Novel I Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Indonesia
Chapter 158


Dengan malas berjalan di jalan sore yang cerah dan nyaman, aku memanggil orang di sebelahku. 


[Hei, Bell. Berhati-hatilah jangan sampai menabrak barang-barang seperti kereta, oke?] 

[Gaoo!]

Saat ini aku sedang mengantar Bell melewati jalanan ibukota kerajaan. 

Bell, yang diizinkan untuk ditahan di rumah Lilia-san, sebagian besar diurus oleh Sieg-san. 

Bukannya Lilia-san menunjuknya atau aku memintanya untuk melakukannya tapi…… Sieg-san sepertinya sangat menyukai binatang, dan dia sering mengunjungi Bell untuk merawatnya. 

Bell telah menjadi terikat sepenuhnya pada Sieg-san, dan aku melihatnya dengan senang hati bermain dengannya dari waktu ke waktu.

Namun, akulah yang mengatakan aku akan memelihara Bell, dan meskipun Sieg-san merawatnya karena dia menyukainya, aku tidak bisa terus bergantung padanya. 

Jadi, aku berjalan-jalan dengannya, setidaknya setiap hari. 

Aku tidak tahu apakah Bell senang berjalan-jalan di luar bersamaku atau tidak, tetapi dia selalu dalam suasana hati yang baik ketika kami berjalan-jalan, dan dia sering menggosok wajahnya ke wajahku. 

Tersenyum melihat tindakannya yang menggemaskan, aku terus berjalan bersamanya sambil menepuk kepalanya. 

Awalnya, ada beberapa tatapan aneh yang dikirimkan kepada kami, tetapi manusia adalah makhluk yang beradaptasi dengan situasi, dan setelah beberapa hari, aku tidak melihat reaksi seperti itu lagi. 

[Hmmm. Haruskah kita pergi ke arah yang berbeda hari ini?] 

[Gao!]

Memberitahu Bell hal itu, aku berbelok ke jalan yang berbeda dari biasanya. 

Yah, meskipun aku katakan kami akan pergi ke jalan yang berbeda, dengan ukuran Bell, kami hanya bisa melewati jalan utama sejak awal, dan dengan kalung Kuro, tidak perlu khawatir tersesat. 

Namun, saat aku berjalan di jalur yang berbeda dari biasanya, kami akan lebih mungkin dihadapkan pada tatapan ingin tahu. 

[...... Itu adalah Behemoth.] 

[Luar biasa...... Ini pertama kalinya aku melihatnya.] 

[...... Miyama-san?] 

Itu adalah ucapan yang biasa kudengar saat pertama kali berjalan-jalan dengan Bell, jadi aku tidak terlalu memperhatikannya tapi…… Unnn? 

Arehh? Kupikir aku baru saja mendengar dialog yang berbeda tadi...... 

Penasaran, aku berbalik dan melihat sosok familiar berdiri disana.

[…… Arehh? Kusunoki-san?] 

[Sungguh tak terduga. Sampai kita bertemu di sini…… Kau berjalan-jalan dengan Bell-chan?] 

[Unnn. Kami melalui jalur yang berbeda dari biasanya tapi…… Kusunoki-san, kau dari sekolah sihir?] 

[Ya. Kuliahnya baru saja berakhir dan aku dalam perjalanan pulang.] 

Rupanya, tempat ini sepertinya adalah jalan dari mansion Lilia-san menuju sekolah sihir, dan karena itulah aku bertemu Kusunoki-san dalam perjalanan pulang dari sekolah. 

Aku tidak yakin apakah itu seragam sekolah mereka atau bukan, tapi Kusunoki-san mengenakan jubah coklat, dan ditambah dengan rambut hitam mengkilapnya, dia terlihat seperti seorang penyihir sejati. 

Dia menatap Bell dan aku untuk beberapa saat, dan setelah hening beberapa saat, seolah-olah dia memikirkan sesuatu, dia berbicara. 

[Ummm…… Miyama-san.]

[Ya?] 

[Jika kau tidak keberatan, bisakah aku mengikuti jalan-jalan Bell-chan?] 

[Ya. Aku tidak keberatan.] 

Aku tidak punya alasan khusus untuk menolak, jadi aku mengangguk, dan karena itu, Kusunoki-san mengikuti Bell dan aku dengan senyum tipis di wajahnya. 

[Kalau dipikir-pikir, aku belum pernah mendengarnya sebelumnya tapi...... Hal-hal apa yang kau pelajari di sekolah sihir, Kusunoki-san?] 

