Alice tidur lebih lama dari yang kuperkirakan, yang membuatku tertidur juga, dan ketika aku sadar, itu sudah sekitar malam hari. 

Ketika Alice bangun dan memberitahuku bahwa dia telah dipersatukan kembali dengan sahabatnya dalam mimpi, hari itu sudah berakhir. 

Teman baiknya tampaknya memindahkan jiwanya ke Alat Hati Alice, dan dia menjadi kehadiran yang dapat berbicara dengan Alice dalam mimpinya…… ​​Meskipun itu adalah sesuatu yang akan mengangkat alis orang ketika mereka mendengarnya, sangat mudah bagiku untuk mempercayainya ketika aku melihat Alice terlihat sangat bahagia.

Yah, pertama-tama, aku telah mengetahui banyak hal yang merusak akal sehat, jadi mendengar tentang jiwa yang bersemayam di senjata sama sekali tidak membuatku takut...... Bahkan jika ada makhluk seperti dewa yang ternyata memiliki 99 nama, kurasa tidak akan mengejutkan. 

Sayangnya, sahabatnya hanya muncul dalam mimpi Alice, jadi sepertinya aku tidak bisa berbicara atau melihatnya. 

Setelah mendengarkan cerita seperti itu, aku mandi dan meletakan tempat tidur di kamar yang telah ditentukan Alice untukku. 

Di satu sisi, aku telah mencapai tujuanku untuk tinggal di sini bersama Alice tapi… aku masih memutuskan untuk tinggal di rumah Alice selama beberapa hari lagi, dan dia setuju dengan senang. 

Ini mungkin salah satu alasan mengapa aku ingin tahu lebih banyak tentang masa lalu Alice, tetapi aku juga ingin tahu lebih banyak tentang Alice saat ini.

Yah, karena ini kesempatan bagus untuk itu, aku akan menikmati waktuku bersama Alice. 

Memikirkan hal ini, aku hendak memejamkan mata ketika aku mendengar ketukan diam-diam di pintu kamarku.

[…… Alice?] 

[Ah ~~ Errr, bi-bisakah aku berbicara denganmu sebentar?] 

[Unnn?] 

Karena Alice adalah satu-satunya orang di rumah ini selain aku, mau bagaimana lagi jika kupikir bahwa yang mengetuk pintu itu adalah Alice. 

Suaranya sedikit gugup, Alice menjawab dan membuka pintu…… dan di belakangnya muncul Alice mengenakan gaun tidur, sesuatu yang belum pernah kulihat sebelumnya. 

Mengenakan gaun tidur yang indah, yang terlihat seperti lapisan kain renda yang bertumpuk satu sama lain, Alice membuka penyamarannya, dan kesunyian malam membuatnya tampak lebih fantastis.

Namun, Alice dalam gaun tidur? Tidak, yah, meski tubuhnya tidak butuh tidur, bukan berarti dia tidak bisa tidur. 

Jadi, aku tidak bilang kalau memakai baju tidur itu aneh tapi....... kenapa dia punya “bantal” di tangan?

[E-Errr, Kaito-san?] 

[Y-Ya, ada apa?] 

[U-Ummm…… Errr…… Bo-Bolehkah aku…… tidur denganmu?] 

[…… Eh?] 

Alice, pipinya sedikit memerah, gelisah dengan wajahnya yang menunduk, suasananya entah bagaimana terlihat berbeda, dan aku bisa merasakan panas berkumpul di wajahku. 

Atau lebih tepatnya…… ​​Tidur denganku? A-Apakah itu berarti, di-di-di-dia ingin melakukan itu?

Ti-Tidak, tidak!? Bukankah ini terlalu dini untuk itu? Ya-Yah, ini pasti sesuatu yang pada akhirnya akan kami lakukan, dan sebagai mantan manusia, Alice memiliki informasi yang jelas tentang aspek itu...... Se-Seperti yang diharapkan, melakukan itu segera setelah kami menjadi kekasih, aku juga perlu mempersiapkan hatiku untuk itu...... 

