LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 6 Part 2 : Takatsuki Makoto membentuk pesta sementara



 -Grifon.

 Di dunia fantasi, monster yang mungkin memiliki ketenaran kedua setelah naga.

 Monster dengan tubuh bagian atas elang dan tubuh bagian bawah singa. Yah, semua orang tahu tentang itu.

 Aku cukup menyukai griffon di game RPG.

 Mereka biasanya muncul sebagai musuh yang kuat di sekitar pertengahan game.

 Aku belum pernah melihat game di mana bos terakhirnya adalah griffon, tetapi sebagai bos mid-game, mereka sering menghalangi kesulitan pemain. Yang terpenting, itu keren.

 Tapi, hei, mereka tidak muncul begitu saja di awal game, bukan?

 Ada sesuatu yang harus dipersiapkan, bukan, Griffon-san?

 Salah satu monster paling terkenal di dunia fantasi mendekati kami dengan kecepatan sangat tinggi.

 Kau bisa mendengar angin bersiul dari sayap raksasa dan auman rendah dari binatang itu.

"Besar……"

 Tubuh besar griffon satu ukuran lebih besar dari bison sebelumnya. Cakar seperti sabit yang menjulur dari cakarnya yang tebal berkilau. Tapi aku tidak ingin dipotong oleh yang satu itu…..

“Semuanya pergi! Kemungkinan besar karena daging bison tadi," teriak Jean.

 Griffon pasti tertangkap oleh bau daging gosong dan datang.

 Jean melarikan diri sambil memegangi tangan Emily.

"Lucy, ayo lari."

Ummm, ya, …….

 Basa, basa, basa, angin bertiup di atas sayap elang raksasa, dan pusaran angin mencapai sini. Griffon itu berhenti di atas bison, seperti yang diharapkan. Saat itu, ia mulai memakan dagingnya.

"Oh, mangsa kita……"

 Lucy, mari kita menyerah pada buruan kita kali ini. Aku seorang petualang yang mengutamakan hidup.

 Kupikir sudah waktunya untuk membuat jarak antara kami dan griffon.

(Aku akan memberimu mangsamu, pergi saja.)

 Kuharap begitu, tapi griffon itu menatap kami dengan muram.

 Tatapan ditujukan pada mangsanya. Orang yang ada di sudut pandangan itu adalah…… Lucy?

“Ehh?”

Lucy membuat suara konyol. Kedua kalinya hari ini?

"Lucy, kau mendapat banyak perhatian hari ini."

“Astaga, tidak begitu!"

 Lucy menarik kembali dengan cemberut.

 Kenapa ya. Aku pernah mendengar bahwa monster yang kuat lebih memilih mangsa dengan kekuatan magis tinggi, mungkin tertarik dengan kekuatan magis Lucy.

 Mari kita pikirkan nanti. Pertama, kami harus bertahan hidup.

“Jean! Kau siap?"

"Oke, aku dan Makoto akan mengulur waktu."

"Tunggu! Tidak mungkin. Kalian akan mati!"

 Emily sepertinya akan menangis.

 Dengan keras, gryphon naik ke langit dengan mengepakkan sayapnya.

"Ia datang!"

 Itu meluncur ke arahku dan Lucy.

"Evade!"

 Aku menggendong Lucy dalam pelukanku dan mengaktifkan skillku. Aku lolos dari cakar griffon tepat pada waktunya. Griffon itu sekali lagi menatap kami dari atas.

"Iagi-lagi begini" Lucy berteriak.

 Sial, itu Persisten. "Evade!"

Astaga.

 Sepertinya kaki Lucy menyentuh tanah selama evade.

 Aku belum cukup mahir untuk skill 'evade' dua orang secara bersamaan.

"Lucy, bisakah kau merapal sambil menghindar?"

“Aku bisa mencoba, tapi mungkin tidak…….”

 Lucy membalasku dengan air mata berlinang.

"Kau benar……."

 Dibutuhkan tiga menit dalam situasi di mana kau dapat berkonsentrasi sejak awal. Jadi rapalan sambil menghindar akan menjadi sulit.

 Gryphon menyerang kami untuk ketiga kalinya. Sial! "Evade"!

"Aw."

 Aku berhasil menghindarinya, tapi cakar Gryphon sedikit menyentuh pundakku. Itu semakin tajam. Gryphon dengan cepat kembali ke udara.

 Oh tidak. Serangan jarak dekat, tapi diblokir.

 Jean memegang pedangnya dengan punggung menghadap Emily, tetapi dia tampaknya tidak dapat menemukan saat yang tepat untuk bergerak menyerang. Griffon itu melolong dengan nada tinggi. Apa itu? Griffon sedang mengumpulkan sihir di sekitarnya?

