LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 6 Part 1 : Takatsuki Makoto membentuk pesta sementara


"Hei, Makoto. Kau ingin melakukan misi dengan kami?”

 Jean mengatakan hal seperti itu padaku. Di sebelahnya adalah Emily, sang pendeta.

"Hah? Apa yang kalian bicarakan? Apakah kalian sudah gila? Pergi ~ sooo!”

 Lucy, yang telah minum, bertindak keras. Atau lebih tepatnya, kau sendiri yang ditoloak, Lucy.

“Kami meminta Makoto-kun untuk itu! Mengapa Lucy yang menolak!“

Emily membantah. Kalian berhenti bertengkar.

“Mengapa repot-repot ke sini untuk mengundang kami?”

 Mari kita dengarkan.

“Sejujurnya. Kami berencana untuk segera menaklukkan 'bison yang mengamuk'."

"Hooh."

 Bison yang mengamuk. Monster dengan level bahaya dan iblis kelas menengah 2.

 Sederhananya, itu adalah monster bison besar. Ukurannya sekitar tiga kali lebih besar dari ukuran normal.

 Biasanya jinak, tetapi kasar saat diprovokasi. Saat ia melihat sesuatu yang merah, ia menjadi bersemangat. Itu monster seperti itu.

 Ia adalah herbivora, jadi tidak menyerang orang, tetapi tampaknya menjadi salah satu yang bergegas ke gerbong dan mengganggu para pelancong.

 Jika kau berada dalam kelompok petualang dengan bronze rank, ini adalah misi dengan tingkat kesulitan yang baik.

 Jumlah hadiahnya sederhana. Tapi dagingnya sangat enak dan dibeli dengan harga tinggi.

 Ini adalah quest populer untuk menghasilkan sedikit uang. Namun.

"Aku tidak ikut."

“Eh? Hei, kenapa tidak?!”

“Bison yang mengamuk adalah makhluk yang mengintai di padang rumput. Padang rumput dekat McAllen tidak memiliki banyak air. Aku mage apprentice yang tidak bisa melakukan apa pun tanpa air, jadi aku tidak berguna."

 Aku meneguk sisa koktailku.

"Tidak, tapi kau cukup bagus dengan kemampuan 'detection', kan?"

“Mengapa kita membutuhkan“ detection ”?”

 Bison raksasa yang keluar di padang rumput bisa dilihat dari kejauhan tanpa perlu menggunakan keahlianku.

“Sepertinya aku tidak membantumu,”

 Aku mengunyah sandwichku dan mencoba menghentikan percakapan.

"Tunggu! Kau akan mendapatkan lebih banyak bagian dari hadiahnya! Jadi mengapa kau tidak bergabung dengan kami?”

"Mengapa kalian begitu ingin pergi denganku?"

"Dia ingin meminta maaf untuk yang terakhir, eh."

 Lucy menjawab. Oh, begitu?

 Aku melihat Jean dan Emily dan mereka terlihat canggung.

“Itu dimaksudkan sebagai permintaan maaf, tapi kami berdua adalah petualang baru dan kami ingin bergaul di masa depan.”

 Jawab Emily. Bergaul. Aku tidak tahu harus berbuat apa.

"Apa? Tidak mungkin kita bisa akur sekarang.”

“Kenapa kau sebegitu menyebalkannya denganku?”

 Kiiisssaaa! Dan Lucy dan Emily saling memelototi seperti pertarungan kucing.

 Kalian harus lebih rukun.

“Hei, Jean. Mengapa tidak membunuh goblin jika kita akan berpetualang bersama?”

“Ya, aku juga memikirkan itu, tapi goblin ada di Hutan Agung. Dan aku mendengar sihir api Lucy dilarang di Hutan Agung."

"Oh ya."

 Sampai dia memiliki kendali atas sihirnya, Lucy dilarang menggunakan sihir api di Hutan Agung.

 Satu-satunya sihir serangan yang layak digunakan Lucy adalah sihir api.

 Karena itu, dia tenggelam dalam latihannya belakangan ini.

