LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 5 : Takatsuki Makoto berlatih dengan Lucy



“Selamat pagi. Apakah kamu menunggu? Makoto. " 

"Aku baru saja tiba."

"Ayo pergi." 

 Setelah beberapa pertukaran seperti pasangan, aku mendatangi Lucy untuk bertemu dengannya. 

 Tempat pertemuan adalah pintu masuk ke guild. 

 Namun. Aku melihat wajah Lucy lagi. Mata besar, jernih, dan hidung ramping. Kulit putih, mata merah dan rambut berkilau. Dia sangat cantik. 

 Untuk bisa berparty dengan keindahan seperti ini, seperti yang diharapkan dari dunia lain! 

 Tapi ada satu hal yang menggangguku. 

“Apa kau tidak kedinginan?”

 Meski sudah musim semi, pagi hari terasa dingin. Aku mengenakan kemeja lengan panjang dan jaket, sedangkan Lucy mengenakan pakaian tipis. Dia mengenakan atasan seperti kamisol dan rok pendek. Aku memakai jubah, tapi itu bukan pelindung dari dingin. 

“Suhu alamiku tinggi. Jangan khawatir tentang itu." 

"Hmm." 

 Lucy mengatakan seolah itu bukan apa-apa, tetapi memaparkan dengan anak laki-laki SMA yang sehat adalah pemandangan yang menyakitkan mata. Bahu dan paha telanjang dengan gaya telanjang sejujurnya terlalu berlebihan untuk dorongan seksualku.… 

 ...Aku diam-diam mengatur skill 'Calm mind' ku menjadi 80%. 

 Ini akan menghilangkan sebagian besar gangguan. Anggap saja aku tidak peduli dan mengubah topik pembicaraan. 

 Aku berdiri di depan papan buletin guild. 

“Apakah kau tau misi yang bagus?”

“Hmm, tidak terlalu spektakuler.” 

 Lihat sekilas daftar quest sulit seperti 'Mengalahkan Gryphon', 'Mengalahkan Minotaur di Labirin Besar' dan 'Mengantarkan Sisik Naga Api'. Itu tidak mungkin bagi kami. 

 Dan kemudian ada misi tingkat rendah seperti 'Mengumpulkan Herbal' dan 'Memberikan Daging Kelinci Bertanduk'. 

"Ya ampun, bukankah itu Makoto-kun dan Lucy-chan? Apakah kalian mencari misi pertama sebagai party baru?” 

 Mary-san baru saja masuk kerja. 

"Selamat pagi, Mary-san. Apakah kau memiliki misi yang bagus untuk kami?” 

“Hmmm, party dua penyihir bronze rank ... Itu sulit.” 

 Dia menatap kami dengan bingung. Yah, kurasa begitulah yang terjadi. 

“Mungkin kita akan mengabil perburuan goblin saja. Aman dan menguntungkan.”

"Kau memang ahli dalam hal itu kan." 

“Mary-san, aku akan keluar, apakah kau keberatan check-in untuk kami?” 

“Oke, hati-hati. Kupikir kau akan baik-baik saja, Makoto-kun. ” 

"Bagaimana denganku?" 

'Lucy, dengarkan Makoto-kun. Jangan sampai bertengkar, oke?” 

“Eh, apa maksudnya itu?” 

 Lucy tidak suka raut wajahnya. 

 Maksudku, kau bertengkar dengan party yang sebelum-sebelumnya. Tidak heran dia mengkhawatirkan kami. 

 Kami di check in oleh Mary-san dan meninggalkan guild. 

 Kami baru saja keluar dari guild ketika Lucy berbicara kepadaku. 

"Kau tahu apa? Mary-san menyukai Makoto, bukan?” 

“Eh?” 

 Apa yang tiba-tiba dikatakan Lucy? 

"Tidak mungkin." 

"Maksudku, bukankah dia baik pada Makoto?" 

“Itu karena aku orang baru, bukan?”

 Adapun sisanya, dia mungkin khawatir tentang statistik burukku. 

 Ketika aku pertama kali menunjukkan padanya Soul Book ku, dia cukup terkejut. Ini status yang terlalu kecil. 

 Tapi Lucy sepertinya tidak yakin dengan kata-kata itu. 

“Kau tahu, petualang lain tidak diurus saat mereka mencapai Bronze Rank olehnya. Rumor mengatakan bahwa hanya Makoto yang selalu dia rawat." 

"Apa? Benarkah?" 

 Tidak, tidak, tidak, tidak, kurasa aku tidak tahu apa-apa tentang itu. 