 Griffon menyerang untuk keempat kalinya. Aku punya firasat buruk, tapi aku hanya bisa menghindarinya.

"Evade!"

 Sebuah kejutan melanda tubuhku.

"Gahh!" Aah!

 Aku seharusnya menghindari serangan itu, tetapi aku terpental! Lucy dan aku juga terpisah satu sama lain.

 Sial, apakah itu sihir angin barusan? Angin menutupi gryphon di sekitarnya.

 Monster yang bisa menggunakan sihir!

"Kalian baik-baik saja, Makoto! Lucy!”

“Ya…… Ya. Jean. Jaga Lucy.”

 Sambil menahan kepalaku yang pusing, aku berdiri. Griffon itu perlahan mendekati Lucy. Jean berdiri di depannya dengan pedangnya siap.

"Jean!" Emily berteriak. Ini tidak baik, apa yang harus kami lakukan?

 Lucy sepertinya tidak pingsan, tapi dia tidak bangun. Emily merapal mantra pemulihan dari kejauhan. Di sana juga tidak aman.

 Griffon itu sangat cerdas. Jika mengetahui bahwa seseorang menggunakan sihir pemulihan, kemungkinan besar akan menjadi target.

"Sial!" Aku bisa mendengar suara Jean yang tidak sabar dan marah.

 Setiap kali griffon menukik cakarnya, perisai Jean akan segera meledak.

 Dengan itu, hanya masalah waktu sebelum dia dipukul. Kekuatan sihirku kosong.

 Menyerang dengan belati adalah hal yang mustahil.

 Aku ingin lari, tapi itu tidak akan membiarkan kita berempat lolos.

 Apa yang kami lakukan? Tinggalkan Lucy dan kabur? Tidak.

(Kau harus mengutamakan hidupmu, Makoto.)

 Dewi, aku tidak akan meninggalkan teman-temanku.

(…… begitu)

 Aku mendengar suara dewi yang tercengang, tapi aku mengabaikannya.

Mengaktifkan skill "Calm Mind", aku berhasil menjaga ketenanganku dan mencari ingatanku untuk melakukan sesuatu.

 Lihat apakah ada sesuatu…….. Ingat. Kuikir aku punya trik yang akan membantuku mengalahkan hal itu.



 –Ini adalah setahun yang lalu, di Kuil Air, ketika aku mengambil kelas.

“Jadi, semuanya. Langkah pertama dalam mempelajari sihir adalah merasakan sihir. "

"""""Iya """""

 Anak-anak di kelasku menanggapi dengan riang. Aku menghela nafas kecil.

“Letakkan tangan di depan dan katakan dengan lantang. O Dewa Suci, yang bersemayam di surga. Aku berdoa untukmu…… ”

"" "" "Aku berdoa kepada Dewa Suci dengan segenap hatiku……" "" ""

(Inilah yang kau sebut melantunkan mantra.)

 Itu sedikit memalukan.

 Namun ternyata, untuk menggunakan sihir di dunia ini, kau harus mengucapkannya. Sabar.

"Bagaimana? Apakah kalian merasakan sihir?"

"Tidak juga……"

 Anak-anak di sekitarku berkata seperti hangat dan menyala! Aku tidak merasakan apapun di sampingku saat mereka meneriakkannya. Oh, ini buruk, bukan? Jangan bilang aku akan kalah dengan anak-anak juga?

 Guru datang saat aku memucat karena pikiran itu.

“Makoto-kun, kau terlalu tua untuk ini, jadi mungkin mau bagaimana lagi. Anak-anak yang lebih kecil lebih peka terhadap hal-hal ini."

"Apakah begitu……?"

“Jangan terlihat terlalu cemas. Kita akan melakukannya bersama. ”

 Kemudian guru itu memegangi lenganku.

"Harap berkonsentrasi pada telapak tanganmu."

“Y-Ya.”

 –Aku merasakan sesuatu yang sejuk di tanganku.

"Itu saja!?"

“Bagaimana rasanya? Makoto-kun.”

“Aku merasa seperti…….”

“Sekarang, aku telah 'menyinkronkan' dengan Makoto-kun. Ini adalah cara bagi dua penyihir untuk mengintrupsi sihir satu sama lain dengan menyentuh tubuh mereka."

“Wow, ……, aku tidak tahu ada cara untuk melakukan itu.”

“Semua penyihir di atas kelas tinggi bisa melakukannya. Para High Grade mage sering memiliki murid lho. Ini cara tercepat untuk mengajari seseorang cara menggunakan sihir."

