LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Kata Penutup


 Senang bertemu denganmu, namaku Pulau Oosaki. Terima kasih untuk semua pembaca yang telah membaca ini sejak “Ayo Menjadi Novelis”. Setelah membaca berbagai novel web, aku berpikir, "Aku ingin menulis kisah petualangan dunia lainku sendiri!" Aku mulai dengan ide untuk menulis cerita pendek, tetapi sebelum aku menyadarinya, aku mendapat banyak dukungan dari banyak orang, dan aku berhasil mengubahnya menjadi sebuah buku.

 Aku tidak punya banyak untuk ditulis, jadi inilah cerita pendek. Aku yakin banyak dari kalian yang menyadarinya, kurasa penamaan karyaku tidak terlalu bagus. Kota pertama, Makkaren (Macallan), dinamai sesuai merek wiski favoritku. Atribut sihir adalah hari-hari dalam seminggu dari Senin hingga Minggu [1] . Ngomong-ngomong, alasan mengapa sihir kegelapan adalah atribut bulan karena pekerjaanku yang sebenarnya adalah sebagai pengusaha, tetapi pada saat yang sama aku adalah seorang penulis. Bagi seorang pebisnis, Senin itu gelap, bukan? (Aku membias) Tapi aku tidak suka hari Rabu karena karakter utamanya adalah penyihir air. Aku memang suka Pusat Kota Rabu. Aku mendapat kesan bahwa atribut air dan es sering dibuat untuk 'menggigit', jadi jika itu masalahnya, mari kita jadikan dia protagonis! Ini adalah keinginan yang bengkok untuk bisa melakukan ini.

 Akhirnya. Terima kasih untuk Y-san, editor, atas semua sarannya. Terima kasih kepada Tam-U untuk ilustrasinya, dan banyak terima kasih untuk desain karakter yang luar biasa. Dan yang terpenting, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang mendukungku dari versi web. Aku harap kalian akan terus menikmati pekerjaan ini.