LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Epilog - Obrolan ringan antara Dewi dan Dewa Giant


◇ Monolog Giant Tua ◇

 Berpisah dari penurunan fana, aku bergerak di sepanjang urat nadi bumi. Untuk pertama kalinya dalam lima belas juta tahun, kebebasan terasa nyaman.

 Aku menyelinap ke tanah. Aku bertanya-tanya apakah ini bagian barat benua.

 Hutan membentang sejauh mata memandang. Tapi…

“…… Aku tidak suka itu.”

 Roh-roh itu menyembunyikan nafas mereka dan tidak terlalu aktif. Ini tidak terpikirkan pada hari-hari ketika kami, suku Titan, menjelajahi tanah. Sebaliknya, mereka merasakan kehadiran suku Roh Ilahi yang memandang ke bawah dari surga.

 Aku pernah mendengar dari roh, tetapi dunia terestrial telah berubah sekarang.

(Benar-benar kekejian.)

“…… Noah-ojousama.”

 Dewa Titan termuda yang kami layani.

 Para Titan lainnya ditangkap oleh para bajingan itu. Dia ditinggalkan sendirian di tanah sendirian, jiwa yang menyedihkan.

(Bukankah kau berani memanggilku menyedihkan?)

 Mohon terima permintaan maafku yang tulus untuk ini.

“… Kau baru saja terbangun dari penyegelan panjangmu…… Tapi akan lebih mudah kalau seseorang dengan mata untuk melihat melalui segel Dewa Suci telah muncul.”

 Itu bukanlah segel suam-suam kuku yang bisa dideteksi oleh manusia biasa.

 Bahkan dungeon itu pasti sulit ditemukan karena mantra persembunyian Dewa di Dungeon itu.

(Apanya yang mudah? Aku membuatnya melakukannya. Aku memberi bocah pedagang itu dorongan sementara 'kekuatan ilahi' melalui belati. Efeknya sudah memudar.)

 Oh begitu. Tapi dia memang bukan pengikut Noah-ojousama.

 Makoto yang penganut, katamu? Bukankah lebih baik anak itu?

(Tidak. Kita akan meminta anak itu memainkan peran aktif nanti.)

 Ho, sepertinya dia cukup percaya pada penganut itu.

 Aku telah mendengar dari roh-roh tentang utusan-utusan Noah-ojousama di masa lalu, dan mereka semua memang adalah penyihir yang kuat dan pendekar pedang yang berbakat.

 Namun, dibandingkan dengan mereka, bocah pengguna roh itu tampak lemah dan kurang berbakat.

(Fiuh!)

 Ada apa, Nona Noah?

(Takatsuki Makoto adalah yang terbaik.)

 …… Apa yang baru saja kau katakan?

(Takatsuki Makoto adalah utusan terhebat yang pernah ada.)

…… Itu tidak terlihat seperti itu.

 Hanya satu atau dua penggunaan sihir sudah cukup untuk menyebabkan dia kehabisan kekuatan sihir.

 Bahkan untuk sihir roh, dia masih belum berpengalaman. Dan kemudian ada kecerobohan dalam menantang ras dewa giant.

 Dia tidak bisa hidup lama dengan itu.

(Dia akan menjungkirbalikkan dunia kita. Kau akan lihat.)

 Noah-ojousama terlihat sangat bahagia saat dia cekikikan dan tertawa.

 Seribu tahun yang lalu, Noah-ojousama menggunakan para pengikutnya untuk menciptakan kekacauan di dunia.

 Aku mendengar dari roh bahwa itu tidak berhasil saat itu.

(...... Kau mengenalku dengan baik.)

 Bahkan dengan segel yang membatu, aku telah mendengar tentang pergerakan dunia dari roh.

 Nampaknya Noah-sama, satu-satunya anggota ras dewa Titan, telah melakukan banyak pekerjaan.

 Padahal hasilnya belum terlalu berhasil.

(Itu tidak berhasil bagiku seribu tahun yang lalu. Tapi kita akan lebih berhati-hati kali ini. Aku akan membuat bajingan Olympus itu mengerutkan kening.)

 Suaranya menyembunyikan bayangan gelap balas dendam. Memiliki suara yang penuh kebencian.

 Noah-ojousama yang manis itu sepertinya telah dibengkokkan.

(Hmm, aku masih manis.)

 Kau benar, tentu saja. Noah-ojousama, putri tercantik dari suku Titan.

 Melihatnya, bahkan manusia, hewan, dan iblis pun akan terpesona.

 Anak laki-laki itu tidak waras setelah melihatmu ketika dia menjadi penganutmu.

 Dia pasti sangat terpesona sehingga yang terpikir olehnya hanyalah dirimu, Noah-ojousama.

(Hmmm, memang …….)

 Pidatonya terputus-putus.

"Ada apa…….? Noah-ojousama?"

(Tidak ada yang semacam itu. Jadi, apa yang akan kau lakukan sekarang, kakek?)

 Aku sekarang akan pergi ke seluruh dunia untuk menemukan orang-orang kita yang disegel.

(Ya, itu ide yang bagus. Jika kita akan berperang melawan suku dewa Olympian, kita harus siap untuk itu.)

 Aku tahu kau belum menyerah.

 Tetapi seperti yang terjadi sekarang, kau hanya memiliki kekuatan untuk mempengaruhi satu orang penganut.

 Tampaknya siapa pun yang menyentuh belati itu dapat dikendalikan sementara, tetapi tidak banyak.

 Kalau dipikir-pikir, itu adalah perintah Noah-ojousama untuk membuat teman anak laki-laki itu lebih kuat.