"Jika kita berada di padang rumput, kita bisa menggunakan sihir api Lucy sesuka hati kita."

“Yah, itu sudah pasti. Bagaimana menurutmu? Lucy. "

“Ehhh, kita benar-benar akan pergi dengan orang-orang ini?”

 Lucy sepertinya tidak senang.

 Tapi dia bosan dengan semua pelatihan belakangan ini, dan kami adalah kelompok dua penyihir yang tidak seimbang. Dengan Jean di barisan depan dan Emily dalam pemulihan & bantuan, keseimbangan akan lebih baik.

 Namun, ada satu kekhawatiran.

"Tidak ada yang bisa kulakukan tahu?"

 Di padang rumput tanpa air, aku tidak berguna. Skill 'detection' dan 'Stealth' juga tidak berguna.

"Y-Yah, setidaknya jika kau bisa mengulur waktu atau sesuatu seperti itu..."

Emily sepertinya kesulitan mengatakan itu. Jadi pada dasarnya, aku adalah umpan.

Aku memiliki Escape dan Evade, jadi kupikir aku akan bisa mengelolanya.

"Baik. Kita akan mendapatkan pembagian yang lebih besar, kan?”

“Ya, ini adalah pembagian 7: 3.”

 Kami tidak menghasilkan uang akhir-akhir ini, jadi tidak apa-apa.

“Lucy, sekarang setelah ada undangan, kenapa kita tidak pergi bersama?”

"Benarkah!" Wajah Jean berbinar.

"Jika Makoto berkata begitu, maka baiklah."

 Meskipun dengan enggan, Lucy setuju.



 -Keesokan harinya.

 Aku bangun di area peristirahatan Guild Petualang dan mencuci muka dengan air sumur di dekatnya.

 Setelah itu, aku memegang belati Dewi di kedua tangan dan berdoa.

“Aku akan melakukan yang terbaik hari ini juga, Dewi-sama.”

(Ya, ya, tapi pastikan prioritaskan untuk keselamatan, Makoto.)

 Setelah menyelesaikan doa harian, akumenuju ke tempat pertemuan bersama Jean dan yang lainnya.

 Tempat pertemuan berada di depan gerbang timur. Setelah melewati gapura, kami pergi ke padang rumput. Cuaca cerah. Tidak ada satu awan pun.

 –Ini cuaca buruk. Bagiku, seorang penyihir air.

 Akan lebih baik jika hujan turun sedikit. Nah, itu hanya keberuntungan.

 Dalam perjalanan, aku berangkat ke tujuanku sambil mengobrol dengan Jean.

“Hah, jadi Jean dan Emily adalah teman masa kecil?”

“Kami tumbuh bersama di panti asuhan di Negeri Matahari. Aku ingin menjadi ksatria dan Emily ingin menjadi Pendeta Besar. Tapi pertama-tama, kami berniat membuat nama untuk diri kami sendiri sebagai petualang."

“Itu tujuan yang jujur.”

 Kau menjadi terkenal sebagai petualang dan kemudian berganti karier dan mendapatkan pekerjaan yang stabil.

 Ini adalah rencana karir yang umum di dunia ini.

 Namun, karena berpetualang sangat berbahaya, konon banyak orang gagal melakukannya. Benar, bukan?

 Juga, tampaknya Jean dan Emily bukanlah sepasang kekasih.

 Sepertinya terakhir kali Lucy mengatakan banyak hal tentang mereka, itu adalah pertengkaran.

 Tapi teman masa kecil yang cantik. Aku cemburu.

“Apa tujuanmu, Makoto?”

“Yah, kurasa aku akan naik level untuk saat ini dan pergi ke dungeon yang lebih sulit…”

 Aku tidak menyebutkan bahwa aku mengincar dungeon dengan tingkat kesulitan tertinggi, Kuil Bawah Laut.

 Dan Lucy tercengang karenanya. Rupanya itu bukan jenis dungeon yang akan dituju oleh bronze rank.

"Huh, jadi kau benar-benar seorang petualang."