“Yah, tidak mungkin.…… ” 

“Setiap hari saat Makoto makan malam, dia selalu menghampirimu, bukan? Mary yang itu lho, yang sebelum Makoto datang, dia biasa minum di guild hanya sekali setiap dua hari? 

“Heh. Begitu.…… ” 

Mary-san menyukaiku? Kakak perempuan yang cantik.

Aku menelan ludah ku saat kuingat payudara besar Mary-san. 

Akankah aku, seorang perjaka, masih bisa memimpin dengan lembut? 

 Maksudku, bukan itu! Kupikir aku sedang terburu-buru karena aku mendengar tentang pelepasan keperjakaan di Fujian. 

 Aku bukan orang yang kurang ajar. 

“Berhentilah bersikap konyol dan mari pergi!” 

"Oh, jangan berani-berani mengubah topik pembicaraan." 

"Cukup. Kita perlu menanggapi para goblin dengan serius." 

 Untuk saat ini, mari kembali ke topik quest. 

"Baiklah. Hei, kita mau kemana hari ini?” 

“Itu dekat Hutan Iblis, tempatku biasanya berburu goblin.” 

“Eh, bukankah jauh? Kita butuh setengah hari untuk pergi ke sana." 

"Tidak masalah. Tidak masalah." 

"Benarkah?"

 Lucy terlihat khawatir. Nah, begitu kau sampai di sana, kau akan mengerti. Aku menyapa penjaga di gerbang barat dan meninggalkan kota. Tepat di luar gerbang, kami berada di dalam hutan. Untuk beberapa saat, kami menyusuri jalanan hutan. 

“Ngomong-ngomong…” 

 Aku bertanya apa yang selama ini kupikirkan. 

"Lucy itu elf, kan?" 

 Teman party pertamaku adalah elf. Ini adalah sesuatu yang bisa kubanggakan kepada Fuji-yan, bukan? 

“Ya-Ya, ya! Aku berasal dari tanah air Elf. " 

Oh, aku tahu itu. Lucy tiba-tiba membuang muka saat aku berkata, "Jadi ada elf bermata merah dan berambut merah di luar sana." 

“Umm, aku ras campuran. Aku bukan elf murni.……” 

“Hah?”

 Ahh, gawat. Mungkin karena garis keturunan campuran yang selama ini dia perjuangkan. Atau mungkin elf lain meninggalkannya. Jika demikian, maka itu hal yang buruk untuk bertanya……. 

"Yah, kakekku adalah kepala desa elf, jadi dia mengancam bahwa siapa pun yang menggangguku akan dikucilkan." 

 Malah terlihat baik bukan. 

"Apa kau merasa terganggu karena aku bukan elf murni, Makoto?" 

 Dia menatapku dengan wajah cemas. Dia sangat ekspresif. 

"Aku hanya bertanya karena ini pertama kalinya aku bertemu elf sejak aku datang ke dunia ini." 

“Oh, jadi begitu.” 

 Lucy terlihat lega. 

 Mmm, percakapan sulit dilakukan dalam party. Aku tidak tahu seberapa jauh aku bisa membahasnya. Untuk orang yang antisosial, tingkat kesulitannya tinggi.

 Kami berjalan sebentar di dalam hutan dan menuju ke anak sungai yang membentang di sepanjang sisi jalan. Kukira aku akan berada di sekitar sini. 

“Hei, mau kemana? Bukankah itu sungai di sana?” 

"Tidak masalah. Ikut saja." 

 Aku berjalan cepat di atas permukaan air. Ini adalah sihir air "Water Walking"

"Tanpa mantra, seolah-olah itu hal biasa hmm," kata Lucy dengan ekspresi terkesan di wajahnya. 

"Kemarilah," kataku, memanggil Lucy untuk mendekatiku. 

“Aku tidak bisa menggunakan 'Water Walking.'…… Maksudku, apa yang akan kita lakukan setelah ini?” 

"Berikan saja tanganmu!" 

 Tanpa menunggu jawaban, aku meraih lengan bajunya dan menariknya ke sungai. 

Kyaa. 

"Berpeganglah. Itu akan merusak mantranya, jika kau melepaskannya"

"Hei! Kau tahu, itu menakutkan saat kau menarikku begitu tiba-tiba!" 

 Maaf. Sihir pendukung seperti 'Water Walking' dapat berlaku saat pengguna dan bagian tubuh bersentuhan. Efeknya menghilang saat pengguna dan bagian tubuh lainnya dipisahkan. 

