Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 44


Pencarian Abyss Walker menggunakan ordo ksatria terus berlanjut untuk minggu depan, tapi tidak ada yang lain selain keduanya yang terlihat. 

Mendapat laporan dari Meiss, Lloyd telah mencabut blokade kota karena untuk sementara keamanannya sudah dipastikan. 

Pada saat yang sama, diputuskan bahwa pencarian Abyss Walkers di Hutan Iblis akan menjadi permintaan permanen untuk petualang tingkat tinggi yang tergabung dalam Guild Petualang Youg Hannotes. 

Kota yang sudah dicabut blokadenya kembali tenang. 

Namun, udara di kota tetap berat karena kemunculan makhluk-makhluk yang membuat mereka merasakan kebangkitan kembali Abyss Walkers. 

Sementara itu, aku dipanggil ke rumah Lloyd.

Saat ini, pertemuan untuk penanggulangan Abyss Walker sedang diadakan dengan Lloyd sebagai ketuanya. 

Para hadirin adalah Linus, Gawain, Noelia, Meiss, Guild Master Petualang, dan aku. 

“Separuh dari ordo ksatria terus mengabdikan diri untuk pencarian di Hutan Iblis, dan Guild Petualang juga meminta petualang peringkat tinggi untuk berpartisipasi dalam pencarian sebagai prioritas. Namun, saat ini, tidak ada laporan penemuan selain keduanya.” 

Kapten Ksatria Meiss sedang membaca laporan yang muncul. 

“Apakah itu berarti hanya ada dua orang yang bersembunyi di Hutan Iblis selama 20 tahun setelah Invasi Besar?”

“Kupikir kemungkinan itu rendah. Hutan Iblis memiliki sejumlah besar monster di dalamnya, tetapi para petualang cukup sering masuk ke sana dengan tujuan untuk menaklukkan monster, jadi menurutku sulit dipercaya bahwa mereka belum ditemukan dalam 20 tahun terakhir.” 

Meiss membantah tebakan dari Lloyd. 

Aku setuju, jika itu adalah spesimen yang kuat sampai tingkat itu, kupikir pertempuran mereka dengan monster akan cukup mencolok, jadi kurasa pertempuran itu tidak akan ditemukan oleh para petualang yang memasuki Hutan Iblis. 

Itu sebabnya, aku bertanya-tanya apakah mereka mungkin baru saja muncul di area itu. 

“Bukankah itu spesimen yang baru saja keluar dari Lubang Abyss? Dalam Invasi Besar terakhir, mereka juga merangkak keluar dari lubang itu, kan? ” 

Mendengarkan laporan Meiss, Gawain berkata begitu.

“Namun, dalam Invasi Besar terakhir, ada pertanda, tahu. Mungkin kau ingat bahwa sebelum Abyss Walkers merangkak keluar, pilar cahaya misterius muncul dari lubang besar itu. Tidak ada pertanda seperti itu kali ini.” 

Kali ini, Lloyd membantah pendapat Gawain. 

Pilar cahaya seperti itu naik sebelum Invasi Besar terakhir terjadi, huh.

Orang dewasa di desa tempatku berada tidak mengatakan apapun tentang hal seperti itu, jadi ini adalah pertama kalinya aku mendengarnya.

Dengan mengetahui informasi yang kudengar untuk pertama kalinya, aku menyadari sekali lagi bahwa ini adalah garis depan dalam Invasi Besar 20 tahun lalu.

“Kalau dipikir-pikir, itu benar. Aku asyik menempa pedang, jadi aku tidak banyak ingat, tapi aku merasa orang-orang di kota mengatakan hal seperti itu. Jika itu masalahnya, dari mana asalnya?" 

Menanggapi pertanyaan Gawain, Arnold, Guild Master yang diam-diam mendengarkan diskusi, mengangkat tangannya dengan hati-hati. 

