tendangan berputar. Dogan! Dan dengan suara seperti mobil bertabrakan dengan mobil, golem itu terlempar.

 Golem yang meledak itu menabrak dinding dan berserakan.

 Musuh juga tidak dipukul dengan tenang. Mereka mengelilingi Nina-san dari semua sisi, mencoba menahannya.

“Bukankah kita harus masuk untuk membantu?”

"Tidak, tidak, tidak apa-apa."

 Aku bertanya pada Fuji-yan karena merasa terganggu, tapi wajah temanku terlihat santai.

"Ha!"

 Nina-san menginjak tanah dengan penuh semangat, dan Don! Dengan suara seperti gelombang kejut, apa yang tampak seperti gelombang kejut menyebar dalam lingkaran di sekitar mereka.

 Gelombang kejut menghempaskan semua golem di sekitarnya.

Apakah itu sihir bumi?

 Sepertinya Nina-san menggunakan kombinasi sihir dengan seni tubuh yang dia gunakan.

 Apakah ini teknik bela diri sihir? Itu langkah tingkat tinggi.

"Hah? Apakah itu sihir?"

 Lucy berseru kaget. Oh, kurasa Lucy tidak tahu itu.

“'Nina-san juga bisa menggunakan rapalan tanpa mantra……”

 Maaf mengecewakanmu karena terkejut, tetapi itu kurang tepat. Kupikir aku akan mengoreksimu.

“Teknik Nina-dono bukanlah sihir tanpa mantra,” kata Fuji-yan padanya.

“Eh? Apakah begitu?"

“Ini adalah seni bela diri sihir di mana tindakan tertentu secara otomatis memicu sihir. Jika kau menginjak tanah, kau akan mendapatkan gelombang kejut, misalnya.”

"Benar sekali. Kau mendapat informasi yang sangat baik."

 Fuji-yan berkata dengan kagum. Bagaimanapun, aku seorang penyihir. Aku melakukan banyak penelitian sejak lama, di masa kuil air. Yah, aku tidak tahu bagaimana cara menggunakannya……​​..

"Baiklah kalau begitu! Bolehkah aku menyalinnya?”

 Apakah dia pikir dia bisa mempersingkat tiga menit rapalan?

"Lucy. Kau harus memiliki semangat juang untuk dapat menggunakan itu, bukan?”

“…… Hah?”

 Kekuatan yang oleh para penyihir disebut 'kekuatan sihir'.

 Pendekar dan ahli bela diri (petarung) menyebutnya 'semangat juang'. Mereka adalah kekuatan yang sama.

 Dikatakan bahwa pendekar pedang dan petarung membawa udara pertarungan ke sekitar tubuh dan senjata mereka.

 Sepertinya semua prajurit di atas level menengah menggunakannya, jadi Jean pasti juga menggunakannya.

 Tentu saja, dibutuhkan latihan untuk menguasainya, dan tidak semua orang bisa melakukannya.

 Aku menjelaskan seperti itu kepada Lucy.

“Apakah bilah angin Jean memiliki jenis teknik pedang sihir yang sama?”

"Apa? Itu senjata sihir?”

Itu adalah salah satu bentuk permainan pedang sihir.

Nina-dono mengatakan bahwa Guru Sihir-nya membuat latihannya dalam seni yang sama puluhan ribu kali.

"Seharusnya begitu. Mereka mengatakan kesulitan mempelajari teknik yang memungkinkanmu melakukan serangan fisik dan sihir pada saat yang sama tidak seberapa dibandingkan dengan sihir biasa."

"…… Ya itu benar."

 Kau tidak bisa menipu sekarang, bukan? Lucy-san.

 Aku selalu ingin menjadi penyihir.

 Jadi aku melakukan banyak penelitian di Kuil Air. Aku menyadari bahwa dengan tingkat sihirku, jika aku menggunakannya sebagai semangat juang, aku akan kehabisan bensin dalam waktu sekitar lima menit.