 Yah, aku bisa memberikan sihir untuk kami berdua. Ini menghemat kekuatan sihir dengan cara ini. 

“Ini sangat lembut, di atas air. Aneh sekali." 

"Pegang erat-erat. Kecepatannya akan sangat cepat." 

"Apa maksudmu?" 

(Water Magic: Water Current) 

: Eh? Ehhhhhhhh! ” 

 Teriakan heran Lucy meningkat. Kami menuju ke hulu. 

“Kita bisa menggerakkan air di bawah kaki!?” 

 Fufu, dia terkejut. 

"Apa ini?!"

“Kurasa ini adalah variasi dari 'Water Magic: Water Flow'. Aku menamakannya 'Water Magic: Water Current'.” 

 Gambar tersebut adalah jalan setapak yang bergerak seperti yang ada di stasiun di dunia sebelumnya. 

 Mungkin mereka tidak akan menggunakannya seperti ini di dunia ini. Ini sihir asliku. 

“Sihir dengan nama aneh…….” 

"Diamlah. Kita akan mempercepat. " 

"Hei tunggu! Aku belum siap." 

Aku langsung mempercepat. Momen akselerasi ini terasa paling enak. 

“Kyaaaaaaaaa!” 

 Teriakan menggema di seluruh hutan. 

"Hei! Jangan berteriak!” 

“Jangan konyol!” 

 Kami menyerbu melintasi hutan, secara langsung. 

"Beri aku istirahat,……. Aku mungkin akan mabuk setelah itu.” 

 Lucy terhuyung dan bersandar di pohon terdekat.

“Maaf, kurasa aku mempercepat terlalu cepat.” 

 Harus merenung. Aku terlalu banyak bersenang-senang. 

"Tidak, aku baik-baik saja. Hebat, kita berada di sana dengan cepat. Begitulah caramu selalu bepergian.” 

"Ya. Cukup cepat, bukan?” 

"Ya. Apakah ini dekat Hutan Iblis?” 

“Ya, jadi tidak perlu berteriak. Kita akan dikelilingi oleh goblin jika kau melakukannya.” 

“Ehh?!” 

 Lucy bergegas mendekat dan meraih lengan bajuku lagi. 

"Berapa banyak?" 

“Sekitar empat puluh. Seperti biasa." 

"Apa! Itu banyak!" 

“Itu saja, di sekitar sini. Karena bahkan yang paling dekat pun cukup jauh. Hari ini berkabut, dan kemungkinan mereka memperhatikan kita sangat kecil, jadi kita akan baik-baik saja.” 

"Kau sudah terbiasa." 

"Aku datang ke sini setiap hari."

“Hmmm, pembersih goblin gituloh.” 

Jangan gunakan nama panggilan itu. Itu memalukan. 

"Pokoknya, mari kita berburu monster terdekat secara acak. ” 

Akan lebih baik untuk memburu iblis di sekitar sehingga Lucy bisa merapalkan mantranya perlahan. 






◇ Sudut pandang Lucy ◇ 

"Oke, tunggu disini sebentar." 

 Mengatakan itu, Makoto menghilang ke dalam kabut. 

Apakah dia menggunakan skill "Stealth" untuk menghapus suara langkah kaki dan tanda-tandanya? Tidak ada lagi tanda-tanda dari dia. 

”Ugh…… dekat Hutan Iblis, ya……?” 

 Ketika aku sendirian, kecemasanku tiba-tiba membengkak. 

"-!" 

 Samar-samar, di kejauhan aku mendengar suara. Kami elf memiliki pendengaran yang baik. 

 Tetap saja, suaranya sangat samar sehingga aku bertanya-tanya apakah aku hanya membayangkannya.

 Ya……, a-apa, apa? 

 Aku menunggu dengan gelisah, dan setelah beberapa saat, Makoto kembali. 

"Aku mengalahkan satu," 

"Aku tidak bisa melihatnya." 

 Kataku dengan kesal. 

 –Aku mendengar suara gemerisik. 

 Goblin kecil sedang melihat kita! 

 Oh tidak! Dia akan memanggil yang lain! 

"Makoto!" Aku menjerit kecil. 

 Goblin, sendirian, adalah monster yang lemah, tetapi mereka menjadi menyusahkan ketika menyerang secara berkelompok. 

"Tidak apa-apa," suara Makoto setenang mungkin. Dia mengarahkan satu tangannya ke arah goblin dengan kepakan, dan tiba-tiba mulut dan mata goblin itu tertutup sesuatu yang putih. 

 Goblin itu terengah-engah, tidak dapat berbicara. Apakah dia…… memanipulasi kabut? 