“Dengan segala hormat, ada sesuatu yang ingin kukatakan. Sebenarnya, ada pertemuan umum Guild Petualang kota-kota di seluruh Kerajaan… Pada pertemuan umum terakhir yang kuikuti, aku mendengar beberapa rumor, tampaknya spesimen seperti Abyss Walker ini telah terlihat di berbagai tempat. Tapi Guild Petualang dari kota-kota lain sepertinya tidak terlalu mementingkan laporan tersebut dan tidak melakukan investigasi lanjutan…”

“A-Apa! Kenapa kau tidak mengungkit cerita seperti itu!! Kapan kau mendengar cerita itu !!” 

Mendengar laporan Arnold, kulit Lloyd diwarnai merah. 

“Y-Ya. Itu terjadi sekitar setengah tahun yang lalu… juga, sejauh ini, ada laporan dari Abyss Walkers yang jarang terlihat dibawa ke Guild Petualang di berbagai tempat, tetapi semuanya dilaporkan oleh petualang pendatang baru. Oleh karena itu, itu dibicarakan pada rapat umum, tapi tidak teruskan... Tapi kali ini, aku mendapat firasat buruk karena aku menerima laporan dari seorang petualang yang selamat dari Invasi Besar, jadi aku segera melaporkannya ke Lloyd-sama..." 

"Bodoh... jika kita mendengar cerita seperti itu sejak setengah tahun lalu, kita bisa berbuat lebih banyak. Itu hanya bisa dikatakan sebagai kesalahan yang berasal dari kecerobohanmu."

“Ma-Maafkan aku. Aku tidak berpikir bahwa Abyss Walkers masih mungkin ada. Aku akan bertanggung jawab atas kesalahan ini dan aku akan mengundurkan diri dari posisi guild masterku." 

Ditegur, Arnold memiliki wajah pucat, mengecilkan tubuhnya dan menundukkan kepalanya. 

Melihat penampilan Arnold, Lloyd melambaikan tangannya dengan kesal. 

“Jika kau mengambil tanggung jawab atas kesalahan ini dengan mengundurkan diri, itu hanya akan menyebabkan kebingungan dalam operasi Guild Petualang. Kesalahanmu kali ini juga bisa disalahkan padaku sebagai orang yang menunjukmu. Tebus kesalahanmu dengan kerja.” 

“Ya-ya!” 

“Tapi di sisi lain, selanjutnya, beri aku semua cerita yang berhubungan dengan Abyss Walker, bahkan rumor.” 

“Dimengerti. Aku akan melakukan yang terbaik di tempat kerja."

Untuk saat ini, pemecatan Arnold sepertinya dibatalkan, tetapi menurut ceritanya, sosok seperti Abyss Walker terlihat di seluruh Kerajaan. 

Jadi itu berarti dua yang kami temukan di Hutan Iblis kecil kemungkinannya adalah yang terakhir. 

"Kalau begitu, itu berarti mungkin ada sejumlah spesies baru di Kerajaan." 

Mendengarkan cerita Arnold, Gawain berpikir keras dengan tangan disilangkan. 

“Aku sudah menyampaikan pada Raja tentang apa yang terjadi dengan kuda cepat… mungkin para bangsawan Ibukota Kerajaan akan bersatu. Secara khusus, Perdana Menteri dan Komandan Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan dari pasangan ayah dan anak keluarga Radcliffe dapat menghancurkan laporan tersebut. Mereka akan membencinya jika aku memperluas kekuatanku dengan tindakan balasan melawan Abyss Walkers."

"Keluarga Radcliffe, ya... Aku juga akan menasihati Raja, tapi jika keluarga Radcliffe menuju ke arah yang berlawanan, sepertinya laporan Lloyd-dono tidak akan dilaporkan." 

Ekspresi gelap muncul di wajah Lloyd dan Linus yang mengangkat suara mereka. 

Berbicara tentang keluarga Radcliffe, mereka adalah bangsawan yang mendukung Alfine saat dia menjadi bangsawan setelah menerima gelar Master Pedang. 