[Errr...... Satu-satunya pelajaran yang aku terima adalah tentang Sihir Bumi dan Kreasi Alat Sihir. Hari ini, kami diajari tentang “Teori Konstruksi Dasar dari Teknik Pembuatan Golem Semi-Independen Menggunakan Sihir Bumi”.] 

[O- Ohh…… Mendengar namanya saja sudah membuatku mengantuk……] 

[…… Miyama- san, kau sudah menjadi mahasiswa, kan?] 

[...... Mungkin memalukan, ya, memang.]

[Fufufu.] 

Kusunoki-san adalah seorang gadis yang tenang bahkan pada usia 17 tahun, dan seperti yang kubayangkan, dia adalah gadis yang cerdas. 

Setidaknya, dia terlihat jauh lebih pintar daripada saat aku yang langsung merasa pusing tentang Ujian Masuk Perguruan Tinggi. 

[Namun, kenapa kau tiba-tiba memutuskan untuk belajar di sekolah sihir?] 

[…… Errr, itu…… Kau tidak akan tertawa, kan?] 

[Eh? Ya, aku tidak akan tertawa.] 

[...... Kau mungkin berpikir itu kekanak-kanakan bagiku, tapi aku, ummm, bahkan ketika aku masih kecil, aku ingin menjadi seorang penyihir. Dan kemudian…… Saat aku mendengar bahwa ada sihir di dunia ini, aku, ummm, aku sangat bahagia…]

Mendengar perkataan Kusunoki-san saat dia bergumam dengan wajah tertunduk malu, entah kenapa aku merasa ingin tersenyum.

Dia biasanya sangat dewasa dalam banyak hal, tapi melihat dia seperti itu, bagaimana aku harus mengatakan ini...... Hal-hal seperti mimpinya yang dulu dia alami ketika dia masih kecil, menjadi bersemangat tentang sihir, sepertinya masih ada bagian dari dirinya yang sesuai untuk usianya. 

[Tidak, aku bisa mengerti apa yang kau rasakan. Aku juga sangat senang saat mendengar tentang kita bisa menggunakan sihir juga.] 

[...... Se-Seperti yang kuduga, kau juga berpikir begitu ya?] 

[Unnn ..... Yah, sihirku cukup lemah dibandingkan Kusunoki-san dan sihir Yuzuki-san.] 

[…… Miyama-san, jadi kekuatan sihirmu lebih kecil dari kami?] 

[Ughhh……] 

[Ahh, ma-maafkan aku !?] 

Kata-kata yang dikatakan dengan jujur ​​padaku tanpa kebencian di baliknya menusuk langsung ke hatiku.

Nyatanya, Kusunoki-san benar, tingkat kekuatan sihirku lebih rendah dari mereka berdua dan selain Sihir Simpati, aku tidak bisa menggunakan sihir hebat. 

[Muuu… Aku iri pada kalian berdua.] 

[Na-Namun, Miyama-san, bukankah kau memiliki Sihir Simpati!? Ini adalah sihir yang luar biasa…… Mampu menyampaikan emosimu berarti kau dapat menyerang mereka dengan “emosi ketakutan” untuk mengintimidasi mereka, atau kita bahkan dapat menumpuk “beban mental” kepada mereka. Jika kau bisa mengalihkan perhatian mereka bahkan untuk sesaat, kau seharusnya bisa menggunakan celah itu dan menggunakan pisau……] 

[…… Kusunoki-san, kau punya ide-ide yang sangat buruk ya.] 

[Eeehhhh !?] 

[ …… Kau ternyata cukup agresif ya?] 

[Tu-Tunggu sebentar!?]

Kusunoki-san, memberitahuku tentang penggunaan ofensif dari Sihir Simpati yang bahkan belum kupikirkan… Ya, dia adalah gadis dengan beberapa ide yang cukup tanpa ampun. 

Kuro mengatakan sebelumnya bahwa Sihir Simpatiku adalah Jenis Gangguan Mental…… Kukira itu berarti itu tidak unggul dalam menyerang orang lain secara fisik, tetapi melalui serangan mental. 

Yah, aku tidak benar-benar berencana untuk menggunakannya seperti itu……

[Yah, ya, ya, itu sangat menyenangkan. Terima kasih.] 

[…… Miyama-san, dasar tukang bully.] 

[Maaf, maaf…… Ahh, ngomong-ngomong, aku mengubah topik pembicaraan tapi, jika kau selalu ingin menjadi penyihir, apakah kau memilih Kelas penyihir dalam MMO?] 

