Novel I Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Indonesia
Chapter 160


[…… Haahhh…… Haahhh…… Yu-Yuzuki-san.] 

[…… Senpai? Apa kau ...... baik-baik saja?] 

Saat aku memanggilnya bahkan saat napasku menjadi kasar, Yuzuki-san membantu sementara dia dengan lembut berbicara kepadaku. 

Tetesan keringat menetes di kulitnya yang sedikit kecokelatan, dan dada besar Yuzuki-san memantul. 

Tubuhnya yang sehat dan kencang menekankan payudaranya yang lebih besar dari rata-rata dan bokongnya yang kencang, dan dikombinasikan dengan nafas Yuzuki-san yang sedikit tidak teratur, dia terlihat sangat menakjubkan. 

[…… Maaf…… Aku sudah…… di batasku……] 

[I-Itu terlalu cepat…… Sedikit lagi…… Sedikit lagi…… Tolong lakukan yang terbaik.] 

Panas menyelimuti tubuhku seolah-olah suhuku naik beberapa derajat, dan panas itu mengalir langsung ke arahku dan sangat melelahkan tubuhku.

Menggigit bibirku dengan keras, aku ingin tubuhku yang gemetar, yang sepertinya sudah mencapai batasnya, untuk bergerak. 

Menerima kata-kata penyemangat Yuzuki-san, aku mencoba menjadi perwujudan daya tahan, saat aku mati-matian menahan rasa sakit di tubuh bagian bawahku.

Namun meski begitu, aku sudah mencapai batasku…… napasku sudah tersengal-sengal, dan aku merasa seolah-olah semua kekuatanku akan hilang jika aku rileks, tapi rasanya tubuhku sendiri ingin dilepaskan dari penderitaan ini. 

[…… Senpai…… Sedikit lagi…… oke?] 

[…… U-Unnn…… Aku akan melakukan…… yang terbaik.] 

Jari-jarinya yang fleksibel menyentuh tubuhku, aku bisa merasakan dorongan bersama dengan panasnya yang memancar ke arahku . 

Aku mencoba untuk menjaga kekuatan mentalku seolah-olah aku akan runtuh, aku mengumpulkan kekuatan terakhirku……

[…… Ti-Tidak lagi…… A-Aku akan mati……] 

[Tapi kita baru berlari sekitar 5 kilometer? Sejauh yang kutahu, aku ingin membahas ini beberapa kali tapi……] 

[Tidak, kau salah menanyakan hal seperti itu…… Ahh, Aku kesakitan……] 

[Fufufu.] 


Dalam Berbeda denganku, yang duduk dengan lemas dan nafas menjadi berat, Yuzuki-san masih terlihat lincah. 

Kurasa ini benar-benar menunjukkan perbedaan antara kebiasaan kami…… Nghh, sakit sekali. 

[Ngo-Ngomong-ngomong, aku benar-benar menjadi lebih lemah…… Aku merasa seolah aku akan mati lebih jauh dari ini……] 

[Ada apa dengan kata-kata yang berbau seperti orang tua itu? Lagipula, kau sadar kalau kita masih harus pulang kan?] 

[...... Bisakah kita teleportasi saja?] 

[Itu tidak boleh!]

Alasan mengapa aku sangat lelah adalah karena aku ingat bahwa aku belum pernah berolahraga sejak aku datang ke dunia ini, yang sebenarnya tidak baik untuk kesehatanku, jadi kupikir sebaiknya aku berolahraga. 

Dan karena ada Yuzuki-san, yang berlari setiap hari, jadi aku bertanya apakah aku bisa lari bersamanya…… ​​tapi aku berbalik seperti ini. 

Tidak, aku merasa seperti aku bisa pergi sejauh 10 kilometer jika aku hanya jogging...... Tapi sementara aku mencoba untuk mengikuti kecepatan Yuzuki-san, rasanya seperti berlari maraton. 

Nah, orang-orang di klub track-and-field itu luar biasa. Ketahanan dasarnya benar-benar berbeda, dan meskipun Yuzuki-san tidak memperlambat, dia sepertinya menyeimbangi denganku…… Sangat memalukan untuk benar-benar dikalahkan oleh seorang gadis yang 5 tahun lebih muda dariku.