Setelah itu, mereka memberinya pekerjaan sebagai instruktur ilmu pedang Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan. 

Tapi Alfine membenci Gile. 

Aku bertemu dengannya sekitar tiga kali, dan dia tampaknya memiliki kepribadian yang sangat tidak disukai. 

Namun, kupikir ini bukan waktunya untuk perebutan kekuasaan dalam situasi di mana Abyss Walkers mungkin meluap lagi.

Aku ingin tahu apakah para bangsawan di Ibukota Kerajaan tidak terlalu takut pada Abyss Walker. 

“Yah, sepertinya Kerajaan tidak bisa diandalkan. Pada kesempatan ini, mungkin aku harus memproduksi secara massal Pedang Cerdas yang kubuat dan membuat mereka mempelajari Spell Sword ~.” 

“Gawain, itu terlalu dini! Jangan terburu-buru! Jika hanya Frick, aku masih bisa menutupinya dengan otoritasku. Untuk memproduksi massal hal-hal yang melanggar hukum Kerajaan, kau harus mendapatkan persetujuan dari Raja." 

Produksi massal pedang sihir cerdas, huh... Begitu, kalau-kalau itu bisa menggunakan sihir dengan sendirinya seperti milikku, bahkan pendekar pedang yang tidak bisa menggunakan sihir bisa menggunakan Spell Sword, ya.

“Persetujuan Kerajaan, ya~. Jika spesies baru itu berkeliaran, kau tidak bisa menunggu sesuatu seperti itu. Jika yang cerdas tidak baik, kita hanya harus menemukan cara untuk mencover sihir, bukan? Kalau begitu, Kerajaan tidak bisa mengeluh, kan.” 

“Haa !? Pedang macam apa itu?" 

Gawain mulai mengatakan sesuatu yang aneh lagi. 

Pedang yang membungkus sihir dengan batu sihir, atau semacamnya, pedang macam apa itu. 

Aku ingin tahu apakah dia akan mulai membuat pedang sihir yang konyol lagi. 

“Sepertinya kita bisa menemukan teknik untuk memasukkan sihir ke dalam batu sihir yang digunakan untuk memicu sihir, lihat. Jika kita bisa melakukan itu, kita seharusnya bisa memberikan pedang itu efek yang mirip dengan Fire Weapon yang dibuat Linus.”

“Hou, Fire Weaponku, huh? Karena keamanannya belum bisa dipastikan, jika pedang Gawain-dono bisa diselesaikan dulu, aku ingin memprioritaskan itu. Kalau begitu, Kerajaan sepertinya tidak akan bergerak, jadi mungkin lebih baik bagimu untuk membuat persiapan untuk membuatnya.” 

“Fumu, tidak ada hukum yang melarangmu membuat pedang selama kau tidak membuatnya memiliki kecerdasan. Jika itu masalahnya, aku akan memberimu izin dan dana." 

“Membuat pedang dengan uang Lloyd, huh~. Jika memungkinkan, aku ingin bengkel di mansion~. Tempat berburu Yasuba terlalu jauh~.” 

Dengan suara yang tidak wajar, Gawain menyampaikan keinginannya untuk kembali kepada Youg Hannotes.

Ekspresi kesal muncul di wajah Lloyd atas proposal itu, tapi dia menginginkan senjata yang bisa digunakan untuk melawan Abyss Walkers. 

“Ku! Mengambil keuntungan dari situasi… mau bagaimana lagi. Aku telah mengawetkan bengkelmu sebelumnya dengan benar, jadi jangan menimbulkan masalah apa pun kali ini! Meiss, berikan kuncinya nanti." 

"Dimengerti." 

“Yahooo! Aku akan menerima kata-katamu ~. ” 

Gawain tersenyum menyeringai, tetapi melihat situasinya, sepertinya dia telah diusir ke daerah itu karena perilakunya yang buruk.