“~ ?!”

 Goblin itu bingung, tidak dapat berbicara. 

 Makoto mendekat tanpa suara dan menusukkan belati itu ke jantung sang goblin. 

 Dengan licin, bilahnya menembus, tetapi tidak mengeluarkan darah kembali. 

 Belati yang dia keluarkan tetap bersih. Dengan gedebuk, goblin itu roboh. 

 Tidak ada suara saat jatuh. Apakah dia menggunakan skill 'Stealth' untuk meredam suara? 

(Menggunakan keahliannya untuk memanipulasi kabut dan darah monster dengan sihir air untuk menghindari mendapatkan darah kembali? Dan semuanya tanpa mantra? Bohong.......) 

 Dia melakukan beberapa hal yang cukup keterlaluan di depan mata. 

"Hei?" 

 Sederhana bukan? Lihat wajahmu! Ini sama sekali tidak mudah! 

 Ini adalah penyihir yang terus melatih kemahirannya? Hebat.

 Tapi yang dia lakukan lebih seperti seorang pembunuh. 

"Aku akan berburu lagi." 

 Dengan itu, Makoto kembali menghilang ke dalam kabut. 

Ini adalah hasil dari pertempuran hari ini. 

 Makoto telah berburu sekitar sepuluh goblin. 

 Strategi dasarnya adalah menggunakan skill 'Stealth' untuk mendekati mereka dari belakang dan memburu mereka secara diam-diam. 

 Jika goblin tidak cukup beruntung untuk menyadarinya sebelum dia mendekat, dia segera memblokir mata dan mulut mereka dengan 'Water Magic: Mist'. 

 Akibatnya, mereka tidak akan memanggil teman-temannya. 

"Ada banyak kabut di sekitar sini, jadi aku bisa menggunakan Teknik Sihir Air sebanyak yang kumau." 

Hutan Iblis diselimuti kabut sepanjang tahun.

 Bahkan di dalam guild, semua orang bertanya-tanya mengapa rookie Makoto berburu di Hutan Iblis yang berbahaya. Teka-teki itu telah terpecahkan. 

“Aku tidak terlalu kuat. Aku hanya bisa menggunakan sihir kecil seperti itu." 

“Bukankah kau terlalu merendah.……? ” 

 Kupikir itu masalah besar. Dia adalah mage apprentice, tapi dia berhasil melakukannya dengan kecerdikan dan kerja keras. 

“Ngomong-ngomong, bisakah aku melihat sihir Lucy selanjutnya?” 

 Ups, ini dia akhirnya. 

"O- Oke." 

"Bukankah Lucy membutuhkan waktu lama untuk merapalkan sihirnya?" 

“Ya, …… setidaknya selama tiga menit.” 

“Yah, itu panjang.” 

 Ugh, sepertinya dia kecewa.

“Yah, tidak apa-apa. Aku telah mengalahkan sebagian besar goblin di dekat sini. Aku yakin mereka tidak akan langsung menyadarinya, bahkan dengan rapalan yang panjang." 

“Sudahkah kau berpikir sejauh itu?” 

“Karena kita ada di sini, aku ingin melihat lebih dekat sihir Monarch Grade.” 

 Mata Mako berbinar. Ekspresi antisipasi? Begitukah. 

 Oh, apakah karakternya seperti ini? Kupikir dia akan lebih dingin dari itu. 

"Baiklah, aku akan bersiap-siap." 

 Aku tidak boleh gagal. Aku telah berpisah dengan kelompok Jean dan Emily, dan tidak ada seorang pun di Guild Petualang Makkarren yang akan berpetualang denganku lagi. 

 Aku mulai merapal. Namun, itu adalah bola api, sihir dasar api. 

“Luar biasa.” 

 Makoto bergumam. Bagus, dia terkejut. Bola api semakin membesar.

 Akhirnya, bola api seukuran rumah melayang di atas kepalaku. 

“Bukankah ini… terlalu besar?” 

 Wajah Mako mengerut. Tapi aku begitu fokus pada sihir sehingga aku tidak punya waktu untuk menjawab. 

 Tanganku gemetar. Aku putus asa karena aku menahan api besar yang dihasilkan menjadi bola. 

"Fireball!" 

 Bola api besar dilepaskan di depanku. 

 Dengan gedebuk, suara seperti sesuatu yang berat jatuh ke tanah, dan gedebuk, tanah berguncang. 

Gaaah! "Guffaw —-!" “Gahaaa —–!” 

 Penghancuran beberapa goblin dapat didengar. 

