Novel I Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Indonesia
Chapter 157


Setelah keributan itu, yang bisa dikatakan, dapat digambarkan sebagai keributan biasa, seolah-olah dia tiba-tiba teringat sesuatu, Alice berbicara. 

[Ngomong-ngomong, Kaito-san. Hal yang kau minta sudah siap.] 

[Eh? Sudah?] 

[Ya, benar-benar siap.] 

[Terima kasih, itu sangat membantu...... Berapa harganya?] 

Saat aku pergi keluar untuk yakiniku dengan Alice sebelumnya, aku memintanya untuk membuatkan beberapa item untukku sebelum aku pergi. 

Sejujurnya, kupikir dia akan membutuhkan waktu lama untuk membuatnya, dan aku tidak tahu apakah aku harus mengatakan bahwa itu seperti yang diharapkan darinya atau tidak, tetapi sepertinya itu sudah selesai. 

[…… Aku sekarang adalah bawahan Kaito-san, jadi aku tidak terlalu keberatan meskipun gratis……]

[Tidak, aku akan membayarmu untuk itu. Bahkan jika kau dekat dengan seseorang, kau harus tetap memiliki batasan...... Selain itu, jika Alice adalah bawahanku dan aku adalah bosmu, aku harus membayarmu, bukan?] 

[...... Kaito-san...... Aku mengerti. Bagaimana kalau dua koin emas putih?] 

[Eh? Sebanyak itu? Kupikir itu akan lebih mahal tapi……] 

[Aku tidak menambahkan material lagi kali ini, jadi hanya itu.] 

Memberi Alice, yang entah kenapa, sepertinya terdengar senang, dua koin emas putih dan menerima benda dari permintaan yang kuminta…… Whoa, ini berat!? Lebih baik aku cepat dan menaruhnya di kotak sihir…… 

[Baiklah, panggil saja aku jika kau membutuhkanku lagi ~~] 

[Ya…… Alice, terima kasih banyak. Aku mengandalkan mu.]

[…… Me-Mengatakan frase ikemen itu permainan kotor. Itu membuatku malu……] 

Dengan itu, Alice menghilang sementara rona pipi samar-samar terlihat dari topengnya. 

Aku juga tidak punya banyak pekerjaan, jadi aku memutuskan untuk pindah ke tempat tidur dan tidur. 






Usai bermalam di istana kerajaan, kami disuguhi sarapan mewah yang pasti bikin mulas karena makan ini di pagi hari, dan aku terus mengenal keluarga Lilia-san hingga siang hari. 

Lalu, sebelum tengah hari, aku meninggalkan istana kerajaan bersama Lilia-san, berjanji untuk kembali lagi. 

[…… Keluarga Lilia-san adalah orang yang sangat baik.] 

[Ya…… Kaito-san, sepertinya kau dan Orchid rukun.] 

[Ya, dia cukup menyenangkan untuk diajak mengobrol.]

Orchid berusia 20 tahun satu tahun lebih muda dariku, dan bagiku, dia adalah teman pertama dari generasi dan jenis kelamin yang sama yang aku buat ketika aku pertama kali datang ke dunia ini…… Jadi, kami melakukan percakapan yang hebat. 

Orchid juga sangat tenang dan mudah diajak bicara, jadi kami cocok dengan baik, dan aku juga berjanji kepadanya bahwa aku pasti akan kembali mengunjunginya. 

[Orchid adalah suami yang sangat baik dan penyayang, dan dia adalah keponakanku yang aku banggakan.] 

[....... Suami yang penyayang? Eh? Tolong tunggu sebentar. Apa Orchid sudah menikah?] 

[Ya, dia sudah menikah dengan “tiga” istri.] 

[……………… ..] 

Aku kaget mendengar apa yang dikatakan Lilia-san dengan santai padaku. 

Eh? Dia lebih muda dariku, tapi dia sudah punya tiga istri? Sial, itu menakutkan……

Maksudku, dia adalah ikemen dengan kepribadian yang hebat, dia roylti dan memiliki tiga istri, apakah dia pemenang dalam kehidupan nyata….. Aku mulai merasa sangat sedih tentang diriku sendiri, tahu !?


TLN : Sedih, Matamu.............



[Errr, Kaito-san? Apa kau baik-baik saja?] 

[...... Lilia-san, seperti yang diharapkan, dibandingkan dengan Orchid, aku tidak benar-benar memiliki pesona sebagai laki-laki ya?] 

[Ehh? Ah, tidak, errr…… Ku-Kupikir Kaito-san terlihat luar biasa……] 

[Eh? Apa kau mengatakan sesuatu?] 

[A-Aku tidak mengatakan apa-apa !?] 

Menanggapi kata-kataku yang sedikit menyedihkan, Lilia menjawab dengan suara yang sangat pelan, tapi aku tidak bisa mendengarnya dengan baik, jadi aku bertanya balik tapi…… Untuk beberapa alasan, wajahnya memerah sambil menggelengkan kepalanya ke samping. 