 Dia diam-diam diberi perintah sebelumnya ketika aku dilepaskan dari segel.

(Ya. Kau melakukannya dengan baik, Pak Tua. Aku sudah memberikan berkah kepada bocah itu. Sekarang yang harus kita lakukan adalah membuat teman-temannya lebih kuat.)

 Kau sangat memanjakannya. Noah-ojousama, yang biasanya memperlakukan para pengikutnya tidak lebih dari seikat bulu.

(Maaf, aku tidak akan mengatakan itu.)

 Hmm, itu artinya kau sedang memikirkan sesuatu. Kau belum memberikan perintah apa pun kepada pengikutmu itu, bukan? Jika kau bertanya-tanya, dia membidik kuil bawah laut tempat Noah-ojousama berada.)

 Sejujurnya, kurasa dia tidak akan bisa mencapainya……​​..

(Tidak apa-apa, aku punya beberapa pemikiran. Fufufu)

 Sungguh, nona muda itu nampaknya bersenang-senang saat membicarakan tentang pengikut barunya, Takatsuki Makoto. Ini pertama kalinya aku mendengar suaranya seperti itu.

“…… Tolong jangan terlalu terlibat dengan penganutmu.”

 Aku khawatir. Aku tidak berpikir itu mungkin, tapi aku bertanya-tanya apakah kau sedang jatuh cinta dengan penganutmu.

(Jangan khawatir. Aku akan mengurusnya.)

 Sepertinya kau memiliki gagasan yang mendalam. Maka aku akan menurut.

“Sampai nanti kalau begitu……, Noah-ojousama.”

(Hati-hati bagaimana kau melanjutkan. Jangan sampai Dewa Suci mengetahuinya.)

 Dengan itu, suara Noah-sama hilang.

 Kalau begitu, aku juga akan pergi mencari teman-temanku.








◇ Sudut pandang Takatsuki Makoto. ◇

“Astaga, Takki-dono! Dewa giant itu luar biasa, bukan?"

 Dalam perjalanan kembali ke kota. Ketegangan Fuji-yan tinggi.

"Kalau dipikir-pikir, mengapa Tuan meminta jari Dewa Giant-sama?"

“Oh, itu juga menggangguku.”

 Nina-san dan aku bertanya padanya.

“Fufufu, jari dewa giant ini adalah Kristal Sihir dengan energi yang sangat besar. Dengan energi ini saja, jika digunakan sebagai senjata, itu bisa menghancurkan seluruh negara."

"Apa? Hei, bukankah itu berbahaya?”

 Lucy dengan cepat menjauhkan diri dari Fuji-yan.

“Kau akan baik-baik saja jika menanganinya dengan hati-hati. Yah, ini merupakan petualangan yang sangat produktif!”

“Yah, aku juga mendapat berkah yang kuat.”

 Fuji-yan dan Nina saling tersenyum. Aku melirik Lucy.

“Fufufufu.”

 Lucy dengan hati-hati memegang tongkat yang dimodifikasi lelaki tua raksasa untuknya.

 Sebelumnya, dia mencoba sihir bumi beberapa kali, dan sepertinya itu senjata yang cukup berguna.

 Bagaimanapun, tampaknya jika kau memasukkan kekuatan sihir ke dalamnya, sihir itu akan diaktifkan.

 Meskipun jarak tempuh tampaknya buruk, itu sempurna untuk Lucy, yang memiliki kelebihan kekuatan sihir.

 Semua orang tampaknya puas dengan hasilnya.

 - Aku menatap belati Dewi-sama.







 Sesuatu tentang kasus ini membuat Dewi-sama mencurigakan, bukan?

 Biasanya, dia akan memperingatkanku sebelumnya atau menyuruhku melarikan diri.

 Dia turun tangan secara langsung pada waktu yang tepat dan waktu yang dapat diprediksi.

 Apalagi, itu adalah teman Dewi yang ada di Dungeon.

(…… Agak berjalan lancar.)

 Aku satu-satunya pengikut Dewi yang tidak memiliki pengikut.

 Ini adalah sesuatu yang baru-baru ini kupelajari, tetapi aku dapat melihat Dewi dan berbicara dengannya.

 Aku mendengar bahwa makhluk seperti itu disebut 'Utusan'. Seorang pendeta wanita juga merupakan tipe Utusan.

 Seorang Utusan dapat melihat gambar Dewa.

 Utusan bisa mendengar suara Dewa.

 Jika Utusan bermasalah, Utusan akan memberi mereka nasihat.

 Jika Utusan mengembara, Utusan akan membimbing jalannya.

 Jika Utusan berdoa, Dewa memberikan kekuatan 'berkah'.

 Itu hal yang bagus. Namun.

 –Utusan tidak bisa melanggar perintah Dewa.

Begitu 'oracle' turun, mereka harus melaksanakan perintah Dewa dengan hidup mereka.

 Aku dengar ada aturan seperti itu. Kata Dewi.

"Jadilah kuat."

"Aku tidak akan memaafkanmu jika kamu mati."

"Berbakti."

 Itu adalah permintaan. Bukan perintah.

 Aku lemah. Lagipula, aku adalah apprentice mage yang statistiknya di bawah rata-rata orang.

 Kukira aku tidak mampu melaksanakan perintah Dewi sekarang.

 Tapi cepat atau lambat harusnya jelas.

 Keinginan sejati (perintah) dari Dewi.

–Dan begitu, Dewi dan aku memulai kampanye kami untuk menaklukan dunia lain.