“Itu satu-satunya hal yang bisa kulakukan.”

 Dipekerjakan oleh negara lain dan tinggal di istana.

 Untuk hal semacam itu, stats dan skillku kurang bagus.

“Apakah tujuanmu adalah“ Laberintos ”?”

“Dungeon terbesar di benua, ya……. Aku ingin pergi ke sana suatu hari nanti."

 Labirin bawah tanah yang besar ini membentang di tiga negara: Negara Kayu, Negara Air, dan Negara Api.

 Sepertinya masih banyak tempat yang belum dijelajahi di labirin raksasa ini.

 Banyak petualang yang bersedia menerima tantangan ini.

"Untuk itu aku harus menjadi seorang Iron Rank."

"Ya."

 Rekomendasi untuk Labirin Besar adalah untuk petualang dengan Iron Rank atau lebih tinggi. Bagi kami, ini masih banyak pekerjaan.

 Lucy dan Emily mengikuti kami agak jauh.

 Apakah mereka akur?

 Aku penasaran, jadi aku menggunakan skill 'menguping'ku.

“Hei, hei, seberapa jauh kemajuan kalian?”

 Lucy SUDAH menggoda Emily.

 Oi, Oi, kalian baik-baik saja? Tidak boleh ada perkelahian kali ini, oke?

"Apa ini tiba-tiba?"

“Kau jatuh cinta dengan Jean, bukan? Apakah kalian sudah membuat kemajuan?”

“Lihat, kami hanyalah teman masa kecil yang tumbuh bersama.”

"Apa yang kau katakan? Kau menganggapku sebagai sainganmu."

"Tidak! Pertama-tama, Jean merasa kesal karena Lucy selalu berpakaian terlalu terbuka. Kau juga berpakaian seperti itu hari ini."

“Ini sangat panas, aku tidak bisa menahannya. Selain itu, Jean tidak cukup terlatih untuk melakukannya. Makoto sama sekali tidak peduli apa yang kupakai tahu? "

(Aku benar-benar peduli tau…….)

Hanya saja aku selalu menuntut skill “Calm Mind” untuk menekan kekuatiranku.

“Itu juga mengesankan……. Aku ingin tahu apakah dia tidak tertarik pada wanita?"

 Jangan kasar. Aku tertarik tau?

"Bagaimana jika Makoto adalah pria yang menyukai pria……?"

 Aku khawatir tentang Lucy. Idiot.

"Bagaimana kau dengan Makoto?"

 Emily melawan.

"Apa? Tidak mungkin ada apapun disana. Kami baru berparty selama beberapa minggu, ingat?”

“Bukankah kau terlalu dekat dengannya? Kudengar kalian berdua berlatih sendirian setiap hari hingga larut malam. Semua itu tersebar di seluruh Guild Petualang.”

“EH,…… .. benarkah?”

Eh? Benarkah?

"Pembicaraannya adalah Dengan pengaruh beracun Lucy, target berikutnya mungkin adalah penyihir dari dunia lain, Makoto-kun."

"Aku akan memukulmu."

“Kaulah yang mengatakan hal-hal aneh duluan.”

 Aku tidak ingin mendengar lebih banyak tentang itu. Bahaya Bahaya.

 Beberapa saat setelah keberangkatan kami.

Kupikir itu saja.

 Lucy menunjuk sesuatu. Aku mengalihkan pandanganku ke arah Lucy Menunjuk.

"Yang mana?" tanya Emily.

"Aku tidak melihatnya sama sekali."

“Kau harus menggunakan skill clairvoyancemu."

 Setelah menggunakan skill itu, aku memang melihat monster kecil, seperti bison.

Karena itu di luar jangkauan skil 'search', aku tidak tahu apakah itu mangsa yang kucari atau tidak.

“Kau memang bisa melihat dengan sangat baik sejauh itu.”

Aku bahkan tidak bisa melihat dengan jelas dengan skill 'clairvoyance'.

"Elf memiliki penglihatan yang bagus!"

 Lucy membusungkan dadanya setelah mengatakan itu.

