Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 33 : Performa Pedang Ajaib Mungkin Sangat Luar Biasa

“Itu benar-benar menembakkan sihir…”

“Ahh, benar-benar berhasil.”

Noelia dan aku mengalihkan pandangan kami ke pedang sihir di tanganku.

"Aku mengeluarkan api seperti yang ditentukan oleh Tuan."

Pedang sihir mengedipkan batu ajaib ungu dan berbicara.

"Bagaimana itu! Luar biasa bukan! Saat pedang sihir ini diproduksi secara massal, semua penyihir tidak perlu lagi melafalkannya!"

“Sebelumnya, aku yakin Gawain-shishou akan ditangkap oleh garnisun Kerajaan. Terlepas dari pedang itu sendiri memiliki kecerdasan dan dapat menembakkan sihir, apa menurutmu Kerajaan akan mengakui hal yang akan membuat keributan seperti itu?”

Terkena tatapan dingin dari Noelia, Gawain jatuh berlutut dan pingsan.

“Aguu! Mengapa! Ini mahakaryaku, tahu! Mengapa itu tidak bisa diterima!”

Kupikir itu karena terobosan baru sehingga sulit untuk menilai apakah ini adalah hal yang aman, meskipun…

Faktanya, jika aku menumbuhkan pedang ini dan membuatnya mempelajari sihir, ia dapat membawa mantra dan aku dapat menggunakan jenis sihir yang berbeda pada saat yang sama, atau aku dapat berkonsentrasi untuk memegang pedang, jadi tidak berlebihan untuk menyebutnya sebuah senjata hebat.

Kekuatan sihirnya lebih rendah dariku, tapi aku ingin tahu apakah kekuatannya juga bisa tumbuh?

“Gawain-sama, kau bilang pedang ini bisa tumbuh kan? Selain mempelajari sihir, akankah kekuatan sihirnya juga meningkat?"

Saat aku menanyakan itu padanya, Gawain yang sedang menusuk lututnya, memeluk lututku.

Aku benar-benar lengah dan lupa memasang Penghalang Angin.

“UoOO! Seperti yang diharapkan dari Frick! Kau sangat berbeda dari beberapa murid yang menatapku dengan dingin. Ia adalah keimutan yang meningkatkan kecerdasannya, mempelajari sihir, dan meningkatkan kekuatannya dengan menyerap faktor monster. Bukankah mengerikan memperlakukan dia sebagai hal yang berbahaya?"

Jika mengikuti instruksi, kupikir itu akan menjadi senjata yang sangat berguna daripada yang berbahaya.

Hanya saja, ada bahaya tersembunyi dalam situasi di mana ia akan menjadi lebih pintar dan tidak mengikuti instruksiku.

“Bagaimana jika pedang ini tumbuh dan tidak menerima instruksiku?”

“Tidak mungkin hal seperti itu bisa terjadi! Ia dibuat tidak aktif jika pemiliknya tidak memasoknya dengan kekuatan sihir. Jika itu tidak menerima instruksimu, kau hanya perlu menyegelnya erat-erat di tempat yang tidak populer.”

"!?"

Mendengar kata-kata Gawain, pedang sihir itu mengeluarkan suara tanpa suara.

Bukankah itu sedikit buruk?

Kupikir terlalu egois orang yang membuatnya sendiri untuk mengatakan bahwa ia hanya harus disegel ketika menjadi berbahaya.

Aku merasa kasihan pada pedang sihir yang sepertinya tertekan dan samar-samar mengedipkan batu ajaibnya.

Tidak apa-apa, aku tidak akan menyegelmu, jadi tolong bantu aku juga.

"Tuan! Ya, aku akan melakukan yang terbaik. Aku akan melakukan apapun, jadi tolong jangan segel aku!”

Itu sebabnya, jangan membaca pikiranku.

“Oh, tentu. Aku akan memutuskan hubungannya kecuali selama pertempuran.”

