Novel I Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Indonesia
Chapter 156


Di dalam kamar setelah Ryze-san pergi, Alice, setelah dimarahi olehku…… segera bangkit dan membungkuk di atas sofa. 

[Ngomong-ngomong, baginya untuk berbicara sebanyak itu tentang hal-hal yang tersembunyi di dalam hatinya, seperti yang diharapkan dari Kaito-san ehh~] 

[Unnn? Alice, apa kau kenal Ryze-san? Tunggu, kau juga salah satu dari Enam Raja, jadi itu pasti sudah jelas ya……] 

[Yah, kau benar. Namun, aku mengenal pria itu dengan cukup baik karena dia adalah "pelanggan tetap".] 

[...... pelanggan tetap?] 

[Yah, sepertinya dia merubah-rubah orang yang dia kirim kepadaku untuk mengajukan permintaan~~] 

Ada beberapa maksud tersembunyi dari apa yang Alice katakan…… Itu berarti dia adalah klien untuk pekerjaan dunia bawahnya ya.

[Dia manusia yang menarik dengan caranya sendiri. Seperti yang dia katakan, bakatnya rata-rata. Yang Mulia, Kaisar akan jauh lebih unggul darinya dalam hal keunggulan. Namun, dia memiliki hidung yang bagus, dan dia tahu betul bahwa dia adalah orang biasa.] 

[…… Unnn?]

[Dia mengerti di mana celah seseorang akan berada, dan dia memanfaatkannya dengan meletakkan jebakannya, menunggu orang lain terjerat...... Tepat ketika kau mengira kau telah berhasil mengakali dia, dia akan melahapmu sebaliknya…… ​​Jika Yang Mulia Kaisar bernilai satu koin tembaga sebagai manusia dan satu koin emas putih sebagai seorang raja, Raja Symphonia akan bernilai satu koin perak sebagai seorang raja dan lima koin emas sebagai manusia. Nah, sejauh menilai manusia, itu sangat tepat bagiku. Aku merasa dekat dengan orang-orang yang memainkan peran bodoh seperti dia.] 

[...... Hmmm, aku tidak begitu mengerti.] 

[Ahaha, Kaito-san baik-baik saja apa adanya. Aku menyukaimu saat kau terbuka dan tidak banyak tingkah seperti orang lain.] 

[...... Te-Terima kasih.]

Melihat senyum gembira di bibirnya saat Alice mengatakan padaku bahwa dia menyukaiku, aku tidak bisa menahan perasaan malu…… Meskipun dia hanya Alice, ini terasa menjengkelkan. 

Agak memalukan untuk melanjutkan topik ini pada tahap ini, jadi aku memutuskan untuk mengganti topik. 

[Ngo-Ngomong-ngomong, Alice. Apa yang terjadi dengan masalah yang kuminta kau lakukan terakhir kali?] 

[Unnn? Ahhh, bukti dari kejadian itu empat tahun lalu. Kami telah mengumpulkannya~~] 

Mengatakan ini, Alice mengeluarkan berbagai item entah dari mana dan meletakkannya di atas meja.

[Ini adalah laporan informasi asli yang ditukar, ini adalah tinta pada pena yang digunakan untuk membuatnya, ini adalah kertas yang dibuang karena salah tulis, ini adalah laporan tindakan orang yang terlibat di dalamnya. pertukaran selama beberapa hari berikutnya, dan aku juga telah mengamankan orang yang telah memberikan instruksi untuk melakukannya.] 

[Mengamankannya?] 

[Ya, dengan beberapa Sihir Ilusi, aku menggelengkan kepalanya sedikit—– dan dia telah menjadi cukup kooperatif.] 

[...... Apa yang barusan kau katakan sebenarnya?] 

Kupikir aku mendengar kata-kata yang sangat menakutkan barusan, tapi kupikir itu hanya imajinasiku...... Tidak, aku ingin menganggap itu hanya imajinasi.

Na-Namun, kurasa seperti yang diharapkan dari Raja Phantasmal ya...... Aku bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mengumpulkan semua bukti ini hanya dalam beberapa hari, meskipun kejadian itu terjadi empat tahun lalu? 