Secara kebetulan, Yuzuki-san menyarankan agar kami mengambilnya dengan lambat pada awalnya, tetapi harga diriku sebagai seorang pria mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa…… Inilah mengapa aku terlihat seperti ini sekarang. 

Yuzuki-san tidak menggunakan Sihir Penguatan Tubuh. Menurutnya, “Jika aku menggunakan itu, maka lari akan kehilangan artinya.”. Kurasa itulah sikap cerewet dari atlet track-and-field....... 

Kurasa aku akan menempa tubuhku mulai sekarang...... Setidaknya sampai aku bisa berlari dengan baik...... 

[Ini, Senpai.] 

[Unnn? Arehh? Lemon madu?] 

[Aku membuatnya dengan bahan-bahan dari dunia ini, jadi itu bisa dibilang berbeda, tapi rasa dan beberapa hal lainnya sama.] 

[Terima kasih.] 

Aku dengan senang hati menerima pseudo-lemon madu yang Yuzuki-san menawariku.

Rasa manis dan asam meresap ke dalam tubuh lelahku dan membuatku merasa seolah aku masih bisa melakukan yang terbaik selama aku ingin melakukannya…… ​​Meskipun itu sangat mustahil…… 

[Arehh? Ngomong-ngomong…… Darimana kau mendapatkan ini?] 

[Fufufu, kau akhirnya menyadarinya ya? Ta-dah!] 

[Whoa, bukankah itu kotak sihir? Kau juga punya, Yuzuki-san !?] 

[Ehehe, Lilia-san memberikannya padaku...... Ternyata, itu karena "dia punya banyak uang karena Kaito-san".] 

Yuzuki-san dengan bangga mengeluarkannya kotak sihir. 

Rupanya, itu diberikan kepadanya oleh Lilia-san sebagai hadiah karena dia mendapat banyak uang…… tapi apa yang dia maksud ketika dia mengatakan itu karena aku? Ahh, begitu, itu pasti karena permata yang Isis-san berikan padanya ya……

Melihat Yuzuki-san berbicara dengan senyuman di wajahnya entah bagaimana membuatku merasa lebih baik. 

[Begitu, bagus untukmu. Itu pasti kenapa kau terlihat sangat bahagia sepanjang waktu.] 

[Eh? Ah, tidak, aku senang karena…… Senpai ikut berlari bersamaku…… Soalnya, lebih menyenangkan berlari dengan seseorang daripada hanya berlari sendirian, kan?] 

[Begitu…… Arehh? Bukankah kau berlari bersama dengan Aoi-chan?] 

[Adapun Aoi-senpai...... Dia lebih dari pelompat tinggi. Dia tidak benar-benar ikut denganku dalam hal lari jarak jauh.] 

Meskipun Yuzuki-san dan Aoi-chan berada di klub track-and-field yang sama, tampaknya mereka berpartisipasi dalam acara yang berbeda. 

[Daripada itu, Senpai!] 

[Unnn?] 

[Ada apa denganmu, mau sampai kapan kau terus memanggilku Yuzuki-san?] 

[...... Eh?]

[Sebelum aku menyadarinya, kau malah memanggil Aoi-senpai dengan "Aoi-chan"...... Kalau begitu, panggil aku dengan namaku, Hina juga.] 

Tiba-tiba mendekatkan wajahnya padaku, Yuzuki-san memintaku untuk memanggilnya dengan namanya. 

Memang benar jika aku hanya memanggil orang lain dengan nama mereka, dia mungkin merasa tidak nyaman. 

[Errr, kalau begitu, aku akan mulai memanggilmu Hina-chan.] 

[Ya!] 

Saat aku memanggil namanya, Hina-chan mengangguk dengan senyum lebar di wajahnya. Aku merasa seolah aku secara refleks mengendur melihat penampilannya yang seperti anak anjing. 

