Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 24 : Bahkan jika Dia adalah Pengguna Sihir Penguatan Tubuh, Dia adalah Orang Aneh seperti yang Kuperkirakan


Ketika aku bangun, aku melihat langit-langit yang asing.

Rupanya aku sedang berbaring di tempat tidur.

“Apakah kau sudah bangun? Maaf, jika aku berhati-hati, Frick-sama tidak akan disakiti… ”

Aku menatap Noelia, yang menyadari bahwa aku telah bangun bahkan sebelum aku membuka mata.

“Noelia ~. Maaf ~, itu salahku karena menggoda bocah itu. Jadi, biarkan aku masuk ~. ”

Dari luar aku bisa mendengar suara Gawain dan suara pintu yang diketuk. Ini sepertinya tempat tidur di gedung utamanya.

“Gawain-shishou, leluconmu pada Frick-sama terlalu berlebihan. Silakan merenung di luar sebentar. "

Noelia dengan tegas menolak Gawain.

Meski demikian, Gawain memiliki fisik dengan kelincahan dan kekuatan super yang tak tertandingi.

Untuk berpikir aku tidak bisa melepaskan diri darinya.

“Noelia… siapa Gawain-sama? Aku tidak berpikir dia hanya seorang pandai besi…”

“Gawain-shishou adalah orang yang sangat mahir dalam sihir Penguatan Tubuh. Aku juga sudah mempelajarinya, tapi itu adalah jenis sihir yang tidak aku kuasai... Aku berpikir untuk mengajarkannya pada Frick-sama setelah kau selesai mempelajari sihir pendukung."

Sihir Penguatan Tubuh… Ini adalah pertama kalinya aku mendengar bahwa ada sihir semacam itu.


Aku tahu tentang sihir serangan dan sihir pendukung sampai batas tertentu karena para penyihir cukup sering menggunakannya.

“Sihir macam apa itu?”

“Ini benar-benar sihir yang memperkuat tubuh seseorang. Gawain-sama telah menemukan bahwa dia dapat menggunakan sihir untuk memperkuat kekuatan otot yang dibutuhkan untuk mengangkat lengan pandai besi. Sepertinya dia disebut "orang aneh" karena dia telah menggunakan sihir Penguatan Tubuh untuk meningkatkan kekuatannya ke tingkat yang tidak manusiawi, tapi jika hanya itu... "

“Memperkuat tubuhmu sendiri… apakah itu berbeda dengan sihir pendukung?”

“Ya, sihir pendukung adalah sihir yang mempengaruhi orang lain atau orang-orang dalam jangkauan, tapi Penguatan Tubuh adalah sihir yang mengkhususkan diri dalam memperkuat hanya penyihir itu sendiri... Sihir Penguatan Tubuh yang diciptakan oleh Gawain-shishou adalah sihir yang disebut bid'ah oleh penyihir yang tidak membutuhkan banyak penguatan fisik."

Tentu saja, jika penyihir biasa yang tidak perlu berada dalam pertarungan jarak dekat, daripada menghabiskan kekuatan sihir mereka untuk penguatan fisik, akan lebih baik bagi mereka untuk memilih sihir serangan atau sihir pendukung.

Aku bisa mengerti mengapa para penyihir menyebutnya bidah.

“Hei ー, Noelia! Kau meremehkan sihir Penguatan Tubuh yang kubuat, kan ー. Aku bisa mendengarnya, tahu."

Mungkin dia mendengar suara Noelia, Gawain membuat keributan di luar.

“Gawain-shishou selalu menggunakan sihir Penguatan Tubuh… Aku harus menyebutkan bahwa alasan kenapa aku memasang Wind Barrier sebelumnya adalah karena itu juga untuk mencegah cedera akibat skinship dengannya. Fakta bahwa Gawain-shishou adalah orang aneh tidak dapat disangkal, itu adalah kesalahanku karena tidak memberi tahu Frick-sama karena aku takut memberimu prasangka aneh tentang dia."

Noelia membungkuk menyesal seolah mengatakan bahwa semua ini salahnya.

“Itu adalah pengalaman yang bagus. Aku juga harus menggunakan Wind Barrier mulai sekarang, kan.”

Sepertinya akan berbahaya jika aku menerima 'itu' berkali-kali.

Aku harus melindungi diriku sendiri.

“Kusarankan melakukannya. Kau disukai oleh Gawain-shishou. Oleh karena itu, aku yakin pedang akan dibuat dengan biaya material. Dia hanya akan menempa pedang untuk seseorang yang dia suka."

“Haa… Begitukah? Dia hanya menempa pedang untuk orang yang telah menerima baptisan itu, huh… Sekarang aku mengerti mengapa pedang Gawain-sama tidak beredar luas.”

"Meiss mengatakan bahwa ketika ayahku masih muda, dia berhasil menghindari 'itu' dan kemudian menjatuhkannya."