Dia terlihat sangat imut saat terlihat seperti itu, tapi aku heran kenapa? Aku merasa sangat memalukan karena tidak mendengar apa yang dia katakan.

Setelah kembali ke mansion dan berpisah dengan Lilia-san di pintu masuk, aku tidak kembali ke kamarku tetapi pergi mencari beberapa orang. 

Pada jam seperti ini, mereka seharusnya membersihkan mansion…… tapi dimana mereka? 

Setelah berjalan melalui mansion selama sekitar lima menit, aku dapat melihat dua orang yang ingin kutemukan di arah yang kutuju. 

[Eta, Theta.] 

[Tuan, kau telah kembali. Selamat datang di rumah.] 

[Selamat datang kembali…… desu.] 

Keduanya memiliki rambut merah, Eta dengan rambut panjang diikat ekor kuda dan Theta dengan rambut pendek diikat dengan jepit rambut yang lucu. Keduanya terlihat bagus dalam pakaian pelayan mereka. 

Keduanya, yang datang untuk tinggal di mansion sebagai pelayan setelah insiden dengan Megiddo-san, tampaknya sudah benar-benar di rumah dengan yang lain, menyelesaikan pembersihan yang biasa mereka lakukan, menundukkan kepala mereka kepadaku persis pada waktu yang sama. 

[Tuan, apa ada yang harus ku lakukan? Jika kau butuh teh, aku akan segera……] 

[Ah, tidak, aku hanya mencari kalian berdua karena aku ingin memberi kalian berdua sesuatu.] 

[Untuk kami berdua?] 

Saran Theta untuk menyiapkan teh sangat menggoda , tapi aku memutuskan untuk menahannya karena aku punya hal lain yang harus dilakukan sekarang.

Dan saat aku melihat Eta bergumam dan memiringkan kepalanya dengan heran pada kata-kata yang aku ucapkan, aku berbicara. 

[Kedua senjata kalian rusak di pertarungan sebelumnya. Apa kalian sudah menemukan penggantinya?] 

[Ah, tidak, kami masih belum …… desu] 

[Kalau bicara tentang senjata yang bisa menahan kekuatan kami, tidak banyak yang bagus di luar sana……] 

Eta dan Theta senjata mereka telah dihancurkan masing-masing oleh Sieg dan Anima, ketika mereka menyerangku sebelumnya. 

Dan ternyata, mereka berdua menggunakan senjata yang cukup bagus, dan aku ingat pernah mendengar mereka meratapi tentang bagaimana mereka tidak dapat menemukan penggantinya. 

Meskipun mereka adalah orang-orang yang menyerangku lebih dulu, karena mereka mengatakan akan melayaniku sekarang, mereka membantu tugas-tugas di mansion tanpa terlihat tidak senang sama sekali, dan aku bersyukur untuk itu.

Sementara mereka memiliki tampilan yang sedikit bermasalah di wajah mereka, aku mengeluarkan item yang aku terima dari Alice kemarin dari kotak sihirku. 

Tombak besar dan perisai besar baru, terbuat dari Sisiknya Raja Na...... Sisiknya Magnawell-san. 

[Tu-Tuan…… I-Ini……] 

[Su-Sungguh kekuatan sihir yang luar biasa…… desu.] 

[Kupikir aku harus melakukan sesuatu sebagai tuan untuk kalian berdua yang selalu bekerja keras untukku. Dan karena aku kebetulan mendapatkan beberapa sisik Raja Naga, jadi aku meminta seseorang untuk membuat senjata dari itu.] 

[[Raja Naga-sama !? ]] 

Seperti yang kuduga, sisik Magnawell-san tampaknya adalah bahan yang sangat menakjubkan, karena kedua mata mereka membelalak dan tampak heran.

Dan setelah tertegun beberapa saat, Eta terlihat agak bingung sebelum dia berbicara. 

[Ka-Kami tidak bisa menerima itu! Kami hanya budakmu, kami tidak bisa menerima barang berharga seperti itu……] 

[Akan sangat tidak sopan bagi kami…… desu.] 

Melihat mereka berdua menggelengkan kepala karena ketakutan, aku terkekeh melihat penampilan mereka yang agak imut sebelum aku dengan tenang memberi tahu mereka. 

[Bahkan jika aku memilikinya, aku tidak bisa menggunakannya karena begitu beratnya...... Kalian berdua selalu bekerja sangat keras untukku, dan aku yakin aku akan selalu dalam perawatanmu bahkan di masa depan, jadi aku ingin kau mengambilnya.] 

[…… Tu…… an……] 

Setelah mendengar kata-kataku, Eta terlihat tercengang saat dia bergumam, dan dengan tangan gemetar, dia menerima tombak besar. Segera setelah itu, dia berlutut dan menundukkan kepalanya dalam-dalam.

Theta juga menerima perisai besarnya, dan seperti Eta, dia berlutut. 

[Terima kasih banyak! Tuan, karena telah memberikan kami hadiah yang luar biasa……] 

[Ini akan menjadi kesenangan terbesar bagi kami untuk melayani tuan yang baik hati…… desu.] 