Apakah ini akan berhasil padaku?

“Selama tingkat kemahiran mage adalah 50 atau lebih tinggi, kau dapat menggunakannya. Berhati-hatilah, ini tidak akan berhasil jika kau tidak memiliki bakat untuk atribut tersebut.”

“Karena kau bisa menggunakan sihir air, itu sebabnya kau bisa menyelaraskan denganku?”

"Yah, Sensei bisa menggunakan enam atribut selain 'bulan'"

 Guru ini sangat luar biasa……. Aku ingat percakapan itu.

 Dan aku - terima kasih atas fakta bahwa aku telah banyak menggunakan teknik sihir air, guru berkata bahwa aku berada pada tingkat kemahiran tingkat lanjut.


(Aku tahu, aku tahu, ini tidak merata, tapi aku akan menggunakan sinkronisasi!)

 Aku berlari ke arah Jean dan Lucy.

“Jean! Beri aku waktu! Aku akan menggunakan mantra sihir yang besar!"

"Ba-Baiklah!"

 Jean menjatuhkan pedangnya dan menginjak kedua kakinya, mengangkat perisainya dengan kedua tangan. Kaki griffon itu mengenai Jean.

 Entah bagaimana, dia berhasil selamat. Kumohon, Jean.

"Lucy, tingkatkan sihirnya."

"Apa! Apa?"

“Keluarkan tangan kananmu dan hasilkan sesuatu dengan sihirmu! Aku akan mengambil kendali!"

“Apa maksudmu, aku hanya bisa menggunakan sihir api!”

“Memang begitu. Berikan semuanya!"

 Aku meraih tangan kanan Lucy dan melingkarkan tanganku di pinggangnya dengan tanganku yang lain. Seperti yang dilakukan guru hari itu.

"Hee! Apa yang kau lakukan pada tanganku?”

"Biarkan saja! Cepat!"

“Eh, baiklah, baiklah. Kau terlalu melekat padaku!"

 Aku lupa sejenak tentang Lucy yang tersipu dan fokus pada sihir.

(Seperti ini?)

 Biasanya, aku mengumpulkan kekuatan sihir dari tubuhku sendiri, sensasi mengumpulkan kekuatan sihir di tanganku, dengan gambaran menyatu dengan tubuh Lucy. Itu sinkron dengan kekuatan sihir Lucy.

 Tampaknya kau hanya dapat melakukannya jika kau memiliki bakat untuk atribut aslinya, tetapi kurasa aku dapat mengelolanya. Jika tidak, maka kami akan menjadi makanan griffon itu. Dengan keras, aku merasa seolah-olah aku telah ditelan badai.

 Dan kemudian aku menyadari bahwa itu mengalir dari tubuh Lucy.

(Apakah ini...... sihir Lucy?)

"Hmm."

 Lucy di sampingku membuat suara seksi, tapi aku tidak punya waktu untuk mengkhawatirkannya.

 Ini berbeda dari kekuatan sihir seperti butiran pasir yang kumiliki, kekuatan sihir yang sangat besar seperti badai.

 Ini adalah kekuatan sihir dari orang yang memiliki skill 'Monarch Grade'? Lucy selalu berusaha mengendalikan hal semacam ini?

 Ini sangat sulit. Mulai sekarang, aku akan sedikit lebih lembut dengan latihanku.

 Lucy masih membangun kekuatan sihirnya. Aku mencoba mengubahnya menjadi jenis sihir api yang berbeda dari biasanya.

 Tiba-tiba, sebuah pilihan muncul di hadapanku. Hei, apa-apaan ini. Di waktu sibuk ini.





“Apakah kau ingin menggunakan sihir sinkronisasi dengan Lucy?”

 Ya ←

 Tidak.

 -Ya tentu saja.



Apakah kau yakin?

 Ya ←

 Yah, aku tidak ingin melakukannya.

 …… agak memaksa, bukan? Aku tidak punya pilihan lain, jadi aku harus melakukannya.

 Aku mengumpulkan sejumlah besar kekuatan sihir yang mengalir dari Lucy ke tangan kananku.

“Fire Magic: Firestorm.”

 Tornado api raksasa muncul di depan kami.

“Wow, terpicu! Dan meski begitu, itu adalah sihir High Grade!"

“Jika aku tidak berhati-hati, kupikir itu akan hancur…….”

 Aku merasa seolah sedang mengendarai sepedaku melewati topan dengan kecepatan sangat tinggi.

 Aku berkeringat dan aku tidak bisa berhenti. Tubuhku panas! Sepertinya terbakar.

