Sword Master Childhood Friend Chapter 35

Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 35 : Ayo lakukan dengan Menarik! Pertempuran Binatang Iblis Cerberus



"Ia datang! Frick! Aku akan mendukungmu juga.”

“Sepertinya kita tidak bisa lepas dari Cerberus, jadi kita harus melakukannya, kan.”

[Ha-Haruskah aku mengalihkannya?]

“Ahh, kumohon.”

Pedang sihir menembakkan Panah Api.

Pada saat yang sama, aku memulai merapal 'Fireball'.

“Jadilah bola api yang panas dan membara, dan bakar musuhku, Fireball.”

Aku menembakkan bola api besar yang terbentuk di atas kepalaku menuju Cerberus mengikuti panah api yang dilepaskan oleh pedang sihir.

Bola api besar mengeluarkan suara merobek udara dan langsung mengenai tubuh Cerberus, yang dialihkan oleh panah api yang dilepaskan oleh pedang sihir.

Serangan langsung! Apakah kami berhasil?

[Tuan, belum.]

Ketika ledakan yang disebabkan oleh Fireball yang mengenainya langsung mereda, Cerberus dengan tiga mulutnya yang terbuka lebar melihat ke sini seolah-olah tidak mengalami kerusakan apapun.

Itu tidak berhasil!?

Itu bohong, kan… apakah aku menyesuaikan kekuatannya terlalu banyak?

Di saat berikutnya――

Petir, kabut beracun, dan api semuanya dimuntahkan dari masing-masing kepalanya ke arah kami.

Aku menghindari kilat yang datang lebih cepat daripada suara dengan margin setipis kertas.

Jika bukan karena meningkatkan tubuhku, aku pasti tidak akan bisa menghindari petir.

Berbahaya! Biasanya aku tidak akan bisa menghindari hal seperti itu!

“Frick! Jangan lengah! Api dan racun datang!"

Gawain, yang berada di kejauhan, telah memasang Penghalang sihir untuk dirinya sendiri untuk mencegah api mencapai dirinya.

Api dan racun!? Api bisa dicegah dengan Magic Barrier, tapi…

“Jadilah selaput putih, dan bungkus di sekitarku. Magic Barrier. ”

Karena aku terbungkus selaput putih, nyala api Cerberus tidak bisa mencapai tubuhku.

Namun, kabut beracun menembus membran dan mencapai paru-paruku.

Menghirup kabut beracun menyebabkan sensasi menusuk di paru-paruku, dan aku tidak bisa berhenti batuk.

"Uhuk uhuk! Sial, serangan yang tidak bisa diblok oleh sihir, huh... serangan yang merepotkan..."

"Uhuk uhuk! Batuk! Jika terus begini, paru-paru kita akan diracuni dan kita tidak bisa bergerak. Apa yang harus kita lakukan?"

Sepertinya kabut beracun telah mencapai Gawain juga, dan dia terlihat sakit.

Di sisi lain, Cerberus sedang mempersiapkan serangan berikutnya sambil menunggu kami dilemahkan dalam kabut beracun seperti itu.

Akan lebih baik untuk membersihkan kabut dengan meniupnya dengan angin yang terbuat dari sihir, tapi saat melakukannya, serangan berikutnya kemungkinan akan menyerang lagi.

Pada saat itu, aku bertanya-tanya apakah aku bisa menghindari serangan itu…

“Kueeeeeeee !!”

Ketika aku bingung tentang apa yang harus kulakukan dengan kabut beracun, aku mendengar teriakan Dimol dari langit.

Dan aku mendengar suara rapalan Noelia pada saat bersamaan.

“Oh udara yang melayang, jadilah pusaran pedang besar dan hancurkan musuhku. 《Air Blade Tornado》”

Ketika Noelia selesai merapal, tornado bergulung dari tanah dekat Cerberus.

Tornado itu menelan Cerberus, lalu mulai menyedot kabut beracun di sekitarnya.

Ketika Dimol turun ke ketinggian rendah melalui celah itu, dia menjatuhkan Noelia di dekatku dan melayang lagi.

“Kueee!”

“Frick-sama, aku akan mendukungmu. Aku akan benar-benar mendengar omelannya nanti, jadi konsentrasilah pada musuh sekarang."

Baik Noelia maupun Dimol sepertinya sudah kembali karena mereka mengkhawatirkan kami.

"Baik. Terima kasih atas dukunganmu."

“Selagi kau berterima kasih padaku, kau juga bisa memberikan pelengkap pada Cerberus, bulunya memiliki ketahanan yang cukup tinggi terhadap sihir, jadi kekuatan sihir Frick-sama dan sihirku akan sangat berkurang. Meskipun begitu, meskipun menggunakan serangan fisik, kau akan diserang dengan cakar dan taring itu…"


Seperti yang diharapkan, sihir tidak bekerja dengan baik melawannya, ya...

Haruskah akku mencoba… serangan fisik?

Mendengar sihir itu tidak bekerja dengan baik melawan Cerberus, aku melirik pedang sihir itu.

[A-Aku baik-baik saja. Aku juga akan melakukan yang terbaik dalam aspek fisik! Aku lakukan! Aku lakukan dengan menarik! Aku tidak akan pernah hancur!]

“Itu tidak mungkin bagi pendekar pedang biasa, tapi jika Frick-sama yang telah belajar meningkatkan tubuh dan anak ini…”

Aku tahu kalau pedang sihir ini adalah pedang super kelas satu hanya dengan menggenggamnya, setelah itu tergantung apakah skillku bisa menembusnya, ya.

Aku datang ke perbatasan dan belajar sihir tetapi, seperti yang diharapkan, aku ingin menguasai pedang juga.

