Novel I Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Indonesia
Chapter 124


Ketua Perusahaan Perdagangan Alat Sihir Seditch…… Sei Riverstar. Aku tahu namanya, tetapi aku belum pernah bertemu dengannya secara langsung, jadi aku ingin tahu tentang dia. 

Ketika dia mengunjungi Lilia-san, aku mendapat kesan bahwa Sei-san adalah seorang pria paruh baya dengan janggut putih khas, memiliki wajah lembut dan cahaya kuat di matanya yang memberi kesan bahwa dia adalah orang tua yang berpengalaman. 

[Senang bertemu denganmu, Miyama-dono, aku mendengar banyak tentangmu akhir-akhir ini…… Suatu kehormatan bisa bertemu langsung denganmu di sini.] 

[Ah, tidak, aku juga senang bertemu denganmu. Senang bertemu denganmu.] 

[Raja Dunia Bawah-sama, Ketua Perusahaan Perdagangan Alat Sihir Seditch…… dan bahkan “The Great Sage of the Dead”, kita memiliki tamu yang cukup menakutkan ya. Nona?] 

[Y-Yaaa!]

[...... Bisakah kau setidaknya bertahan sedikit lebih lama.] 

Rupanya, tampaknya bukan hanya Kuro dan Sei-san, tapi juga Sechs-san adalah iblis tingkat tinggi yang cukup terkenal di Alam Manusia. 

Terlebih lagi, dia adalah orang yang membangun fondasi sekolah sihir dan dikenal sebagai Sage Agung…… Penjaga Surga, Great Sage of the Dead, juga menambahkan Pahlawan Pertama ke dalamnya…… ​​keluarga Kuro benar-benar dipenuhi dengan orang yang keterlaluan.

[...... Biarpun Kuro seperti itu, dia tetaplah Raja Dunia Bawah ya.] 

[Kaito-kun, setidaknya bisakah kau menyimpan pikiran batinmu untuk dirimu sendiri. Kau mengatakan itu dengan keras.] 

Sambil menanggapi kata-kata yang aku gumamkan, Kuro menaruh kalung yang kuberikan kemarin di dadanya….. Sejujurnya aku terlalu malu untuk melihatnya.

Pokoknya, aku menunjukkan Kuro yang berkunjung dan yang lainnya ke ruang resepsi. Sechs-san dan Sei-san kemudian menyapa Lilia-san, dan mulai turun ke bisnis…… Tunggu, arehh? Hanya saja aku merasa seperti melupakan sesuatu yang sangat penting. 

Kunjungan ini tentunya tentang menyapa Lilia-san, tapi juga seharusnya tentang hak untuk kalkulator yang aku usulkan….. tapi apa aku sudah memberitahu Lilia-san? 

[Baiklah, Lilia-sama. Silakan lihat yang ini.] 

[...... Ini? Apakah ini alat sihir?] 

[Ya, itu adalah ide Miyama-dono dan kami yang membentuknya.] 

[...... Hah?] 

Setelah penjelasan Sechs-san, Lilia-san menjadi kaku seolah waktu telah berhenti…… Ahh, siaaaaaaaaalll. Aku benar-benar tidak memberitahunya ya……

Dan kemudian, Lilia-san menoleh ke arahku seolah-olah boneka yang berderit menoleh dengan menyeramkan, dan bergumam dengan suara yang sepertinya dia merangkak keluar dari sumur. 

[…… Kaito-san?] 

[Y- Ya !?] 

[…… Apa maksudnya itu?] 

[Ah, tidak, itu…… Aku bertanya kepada Kuro sebelumnya apakah dia bisa membuat alat dari duniaku……] 

Ketika aku membalas Lilia-san, ketakutan oleh ekspresi Lilia-san yang sepertinya mengatakan bahwa aku melakukan sesuatu lagi, dia terdiam beberapa saat….. sebelum dia menghela nafas panjang. 

[Serius, Kaito-san, kamu selalu, selalu…… Haahhh…… Maafkan tindakanku. Sechs-sama. Jadi, apa alat sihir yang kau maksud itu?] 

[Ini dia. Itu adalah alat sihir yang bisa membantumu melakukan perhitungan.] 

[Perhitungan!? Dengan alat sihir!?]

Tampaknya orang-orang di dunia ini memiliki keyakinan yang kuat bahwa sihir adalah sihir sedangkan matematika adalah matematika, itu adalah hal yang berbeda, jadi Lilia-san tampak terkejut dengan kata-kata Sechs-san. 

Dan kemudian, Sechs-san mengeluarkan alat sihir seukuran bola ping-pong…… tunggu, itu sangat kecil! Apa itu kalkulator? 

Ketika aku bingung dengan fakta bahwa itu lebih kecil dari yang kuperkirakan, Lilia-san menyentuh alat sihir dengan ekspresi gugup di wajahnya. 

Kemudian, alat sihir memancarkan cahaya redup, dan angka serta formula muncul di udara.

Whoa!? Angka-angka ini melayang di udara, dan kau mengoperasikannya dengan menyentuhnya…… ​​Bukankah ini sepenuhnya melebihi kalkulator dunia kami? Ah, tidak, itu mungkin tidak bisa melakukan hal-hal rumit seperti kalkulasi fungsi tapi...... Sekali lagi, sihir benar-benar luar biasa. 

Lilia-san memanipulasi alat sihir itu untuk sementara dan menoleh ke Kuro dan yang lainnya, dengan ekspresi heran di wajahnya. 

[…… Itu adalah alat sihir yang luar biasa. Belum lagi berbagai perusahaan, bahkan para bangsawan dan istana kerajaan menginginkan ini……] 

[Ya, untuk alat sihir itu, perusahaan kami yang membuatnya tapi…… penemunya adalah Miyama-dono. Dan, Miyama-dono adalah orang yang dekat dengan Kuromueina-sama…… Tentu saja, perusahaan kami tidak akan setengah hati memperlakukannya.]

Menanggapi kata-kata Lilia-san, Sei-san mengucapkan bagian yang sepertinya menjadi poin utama. 

[Dan perusahaan kami berpikir bahwa Miyama-dono berhak atas setengah dari laba bersih.] 

[Begitu, aku mengerti apa yang kau katakan sekarang. Artinya mulai sekarang, Kaito-san akan menerima uang dalam jumlah besar secara teratur. Dan kau meminta keluarga kami sebagai titik kontak dan orang yang akan mengaturnya……] 

[Bukan itu.] 

[…… Eh?] 

Rupanya, Lilia-san berpikir itu akan menjadi ide yang bagus untuk meminjamkanku nama Duchy Albert untuk melakukan bisnis dengan perusahaan, dan dia akan dengan tegas memberi tahu mereka bahwa dia setuju, tetapi Sei-san menyela saat dia berbicara. 

[Miyama-dono ingin mentransfer keuntungan yang dihasilkan oleh alat sihir ini ke Duchy Albert.]

[……Hah? E-Errr…… Ma-Maafkan aku. Kurasa aku hanya salah dengar...... Bisakah kau mengatakannya lagi?] 

[Miyama-dono ingin mentransfer setengah dari keuntungan bersih yang dihasilkan oleh alat sihir ini ke Duchy Albert.] 

[...... Hah?] 

Kali ini, Lilia- san membeku sepenuhnya. 

Setelah hening sejenak seolah waktu berhenti, Lilia-san menunjukkan ekspresi terkejut dan membungkuk ke depan. 

[Itu tidak baik! Keuntungan itu harus diberikan kepada Kaito-san! Aku tidak bisa mengambilnya darinya!] 

[Tidak, tapi Miyama-dono sendiri ingin……] 

[Itu masih tidak baik! Tidak mungkin aku menerima itu—– [Lilia-chan. ] —— !?]

Jika kau memikirkannya, mungkin wajar jika ini terjadi, karena Lilia-san begitu serius sehingga dia tidak bisa diyakinkan untuk keuntungan yang akan ditransfer kepadanya, dan mengeluarkan kata-kata penolakan dengan panik. ekspresi wajahnya, tapi kemudian Kuro, yang diam, membuka mulutnya. 

[…… Kuromueina-sama?] 

[Aku mengerti maksudmu , Lilia-chan. Kau tidak bisa setuju untuk menerima keuntungan dari pekerjaan Kaito-kun padahal kau belum melakukan apa-apa kan?] 

[...... Ya.] 

[Tapi tahukah kau, Kaito-kun, dia tidak membutuhkan uang saat ini. Tidak, daripada hanya tidak membutuhkan uang, dia bahkan memiliki lebih dari 100 koin emas putih sekarang, bukan? Bukankah itu akan mengganggunya jika dia mendapat lebih banyak?] 

[I-Itu.......] 

Lilia-san sedikit ragu karena apa yang Kuro katakan dengan tenang.

[Dan Kaito-kun, setelah setahun…… dia akan kembali ke dunianya, kan? Kalau dipikir-pikir dalam posisi Kaito-kun, mengambil kerepotan seperti itu malah akan menjadi penghalang, bukan begitu?] 

[Tentu saja, seperti yang aku katakan sebelumnya, aku mengerti perasaanmu, Lilia-chan. Jadi, mengapa kita tidak melakukan ini? Kaito-kun memiliki hak sampai Kaito-kun kembali ke dunianya, dan setelah Kaito-kun pergi, hak tersebut akan dialihkan kepada Lilia-chan. Bagaimana menurutmu?] 

[…… Me-Memang…… Jika itu……] 

Kurasa seperti yang diharapkan dari Kuro, karena dia menawarkan kompromi yang baik dengan Lilia-san, dan dia mengangguk dan terlihat seperti sedang mempertimbangkannya. 

Kupikir itu adalah akhir dari percakapan, tetapi Kuro sekarang menoleh ke arahku dan berbicara. 

[Tapi Kaito-kun, kau tidak butuh uang lagi sekarang kan?]

[Ya, sejujurnya, kurasa aku bahkan tidak bisa menggunakan semua uang yang kumiliki saat ini……] 

[Unnn. Jadi, ayo kita lakukan ini........ selagi Kaito-kun ada di dunia ini, aku akan membeli hak itu.] 

[Beli?] 

[Unnn. Meskipun aku mengatakan itu, aku tidak mengatakan aku akan membelinya dengan uang. Kaito-kun sepertinya kau menginginkan Alat Sihir Teleportasi, jadi sebagai gantinya hak itu…… Aku akan membuatkanmu Alat Sihir Teleportasi.] 

[! 

Saran Kuro tentu saja disambut baik. 

Saat ini aku memiliki lebih dari 1 miliar yen dalam yen Jepang. Sepertinya aku tidak akan bisa menghabiskan semuanya, jadi pikiran tentang uangku meningkat saja sudah membuatku kesal. 

Aku sudah lama ingin mendapatkan Alat Sihir Teleportasi, dan aku baru saja berpikir untuk membelinya.

Namun, karena aku tidak memiliki pengetahuan tentang alat sihir, aku berpikir untuk berkonsultasi dengan Kuro untuk mendapatkan yang bagus, tapi aku akan berterima kasih jika dia bisa membuatnya untukku. 

[Tentu saja, karena itu sebagai ganti hak...... Aku tidak akan setengah hati membuatnya. Aku akan menjadikannya yang terbaik di dunia.] 