Merasa lega oleh kata-kataku, pedang sihir itu tampaknya telah mendapatkan kembali semangatnya, dan batu sihirnya berkedip terang.

“Yah, jika itu Frick, dia bisa menekannya bahkan jika itu tumbuh dan lepas kendali, jadi tidak ada masalah, kan?”

Meski dibuat dengan niat seperti itu, aku tidak ingin menyegelnya demi kenyamananku sendiri.

“Ada banyak masalah tahu.”

“Eh ~, Kenapa ~. Itu pedang yang bagus, kan.”

Gawain mencibir bibirnya dan memprotes seperti anak kecil.

“Memang, itu pedang yang bagus, jadi sayang untuk menyegelnya. Noelia, bisakah aku menyimpan pedang ini dengan resikonya sendiri?”

“Huu… jika Frick-sama berkata begitu. Karena itu pedang yang dilarang menurut hukum Kerajaan, mari kita minta nasihat ayahku dulu. Pembuatan pedang ini dimulai oleh ayah. Aku akan segera menulis surat yang merangkum detailnya."

Noelia juga sepertinya tidak mau menyegel pedang cerdas itu, dia menghela nafas dengan keras, dan dia kembali untuk mengambil kertas dan pena untuk menuliskan detail pedang itu.

“Yaaaay! Aku melakukannya!?? Pedangku akan keluar ke duniaー!”

“Itu belum diputuskan. Count Frontier-sama mungkin tidak memberikan izin sama sekali. Dan tolong beri tahu kami semua detail dirinya. Pertama-tama, apa yang kau maksud dengan faktor monster yang perlu diberi makan untuk tumbuh?"

Aku memutuskan untuk memberikan rincian pedang sihir kepada Gawain yang duduk di atas telapak kakinya di tanah.

“Faktor monster adalah inti yang terbentuk di tubuh hewan saat mereka menyerap mana dan berubah menjadi monster. Saat kau membunuh mereka dengan senjata atau sihir biasa, itu akan hancur saat mereka mati, tapi karena bilahnya dilapisi dengan penyerap faktor yang terbuat dari Jamur Pengisap Darah, itu bisa menyerap faktor itu dan menggunakannya sebagai makanan untuk pertumbuhannya.”

“Itu artinya jika aku membunuh monster dengan pedang ini, dia akan menyerapnya sendiri dan tumbuh?”

“Ahh, kau tidak bisa membunuh mereka dengan sihir. Kau harus menggunakan bagian pisau merah untuk memanfaatkan penyerap, oke. Ketika kau telah membunuh berbagai monster dan menyimpan beberapa faktor, pedang sihir itu akan memberi tahumu tentang pertumbuhannya."

“Y-ya. Aku bisa melaporkannya sendiri dengan baik."

Pedang yang tumbuh dengan membunuh monster, ya...

Aku sangat menantikan untuk melihat seberapa besar pedang itu akan tumbuh… Aku harus mendapatkan izin untuk menggunakan pedang dari Lloyd dengan satu atau lain cara…

Setelah itu, aku mendengar detail lengkap pedang sihir dari Gawain dan menulis surat laporan kepada Lloyd bersama dengan Noelia.

Ringkasan--

・ Pedang sihir yang memiliki kecerdasan, memahami bahasa manusia, dan dapat berbicara.

・ Ia dapat menggunakan sihir dengan menerima pasokan kekuatan sihir dari pemiliknya.

・ Melantunkan sihir yang cepat 
dengan pedang sihir, lebih cepat dari penyihir biasa.

・ Makanan untuk tumbuh adalah faktor yang disegel di dalam inti monster. Saat kau menebas monster dengan pedang ini, monster itu menyerap dan ia pun tumbuh.

・ Saat ia tumbuh, jenis sihir yang bisa digunakannya akan meningkat, dan kekuatannya juga akan meningkat.

・ Dapat mengaktifkan sihir yang berbeda bersama dengan sihir pemiliknya.

Aku mendengar itu dari Gawain dan pedang sihir itu sendiri.