Beristirahat sejenak sambil mengobrol dengan Hina-chan sebentar, setelah kekuatanku pulih, Hina-chan berdiri. 

Aku tidak tahu apakah dia benar-benar menikmati lari atau tidak, tapi dia mulai berlari sambil melihat ke arahku, berkata "Ayo cepat pergi"……

[Tunggu, Hina-chan !? Perhatikan langkahmu!] 

[Eh? Kyaaahhh !?] 

[Hina-chan !?] 

Tidak ada yang namanya beton di dunia ini, dan tanahnya tidak sebersih di Jepang. 

Tanah di bawah kaki Hina-chan, tempat dia akan berlari, terlihat lebih tinggi, dan ketika aku buru-buru memanggilnya, itu sudah terlambat dan dia tersandung dan jatuh. 

[Apa kau baik-baik saja?] 

[Y- Ya…… Entah bagaimana—– Nggh !?] 

[Hina-chan !?] 

[Ah, maafkan aku. Sepertinya pergelangan kakiku terkilir.] 

Sepertinya Hina-chan mencedrai pergelangan kakinya, mungkin karena dia jatuh dalam posisi yang agak salah. 

[A-Aku baik-baik saja. Jika hanya sejauh ini, aku masih bisa berjalan.] 

[Tidak, tidak, kau tidak boleh memaksakan diri.]

Aku buru-buru menghentikan Hina-chan, yang ekspresinya berubah kesakitan, dari berdiri bahkan saat dia memiliki senyum berani di wajahnya. 

Na-Namun, apa yang harus aku lakukan….. Aku tidak bisa menggunakan Sihir Pemulihan apapun. Tapi itu tidak berarti aku bisa membiarkan dia berjalan-jalan dengan kaki cedra. 

Setelah memikirkannya sebentar dan tidak menemukan rencana tertentu, aku berjongkok di depan Hina-chan. 

[….. Senpai?] 

[Pokoknya, aku akan menggendongmu, jadi cepatlah .] 

[Eh? Ta-Tapi……] 

[Kau seharusnya tidak berjalan dengan kakimu seperti itu.] 

[Ba-Baiklah…… Errr, permisi.] 

[! 

Hina-chan terlihat bingung ketika aku mengatakan bahwa aku akan menggendongnya sambil jongkok.

Na-Namun, ini…… lebih intens dari yang kubayangkan. 

Merasa wajahku sedikit memerah saat aku merasakan tonjolan besar menekan punggungku, Aku bangkit dan mulai berjalan perlahan sambil berusaha sebaik mungkin untuk terbebas dari pikiran yang menghalangi. 

[…… Senpai……] 

[Bersabarlah sebentar, ketika kita kembali ke mansion, mereka akan menyembuhkanmu kembali ke kondisi prima……] 

[Tidak, bukan itu……] 

[Unnn?] 

[…… Tidak bisakah kau menggunakan Sihir Teleportasi……] 

[…… Ahh.] 

Aku sudah memikirkan hal ini belakangan ini…… Mungkinkah aku sebenarnya idiot? Kupikir ini lebih seperti bidang penglihatanku semakin sempit ketika aku terguncang, tetapi aku merasa cara berpikirku menjadi lebih kaku.

[Maaf, tak terpikirkan olehku…… Lalu, aku akan memulai Tele—– [Tolong tunggu! ] ———- Eh?] 

Hina-chan menyuruhku menggunakan Alat Sihir Teleportasi tapi…… untuk beberapa alasan, Hina-chan menghentikanku. 

[Errr, ummm…… Jika tidak apa-apa denganmu, Kaito-senpai…… Bolehkah aku memintamu untuk menggendongku seperti ini lebih lama?] 

[Eh? U- Unnn. Aku tidak terlalu keberatan…] 

[…… Terima kasih banyak.] 

Aku merasa akan lebih baik jika kami merawatnya secepat mungkin, tapi jika dia ingin tetap seperti itu…… Kurasa seharusnya Jangan gunakan Teleportasi di sini ya. 

Dengan pemikiran tersebut, saat aku mulai berjalan kembali, Hina-chan semakin melekat lebih kuat dari sebelumnya. 