“Frontier Count-sama muda luar biasa… dia berhasil menghindari itu, huh.”

Pergerakan Gawain yang menyerbu dengan kekuatan sihir tubuhnya tidak dapat diprediksi, dan sekali tertangkap kau tidak akan bisa lepas dari kekuatan supernya.

Jika aku bisa mendapatkan kemampuan fisik sebanyak itu, sihir Penguatan Tubuh mungkin bisa memperkuat ilmu pedangku.

Tampaknya itu patut dipelajari.

“Noelia, bisakah kau mengajariku sihir Penguatan Tubuh setelah aku meminta Gawain-sama untuk membuatkanku pedang? Aku ingin mencobanya sendiri.”

“Tidak apa-apa… tapi, aku payah dalam membayangkan memperkuat tubuh… Kupikir aku bisa mengaktifkannya, tapi aku tidak bisa merasakan perubahan apapun pada bagian manapun dari tubuhku, jadi sulit untuk menjelaskannya.”

Kalau soal sihir, Noelia akan membicarakannya dengan wajah cerah, tapi sepertinya sihir Penguat Tubuh termasuk dalam kategori sihir yang tidak dia kuasai.

“Frick! Jika kau ingin menggunakan sihir Penguatan Tubuh, aku bisa mengajarimu kok ~. Aku telah mendengar dari utusan Lloyd bahwa kau memiliki kekuatan sihir yang luar biasa. Kau akan dapat menggunakannya dalam seminggu.”

Gawain, yang mendengarkan kami dari luar, berteriak.

Dengan kekuatan sebesar itu, dia seharusnya bisa dengan mudah menghancurkan pintu rumah ini dan masuk…

Ah, dia tidak ingin menghancurkan rumah, ya...

Tunggu, aku tidak peduli tentang itu.

Sebuah pikiran yang tidak pada tempatnya muncul di benakku, jadi aku buru-buru menghilangkannya.

Yang lebih penting adalah, apakah tidak apa-apa mempelajari sihir Penguatan Tubuh darinya?

Lagipula, guruku adalah Noelia.

“Dia bilang begitu. Tapi, apakah tidak apa-apa? ”

“Dia adalah orang terbaik dalam menggunakan sihir Penguatan Tubuh… tapi dia seperti 'itu'… Hanya saja, menurutku dia lebih baik dalam mengajarkan sihir Penguatan Tubuh daripada aku. Bahkan aku bisa menggunakannya."

Aku bisa melihat bahwa Noelia juga khawatir apakah akan mempercayakanku sebagai murid kepada gurunya yang aneh yang memiliki berbagai masalah.

Hmm ~, aku tahu dia bukan orang jahat, tapi bagaimanapun juga ada 'itu'.

Namun, jika aku dapat menggunakan sihir yang dapat meningkatkan kemampuan fisikku, aku mungkin dapat mengendalikan ilmu pedangku dengan lebih teliti.

Aku harus mempelajarinya bahkan jika aku harus menutup mata terhadap beberapa masalah kukira.

"Yah, aku akan melakukan sesuatu tentang 'itu'."

“Baiklah, aku juga akan tetap mengawasi Gawain-shishou. Jika sesuatu terjadi pada Frick-sama saat mempelajari sihir, itu akan menyebabkan kerugian bagi dunia."

“Eh? Tidak tidak tidak, tidak apa-apa一一”

Pada saat aku berkata demikian, aku mendengar suara kepakan keras di luar.

Suara ini adalah suara mengepak dari wyvern! Sebuah wyvern dari tempat berburu Yasuba telah datang kemari!?

“Noelia, itu wyvern! Bersembunyi di sini, aku akan menyelamatkan Gawain-sama. ”

“Ah, tidak, Frick-sama. Suara ini mungkin 一一 ”

Aku mengambil pedangku yang diletakkan di meja samping, melepas baut pintu, dan keluar rumah.

Lalu, yang ada adalah Gawain dan wyvern.

“Yo, aku akan pergi ke rumah Lloyd sebentar untuk mengatakan,“ Putrimu akan dalam pengawasanku”. Kau bisa dengan bebas menggunakan bahan makanan tersebut untuk membuat makan malam. Aku akan kembali untuk makan malam. Kalau begitu, tolong jaga rumahnya oke ~ ”

Gawain yang menaiki wyvern hanya memberitahuku sebanyak itu, lalu dia naik ke wyvern, yang mulai mengepak lagi, dan sosok Gawain terbang menuju ke arah Youg Hannotes tempat kami berasal.

Aku hanya bisa berdiri linglung melihat sosok itu.

Sungguh aku, apakah tidak apa-apa meminta orang itu membuat pedang yang akan menjadi pasanganku dan belajar sihir darinya…?

Jadi, sementara aku menyuruh pandai besi aneh Gawain membuatkanku pedang, aku memutuskan untuk mempelajari sihir Penguatan Tubuh.