Novel I Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Indonesia
Chapter 159


Mendengar kata-kata Kusunoki-san yang tercengang bergumam, aku juga menjadi terkejut seolah waktu telah berhenti. 

[…… Bagaimana kau tahu nama itu, Kusunoki-san……] 

[…………… ..] 

Kusunoki-san tidak mengatakan apapun. Dia hanya membeku dengan mata terbuka lebar, dan setelah beberapa saat….. air mata muncul di matanya. 

Aku terkejut dengan air mata itu, tetapi a kubahkan lebih heran dengan kata-kata yang dia ucapkan selanjutnya. 

[…… Aku…… ​​“Hibis”……] 

[…… Eh? Eeehhhh !?]

Ku-Kusunoki-san adalah Hibis-kun !? Itu…… Ti-Tidak, dia jelas seumuran dengannya. 

Sejujurnya, aku selalu berasumsi bahwa dia adalah laki-laki sejak dia mengatakan kepadaku bahwa dia adalah laki-laki sejak awal tapi…… Ada banyak orang yang bermain game online dengan gender palsu, seperti Nekamas dan Nenabes.


TLN : Yup.. Akun hode maksudnya.............

[Kusunoki-san…… adalah Hibis-kun?] 

[…… Ya.] 

Kusunoki-san mengangguk oleh kata-kataku, menahan air matanya saat aku bertanya padanya, masih cukup ragu jika dia mengatakan yang sebenarnya. 

…… Dunia benar-benar tempat yang kecil, dan meskipun kami berada di dunia yang berbeda sekarang, kebetulan benar-benar terjadi di tempat yang paling tidak kau duga. Aku tidak pernah menyangka akan melihat Hibis-kun lagi di sini saat ini. 

Tidak, sebagai permulaan, dia adalah seorang gadis yang empat tahun lebih muda dariku...... Jika aku tidak dipanggil ke dunia lain, tidak mungkin kami akan berbicara satu sama lain seperti ini.

Hanya secara tidak sengaja terjebak dalam pemanggilan pahlawan, dan di antara orang-orang yang juga tertangkap adalah seorang gadis yang lebih muda dariku, yang kebetulan adalah seseorang yang aku temui di MMO dengan puluhan ribu orang bermain, dan gadis itu mengingatku…… ​​Kupikir itu sudah cukup untuk disebut keajaiban. 

[Ciel-san !?] 

[Apa !? Tunggu, Ku-Kusunoki-san!?] 

[Ciel-san…… Seperti yang kuduga…… Kau adalah Ciel-san……] 

[…… Unnn. Errr…… Sudah lama, kurasa?] 

[! 

Kusunoki-san, yang melompat dan menempel di dadaku, sedikit gemetar. 

Dan dengan suaranya yang kabur dengan air mata…… Dia memanggil nama karakter yang sering aku gunakan di MMO itu berkali-kali. Ya, bagaimana aku harus mengatakan ini… Dipanggil dengan nama itu di kehidupan nyata terasa memalukan……

[…… Mengapa….. Mengapa kau…… pergi……] 

[Eh?] 

[…… Aku…… ​​Aku selalu…… selalu…… merasa kesepian……] 

[…… Kusunoki-san.] 

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa aku dan Hibis-kun...... Yah, Kusunoki-san selalu bersama di MMO itu. 

Kebetulan aku adalah orang yang mendekatinya saat dia masih pemula, tapi Kusunoki-san selalu begitu dekat denganku sehingga dia selalu menghabiskan sebagian besar waktu log-innya yang singkat denganku. 

Ketika aku memberi tahu dia bahwa aku akan pensiun tiga tahun lalu, tidak seperti biasanya, dia terhubung denganku selama berjam-jam dan mengucapkan selamat tinggal kepadaku. 

Sejujurnya, aku merasa seperti memiliki adik laki-laki juga, dan itulah mengapa dia adalah alasan terbesarku mengapa aku menyesal pensiun.

[...... Maaf, aku baru saja mengikuti ujian saat itu...... Aku kehilangan orang tuaku saat itu, dan kerabatku adalah orang-orang yang merawatku saat itu...... Aku tidak bisa merepotkan mereka dengan menjadi seorang ronin……] 


TLN : Siswa SMP / SMA yang telah lulus tetapi gagal masuk sekolah di level berikutnya


[…… Tidak apa-apa. Maaf...... Aku yang bersikap kekanak-kanakan.]