 Astaga, tiang api menjulang dengan kekuatan yang menghanguskan langit. Kekuatan sihir hilang dari tubuhmu dan aku merasa sedikit lesu. 

 Ah, cepat!

"Bagaimana dengan itu? Makoto!"

“Luar biasa. Ini adalah hutan agung, konon pohon tahan api telah menyala seperti kacang goreng." 

 Kata Makoto, terkesan. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, aku bisa menggunakan fireball dengan kekuatan sekitar sepuluh persen. 

 Rasanya enak! Ah, tapi apinya mungkin terlalu kuat……? 

 Pohon Iblis di Hutan Agung sulit untuk dibakar. 

 Namun, itu meraung dan terbakar seolah itu biasa. 

Ah, itu? Aku mungkin sedikit berlebihan. 

 ————– Itu terbakar. 




◇ Sudut pandang Makoto Takatsuki ◇ 

“Boss, Satu soda” 

“Aku juga. Yang kuat." 

 Lucy dan aku menjadi lemas dan duduk di warung tusuk sate kami yang biasa. 

"Iya. Tidak biasa bagi Makoto untuk memesan minuman." 

“Aku kelelahan hari ini. Aku ingin mabuk.”

"Apa terjadi sesuatu?"

 Bos bertanya kepada kami. Sihir yang dilepaskan Lucy menyebabkan kebakaran di Hutan Agung. 

 Kami harus berkeliling memadamkan api. Aku melakukan sebagian besar pekerjaan. 

 Di tempat lain, Lucy mengomel sepanjang waktu. 

 Dalam perjalanan ke sana, monster yang tampak kuat dari hutan iblis tertarik ke api dan berkumpul di sana, dan kami benar-benar ketakutan. 

 Setelah itu, saat kami kembali ke kota, di guild petualang, kami mendengar asap membubung dari Hutan Iblis, dan iblis yang cukup berbahaya untuk membakar hutan telah keluar? Itu masalah besar. 

 Mary-san dan Lucas-san marah pada kami, dan Lucy dilarang menggunakan sihir api di Hutan Agung. 

 Hanya beberapa waktu yang lalu dia dibebaskan setelah ceramah selama satu jam.

"Haha, itu adalah bencana." 

"Itu tidak lucu. Tidak mudah untuk bekerja sama dalam sebuah party. Benar kan, Lucy?” 

“……” 

 Tidak ada jawaban. Aku melirik ke sampingnya, dan dia tampak gelisah dan depresi. 

 Lucy dengan malu-malu membuka mulutnya. 

“Hei, Makoto. Apakah kau marah?" 

“Hmm? Marah tentang apa?” 

“Aku tahu ini sulit bagimu karena sihirku.…… ” 

“Aku tidak keberatan. ” 

"Akankah kau mengatakan untuk membubarkan party atau sesuatu?" 

"Ini baru hari pertama kita, ingat?" 

 Aku berkata, "Tidak mungkin," tapi rupanya Lucy telah dikeluarkan dari party pada hari pertama beberapa kali di masa lalu. Sungguh orang yang pemarah, bukan? 

"Yah, kurasa lain kali kau bisa menembak dengan kekuatan yang lebih kecil,"

“…… Itu hal terkecil yang bisa kulakukan.” 

“Eh?” 

"Aku tidak bisa membuatnya lebih lemah." 

 Bola api konyol itu paling lemah. 

 –Sekarang ini bukan mega-api, ini…… api. 

 Sebuah baris dari buku komik lama yang kubaca tentang Raja Iblis Agung muncul di benakku. 

 Lucy adalah Raja Iblis Agung……. Tidak, atau tidak. 

“Untuk saat ini, mari kita coba menggunakan sihir selain sihir api,” aku menyarankan ide yang berbeda. 

“Tu, aku tidak bisa menggunakannya……” 

“Apa katamu?” 

 Lucy menunjukkan padaku "Soul Book" -nya. 

 Dikatakan keterampilan unik: 'Fire Magic "Monarch Grade'," Grand Mage "dan" Spirit User ". 

“Aku mendengar bahwa skill Grand Mage memungkinkanmu menggunakan empat atribut 'Api', 'Air', 'Kayu' dan 'Bumi'.”

“Aku telah berlatih sihir api sepanjang hidupku: ……” 

 Sihir api adalah dasar dari sihir serangan. 

 Kecuali orang-orang sepertiku yang hanya bisa menggunakan sihir air, biasanya mereka berlatih sihir api terlebih dahulu. 