“Jean! Minggir, SEKARANG!”

"Baik!"

 Jean berlindung di dekat Emily.

Grrrrrr, gryphon jatuh kembali seolah-olah disiagakan.

“Ahh, ia akan menghindarinya!”

 Emily berteriak. Badai api tidak dapat mencapai gryphon. Dengan keras, gryphon menghindar ke udara.

“Makoto! Ia menghindarinya! Apa yang akan kita lakukan?!"

 Tornado api baru saja akan melewati Griffon.

(Bayangkan, seperti sihir air. Griffon telah lengah. Kurasa, sekaranglah waktunya.)

"Menyebar!"

 Badai api berubah menjadi pusaran besar sekaligus. Angin panas bahkan sampai di sini.

 Ya ampun! Dan gryphon itu tertelan oleh nyala api.

“EHHHHH! Kau melakukan perubahan bentuk sihir?"

"Itulah tujuanku berlatih ketika kupikir aku akan menggunakannya suatu hari nanti, dan itu terbayar."

 Aku tidak memperkirakan skill dalam skala ini. Gryphon berjuang untuk melarikan diri dari kobaran api, tapi pilar api mengejarnya.

"Hal semacam ini...."

 Aku mulai terbiasa dengan sihir badai Lucy.

(Ngomong-ngomong, ini panas. Terlebih lagi, baunya seperti terbakar.)

 Aku merasa seluruh tubuhku pengap. Apakah keringatku berhenti?

"H-Hei, Makoto!"

“Oi! Tubuhmu terbakar!"

“EH?”

 Aku tidak bisa melihat banyak di api Badai Api, tetapi apakah tubuhku benar-benar terbakar?

"Apa ini?"

“Makoto! Hentikan sihirnya! Cepat hentikan!”

 Lucy berteriak tidak sabar.

"Apakah Lucy baik-baik saja?"

"Aku baik-baik saja! Pokoknya, cepat dan hentikan sihirnya "

 –Fire magic: Lepaskan.

"Hah? Api padaku tidak akan padam."

"Kenapa kau begitu tenang, Makoto! Seluruh tubuhmu terbakar!"

"Uh huh."

 Bahkan jika kau mengatakan itu, aku tidak bisa panik, berkat skill 'calm mind'.

 Skill yang berguna meskipun faktanya itu tidak dapat digunakan dalam kasus lain.

"Griffon itu akan jatuh!"

 Ketika Emily menunjukkan itu, griffon itu jatuh dengan keras.

 Sayapnya terbakar dan tubuhnya hangus di beberapa tempat. Hampir mati.

“Jean! SEKARANG!"

"Baik! Atau lebih tepatnya, kau padamkan apinya!"

 Pedang yang dipegang Jean bersinar.

“Output Maximum: WIND BLADE!”

 Cahaya hijau membungkus pedang Jean dan memotong kepala griffon itu.

“A, Apakah kita melakukannya?”

 Aku bisa mendengar suara lega Jean. Di sampingku, Lucy bergoyang-goyang.

 Apakah aku tiba-tiba menyedot terlalu banyak kekuatan sihir?

“Bagus, bagus! Jean! Kita mengalahkan gryphon! Kita berhasil!"

 Emily memeluk Jean.

"Hah, terima kasih Dewa,"

 Dengan lega mengalahkan griffon, aku melepaskan skill 'calm mind'ku.

 Sejujurnya, aku ceroboh. Aku terlalu mengandalkan skill "Calm Mind".

 Fakta bahwa kupikir itu sedikit panas sebelumnya ternyata luka yang fatal.

"Ah ah……"

 Seluruh tubuhku sangat sakit. Visiku semakin kecil dan kecil.

"Ma-Makoto!"

 Saat aku mendengar suara Lucy, mataku menjadi gelap di depanku. Tidak, aku tidak bisa tetap sadar.

 - sihir sinkronisasi dengan Lucy.

 Meskipun itu adalah serangan langsung, kami mampu mengalahkan gryphon dengan aman, yang sepertinya tidak ada harapan.

 Itu metode serangan yang cukup kuat bagi kami yang memiliki bronze rank. Tetapi sebagai gantinya, aku, yang tidak memiliki bakat untuk sihir api, tampaknya dibakar oleh kekuatan magis Lucy.

 Jadi itulah yang mereka katakan tentang tidak dapat melakukan sinkronisasi tanpa bakat.

 Aku seharusnya bertanya pada guruku apa yang akan terjadi…….

 Kuira aku tidak bisa melakukannya dengan cara ini lagi. Kupikir itu ide yang bagus.

—— Lalu aku kehilangan kesadaran.