Aku harus mencobanya, ya!

“Noelia, bisakah aku menyerahkan kabut beracun itu padamu?”

“Eh? Ya-ya. Dimengerti ―― tunggu, tidak mungkin!?”

Sambil melirik Noelia yang bingung, aku berbicara dengan Gawain yang berada di kejauhan.

“Gawain-sama, tolong alihkan perhatiannya sebentar. Aku ingin kamu menarik perhatiannya sebentar."

"Apa? Apakah Frick memutuskan untuk menjadikan Binatang Iblis Cerberus sebagai pengorbanan pertama untuk pedang sihir yang kubuat? Sungguh cerita yang jantan. Baiklah, aku akan menjadi umpan. Aku akan menunjukkan esensi dari sihir Peningkat Tubuh."

"Aku akan menyerahkannya padamu."

Sebelum selesai mendengarkan kata-kataku, Gawain melompat ke depan Cerberus dan bergerak ke kiri dan ke kanan dengan kecepatan tinggi untuk membuat bayangan seakan bermain-main dengannya.

Meskipun dia adalah orang yang tidak bisa dimengerti seperti biasanya, tentu saja, mata Cerberus mengejarnya.

“Dimol! Tolong alihkan pandangannya, tapi jangan memaksakan diri terlalu keras!"

“Kueeeee!”

Ketika Dimol juga menjawab sambil terbang di udara, dia menjaga jarak tertentu dari Cerberus dan mengancamnya dengan lolongan, mengambil garis pandang dari salah satu kepala anjing itu.

“Oke, ayo pergi. Mari kita lihat apakah keahlianku dan kekuatanmu bisa melewatinya!"

[Ya-Ya! Ayo pergi! Aku akan melakukannya! Aku akan melakukan yang terbaik!]

Pedang sihir itu mengedipkan batu sihirnya dengan kuat.

Aku menggenggam pedang sihir seperti itu, dan mulai berlari menuju Cerberus dengan kecepatan penuh.

Kedua kepala itu sadar akan Dimol dan Gawain, tapi yang tersisa bereaksi terhadap gerakanku.

Kabut beracun dihembuskan dari mulutnya yang terbuka lebar.

Namun, kabut beracun tersebut dihamburkan oleh Wind Gale yang dilepaskan oleh Noelia.

Berkat dukungan Noelia, aku bisa menyelinap di bawah kaki Cerberus sekaligus.

"Oke, pada jarak ini, kabut beracun tidak akan terlalu menakutkan――"

[Tuan!! Cakar! Cakar!]

Tanpa waktu untuk merasa lega, cakar tajam yang muncul dari kaki depan Cerberus terayun ke bawah menuju kami.

Aku menerima cakar dengan pedang sihir.

[Gukigigi! Aku akan melakukan yang terbaik! Sebanyak ini bukan apa-apa!]

Meskipun aku menerimanya dengan pedang sihir, ujung cakar Cerberus menyentuh pipiku.

Perasaan darah menetes dari pipi yang terpotong ditularkan.

Namun, ini tidak dihitung sebagai goresan.

Jangan takut, kami bisa bertarung.

[Y-ya. Aku bisa melakukan itu! Ayo lakukan dengan menarik!]

Cerberus yang frustasi mencoba untuk menghancurkanku apa adanya, dan menambah beban pada kaki depannya.

[Gunuuuuuuun. Itu berat. Aku tidak akan… kalah. Aku akan melakukan yang terbaik tanpa kalah atau hancur! Nyali!!]

Aku ingin tahu apakah itu normal bagi pedang sihir untuk mengatakan nyali…?

Tidak, tapi aku merasa tidak apa-apa jika yang mengatakannya.

Dalam situasi serius ini, kata-kata yang diucapkan oleh pedang sihir membuatku tiba-tiba tertawa.

Tawa itu membuatku merasakan ketegangan yang selama ini aku pegang sudah lepas.

Untuk melepaskan diri dari tekanan yang akan menghancurkanku, aku bersantai sejenak dan terbang ke belakang.

Karena itu, Cerberus, yang mencoba menghancurkanku, membungkuk ke depan.

Kami tidak akan melewatkan kesempatan itu.

“Oke, anak yang baik. Kau melakukannya dengan baik. Ayo giliran kita dari sini.”

[Iya! Kita lakukan dengan menarik, Kan! Dimengerti!]

“Itu benar, ayo pergi dengan menarik.”

Saat aku mengatur ulang posisi pedangku, aku menebas kaki depan Cerberus, yang hampir kehilangan keseimbangan.

Dengan meningkatkan tubuhku dengan sihir Peningkat Tubuh, meskipun bulu tebal Cerberus, pedang sihir menebas dagingnya yang tebal satu demi satu.

[Aku melakukannya dengan menarik!! ※ ■ ▲ 〇 ※ ■ ▲ 〇]

Setiap kali pedang sihir memotong daging Cerberus, ia akan mengeluarkan nyala api.

Rupanya, ia menembakkan Panah Api saat menebas dan mencapai bagian dalam Cerberus.

Aku yakin dari sudut pandang Cerberus, kami benar-benar menyakitkan.

Jenis rasa sakit yang kau rasakan setiap kali jari kelingkingmu memukul pintu.

[Ini adalah balasan untuk sebelumnya! ※ ■ ▲ 〇 ※ ■ ▲ 〇]

“GaAAAAAAAAAAAAAAA !!!”

Cerberus, yang kaki depannya terkoyak, mengaum dengan keras, mungkin karena kesakitan.

Kalau terus begini, mungkin kami bisa mengalahkannya…?

[Kita harus bisa mengalahkannya! Ayo lakukan!]

Namun, Cerberus belum kehilangan semangat juangnya.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments