Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 23 : Serangan Pandai Besi Gawain Aneh




Berkat bimbingan Noelia, kami tiba di bengkel Gawain tanpa melawan para wyvern.

Ini adalah rumah terpencil yang dibangun di atas padang rumput yang luas.

Ada tungku smithing, gudang kayu yang sepertinya merupakan ruang penyimpanan material, dan bangunan induk yang juga terbuat dari kayu.

Itu adalah bangunan yang tidak dapat diandalkan untuk sesuatu yang dibangun di tempat wyvern mencari mangsa.

Aku bertanya-tanya mengapa dia mengoperasikan bengkel di tempat seperti ini.

… Apakah dia orang yang tidak bisa diajak berkomunikasi?

Aku merasa sedikit cemas tentang pandai besi hebat yang tinggal di bengkel dengan rumah yang mirip gubuk di daerah berbahaya ini.

“Frick-sama, Gawain-sama sedikit… tidak biasa, tapi bagaimanapun juga dia juga salah satu guru sihirku, dan menurutku dia tidak berbahaya, jadi jangan khawatir.”

Kata-kata Noelia yang monoton semakin memperburuk kecemasanku.

Dan alasan aku menjadi lebih cemas adalah karena mata Noelia terlihat cemas ketika dia mengatakan itu.

Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa… Ahh, aku ingin pedang yang bagus, tapi aku cemas.

“Ahh, kuharap aku bisa memintanya untuk membuat pedang untukku tanpa masalah.”

“Baiklah, aku akan membuat sedikit persiapan, jadi tolong tunggu sebentar. Oh udara yang tak terlihat. Jadilah penghalang yang kokoh dan mewujudkan dirimu di lingkungan sekitar. Wind Barrier.”

Noelia mengaktifkan Wind Barrier yang digunakan untuk melindungi diri dari panah atau benda terbang.

Tidak mungkin, apakah dia orang berbahaya yang tiba-tiba menembakkan sesuatu seperti anak panah…?

Meskipun dikatakan bahwa dia aneh, baginya melakukan hal seperti itu…

Aku secara spontan meletakkan tanganku di pedang dan bergerak ke depan Noelia.

“Frick-sama, tolong jangan khawatir. Ini untuk pertahanan diri. Aku tahu pihak lain tidak berbahaya."

"Begitu... Kupikir dia akan tiba-tiba menembakkan panah, tahu."

“Panah mungkin lebih baik. Ahh, tapi tidak terlalu sakit. Baiklah, ayo pergi. ”

Noelia, yang mengatakan sesuatu yang tidak bisa dimengerti, mengetuk pintu depan.

Ketika pintu ditarik dengan kuat, sosok besar tiba-tiba muncul dari dalam.

Cepat! Gerakan apa ini!

Pergerakan sosok itu berkali-kali lebih cepat dari orang biasa, dan aku tidak bisa menangkapnya bahkan dengan penglihatan dinamisku yang tidak melupakan pedang Alfine.


“No ~ e ~ li ~ a ~, akhirnya kau datang! Muu, penghalang apa ini! Aku tidak bisa menyentuh Noelia ku yang berharga!"

Pria yang melompat keluar dari pintu adalah seorang pria paruh baya kekar dengan rambut cepak.

Pria itu sedang berjuang melawan Wind Barrier yang menutupi Noelia.

Apakah orang ini pandai besi Gawain yang hebat?

Aku melirik Noelia untuk memastikan apakah pria di depan kami adalah orang yang kami cari.

Noelia mengangguk karena dia tahu maksud tatapanku.

“Gawain-shishou, lama tidak bertemu. Aku sudah dewasa, jadi tolong jangan melakukan skinship yang berlebihan."

“Kupikir sudah lama sejak kau muncul, tapi sekarang kau mengatakan hal-hal dingin seperti itu kepada gurumu. Sedikit saja tidak masalah, kan.”

“Tidak, tidak. Tolong menahan diri, terutama karena itu akan menurunkan kekuatan mentalku."

Noelia tampaknya bersikap keras terhadap guru sihirnya, Gawain.

Aku mendengar bahwa ada banyak penyihir yang menjadi gurunya karena Noelia ingin mempelajari berbagai sihir.

Gawain sepertinya adalah salah satu penyihir itu.

Penampilannya terlihat seperti Oji-san berambut cepak yang tegas dan akan meyakinkan jika dia dikatakan sebagai pandai besi yang terutama berfokus pada pekerjaan fisik, dan memanggilnya penyihir adalah hal yang tidak pada tempatnya.

“Umm… kau adalah Gawain-san, si pandai besi, kan?”

Untuk berjaga-jaga, aku bertanya kepada pria yang berontak dengan Wind Barrier untuk konfirmasi akhir.

“Ada apa, bocah? Aku memang pandai besi Gawain tahu. "

Gawain, yang memperhatikan suaraku, mengalihkan pandangannya yang seperti menilai ke arahku.

"Ah, bocah itu adalah... orang yang disukai oleh ahli pedang idiot Lloyd... Frick, kan?"

"Ya itu benar. Aku berkunjung untuk memintamu membuatkanku pedang. Bisakah kau menerimanya?”

Pandangan menilai dari Gawain masih tersisa, dan aku merasa tidak nyaman di suatu tempat.

“Frick, jika kau bisa membujuk Noelia untuk melepaskan Wind Barrier-nya dan menerima skinship bersamaku, aku akan menempa pedangmu secara gratis. Bagaimana itu? Ini kondisi yang bagus kan. Setiap pedang yang kutempa bernilai tidak kurang dari satu juta oz dan semuanya adalah pedang kelas satu."

Gawain, yang terus menilaiku, menawariku syarat untuk membuat pedang.

Aku bisa melihat betapa bagus kualitas pedang yang dia buat dengan melihat pedang Lloyd.

Namun, jika aku menerima kondisi ini, itu akan membawa penderitaan bagi Noelia, yang tidak menyukainya hingga dia memasang Wind Barrier, jadi itu adalah kondisi yang sangat tidak dapat diterima.

“Noelia, ayo kembali. Aku akan meminta pandai besi di Youg Hannotes untuk membuat pedang."

Noelia memasang wajah terkejut ketika mendengar apa yang aku katakan.

“Eh? Kau ingin kembali? Jika aku bisa menahannya, dia akan menempa pedang dengan gratis…”

“Aku tidak ingin mendapatkan pedang yang bagus jika itu merugikan orang lain. Meskipun Frontier Count-sama mungkin marah, ada pedang bagus juga di kota, jadi tidak apa-apa.”

"Benarkah? Pedangku memiliki kualitas yang luar biasa tidak hanya di perbatasan tetapi di seluruh Kerajaan tahu. Sebagai seorang pendekar pedang, tidakkah kau ingin menggunakannya?"

“Ya, tapi seperti yang kukatakan sebelumnya, aku tidak rela mengorbankan orang lain. Kau bisa melupakan permintaan itu. Baiklah sekarang, ayo kembali, Noelia."

Saat aku berbalik untuk pergi, Gawain tertawa terbahak-bahak di belakang.

Ketika aku melihat ke belakang mendengar suara itu, Gawain mengangguk sambil tertawa senang.

“Wahaha! Kau juga orang yang aneh. Setiap pendekar pedang bahkan akan membuang segalanya untuk mendapatkan pedang Gawain, dan kau bilang kau tidak membutuhkannya. Kau benar-benar idiot. Tapi, aku suka orang idiot dan bodoh. Frick favoritku, terimalah skinshipku. "

“Apa yang kau ka一一?”

“Frick-sama, cepat kabur!”

Noelia menyuruhku kabur dengan suara panik yang langka.

Apa yang terjadi 一一!?

Tanpa memahami situasinya, sesuatu bertabrakan dengan tubuhku dengan kekuatan yang luar biasa.

Objek yang bertabrakan denganku adalah Gawain.

Segera, tubuhku terkekang dengan kekuatan besar.

Meskipun berjuang untuk melarikan diri, aku tidak dapat melepaskan diri dari kekuatannya yang luar biasa.

Meskipun aku terlihat seperti ini, kupikir aku lebih kuat dari orang lain, tetapi aku terkejut dengan kenyataan bahwa aku tidak bisa melepaskan diri darinya.

“Gawain-shishou, kau terlalu terburu-buru. Jadilah awan yang mengundang tidur, dan terwujudlah di sekitarnya. Sleep Cloud."

Ketika awan yang keluar dari tongkat Noelia menyelimutiku dan Gawain, tiba-tiba rasa kantuk menyerangku dan aku tidak bisa menahan kantuk.