Memang, bahkan aku adalah pria muda yang sehat. Jika aku ditanyai apakah aku tidak tertarik pada hal-hal seperti itu...... Aku tidak bisa mengatakan aku tidak tertarik pada hal itu, dan terutama sekarang karena Alice berbeda dari biasanya terlihat dan itu anehnya membuatku merasa gugup. 

[…… Kaito-san?] 

[Ehhh !? Ahh, ummm…… Ke-Ke-Kenapa? Tiba-tiba datang?] 

[Errr…… Ummm, aku agak kesepian…… Apa tidak boleh?] 

[………………]

Ketika aku mendengarkan kata-kata Alice, yang diucapkan dengan takut-takut, aku mengerti sepenuhnya. Maksudku, aku menyadari bahwa aku salah. 

Alice saat ini tidak memiliki motif lain. Aku mengerti dengan jelas dari apa yang dia katakan bahwa dia benar-benar hanya kesepian dan ingin tidur bersamaku, dan tidak ada makna lain yang terkandung di dalamnya. 

…… Eh? Apa-Apaan ini, aku merasa sangat malu karena bingung sendiri sekarang…… 

[…… Apa aku merepotkan?] 

[Ti-Tidak, tidak apa-apa. Itu sama sekali bukan masalah!] 

[Be-Begitukah?]

Aku buru-buru membiarkan Alice masuk ke dalam ruangan sehingga dia tidak akan menyadari bahwa aku sedang membayangkan sesuatu yang aneh.

Kemudian, dengan tergesa-gesa, aku merangkak ke tempat tidur. Yah, itu hanya karena aku memiliki beberapa imajinasi aneh, dan jika Alice masuk lebih dulu, sepertinya aku tidak bisa masuk nanti...... 

Lalu, beberapa saat kemudian, meletakkan bantal yang dipegang Alice di tempat tidur, dia menyeret dirinya dan naik ke tempat tidur. 

Bukannya tubuh kami bersentuhan langsung. Hanya saja Alice datang ke kasur yang sama. Mempertimbangkan ukuran tubuh Alice, seharusnya ada banyak ruang kosong…… tapi rasanya suhu di kasur telah meningkat secara dramatis. 

[...... Kaito-san.] 

[Eh? Waaappa !?] 

[Unnn? Ada apa?]

Aku sepertinya berpaling tanpa menyadarinya, dan ketika Alice memanggilku, aku menoleh padanya…… ​​dan menyadari bahwa wajah Alice, sangat dekat dengan wajahku. 

Mata birunya yang indah memantulkan wajahku, dan aku bisa melihat bibirnya, yang terasa lebih berkilau, dengan sangat jelas. 

[Ti-Tidak, bukan apa-apa !?] 

[Benarkah? Na-Namun, memang begitu, kan?] 

[Unnn?] 

[Masuk ke kasur yang sama seperti ini…… Te-Terasa memalukan…… tapi itu membuatku merasa sangat senang.] 

Melihat Alice mengatakan itu dengan senyum malu-malu dari bibirnya, aku merasakan jantungku berdetak kencang.

Pipinya sedikit memerah, kulit putihnya terlihat dari celah baju tidurnya…… ​​Terutama karena Alice biasanya mengenakan baju lengan panjang, celana panjang dan topeng, pakaian yang tidak memperlihatkan apapun, jadi penampilannya saat ini terlihat sangat menyegarkan.… Ini juga sangat buruk untuk hatiku. 

Ba-Bagaimanapun, aku tidak bisa membiarkan situasi ini terus berlanjut. A-Aku harus membuka beberapa topik…… 

[Ngo-Ngomong-ngomong, meskipun Alice memiliki tubuh yang tidak perlu tidur…… Kau punya baju tidur ya?] 

[Ya, kau tahu, aku dulu manusia, jadi tidur sudah menjadi kebiasaan. Faktanya, sebelum aku menjadi penjaga Kaito-san, pada dasarnya aku tidur setiap malam.] 