“Jadi, apa yang harus kita lakukan sekarang?”

 Aku bertanya pada yang lain.

"Aku akan menyerangnya dengan sihirku!"

 Lucy memutar lengannya.

"Jaraknya sekitar 500m dari sini, kau yakin bisa menyerangnya?"

 Jean berkata dengan ragu.

“Dia tidak bisa”

 Emily menegaskan dengan datar.

"Apa! Aku satu-satunya di sini yang bisa menyerang dari jarak jauh, lho!”

 Cemberut, Lucy marah.

"Yah, Lucy tidak memiliki kendali yang baik atas sihirnya."

 Aku tahu karena aku telah melihat sihir Lucy berkali-kali. Tidak mungkin dia bisa sejauh itu.

Aku akan bertindak sebagai umpan.

 Aku menarik belati dari sarungnya dan memegangnya dengan posisi longgar.

“Jangan harap aku bisa membantu menyerang kali ini, dan….”

 Cuaca cerah. Tidak ada satu awan pun yang terlihat, dan segala sesuatu di sekitar kami adalah padang rumput, tanpa sumber air yang terlihat.

 Dengan belati di tanganku dan sihirku sendiri, aku tidak bisa berharap untuk menyerang bison besar yang mengamuk secara efektif.

"Makoto, kau akan baik-baik saja?"

 Lucy menatapku dengan cemas.

“Aku akan menggunakan skillku untuk mengelolanya entah bagaimana. Begitu aku memikatnya ke sini, Lucy akan menggunakan sihirnya untuk melemahkannya, lalu pedang sihir Jean akan menghabisinya."

"Aku akan menggunakan sihir dukungan pada Lucy dan Jean untuk meningkatkan efektivitas sihir dan serangan mereka."

"Itu rencananya. Lucy, mulailah dengan rapalanmu yang panjang itu. "

"Tunggu, Makoto-kun, aku akan mengucapkan mantra pertahanan padamu."

 Setelah Emily memberikan skill dukungan padaku. Sekarang, ayo pergi.

 Saat menggunakan skill 'stealth' hanya untuk memastikan, aku mendekati Rampaging Bison dari jarak dekat.

 Saat aku mempersempit jarak, tubuh besar monster itu secara bertahap menjadi semakin jelas.

 Panjang total bison yang mengamuk kira-kira seukuran bus berukuran sedang.

 Jika itu mengenai manusia, sepertinya itu akan menerbangkan mereka seperti daun.

 Ia mungkin belum memperhatikan kita, tapi ia dengan santai meretas rumput.

 Aku ingin tahu apakah rapalan Lucy akan segera berakhir.

 Aku berbalik. Aku melihat Jean mengangkat tangannya. Itu pertanda bahwa dia siap.

(Baik)

Aku menonaktifkan skill "Stealth"ku.

 Bison itu menatapku. Dia melihat kami. Tapi itu hanya tetap waspada.

 Aku mengambil batu di kakiku dan mengaktifkan skill "Throw"ku.

 Itu adalah skill seorang traveler, dan apa yang kulempar akan selalu mengenai. Namun, hampir tidak ada kekuatan ofensif.

 Itu adalah skill yang hanya bisa digunakan untuk menarik perhatian lawan.

Urya!

 Aku mengambil batu dan melemparkannya sekeras yang kubisa.

"Strike."

 Batu, yang terlempar dengan kekuatan penuh, menghantam hidung bison.

 Buo-oooooh, teriakan kemarahan terdengar. Memelototiku, ia mendatangiku.

(Ini dia! Sekarang yang tersisa hanyalah memancingnya masuk.)

"Escape"!

 Aku menuju ke temanku secepat yang kubisa. Bison yang mengamuk mengejar di belakangku.

 Ya ampun, ini lebih cepat dari yang kukira? Ini lebih cepat dari ogre.

 Tidak seperti terakhir kali kami berada di hutan, tidak ada kendala. Yang ini mengejarku.

 Ketika aku menoleh ke belakang, aku melihat seekor bison bergegas ke arahku, menimbulkan awan debu.

