Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 34 : Lawan dalam Pertempuran Pertama Pedang Sihir adalah


Keesokan harinya, bersama dengan Gawain dan Noelia, aku menunggangi Dimol dan rekannya ke sekitar Hutan Iblis untuk memeriksa kinerja pedang sihir dalam pertempuran nyata.

[Tuan, ini akhirnya pertarungan yang nyata, kan… Aku gugup]

"Tidak apa-apa. Dari perasaan yang aku dapatkan saat aku mencengkerammu kemarin, kau jauh lebih mudah digunakan daripada pedang yang aku gunakan selama ini. Selain itu, kau juga dapat mengaktifkan sihir dengan baik. Kau adalah seorang anak yang bisa melakukannya jika kau mencobanya."

Pedang sihir itu secara tidak percaya mengedipkan batu sihirnya dengan lemah.

Seperti yang kupikirkan, sepertinya kata-kata 'Jika sudah lepas kendali, maka kau harus menyegelnya saja' yang dilemparkan oleh Gawain kemarin menyakitkan.

"Tepat sekali. Aku yakin Frick-sama akan memanfaatkanmu dengan baik, jadi kupikir kau harus melupakan kata-kata Gawain-shishou.”

[Tuan, Noelia-sama! Terima kasih banyak. Aku akan melakukan yang terbaik! Aku akan berguna!]

"Cheee, meskipun aku baru saja mengatakannya di saat yang tidak terduga, tapi sekarang aku benar-benar orang jahatnya."

Gawain, yang mengendarai Wyvernnya sendiri, mendengar pembicaraan kami dan merajuk.

“Sekarang, aku, orang jahat, akan memancing musuh untuk Frick ―― Owaaa!”

Sayap Wyvern yang ditunggangi Gawain yang akan turun ke tanah dilalap api.

Aku melihat Wyvern Gawain yang sayapnya terbakar oleh api yang jatuh ke tanah saat berputar.

“Kueee!”

Dimol menangis waspada pada temannya yang ditembak jatuh.

Untuk sesaat, kupikir itu serangan dari Ground Fortress Turtle, tapi melihat lokasinya, kami belum memasuki hutan Iblis.

"Apa yang terjadi!?"

“Frick-sama, lihat itu!”

Melihat ke depan jatuhnya Gawain, Noelia menunjuk monster di tanah.

“Monster dengan tiga kepala anjing itu… itu adalah Binatang Iblis, Cerberus… kenapa ada di tempat berburu Yasuba… meskipun biasanya ia harusnya berburu di kedalaman Hutan Iblis…”

Meskipun kami terbang di ketinggian yang cukup tinggi, aku bisa memastikan kemunculan Cerberus yang ditunjuk oleh Noelia.

Itu pasti monster yang cukup besar.

Itu adalah spesimen yang belum pernah kulihat dalam permintaan penaklukan yang tersedia dari Guild Petualang Ibukota Kerajaan.

“Apakah itu mungkin monster yang kuat?”

"Kuat? Ya, itu kuat. Bukan ide yang baik untuk melawannya. Itu adalah Binatang Iblis yang telah menghancurkan sejumlah kelompok petualang yang terdiri dari petualang peringkat platinum. Meskipun biasanya itu tidak keluar dari tempat berburu yang berada jauh di selatan Lubang Abyss… kenapa…”

Noelia gemetar melihat penampakan Cerberus.

Rupanya, di Youg Hannotes, monster itu, Cerberus, disebut Binatang Iblis dalam ketakutan yang ekstrim.

“Ia memiliki kekuatan yang bahkan bisa mengalahkan petualang peringkat platinum, huh…”

Mendengar kekuatan monster iblis dari Noelia, aku teringat saat aku pergi ke penaklukan dengan Alfine untuk menaklukkan naga iblis yang membawanya mendapatkan gelar Master Pedang.

Naga iblis waktu itu juga sangat kuat, bukan...

Lawannya memang sudah terluka, namun meski begitu, akan berbahaya jika bukan karena skill Alfine.

Di bawah mataku, ada monster yang sepertinya sekuat monster waktu itu.