[Begitukah…… Apakah sulit untuk menjagaku saat kau tidak tidur?]

[Bukan itu masalahnya. Aku melakukannya karena aku ingin…… Aku suka Kaito-san, itulah mengapa aku ingin melindungimu……] 

Bukankah ada terlalu banyak kekuatan dalam kata-katamu!? Aku tidak yakin apakah itu karena semua percakapan berat yang kami lakukan hari ini, tetapi ini terutama terlihat berbahaya karena tidak seperti leluconnya yang biasanya. Jantungku entah bagaimana berdebar sangat kencang sekarang. 

Aku sudah dalam batas kemampuanku, tapi Alice sepertinya benar-benar ingin bersamaku kali ini, dan setelah tersenyum bahagia beberapa kali, dia dengan lembut mendekatiku. 

Hanya beberapa puluh sentimeter…… Dengan itu saja, tubuh kami menjadi begitu dekat sehingga aku merasakan kegugupanku mencapai klimaks, Alice menenggelamkan setengah wajahnya ke kasur…… dan menjulurkan wajahnya di antara leher dan dadaku. 

[~ ~! ]

A-Apa itu nafasnya barusan!? Ini buruk, ini sangat buruk…… Ini sangat buruk sekali. Karena kontaknya yang rahasia, kehangatan Alice semakin terasa, dan aku merasakan seluruh tubuhku semakin panas dan panas. 

Terlebih lagi, itu kelihatannya lebih berbahaya dari apapun, bahkan jika Alice sendiri tidak berniat melakukan itu…… Mungkin, jika aku memintanya, dia akan menurut. 

Ini seperti memiliki makanan yang tampak sangat enak tergantung di depanmu dan diberi tahu bahwa kau bisa memakannya jika kau mau…… I-Ini sulit. 

Ti-Tidak, tapi… Bu-Bukannya aku benar-benar harus menahannya, kan? Be-Benar. Maksudku, kami adalah kekasih, dan pada akhirnya kami akan melakukannya cepat atau lambat…… Atau lebih tepatnya, aku juga ingin melakukan itu. Ja-Jadi, tidak apa-apa……

[…… Kaito-san…… Tolong jangan pergi kemana-mana……. Kumohon…… jangan tinggalkan aku sendiri……] 

[…………… ..] 

Suara kecil yang bergetar. Saat aku mendengarnya, aku meninju diriku di dalam hatiku. 

Benar sekali. Alice gelisah sekarang. Setelah berbicara tentang masa lalu, dia akan teringat saat dia kehilangan banyak hal, dan bagaimana dia hidup sendiri untuk waktu yang lama. 

Itu sebabnya, sekarang… Aku harus bisa menerima perasaan Alice dengan tegas. Tanpa memiliki pikiran yang aneh, aku harus dengan tulus menerima pikiran dan perasaannya. 

Memikirkan hal ini, aku dengan lembut meletakkan tanganku di belakang punggung Alice dan memeluknya selembut mungkin.

[Unnn, tidak apa-apa. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian……] 

[Ahh…… ya…… ​​Aku mencintaimu, Kaito-san.]

Mendengar kata-kata lembutku, Alice juga memelukku kembali, meletakkan tangannya di punggungku. 

[……Maafkan aku. Mulai besok, aku akan kembali seperti biasanya…… ​​Jadi, untuk saat ini saja……] 

[Tidak apa-apa. Kau bisa bersikap manja di sekitarku sebanyak yang kau mau, kapan pun kau mau...... Oke?] 

[...... Ya.] 

Menerima Alice saat dia dengan cemas bertingkah manja, aku menanggapinya, dan aku bisa melihat senyum kebahagiaan yang tulus muncul di bibirnya. 

Ivu, Ayah ———— Alice yang sangat cemas ternyata menyegarkan dan membuat jantungku berdegup kencang, tapi lebih dari pikiran ini, aku ingin menenangkan kecemasannya. Itu sebabnya ———— Aku tidak akan membiarkan kekasihku sendirian lagi.