 Oh, itu cukup kuat. Jika itu mengenaiku, itu bisa menghancurkan seluruh tubuhku, atau jika aku tidak hati-hati, aku akan mati.

'Evasion'!

 Tepat sebelum ia menyusulku, aku mengaktifkan skillku. Dengan gedebuk, massa hitam lewat di depanku.

 Aku merasa seperti seorang matador. Sekali lagi, aku melihat bison untuk menghindarinya.

 Bison ada di sini…….

“Hmm? Mengapa tidak datang ke sini?

“EH? Ehhhhhhh? ”

 Lucy membuat suara konyol. Bison yang mengamuk menjadi bersemangat saat melihat benda-benda merah. Lucy memakai rambut merah cerah dan jubah merah cerah.

Astaga!

 Lucy-san, sepertinya dia menyukaimu.

"Ia Datang!" Jean berteriak.

“Heeee! Fire Ball!" Lucy mengaktifkan sihirnya.

 Dengan bunyi gedebuk, bola api besar ditembakkan ke bison.

"Itu cepat!" Aku berteriak.

 Bison tidak bisa berbalik saat mulai berlari. Oleh karena itu, jika sihir disambar setelah terburu-buru, sihir akan mengenai hampir 100% dari waktu. Namun, jika itu sebelum mulai berjalan, secara alami akan menghindarinya.

 Bison menghindari bola api dengan banyak waktu luang.

 Sekali lagi, ia mengangkat kaki belakangnya untuk menyerang Lucy.

“Aaaaahhhh!”

“Hei, Lucy! Cepat dan merapal lagi!”

 Emily berusaha menenangkan kebingungan Lucy.

 Tapi ini tidak akan berhasil. Bison itu menundukkan kepalanya dan siap untuk menyerang.

"Ia datang!"

 Jean mengangkat perisainya, tapi itu tidak akan melindunginya. Tidak ada pilihan. Mari kita lihat apakah kita bisa menggabungkan sihir.

Water Magic: Ice Floor!

 Aku membekukan kaki bison. Tergelincir, bison yang mengamuk itu jatuh.

 Ia mengeluarkan jeritan yang sedikit bodoh, "Bum-ooh."

"Apakah itu sihir Makoto ?!"

 Jean berteriak ke arahku.

"Ya! Tapi aku tidak bisa melakukannya untuk kedua kalinya. Aku tidak punya banyak sihir tersisa."

“Serius? Kau terlalu lemah dalam sihir!"

"Diam!"

“Hei, Lucy! Gunakan bola api sekali lagi.”

"O-Oke."

"Wind Blade!"

 Jean mengayunkan pedangnya ke bawah, dan bilah sihir itu mengenai sisi bison.

 Ada suara menderu, dan bison yang mengamuk itu mengeluarkan darah. Namun.

Sepertinya itu tidak bekerja dengan baik.

 Bison itu tampak baik-baik saja. Ia mendengus ke arah kami.

“Ini pada dasarnya adalah teknik pedang sihir untuk jarak dekat. Tidak terlalu kuat jika digunakan sebagai alat terbang."

 Jean berkata dengan frustrasi.

 Rapalan Lucy bahkan belum selesai.

“Baiklah, ayo berpisah. Aku akan mengambil umpannya dan menghindarinya. Jean, serang dari belakang."

“O-Oke. Tapi bagaimana kau akan menarik perhatiannya?"

“Hmmm, seperti ini.”

 Aku menyiapkan pisauku dan berlari menuju bison yang mengamuk.

“Oiii, hei!”

 Jean berteriak tidak sabar di belakangku.

 Bison memelototi kami dengan tatapan tanpa rasa bersalah. Dia bergegas menuju kami!

"Evade!" Lalu!

Water Magic: Ice Blade!

 Sihir yang aku aktifkan dengan sisa kekuatan sihirku menembus satu mata bison.

 Booooow! Teriakan tegang terdengar.

“Oh! Kau berhasil!”

 Jean mengatakan itu dengan hati-hati.