Alasan utama aku pensiun dari game online adalah untuk mengikuti ujian perguruan tinggi. 

Aku berpikir bahwa aku akan menimbulkan masalah bagi bibi dan pamanku jika aku menjadi seorang ronin, jadi aku menjauh dari game online untuk berkonsentrasi pada studiku. 

Setelah aku meninggalkan game, aku tidak memiliki banyak kesempatan untuk kembali bermain…… dan pada akhirnya, aku tidak pernah kembali ke game itu sampai sekarang.

Kusunoki-san mengatakan bahwa dia masih memainkan game itu.

Aku mungkin hanya sedang sombong…… tapi mungkin, Kusunoki-san…… sudah lama menungguku kembali. 

[...... Begitu, Kusunoki-san adalah Hibis-kun ya.] 

[...... Ya.] 

[...... Yah, ini tidak seperti aku pernah melihatmu sebelumnya, dan aku selalu mengira kau laki-laki...... Tapi kau sudah dewasa ya. Aku senang kita bisa bertemu lagi.] 

[…… Ciel …… -san …… Aku …… Aku ……] 

Menaruh tanganku di atas kepala Kusunoki-san yang gemetar, aku mengelusnya selembut mungkin. 

Kusunoki-san tampak seperti dia benar-benar diliputi oleh emosi, dan pada akhirnya, dengan tetesan air mata yang membasahi matanya, dia menempel erat di tubuhku. 

Meskipun dipeluk oleh seorang gadis SMA yang cantik adalah situasi yang menyenangkan…… Ada masalah penting disini.

Tempat dimana kami berada bukanlah kamarku dimana kami memiliki semacam privasi, tapi kami berada di jalan utama…… Yap, di tengah jalan utama. 

Seorang pria dan seorang wanita saling berpelukan di tengah jalan yang sibuk, dan wanita itu menangis sambil berpegangan pada seorang pria…… Bahkan jika aku di posisi pejalan kaki, aku juga akan berhenti dan menonton. 

[Ku-Kusunoki-san !? Untuk saat ini, ayo pindah tempat !?] 

[Eh? Ahh ……] 

Buru-buru menggenggam tangan Kusunoki-san, kami dengan cepat meninggalkan tempat itu dengan cepat saat aku dihadapkan pada tatapan aneh dari segala arah. 

Kusunoki-san terlihat sedikit terkejut, tapi dia tidak menolak dan mengikutiku terlihat malu, kepalanya tertunduk untuk menutupi wajahnya.







Mencapai alun-alun kecil yang jarang penduduknya dan duduk bersebelahan di bangku kayu yang disediakan di area tersebut…… Kami baik-baik saja sebelumnya, tapi aku bertanya-tanya mengapa? Rasanya sangat canggung sekarang. 

Kusunoki-san, masih dengan kepala menunduk, dengan tangan kecil terkatup di depan dadanya, tampak gelisah karena suatu alasan. 

Dia terlihat sangat imut seperti itu, tetapi kesunyian terasa berat karena dia tidak mengatakan apa-apa. 

[E- Errr, Kusunoki-san?] 

[!? Y- Y- Y- Ya !?] 

[…… Apa kau baik-baik saja?] 

[A-A-A-A-Aku baik-baik saja!] 

Saat aku memanggilnya, Kusunoki-san menoleh padaku dengan ekspresi bingung di wajahnya...... Tapi saat matanya bertemu denganku, dia menjadi merah padam dan membuang muka.

[...... Kau mengatakan "Seperti yang aku pikirkan" sebelumnya...... Apa kau sebelumnya menyadari bahwa aku adalah Ciel?] 

[...... Tidak, aku tidak begitu yakin dengan tebakanku. Namun, ketika aku memikirkan tentang kapan kau pensiun dari game online dan perbedaan usia antaramu dan aku, kupikir mungkin……] 

[Begitukah. Maaf, aku sama sekali tidak menyadarinya……] 

[Tidak, aku juga tidak yakin. Karena namamu adalah Kaito, kupikir kau mendapatkannya dari "Kai" dalam namamu yang berarti "Shell", yang pengucapannya sama dengan "Ciel", tapi kupikir itu terlalu sederhana……] 

[…… Maaf, aku terlalu sederhana.] 

