Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 45


"Dengan ini, kita telah mengamankan tindakan balasan terhadap Abyss Walkers untuk saat ini, tapi... kita juga harus memikirkan tindakan balasan untuk kemunculan Abyss Walkers di berbagai bagian Kerajaan yang disebutkan oleh Guild Master..."

Mengatakan itu, tatapan Lloyd tertuju padaku.

Kupikir aku dipanggil untuk masalah Spell Sword pada pertemuan ini, jadi aku punya firasat buruk ketika aku menerima pandangan dari Lloyd.

“Frick, sebenarnya ada yang ingin kuminta padamu. Jika kau menerima permintaan ini, aku akan memberimu pembayaran di muka dan biaya permintaan, aku akan mempromosikanmu ke peringkat platinum, dan aku akan memberimu berbagai kemudahan. Maukah kau menerimanya?”

Permintaan ini adalah permintaan tanpa detail yang disajikan.

Ini adalah jenis permintaan yang biasanya tidak boleh diterima seseorang.

Ketika aku adalah seorang petualang Ibukota Kerajaan, aku ditipu untuk memusnahkan Naga Iblis dengan permintaan semacam ini, dan aku telah belajar untuk memeriksa permintaan secara detail sejak saat itu, jadi aku ragu-ragu untuk segera membalas.

“Frontier Count-sama, bisakah memberitahuku detailnya dulu? Aku akan memberikan jawabanku setelah itu."

“Yah, kupikir kau akan mengatakan itu. Permintaanku adalah untuk melakukan investigasi lanjutan dari rumor tentang Abyss Walkers di seluruh Kerajaan. Dengan asumsi bahwa spesimen serupa berkeliaran di seluruh Kerajaan, itu adalah kasus yang membutuhkan keahlian dan sihirmu."

Seperti yang kuduga, itu adalah investigasi konfirmasi dari laporan pertemuan Abyss Walker yang dibawa oleh Guild Master sebelumnya, huh.

Meskipun demikian, aku tidak tahu berapa banyak kerusakan yang akan ditimbulkan jika spesimen yang memiliki kekuatan seperti itu berkeliaran di Kerajaan.

Jika kekuatanku berguna untuk melawan krisis yang dihadapi Kerajaan, aku harus menerimanya.

“Dimengerti. Aku menerima permintaan dari Frontier Count-sama.”

“Begitu, kau menerimanya, ya. Maaf, aku juga sangat menyadari bahwa ini adalah permintaan yang sangat berbahaya. Aku pasti akan memberimu penghargaan atas kerja kerasmu."

“Tidak, aku merasa terhormat jika kekuatanku dapat digunakan untuk melindungi kehidupan damai seseorang.”

Saat aku menerima permintaan dari Lloyd, Linus juga mengalihkan pandangannya kepadaku dan menggumamkan sesuatu.

“Apakah Linus-sama juga memiliki permintaan untukku?”

“Ahh, aku punya sesuatu yang sangat ingin aku minta pada Frick-dono. Apakah kau akan menerimanya bersama dengan permintaan Lloyd?”

"Jika itu sesuatu yang bisa kulakukan."

“Aku berterima kasih atas kata-katamu. Dalam 20 tahun terakhir, dapat dikatakan bahwa sihir telah merosot karena pemeliharaan sistem murid-guru meskipun kehilangan banyak penyihir dalam Invasi Besar. Bahkan dalam pertempuran melawan Abyss Walker sebelumnya, sihir serangan tidak valid tanpa memberikan efek apa pun. Jika Abyss Walkers itu berkeliaran dengan bebas, tindakan balasan penyihir terhadap mereka hanya akan mendukung sihir. Supaya tidak sampai ke situ, aku ingin Frick-dono belajar sihir dari para penyihir yang sudah menguasai sihir langka di berbagai tempat. Dan kemudian, aku ingin kau menciptakan sihir baru. Maukah kau menerimanya?”

Menjadi murid berbagai penyihir dan menciptakan sihir baru !?

Aku tidak memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam hal sihir untuk melakukan tugas sebesar itu.

“Jika itu Frick-sama, dia tidak berprasangka buruk terhadap sihir langka, jadi kupikir dia orang yang tepat. Linus-sama, jika kau setuju, aku ingin menemani Frick-sama dalam perjalanannya sebagai pencatat sihir yang dia kembangkan. Apakah itu tidak masalah?”

“Ohh, jika putri Florina, Noelia-jou, ikut dengannya, bahkan banyak penyihir eksentrik mungkin akan menerima Frick-dono. Dengan segala cara, tolong temani dia."

Ketika pembicaraan beralih ke Noelia yang bepergian bersamaku, Lloyd berdiri.