 Itu adalah kekuatan serangan yang tinggi, dan ini adalah sihir ofensif yang efektif melawan sebagian besar iblis. 

 Namun, sayang sekali kau hanya bisa menggunakan sihir api. Skill Grand Mage berteriak untuk itu, bukan? 

“Dan skill macam apa itu pangguna roh?” 

“Itu adalah skill yang sering dimiliki elf dan dwarf. Kami percaya pada roh.  

"Kau tidak bisa melakukan sihir roh, Lucy?" 

"……" 

 Lucy diam-diam membuang muka. Aku tidak perlu bertanya.……? 

 Yah, aku berharap itu tidak akan berhasil.

“Sihir roh sulit dilakukan. Kau tidak menggunakan sihirmu sendiri, kau meminjam sihir dari roh, tapi itu sulit dikendalikan." 

"Itu banyak tekanan untuk Lucy, yang bahkan tidak bisa mengendalikan sihirnya sendiri." 

“Ugh! Ya begitulah." 

 Kau memiliki banyak skill yang kuat. 

 Aku ingin satu. Kukira tidak ada gunanya meminta satu. 

“Untuk saat ini, mari berlatih sihir api!” 

 Aku mematuk gelasku sambil menggigit tusuk sate. 

"…… mmmm ……" 

 Lucy memberikan anggukan kecil dan duduk di meja dengan grogi. 

 Terlalu mabuk, ya. Kau meminta yang lebih kuat. 

 Untuk sementara, kami terus melalui banyak percobaan dan kesalahan tentang cara bekerja dengan Lucy. 

 Lucy membutuhkan waktu lama untuk mengucapkan sihirnya. Jika terkena, kekuatannya luar biasa.

 Jadi, pada dasarnya, aku akan menjadi umpan dan menarik musuh kearahku. Dan Lucy akan mengikuti. 

Ini adalah matematika, tapi sihir Lucy tidak stabil sama sekali. 

 –Kadang api akan pecah. 

 –Kadang-kadang mereka akan terbang ke arah yang berbeda. 

 –Pada satu titik, itu lepas kendali di tangannya dan hampir menghanguskan kami berdua. 

 Jadi bagaimana dengan selain 'sihir api'? Dia mencobanya. 

 Namun, kecepatan pelafalannya sangat lambat karena dia hampir tidak pernah berlatih. 

"Ini tidak baik. Ini tidak mungkin." 

 Aku sudah cukup bermain melawan tikus besar di hutan selatan, tapi 'sihir bumi' Lucy, yang tidak aktif sama sekali, membuatku menyerah untuk menggunakan kekuatannya. 

(Water Magic: Ice Floor)

 Dengan swoosh, tikus besar itu terpeleset dan jatuh. Lalu aku melempar belati untuk menghabisinya. 

 Belati cepat menikam tikus itu sampai mati. 

 Aku tidak bisa membunuh seekor tikus pun dengan sihirku, jadi aku harus "menghentikan tikus dengan sihirku → menghabisinya dengan belati" setiap saat. 

 Benar-benar menyebalkan. Saat memikirkan hal ini, aku merasakan tatapan ke arahku. Ada apa, Lucy? 

"Bukankah sihir Makoto aktif terlalu banyak, meski tanpa mantra?" 

 Lucy menatapku dengan mata terbelalak. 

"Yah, itu lebih baik daripada sihir yang bahkan tidak aktif saat kau mengucapkan mantra lebih dari 10 menit." 

"Ugh." 

 Mata Lucy mudah berkaca-kaca. 

Aku tidak menggertakmu! Jangan menangis! 

“Apakah kemampuan magismu meningkat?” 

“Hanya satu dalam seminggu. …… ”

“Tingkat kemahiran Lucy sekarang '11'?” 

 Tingkat kemahiran yang diperlukan untuk tidak mengucapkan mantra adalah '50'. Jalannya masih panjang. 

“Ngomong-ngomong, aku 91, dan aku juga naik satu.” 

"Itu gila! Aku diberitahu biasanya tidak naik lebih dari 50! Kenapa, padahal kau tumbuh dengan kecepatan yang sama denganku!" 

 Aku tidak tahu. Itu karena kami berlatih bersama setiap hari. 

 Dan mungkin karena aku berlatih tepat setelah auk bangun di pagi hari dan larut malam sampai aku tertidur. 

 Sambil menghela nafas, aku mengupas kulit tikus besar. 

 Seperti biasa, ini tajam seperti biasanya. Itu menyenangkan untuk digunakan. Terima kasih Dewi-sama. 