[Eh? Ah, tidak, ka-kau salah! Bukannya aku mencoba mengolok-olok Miyama-san!] 

Seperti yang Kusunoki-san katakan, asal nama karakterku sangat jelas.

Nama asliku adalah Kaito, jadi mengambil Shell dari Kai, aku hanya menggunakan kata yang terdengar seperti itu dan menggunakannya sebagai nama karakterku…… Yap. Itu sangat memalukan. Aku merasa salah satu sejarah hitamku terungkap. 

[…… Aku juga mendapatkan nama karakterku dari namaku sendiri…… Hibis diambil dari Hibiscus, yaitu Bunga Mallow (Aoika no Hana). Aku selalu mengatakan bahwa diri onlineku berbeda dari diriku yang sebenarnya……] 

[Begitu...... Tidak, tapi sekali lagi, ini cukup kebetulan, bukan? Aku tidak pernah berpikir kita akan bertemu lagi dengan cara ini. 

[Ya, aku juga terkejut…… tapi lebih dari itu, aku senang.] 

[…… Senang?] 

Kusunoki-san sekali lagi menunduk karena malu, dan dengan suara kecil, dia bergumam.

Saat aku memiringkan kepalaku pada kata-katanya, dia mengalihkan pandangannya kepadaku, pipinya memerah, dan memberiku senyuman malu-malu. 

[…… Kupikir akan lebih bagus…… jika Ciel-san… adalah Miyama-san……] 

[! 


Aku dapat mengatakan tanpa ragu bahwa Kusunoki-san memiliki penampilan yang akan mendefinisikannya sebagai gadis cantik. 

Rambut hitam panjangnya halus dan berkilau, dan seolah-olah dipraktikkan dengan baik, postur dan otot punggungnya diluruskan, membuat istilah "Yamato Nadeshiko" sangat cocok untuknya. 

Pemandangan Kusunoki-san yang pemalu dan pemalu sangatlah lucu, dan aku tidak bisa tidak merasakan panas di wajahku tanpa menyadarinya. 

[Ah, errrr, Kusunoki-sa—- [Aoi. ] ——- Eh?]

[Silahkan. Tolong panggil saja aku Aoi…… dengan namaku. Kalau bisa, bisakah kau juga tidak menggunakan “-san”……] 

[E- Errr, kalau begitu…… Aoi-chan?] 

[Ya!] 

Saat aku memanggilnya begitu, Kusunoki-san…… Aoi-chan tersenyum sangat bahagia. 

Melihat senyuman itu, yang menunjukkan kepercayaannya yang langsung kepadaku, aku menyadari sekali lagi bahwa Aoi-chan adalah Hibis-kun. 

Merasa sedikit malu, aku dengan bingung memanggil Aoi-chan. 

[Aku yakin Bell mulai bosan, jadi bagaimana kalau kita melanjutkan jalan kita?] 

[Ya.] 

Mengikutiku saat aku berdiri dari bangku, Aoi-chan juga berdiri. 

Dan, saat aku hendak berjalan ke arah Bell yang menunggu agak jauh dari kami….. Aku merasakan sedikit tarikan di pakaianku.

Itu bukan tarikan yang sangat kuat, tapi lembut, tapi tarikan yang tertutup seolah-olah disentuh dengan lembut….. tapi itu membuatku berhenti berjalan, menoleh ke Aoi-chan. 

[…… Ummm.] 

[Unnn?] 

[…… Bisakah kita berjalan-jalan bersama seperti ini lagi?] 

[U-Unnn. Tentu saja, aku tidak keberatan.] 

[...... Terima kasih banyak. Sekali lagi, mohon bantuannya. “Kaito-san”!] 

Melihat Aoi-chan dengan senyuman lebar di wajahnya, seolah keraguannya telah hilang, senyuman juga muncul di wajahku. 

Ibu, Ayah—— Aoi-chan sebenarnya adalah anak yang sangat dekat denganku di MMO yang dulu aku mainkan. Sementara aku terkejut dengan kebetulan yang menakjubkan, yang menggelegak di hatiku adalah—— terima kasih atas hubungan aneh kami.