[…… Ya. Namun, aku tidak mengetahuinya dengan baik pada awalnya, dan akhirnya aku hanya mengalokasikan semua poinku ke Sihir Bumi, jadi aku mengalami cukup banyak masalah.]

[Ahh ~~ Begitu, memang benar bahwa Sihir Atribut Bumi sedikit mengecewakan.] 

Cukup jelas untuk mengatakan bahwa Sihir Atribut Bumi sangat populer di MMO yang kami mainkan sebelumnya, dan disarankan untuk tidak menerimanya karena poin skill yang terlibat di dalamnya. 

Itu karena banyak musuh yang kelemahannya adalah Sihir Atribut Bumi memiliki Resist Sihir yang tinggi, dan mereka semua adalah lawan yang tidak menguntungkan untuk dilawan dengan kelas Penyihir sejak awal...... Namun, itu tidak berarti bahwa itu tidak dapat digunakan sama sekali, dan bahkan ada beberapa dungeon peringkat tinggi yang akan sangat mudah untuk berburu dengan Sihir Atribut Bumi. 

Namun, seperti yang kukatakan sebelumnya, karena poin skillnya, awal game akan sangat sulit bagi mereka, jadi tidak cocok untuk bermain solo.

[Kalau dipikir-pikir, "bocah" yang berteman denganku juga seorang Penyihir dengan Sihir Atribut Bumi sebagai utamanya.] 

[Begitukah? Biarpun bukan tempatku untuk mengatakannya, itu sangat tidak biasa, bukan?] 

[Ya. Dia adalah seorang pemula, tapi dia adalah seorang pekerja keras dan dia dengan mudah memahami hal-hal penting tentang bagaimana bermain …… Dan pada saat aku pensiun, dia telah bermain solo dengan monster bos, Tempest Dragon.] 

[Unnn. Aku bilang padanya kalau itu bukan monster yang bisa dilawan dengan sihir, tapi jika dia memainkan kartunya dengan benar, dia pasti bisa menanganinya...... Dan aku cukup terkejut ketika dia benar-benar mengalahkannya.......] 

Saat aku bermain sebuah MMO tertentu, aku berteman dengan seorang anak lelaki yang masih pemula, dan aku mengajarinya banyak hal.

Dia adalah Penyihir laki-laki dengan nama karakter "Hibis", dan dia adalah pemain santai yang hanya terhubung sekitar satu jam sehari tetapi, dia benar-benar bekerja keras dan semakin kuat satu kemajuan pada satu waktu…… 

Aku cukup yakin dia berumur 14 tahun ketika aku pensiun, jadi aku bertanya-tanya apakah dia setua Kusunoki-san sekarang? Unnn, memikirkan saat-saat itu membuatku merasa nostalgia… 

[Mi-Miyama-san !?] 

[Unnn?] 

[Umm-Ummm, Penyihir itu...... kau bilang dia karakter laki-laki!? Di-Dia terlihat seperti apa !?] 

[Eh? Errr, sepertinya dia tidak mengubah apapun dari tampilan defaultnya, tapi dia selalu memakai topi runcing hitam yang kuberikan padanya di awal.] 

[! ]

Entah kenapa, Kusunoki-san semakin mendekatiku dengan kekuatan yang menakutkan, dan saat aku terkejut, aku memberitahunya tentang karakteristik Hibis-kun yang kuingat. 

Setelah itu, mata Kusunoki-san melebar dan dia menjadi kaku, berhenti di jalurnya. 

Kemudian dia menatapku dengan mata gemetar, dan berbisik dengan suara seolah dia sedang menangis. 

[Kusunoki-san?] 

[…… Seperti yang kuduga……. Miyama-san adalah…… “Ciel” -san……] 

[…… Eh?] 

Nama yang Kusunoki-san katakan padaku adalah nama karakter yang biasa aku gunakan dalam MMO. 

Nama itu, yang hanya pelintiran pada nama asliku, adalah ingatanku yang sedikit memalukan, dan aku yakin aku tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang hal itu…… jadi mengapa?

Ibu, Ayah—— Aku berlari ke Kusunoki-san dan kami memutuskan untuk berjalan-jalan bersama. Kami melakukan percakapan hebat tentang MMO yang dulu aku mainkan, tetapi untuk beberapa alasan, nama karakter yang kugunakan saat itu—— Kusunoki-san tahu itu.