"Namun, meski aku melarikan diri, aku tidak akan meninggalkan Gawain-sama... Aku melihatnya melompat dari Wyvern di tengah jatuh, jadi aku harus membantunya."

“Tapi… tidak peduli seberapa kuat Frick-sama, terlalu berbahaya untuk mengekspos dirimu di depan Binatang Iblis Cerberus. Yang kita bicarakan adalah Gawain-shishou, jadi aku yakin dia baik-baik saja…”

Noelia menyambar dan memegang lenganku, yang berusaha membantu Gawain.

“Pastinya, jika orang itu, sepertinya dia akan kembali dengan wajah acuh tak acuh. Namun, aku akan memeriksanya karena aku khawatir. Dimol, tolong bawa Noelia ke tempat yang aman."

“Kueee !!”

“Frick-sama !!”

Aku menyerahkan Noelia pada Dimol, dan ketika aku melepaskan pengekangannya, aku mengaktifkan sihir Peningkatan Tubuh dan melompat ke tanah.

Aku langsung terjun bebas ke tanah.

Akhirnya, aku tertangkap oleh cabang pohon yang mendekat, memperlambat kecepatan jatuhku dan mendarat di tanah.

“Huu, pendaratan sukses. Gawain-sama! Apakah kau baik-baik saja? Gawain-sama!”

Kupikir dia telah jatuh di sekitar sini...

Apakah aku melakukan kesalahan?

Aku tidak bisa melihat sosok Gawain di sekitarnya.

Namun, aku mendengar suara dari rerumputan agak jauh.

“Idiooot! Jangan panggil namaku terlalu keras! Binatang Iblis――!”

Suara Gawain yang mengatakan itu sendiri juga cukup besar.

Aku berlari ke rumput tempatku mendengar suara itu dan mengamati kondisi Gawain.

"Kau terlihat baik. Dan kau sepertinya tidak terluka. Cerberus Binatang Iblis itu tampaknya cukup kuat, jadi ayo kabur.”

"Lari!! Sekarang juga!!"

Gawain tampaknya tidak pernah terganggu oleh apa pun, tetapi sekarang dia sangat gelisah.

“Itu sebabnya aku bilang ayo kabur.”

“Idiot, di belakang! Dibelakang!"

Gawain menunjukkan jarinya, dan ketika aku berbalik, makhluk besar dengan tiga kepala anjing besar sedang berlari ke arah kami dengan kekuatan yang luar biasa.

"!?"

[Tu-Tuan! Apa kita akan melawannya!? Bbb-bagaimana dengan itu? Apakah ini pertarungan sungguhan?]

Gerakan Cerberus cepat…

Bahkan jika aku meningkatkan tubuhku, aku tidak berpikir aku bisa melarikan diri dari kecepatan seperti itu.

Aku segera mencabut pedang sihir dan mengambil posisi.

“Pertarungan sebenarnya telah dimulai. Tembakkan Panah Api ke Cerberus untuk mengalihkannya. Aku akan menyerahkan waktunya padamu, dan kau bisa menggunakan kekuatan sihir sebanyak yang kau suka.”

[Dimengerti !!]

Ketika batu sihir pedang sihir berkedip kuat, ia segera menembakkan Panah Api untuk mengalihkannya.

Ketika Panah Api menembus tubuh Cerberus, itu meledak menjadi nyala api dan membakar bulu Cerberus.

Kekuatan yang digunakan hanya cukup untuk mengalihkannya, tetapi jika mengkonsumsi kekuatan sihir dalam jumlah ini, itu akan pulih secara alami dengan sendirinya, jadi tidak ada masalah.

“Gawoooooo!!”

Ketika Binatang Iblis Cerberus yang menerima Panah Api mengeluarkan suara gemuruh dari perutnya, warna matanya berubah dari hitam menjadi merah tua.

"Ahhh, ia marah."

"Ia benar-benar marah,"

[Wawawa, apakah kita membuatnya marah?]

Aku melihat Binatang Iblis Cerberus meraung dalam amarah, dan saat kami saling memandang wajah, aku mengayunkan pedang sekali.