Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter SS12



※ POV Alfine

Aku, yang menyelinap ke dalam gerobak Meila, memutuskan untuk meninggalkan gerbang kastil Ibukota Kerajaan sebagai temannya.

Aku khawatir para penjaga adalah bawahan Gile, tapi ketika kami keluar, para penjaga hanya melihat ke dalam gerobak seolah-olah tidak ada yang berbeda dari biasanya.

Saat itu aku meminjam baju Meila dan memakai jubah, tapi tidak ada yang memintaku untuk menunjukkan wajahku.

Pelarian dari Ibukota Kerajaan, yang tampaknya merupakan tugas yang sulit, diselesaikan tanpa masalah, tetapi setelah itu, kami terus berhati-hati, menghindari berhenti di kota kecuali untuk persediaan makanan dan air, dan menghabiskan sebagian besar waktu kami berkemah di gerobak.

Meila adalah seorang petualang yang berspesialisasi dalam penyelidikan reruntuhan, Excavator, jadi dia terbiasa berkemah.

Setelah melanjutkan kehidupan dalam pelarian selama hampir 20 hari, kami akhirnya berhenti di sebuah kota sekitar 3 hari dari Youg Hannotes, dan kami bertemu dengan informasi yang menarik.

Tampaknya Abyss Walker ditemukan di Hutan Iblis dekat tujuan kami, Youg Hannotes, dan Meila mendengar dari pemilik toko kelontong bahwa kota itu sendiri dikunci.

Jadi sekarang, kami tidak bisa memasuki kota Youg Hannotes, tempat Finn sepertinya mampir, dan kami berkemah di pinggiran kota tempat kami mengisi kembali makanan dan air.

“Meski begitu, Alfine benar-benar jatuh cinta dengan mantan kekasihnya yang menghilang, Finn-kun, hingga dia mengejarnya hingga tempat seperti ini.”

“… Aku tidak tahu. Tapi kurasa aku harus meminta maaf atas semua hal buruk yang kulakukan padanya selama ini. Aku sudah bersikap seperti anak manja padanya sejak kita masih kecil, bahkan tentang menjadi kekasih, akulah yang menyebarkan rumor tentang hal itu, meskipun Finn tidak memberitahuku bahwa dia menyukaiku... Dia lebih dewasa, jadi mungkin dia hanya menganggapnya seperti merawatku, yang kekanak-kanakan.”

Setelah melakukan perjalanan sekitar 20 hari, aku bisa rukun dengan Meila.

Meskipun dia cenderung mendapatkan sedikit sentuhan berlebihan, dia adalah wanita yang sangat perhatian dengan kepribadian menyegarkan yang mudah diajak bicara.

Dengan cara bicaranya yang menyegarkan dan keramahannya, topeng yang selalu kupakai untuk orang lain selain Finn terkelupas dan memperlihatkan diriku.

“Hmm, tapi kalau kau tinggal bersama dalam sebuah hubungan kekasih, kau tahu, ada hubungan antara pria dan wanita, kan? Jika seseorang membencinya, biasanya mereka tidak akan tinggal bersama."

“…………”

Aku tersedak oleh kata-kataku atas pertanyaan dari Meila yang berpikiran terbuka.

Aku telah tinggal di penginapan dan rumah yang sama dengan Finn untuk waktu yang lama, tetapi kami tidak pernah memiliki hubungan seperti itu.

Jika kami memiliki hubungan seperti itu sekali pun, aku tidak akan terlalu khawatir memikirkan bahwa mungkin aku dibenci,…

Bahkan setelah menyebarkan rumor bahwa kami adalah kekasih di sekitar kami, tidak ada tindakan seperti itu dari Finn, dan aku tidak pernah mengambil inisiatif untuk melakukan tindakan seperti itu.

“Eh? Jangan bilang… kalian sudah tinggal bersama tapi belum――”

Aku merasa pipiku semakin panas mendengar kata-kata Meila.

Dan, air mata mengalir secara alami dari mataku.

“Tung- !? Kenapa kau menangis? Alfine, hei, hei.”

“Maaf, aku tidak tahu kenapa, tapi air mata keluar. Memang begitu, bukan… jika pria dan wanita hidup bersama dan tidak melakukan itu, mereka pasti dibenci. Finn, yang menahannya karena kami adalah teman masa kecil meskipun dia membencinya, pasti telah menghabiskan kesabarannya pada kebodohanku dan menghilang, kan?”

“Eh, ah, tidak, kurasa bukan itu masalahnya. Lihat, Alfine cantik, populer, dan memiliki payudara besar, kurasa Finn-kun baru saja kehilangan posisinya saat dikatakan bahwa kalian berdua adalah sepasang kekasih.”

Jika itu benar-benar seperti yang dikatakan Meila, betapa akan bahagianya aku…

Tapi aku yakin Finn tidak berpikir demikian.

Dia akan senang untuk melarikan diri dariku, yang adalah pembohong egois, karena aku pasti akan berpikir demikian jika aku dalam posisi Finn.

Jadi, ketika aku menemukan Finn, aku akan meminta maaf atas apa yang telah kulakukan sejauh ini dan mengungkapkan rasa terima kasihku karena telah merawatku… Setelah itu, aku akan hidup dengan tenang di suatu tempat tanpa dia.

“Meila, aku tidak butuh kenyamanan… oke. Dan, tidur bersama juga dilarang!”

Meila mencoba menghiburku ketika aku mulai menangis dengan pembicaraan yang suram, tetapi aku melihat hanya ada satu kantong tidur di tempat tidur.

Jadi, aku mengetuk dahinya dengan tangan pisau tagan.

“Au, kenapa kau memukulku! Tidak apa-apa tidur bersama kan! Aku menahan diri dengan menyentuh payudaramu sebelumnya tahu.”

“Hal yang tidak boleh itu tidak boleh. Meila dan aku telah memutuskan aturan perjalanan, bukan? Tidak berbagi ranjang, tidak menyentuh tubuh, tidak mencium, jika kau tidak dapat mengikuti itu, kta akan segera pisah.”

“Aaaahhh… apapun selain itu… aku akan menahan diri malam ini juga.”

“Ini bukan 'malam ini juga', tapi selamanya, oke.”

“Auu…”

* merosot * Meila menundukkan kepalanya, tetapi berkat pengiringnya, aku bisa bergerak hampir tanpa jejak.

Karena aku tidak tahu kapan Gile akan bergerak padaku, aku harus mengandalkan Meila.

Dan jika aku sendirian, Aku tidak akan bisa menenangkan diri karena aku akan depresi memikirkan Finn, tetapi sekarang dia mengubah suasana yang suram, jadi aku sangat terbantu secara mental.

“Tapi aku sangat berterima kasih kepada Meila. Benar, aku akan memberimu bantal pangkuan sebentar sebagai ucapan terima kasih.”

Saat dia mendengar kata-kataku ―――

Meila, yang menundukkan kepalanya, meraih bahuku dengan kedua tangan dan wajahnya menjadi cerah.

“Be-Benarkah !? Apakah tidak masalah? Bantal pangkuan?”

"Sebagai ucapan terima kasih, oke."

Dengan wajah bersemangat, Meila meletakkan kepalanya di pangkuanku.

Kemudian, dia langsung tidur.

Seperti biasa, kemudahan tidur Meila memang luar biasa.

Aku ingin tahu apakah ini keahlian khususnya...

Setelah itu, aku memutuskan untuk memberikan bantal pangkuan sebentar, kemudian memasukkannya ke dalam kantong tidur, mengeluarkan kantong tidurku dan pergi tidur.