“Linus-shi, membiarkan Noelia bepergian dengan Frick―― ”

Oh, seperti biasanya.

Seperti biasa, Noelia adalah gadis dengan ekspresi kasih sayang yang aneh.

“Sepertinya ayahku juga memintaku untuk menemani Frick-sama menjadi pembantunya, dan berkata bahwa aku harus memenuhi peranku dengan baik.”

Lloyd, yang mendengar kata-kata putrinya, menggelengkan kepalanya keras.

Aku yakin dia ingin mengatakan bahwa itu salah.

Aku sudah terbiasa belakangan ini, dan aku jadi mengerti apa yang ingin dikatakan Lloyd yang dibungkam.

"Seperti yang diharapkan dari Lloyd-dono, untuk berpikir bahwa kau akan memerintahkan putri pentingmu untuk menemani Frick-dono dalam perjalanannya."

Linus sepertinya mempercayai perkataan Noelia, dia menyeka sudut matanya sambil sangat terharu.

“Kalau begitu, orang yang akan menjadi pendamping Frick-sama adalah Noelia-sama, kan. Keduanya adalah petualang, jadi mereka tidak punya masalah dengan aktivitas luar ruangan.”

Meiss melanjutkan pembicaraan tanpa menunggu jawaban Lloyd.

Meskipun dia adalah pengikut tentatif, aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa baginya untuk mengabaikan niat tuannya.

Dalam perjalanan belajar sulap, alangkah baiknya jika Noelia, seorang ahli sihir, sebagai teman untuk menghindari cara berbahaya menggunakan sihir.

"Lloyd, kau seharusnya lulus saja dengan menjadi orang tua idiot. Demi Noelia juga."

Gawain menepuk bahu Lloyd, yang mulutnya dibungkam oleh Silence.

Pembuluh darah muncul di pelipis Lloyd.

Setelah itu, pertemuan berubah kacau, tetapi Lloyd juga secara bersyarat mengizinkan Noelia menemaniku.





Tiga hari kemudian.

Setelah mempersiapkan keberangkatan, aku pun menunggu kedatangan Noelia di depan gedung Guild Petualang yang merupakan tempat pertemuan.

Kemudian, aku merasakan kejutan di belakangku.

Saat aku berbalik, di sana berdiri seorang pemuda pirang bermata biru dengan fitur wajah yang tertata rapi, penuh pesona androgini.

Melihat armor logam dan dua pedang di pinggangnya, sepertinya dia adalah pendekar pedang petualang yang menggunakan dua pedang.

"Maafkan aku. Aku sedang terburu-buru… ”

“Tidak, aku juga berdiri di tempat yang mengganggu, maafkan aku.”

Aku meminta maaf kepada pemuda yang bertabrakan denganku, dan pindah ke tempat lain.

“Al ~! Tunggu aku ~. Jangan tinggalkan aku ~.”

"Meila, cepat."

Pemuda bernama Al sedang terburu-buru seorang wanita yang sedang menuntun kuda yang sedang menarik kereta.

Keduanya tampak seperti party petualang.

Memiliki gerobak khusus seperti itu, mereka mungkin petualang peringkat tinggi.


TLN : Hmmm~~~~ Kira2 siapa itu yaaaa~~~


Saat aku melihat kedua petualang itu, aku dipanggil dari belakang.

“Frick-sama, terima kasih sudah menunggu.”

Pemilik suara itu adalah Noelia, yang telah selesai mempersiapkan perjalanan.

Meski ada liku-liku, dia diizinkan menemaniku dalam perjalanan dengan mengajak Suzana, pelayan pribadinya.

Suzana itu sedang menunggu di gerobak ke arah jalan raya.

“Tidak, aku baru saja tiba juga. Baiklah, ayo pergi. Dimana tujuan pertama kita?”

“Mempertimbangkan pencarian Abyss Walker dan lokasi penyihir yang telah menguasai sihir langka, mari kita pergi ke timur menuju Inbahanes, yang akan memakan waktu sekitar tiga minggu dari sini.”

“Inbahanes, ya. Itu adalah tempat yang belum pernah aku kunjungi. Jika aku tidak salah ingat, itu adalah tempat yang disebut Kota Beastmen, bukan?”

“Ya, banyak dari penduduknya adalah beastmen, ras langka di Kerajaan. Ini adalah kota dengan berbagai rumor yang tidak menyenangkan, tetapi memiliki penampakan Abyss Walker terbaru.”

“Penampakan baru berarti mungkin juga masih ada. Ayo cepat. "

Aku bergabung dengan Noelia, dan memberikan instruksi kepada Dimol, yang sedang terbang bebas di atas langit, dan memutuskan untuk menuju kota Inbahanes.