 Dikatakan bahwa jika kau memiliki semangat juang, tubuhmu akan cukup diperkuat untuk menggunakan pedang.

 Tetapi lima menit tidak cukup untuk melakukan apa pun. Aku sudah menyerah pada metode itu untuk selamanya.

"Ini sudah berakhir."

 Beberapa menit kemudian. Nina-san dengan mudah menghancurkan seluruh Golem Kayu.

"Itu luar biasa."

 Jadi, inilah kemampuan Silver Rank.

“Nina-san, itu luar biasa.”

 Lucy bertepuk tangan.

Kerja bagus, Nina-dono.

"Ini sepele."

 Nina-san tidak kehabisan napas.

“Orang-orang ini sepertinya dihasilkan oleh dungeon. Mereka akan kembali lagi setelah beberapa saat, jadi mari kita pergi ke dalam dungeon.”

"Sepertinya, kau tidak benar-benar membutuhkan kami, bukan?"

“Sekarang, jangan katakan itu. Mungkin ada musuh lain."

"Aku tidak yakin."

 Dungeon adalah struktur sederhana, dengan tikungan dan belokan tetapi pada dasarnya satu jalur.

 Ada beberapa lubang samping di sana-sini tempat monster akan keluar. Aku ingin tahu apakah monster bermunculan tanpa batas.

 Nina-san menangani yang datang pada kita dengan mudah, tapi ada cukup banyak.

 Selain Golem Kayu, ada golem anjing, golem lapis baja, dan golem kadal, semuanya golem!

 Apakah ide pembuat dungeon ini tentang hobi?

“Hoi!”

 Boom! Bagi! Bogo! Nina menendang sebagian besar musuh itu.

 Hmm, meski dilihat dari luar, ini pertarungan yang sangat bagus.

 Sesekali, mereka yang dikalahkan Nina-san akan datang kemari.

 Aku juga mencoba menghasilkan air dengan sihir roh yang baru kuperoleh dan menyerang dengan sihir air, tetapi kerusakan pada musuh tidak efisien.

 Daripada aku memukul sepuluh panah es, itu lebih cepat bagi Nina-san untuk mendaratkan satu tendangan.

"Ini tidak mungkin hanya dengan kami berdua, Makoto dan aku."

 Lucy menendang golem itu.

 Untungnya, golem, siapa pun itu, lambat bergerak, sehingga bisa ditangani satu lawan satu.

“Aku tidak yakin. Sihirku sendiri tidak bisa mengalahkannya, dan Lucy tidak bisa merangkai sihir bersama-sama, jadi dia akan kalah jumlah dan persenjataannya.”

 Mari gunakan ini sebagai referensi untuk masa depan. Lagipula, dungeon bukanlah masalah sederhana.

“Meski begitu, ada banyak sekali~”

 Lucy, yang tidak melepaskan satupun tembakan sihir, terlihat bosan.

“Menghasilkan dan mengendalikan golem sebanyak ini akan membutuhkan sedikit kekuatan magis, bukan? Ada kemungkinan bahwa fasilitas yang menjalankan dungeon ini memiliki sesuatu yang berharga di dalamnya.”

 Fuji-yan adalah perspektif pedagang. Kedengarannya menyenangkan.

"Seberapa jauh kau berani, Nina-san?"

 Aku berbicara dengan Nina.

 Saat kami selesai mengalahkan segerombolan monster.

“Hmm, ada tangga besar di depan, tepat sebelum itu.”

 Seperti yang dia katakan, ada tangga besar di ujung lorong.

 Tangganya lumayan panjang, tapi tidak ada musuh di tengah.

 Di bawah tangga ada ruang yang agak terbuka, dan sebuah pintu besi besar muncul.

 Ini adalah ruangan dengan sesuatu di dalamnya.

Masalahnya adalah benda yang ada di depan pintu itu, bukan?

Ya.

 Peringatan dari skill 'Danger Detection' berisik dari sebelumnya.

 Tepat di depan pintu, monster sebesar Griffon tempo hari tergeletak di sana.