“Aku tidak melakukan apa-apa. Aku hanya membuatnya kesal.”

 Bison yang mengamuk itu berlari ke arahku dengan marah.

 Ia kehilangan satu sisi penglihatannya dan sedikit goyah. Itu membuatnya sedikit lebih mudah untuk dihindari.

“Sihirku sudah habis. Jean, jaga dirimu!"

“Apakau kau yakin, kau seorang penyihir? Baiklah! Aku akan mengurus sisanya.”

 Jean menangani bison dari samping dengan perisai besarnya siap.

 Suara benturan dari benda besar yang menabrak dan iblis itu terhuyung.

 Apakah itu skill perisai? Kau memiliki beberapa gerakan yang bagus, bukan?

"Selesai!"

 Teriak Emily. Jean dan aku panik dan menjauh dari musuh.

"Fire Ball!"

 Lucy melepaskan sihirnya. Bison itu terhuyung-huyung oleh skil Jean.

 Tidak ada yang mengelak kali ini. Fire Ball yang sangat besar menutupi seluruh tubuh besar bison. Ups, tiang api naik.

 Bum-oooo ~ oh……, teriakan putus asa bison dilalap api terdengar.

“Kekuatan sihir Lucy, sungguh menakjubkan……”

 Emily berseru.

"Aku tidak mendapatkan giliranku……," gumam Jean sedih.

 Dia siap untuk menyerang, tetapi dia tidak mendapat kesempatan untuk melakukannya. Tidak, dia melakukan pekerjaan dengan baik.

"Aku melakukannya!" Lucy senang dengan dirinya sendiri.

“Tapi sekarang itu benar-benar hangus. Bisakah kita menjualnya entah bagaimana?” Aku bertanya pada Jean.

 Bukankah ini seharusnya uang saku, tapi apakah ini terlalu banyak?

“Bulunya tidak bagus. Tapi organ dan tulang juga berharga sebagai material, jadi seseorang akan membelinya…… ​​mungkin. ”

 Jean terlihat agak tidak yakin. Oh, ayolah, aku yakin tidak apa-apa.

"Aku kelaparan. Aku ingin tahu apakah aku bisa memakannya.”

 Lucy mengatakan sesuatu yang liar. Oke, baunya enak, seperti daging panggang.

“Hei, kau akan sakit perut.”

 Emily memberikan dorongan yang sangat jujur.

“Aku akan melaporkannya ke guild. Aku harus meminta mereka untuk membeli dan membawa monster itu kembali."

 Jika kau menjatuhkan monster besar, dan melaporkannya kembali ke guild dan mereka akan mengangkut dan menaksirnya.

 Jean tampaknya memiliki komunikator yang dapat membantu kami menghubungi guild.

 Kami sedang mencari untuk melihat apakah ada monster lain yang masuk sampai saat itu.

 Ada sangat sedikit monster kuat di area ini, jadi seharusnya tidak masalah.

 Untuk sementara, kami menunggu orang-orang dari guild datang, melihat sekeliling dan bersantai.

Itu baru saja saat Jean mengalahkan Bison dan akan melaporkan ke guild bahwa aku memperhatikan kejadian itu.

――Suara peringatan dari skill "danger detection" berdering di kepalaku.

Suara bernada tinggi bergema di kepalaku dan aku hampir mengerutkan kening.

Aku mendengar nada dan kenyaringan ini untuk pertama kalinya. Lebih besar dari waktu iblis besar.

"Hei! Ada monster yang kuat! "

Semua orang melihat sekeliling.

"Apa? Makoto, dimana?”

“Makoto! Apakah itu benar?”

“Hati-hati dengan sekitar! Pasti ada sesuatu!"

Cari posisi dengan skill "search enemy".

“Oh! Lihat itu!"

Lihat ke arah yang ditunjuk Lucy. Sesuatu datang dengan momentum yang luar biasa.

“Bohong!? Grifon!"

Emily berteriak.

Monster Griffon dari "Tingkat bahaya: tinggi, Peringkat 3" yang mendekati kami.