[Ka-Kalian terlalu melebih-lebihkan……] 

Seolah-olah mereka gemetar dengan emosi, kedua mata mereka berkilauan saat mengatakan itu. 

Ketika aku tersenyum kecut melihat reaksi mereka yang berlebihan, mereka mulai berbicara dengan lebih bersemangat. 

[Senjata yang kuterima ini seperti perwujudan ekspektasi tuan terhadapku! Dengan ini aku berjanji untuk melayanimu sehingga aku tidak akan merasa malu karena memegang tombak seperti itu!] 

[U- Unnn, semoga berhasil……] 

[Tubuh kami, hati kami…… untuk selamanya, kami berjanji bahwa mereka hanya milik tuan…… desu.]

[E- Errr, te-terima kasih, kurasa?] 

Ketegangan di antara mereka berdua benar-benar sepertinya telah mencapai batas atasnya, karena mereka terlihat terlalu bahagia. 

Dan kemudian, meminta izin jika mereka dapat menggunakan senjata mereka segera dari pelayan lain, setelah membungkuk dalam-dalam kepadaku lagi, mereka buru-buru pergi ke taman. 

Bagaimana aku harus mengatakan ini...... Mereka terlihat sangat lucu, seperti anak-anak yang baru saja menerima mainan. 

Sambil tersenyum ketika memikirkan tentang bagaimana mereka terlihat bahagia saat mereka berlari, tiba-tiba aku merasakan pandangan dan berbalik. 

[……………….] 

[…… Eh? Anima, sejak kapan kau di sana?] 

[Ah, ti-tidak, aku kebetulan lewat...... Bu-Bu-Bukannya aku sedang mengintip atau semacamnya !?] 

[Ah, ya.]

Ekspresi wajah Anima saat dia memberitahuku ini agak menyedihkan, karena dia dengan iri menatap ke arah Eta dan Theta pergi. 

Mungkin, atau lebih tepatnya, aku yakin…… Dia iri dengan fakta bahwa aku memberi mereka senjata, tapi merasa terlalu kasar untuk meminta sesuatu untuk dirinya sendiri juga, jadi dia tidak bisa mengatakan apapun. 

Dan ekspresi kesepian di wajahnya mungkin karena dia pikir dia tidak akan mendapatkan apapun karena dia tidak menggunakan senjata apa pun…… Meskipun bukan itu masalahnya…… 

Tersenyum pada Anima, yang mulai menyukai anak anjing yang ditinggalkan, aku mendekatinya dan dengan lembut menepuk rambut hitamnya. 

[…… Kau tidak perlu terlihat sesedih itu, Anima, aku juga sudah menyiapkan sesuatu untukmu.] 

[Eh? Ah tidak!? U-Untukku!?] 

[Anima selalu membantuku, jadi……]

[Eh? I-Ini adalah……] 

Saat aku mengatakan ini, aku memasang hiasan rambut indah yang terbuat dari sisik Raja Naga di rambut Anima. 

Karena Anima tidak menggunakan senjata, kupikir aku akan memberinya hiasan sebagai gantinya, potongan rambut berbentuk bunga merah…… Dan potongan rambut bunga merah ini, aku dengan lembut menaruhnya di rambut Anima. 

[…… Dan… ini.] 

[Tu-Tuan!? Na-Namun, ornamen seperti ini…… tidak cocok untukku……] 

[Bukan itu masalahnya. Anima memang imut, jadi itu terlihat bagus untukmu.] 

[I-Imut!? Me-Me-Merupakan kehormatan bagiku untuk menerima pujianmu!] 

Mendengar kata-kataku saat aku tersenyum dan mengatakan itu padanya, air mata muncul di mata Anima sementara pipinya diwarnai merah.

Kenapa ya? Anima seharusnya adalah beruang hitam…… salah satu beruang yang kuat dan galak, tapi kupikir aku melihat ilusi anak anjing yang mengibaskan ekornya begitu cepat sehingga mereka membuat bayangan. 

Reaksi itu sangat imut, jadi aku perlahan-lahan menggerakkan tanganku di kepalanya dan membelai rambut hitamnya yang halus dan menyenangkan. 

[Hawa, awauu…… Tuan……] 

[Anima, terima kasih banyak untuk semuanya.] 

[Fuaaahhh…… Aku tidak layak untuk dipuji…… Melayani tuan benar-benar…… benar-benar kebahagiaanku.] 

Membiarkan senyum dipenuhi dengan kebahagiaan, telinga binatang Anima bergerak dengan gembira. 

Karena dia terlihat imut seperti anak anjing manja, aku terus membelai kepala Anima untuk sementara waktu.

Ibu Ayah ——- Awalnya, aku bingung dengan semua hal yang berhubungan dengan bawahan dan tuan…… Tapi bahkan setelah semua itu, Anima, Eta dan Theta…… Sebelum aku menyadarinya, kupikir semuanya benar-benar telah menjadi —— seseorang yang penting bagiku.