[Ke-Kedengarannya luar biasa…… Ah, ngomong-ngomong, aku lupa menyebutkannya sebelumnya tapi aku punya sesuatu yang aku ingin Kuro lihat……] 

[Unnn…… ] 

[Shiro-san memberiku kristal ajaib ini sebelumnya tapi……] 

[Dari Shiro?] 

Mungkin karena kita berbicara tentang alat sihir, tapi tiba-tiba aku teringat kristal sihir yang Shiro-san berikan padaku sebelumnya.

Pada akhirnya, aku sibuk dengan segala macam hal, jadi aku sudah lupa tapi...... Jika aku memikirkannya, tidak mungkin Shiro-san, Dewa Pencipta, akan memberiku sesuatu sesederhana itu. 

Jadi, aku meminta Kuro untuk melihatnya. 

Mengambil kristal sihir putih yang kubawa dari kotak sihirku, Kuro melihatnya, dan setelah melihatnya dari berbagai sudut….. Kuro tampak kagum. 

[…… Shiro, apa yang kau ciptakan sekarang……] 

[Errr, seperti yang kuduga, itu benar-benar bukan hanya kristal sihir biasa?] 

[…… Unnn. Kristal sihir biasa menyerap dan menyimpan kekuatan sihir di udara. Setiap kemurnian kristal sihir dikategorikan berdasarkan seberapa cepat dan seberapa besar kapasitas yang dapat disimpannya tapi…… Kristal sihir ini tidak memiliki konsep seperti itu.] 

[…… Apa maksudnya?]

Apa-apaan, firasatku buruk tentang ini. 

Dewi bebal itu...... Hal keterlaluan macam apa yang dia kirimkan padaku? 

[Kristal sihir itu…… “menciptakan kekuatan sihir dari dalam” dan “itu memiliki kapasitas yang hampir sama dengan jumlah total kekuatan sihir dari semua iblis tingkat tinggi”……] 

[…… Hah?] 

[ Seperti yang diharapkan dari Shiro, ini seharusnya tidak ada di dunia ini…… atau lebih tepatnya, dia hanya membuat sesuatu yang melebihi akal sehat……] 

[……………] 

Shiro-san, sungguh, apa yang kau lakukan!? Kau baru saja menciptakan sesuatu yang melebihi akal sehat!? I-Ini benar-benar keterlaluan…… Atau lebih tepatnya, Shiro-san sendiri sangat tidak masuk akal.

[Hmmm. Ayo lihat. Apakah kau ingin aku membuat alat ajaib dari ini? Jika itu akan dibuat dari kristal sihir ini, kau bahkan dapat berteleportasi dari Alam Manusia ke Alam Iblis, dan kau dapat menggunakannya kembali dalam beberapa menit.] 

[...... Ke-Kedengarannya sangat menggoda...... Boleh aku meminta hal itu?] 

[Unnn, serahkan padaku.] 

Itu jelas merupakan sesuatu yang berada di luar kendaliku, tapi biarpun aku mengirim tsukkomi ke dewi bebal itu, counter seperti orang bebal akan kembali. 

Jadi, aku memutuskan untuk meminta Kuro mengubahnya menjadi alat sihir untuk Sihir Teleportasi. 

Memang benar kalau aku bisa pergi ke Alam Iblis juga, akan lebih mudah bagiku untuk mengunjungi Isis-san dan tempat lain, dan aku juga ingin memiliki alat transportasi. 

[…… Rentang aktivitas Kaito-san akan berkembang?…… Aku merasa pusing……]

Saat Kuro memberiku senyuman lembut, kupikir aku melihat Lilia-san bergumam pada dirinya sendiri, melihat jauh ke kejauhan. 

Ibu, Ayah—— Kuro dan yang lainnya berkunjung, dan kami ribut sedikit tentang hak atas kalkulator. Setelah itu aku menemukan detail kristal sihir yang diberikan Shiro-san padaku sebelumnya. Sudah kuduga, jika itu tentang orang itu—— Hampir semuanya terlalu tidak masuk akal.