[…… Senpai, apa aku berat?] 

[Tidak, ternyata kau sangat ringan.]

Aromanya tercium dengan bisikannya, sungguh aneh bagaimana wanita tidak bau keringat dibandingkan pria, atau lebih tepatnya, bahkan keringat mereka entah bagaimana berbau harum. 

Dia benar-benar lebih ringan dari yang kubayangkan, membuatku sadar sekali lagi bahwa yang kubawa di belakangku adalah seorang gadis. 

[Punggung senpai…… Besar.] 

[Unnn?] 

[Ya…… Aku ingin kakak yang lembut, seperti Kaito-senpai.] 

[Unnn? Bukan seperti Presiden?] 

Mendengar Hina-chan, yang karena suatu alasan, berbicara kepadaku dengan nada suara lega, aku memintanya kembali saat aku menggerakkan kakiku ke depan. 

[Tidak juga. Keluargaku sangat ketat sehingga kami bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bergaul satu sama lain.]

[Hmmm. Memang benar bahwa Presiden tampaknya tipe orang yang akan bersikap keras pada dirinya sendiri dan orang lain.] 

[Ini sangat tidak seimbang, bukan? Kedua orang tuaku sangat ketat, jadi aku merasa seperti aku harus menyeimbangkannya dan bersikap baik untuk menyeimbangkannya dengan kakakku……] 

[Ahaha, memang.] 

Hina-chan, yang telah mengeluh tentang keluarganya, entah bagaimana tampaknya bersenang-senang dan sepertinya tidak membenci mereka sama sekali. 

Jadi, sekali lagi, kekuatan yang dia gunakan untuk menempel di punggungku menjadi lebih kuat, dan Hina-chan melanjutkan dengan nada yang agak menjilat. 

[Senpai...... Maafkan aku karena telah menyebabkan begitu banyak masalah.] 

[Tidak, kau tidak perlu terganggu jika hanya sesuatu seperti ini.] 

[...... Aku sangat senang berlari bersamamu...... Maukah kau lari denganku lagi?]

[Tentu saja, lagipula aku perlu meningkatkan kekuatanku lebih banyak lagi.] 

[Kau benar, kau tidak terlalu kuat.] 

[Ugghhh……] 

[Fufufu.] 

Hina-chan, yang memasang wajahnya bahuku dan tersenyum bahagia, terasa seperti adik perempuan yang lucu yang ingin aku lindungi. 

Dengan kuat menggendong Hina-chan di belakangku, aku merasakan lebih banyak kekuatan di setiap langkahku dibandingkan sebelumnya. 

[Senpai, bukankah ini sulit?] 

[Tidak apa-apa, aku baik-baik saja jika hanya seperti ini.] 

[...... Namun, kau akan melakukan ini sejauh 5 km, tahu?] 

[Ugghhh ......] 

Entah bagaimana, rasanya jarak kembali ke rumah semakin jauh saat kau memasukkannya ke dalam angka konkret.

Ti-Tidak, itu akan baik-baik saja. Jaraknya hanya 5 km…… Bukankah itu hanya satu jam berjalan kaki? Ayo lakukan yang terbaik, aku! 

[….. Aku laki-laki bagaimanapun juga. Aku harus menunjukkan kepada semua orang betapa kerennya aku sesekali.] 

[...... Apa yang kau bicarakan...... Senpai selalu...... keren.] 

Merasakan kehangatan Hina-chan saat dia terlihat lega sambil menyandarkan tubuhnya di tubuhku, aku merasa didorong oleh kehangatannya, mengambil langkah maju. 

Ibu, Ayah ——- Hina-chan selalu gadis yang ceria dan energik, tapi dia juga memiliki sisi yang lebih sensitif dari yang lain, membuatku merasa dia adalah gadis yang lebih muda dariku. Aku menikmati menghabiskan waktu bersamanya yang memberiku kepercayaan langsung, dan entah bagaimana, kupikir jika aku memiliki seorang adik perempuan—— Dia akan menjadi seseorang seperti dia.