“Belati itu sangat tajam. Apakah kau menggunakan semacam sihir?” 

 Lucy menunjukkan dengan jelas. 

"Itu senjata sihir,"

“Hmmm, untuk seorang penyihir, belati adalah senjata pilihannya.” 

Aku tidak peduli. 

 Aku merahasiakannya bahwa dewi memberiku ini. 

 Aku juga diperingatkan oleh Fuji-yan bahwa aku tidak boleh terlalu banyak bicara tentang itu. 

 Nah, tidak perlu repot-repot mengatakan bahwa aku penganutnya dewa jahat. 

“Mari kita selesaikan untuk hari ini. Aku akan berburu goblin sekarang, jadi kenapa kau tidak menemuiku di tempat biasa di malam hari?” 

 Aku harus mendapatkan uang untuk makan, karena yang kulakukan hanyalah berlatih, jadi aku terus berburu goblin. 

 Namun, aku tidak punya banyak waktu untuk berburu, sehingga penghasilanku menurun. Ini juga situasi yang meresahkan, bukan? 

“Ya……, kurasa aku terus melatih sihirku di kota…….” 

 Dengan susah payah, Lucy menuju ke kota.

 Hmmm, dia tidak bersemangat. Bagaimana aku bisa menghibur seorang gadis pada saat seperti ini? 

Mungkin sebaiknya aku berkonsultasi dengan Fuji-yan, yang memiliki skill “Galge Player”. 





Hari yang sama, malam. 

"Lucy, terima kasih atas kerja kerasnya hari ini." 

“Ya, Makoto. Maafkan aku karena selalu mempercayakanmu untuk berburu." 

“Jangan khawatir tentang itu. Kita adalah party dan kita saling membantu." 

 Ini adalah area gerobak makanan biasa di dalam pintu masuk guild. 

 Namun, tempat bos tusuk sate itu penuh, jadi kami pindah tempat dan memutuskan untuk makan malam di bangku dan meja di restoran lain. Menu untuk makan malam adalah sandwich dengan sayuran dan ayam, yang menurut Lucy dia suka, dan sup. 

 Aku juga berpikir aku seharusnya membeli jus, tetapi untuk beberapa alasan itu dengan alkohol.

Pemilik wanita mengedipkan mata ke arahku dan berkata, "Kami memberimu layanan gratis," tetapi aku tidak membutuhkan layanan itu. 

"Ah, sialan! Mengapa tidak berhasil!” 

 Lucy sedang menggaruk kepalanya saat dia mengosongkan gelas keduanya. 

 Itu kasar. Tapi itu lebih baik daripada putus asa. 

“Baiklah, mari kita santai saja.” 

 Aku menggigit sandwich-ku dan memainkan es di gelasku, mengapungkannya di udara. 

 Aku memasukkan es ke dalam mulutku dengan sekejap. Dingin. 

“…… Hei, bukankah kau menggunakan sihir tanpa mantra di depanku dengan cara yang sarkastik?” 

Ini hanya latihan. 

"Kecepatan di mana sihir diaktifkan benar-benar luar biasa. Aku belum pernah melihat satu orang pun di rumah Elf yang bisa melakukan sihir secepat itu."

“Tapi kekuatannya sangat kikuk. Mudah-mudahan Lucy bisa memberikan beberapa tindak lanjut untuk itu." 

 Tidak ada jawaban dari Lucy, dan aku bisa mendengar "Ugh" yang aneh dan tenggorokan yang bergolak saat dia meminum gelasnya. 

 Dia masih agak lesu. 

"Hei, Makoto." 

"Apa?" 

"Bibi, aku butuh yang lain."

“Hei, jangan berhenti di tengah.” 

 Dia mabuk. Lucy tampaknya seorang peminum, tapi tidak terlalu keras. 

 Di tengah gelas keempatnya, Lucy mulai berbicara. 

“Ibuku adalah tujuanku.” 

 Hmm? Aku belum pernah mendengar yang itu sebelumnya. 

“Hmm, apa yang dilakukan ibu Lucy?” 

“Dia penyihir. Seorang penyihir yang sangat, sangat kuat. " 

"Wow. Apa dia penyihir terkenal?" 

“…… Ya.”

"Siapa Namanya? Mungkin seseorang yang aku kenal juga?” 

 Lucy diam. Apakah itu berarti dia tidak ingin menyebutkan namanya? 

"Apakah kau punya tujuan, Makoto?" 

 Aku dikembalikan dengan sebuah pertanyaan. Hmmm, tujuan. Aku punya satu. 

 Agak memalukan, tapi juga aneh menyembunyikan sesuatu dari partyku. 

"Menaklukan Kuil Bawah Laut."

 Aku menjawab dengan jujur, tapi tampang Lucy terlihat cemberut ketika dia mendengarnya. 

"Apa? Tingkat kesulitan tertinggi itu? Dungeon yang belum dijelajahi?” 

“Ya, kurasa itu tujuannya, untuk saat ini.” 

 Sang dewi ada di Kuil Bawah Air. 

“Dan hanya itu untuk saat ini? Aku tidak percaya itu! Namanya 'Dungeon Terakhir'!” 

“Heh, heh…… Aku tidak tahu itu.” Terakhir-dun, ya Dewi-sama.

“Mengapa harus itu? Jika kau menginginkan kesulitan yang sama, kau dapat menaklukan Menara Zenith, dan dikatakan bahwa jika kau menaklulkannya, kau dapat menjadi abadi; dan dikatakan bahwa di Hades, ada harta dan senjata luar biasa yang tertidur di sana. Kuil Bawah adalah dungeon dengan tingkat kesulitan tinggi tapi tidak ada yang benar-benar tahu apa yang ada di sana.” 

 Sungguh hal yang mengerikan untuk dikatakan. Dewi-sama? Mungkin kau kurang mempromosikannya. 

(Ugh, diamlah! Aku tidak bisa mengganggu dunia manusia, jadi kau tidak bisa menyalahkanku) 

 Seorang dewi yang tampak kesal muncul di pikiranku. 

“Kuil bawah laut ada di bawah laut. Jika aku bisa menguasai kemampuan sihir air, bahkan aku bisa pergi ke sana." 

 Sementara itu, aku sedang mengumpulkan informasi untuk tujuan akhirku.

 Ini adalah dugeon yang tidak populer bagi para petualang karena berada di dalam air, tetapi bagiku itu sangat memuaskan. 

 Bagaimanapun, aku tidak perlu khawatir tentang air. 

"Aku tidak yakin.……. Perairan dalam di Laut Tengah, tempat kuil bawah laut berada, dipenuhi oleh roh air, naga air, hewan laut, dan bahkan Raja Lautan Leviathan dikatakan ada. Aku percaya bahwa manusia akan ditelan oleh mereka." 

"Yah, aku akan menggunakan Skill "Stealth"ku untuk bersembunyi dari mereka." 

“Kau tidak bisa lari dari roh. Mereka ada dimana-mana. Mereka berubah-ubah dan nakal." 

“Hmmm, aku tidak tahu itu.” 

 Aku meneguk koktail beraroma berry. Sedikit terlalu manis. 

“Berbicara tentang Roh… apa itu?”

"Api, air, angin, dan bumi. Dunia terdiri dari empat hal ini. Itulah yang dikatakan para dewa tua."

 Hmm? Sebuah kata yang menarik datang. 

"Dewa Tua?"

“Bagi umat manusia, mereka adalah dewa yang jahat, bukan? Kau tahu apa dewa Titan itu?” 

 Aku tahu. Aku penganutnya. 

“Para dewa tua dulu sering bergaul dengan roh, tapi para dewa suci yang menguasai dunia sekarang tidak menyukai roh. Itulah mengapa sihir roh tidak sepopuler dulu." 

 Kata Lucy dengan bosan. 

“Jadi kami harus melakukan sesuatu pada roh untuk sampai ke kuil bawah laut, kalau begitu?” 

“Yah, kau tidak pernah benar-benar tahu apa yang mereka katakan. Itu mitos. Tapi sekali lagi, kau seorang pemberani. Kau adalah mage apprentice dengan impian mencapai kuil bawah laut."

“Semakin besar targetnya, semakin baik.” 

"Ya tentu saja! Sebaiknya kita membidik yang tinggi. ” 

 Lucy setuju, tiba-tiba dan dengan paksa. 

“Makoto! Kita akan melakukan yang lebih baik mulai besok!” 

 Semangat Lucy tampaknya telah terangkat. 

"Menurutmu bagaimana kita akan berlatih besok?" 

“Hmmm, yeah…” 

 Setelah itu, kami menyantap makanan kami dan menyeruput minuman kami dan berbicara. Sama seperti biasanya. 

 Mungkin itu tidak biasa karena seseorang mendekati kelompok dua penyihir bermasalah. 

“Hei, Makoto. kau punya waktu sebentar?” 

Dua orang yang mendekatiku adalah Jean dan Emily. 

Mereka adalah dua mantan anggota party Lucy.