[Ja-Jadi, kalau begitu……] 

[Sangat mudah untuk mengungkap kejahatan mereka…… tapi jangan lakukan itu sekarang.] 

[Eh? Kenapa?] 

[Tidak, sebenarnya ada dua bangsawan yang terlibat dalam insiden itu, tapi mereka diusir ke perbatasan sekitar dua tahun yang lalu.] 

[...... Ehh?] 

Alice mengatakan bahwa bangsawan yang menjerat pasukan ksatria Lilia-san adalah saat ini sedang diusir ke perbatasan…… tapi kenapa? 

[Kebetulan, orang yang mengusir mereka adalah Raja Symphonia.] 

[Ryze-san melakukannya !?]

[Ya, seperti yang aku katakan sebelumnya, pria itu memiliki hidung yang bagus. Sepertinya dia sudah menemukan siapa pelakunya…… ​​tapi dia tidak bisa menemukan bukti apapun. Itulah mengapa mereka ditangani dengan sedikit berani karena beberapa "masalah lain", dan menjauhkan mereka dari Duchess Albert~~] 

[Jika Ryze-san mengatakan itu kepada Lilia-san……] 

[Hanya saja dia tidak memiliki akses ke bukti apa pun terkait insiden empat tahun lalu. Pihak lain adalah bangsawan dengan sejumlah pengaruh, jadi aku yakin dia tidak memberitahunya sehingga Duchess Albert tidak akan terlalu terburu-buru.] 

Rupanya, Ryze-san sudah memperhatikan para pelakunya, tapi dia tidak bisa menangkap ekor mereka yang pasti akan menyebut mereka sebagai biang keladinya. 

Itu sebabnya mereka dipaksa pergi dari ibukota karena insiden lain.

[Nah, itulah mengapa mereka berada di perbatasan sekarang. Jadi, bahkan jika kau mengungkap kejahatan mereka saat ini, kita tidak dapat segera menahannya. Agak merepotkan menyeretnya keluar jika dia mengasingkan diri di sana, jadi kita perlu menemukan waktu yang tepat. Yah, aku bisa dengan mudah menangkapnya, tapi kau tidak menginginkan situasi seperti itu, kan, Kaito-san?] 

[Saat kau menyebutkan "waktu yang tepat"......] 

[Mereka berdua berada di faksi Putri Pertama, dan mereka pasti akan berada di pesta ulang tahun Putri Pertama pada tanggal 21 bulan Bumi. Kita akan menyerang pada saat itu.] 

[………………….] 

Tampaknya Alice telah memutuskan apa yang harus dilakukan dengan mereka. 

Tapi pada akhirnya, aku tetap ingin Lilia-san yang memutuskan masalah ini.

Seolah dia bisa melihat melalui pikiranku, Alice dengan tenang tersenyum padaku. 

[Tidak apa-apa. Aku mengerti apa yang kau inginkan, Kaito-san. Aku tidak hanya akan mengungkap kejahatan mereka dan menjatuhkan mereka, aku akan memastikan bahwa Duchess Albert adalah orang yang mengalahkan mereka...... Aku akan mempersiapkan panggung untuk saat itu.] 

[...... Terima kasih, aku mengandalkanmu.] 

[Sesuai keinginan Tuanku.] 

Saat aku berterima kasih pada Alice karena telah membaca niatku dengan baik, seolah-olah dia memainkan peran seorang kesatria di semacam teater, dia menundukkan kepalanya saat dia mengucapkan terima kasih. 

Aku terkekeh sebagai jawaban, tapi aku benar-benar dipenuhi dengan rasa terima kasih dengannya…… 

[…… Ahh, aku mulai merinding. Mode serius off—— Aduh !?] 

[....... Kau......] 

Namun, Alice masih sama seperti biasanya...... Dia segera mulai main-main lagi.

Sementara aku bertanya-tanya apakah keseriusannya tidak bisa bertahan lebih lama, aku tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya. 

[Ngomong-ngomong, aku mengganti topik pembicaraan tapi…… Aku sudah bilang sebelumnya kalau kau harus menyisakan sejumlah uang untuk biaya hidup, kan……] 

[Nah! Aku harus mulai mempersiapkan semuanya!] 

[Tunggu dulu, oi……] 

Begitu dia mendengar apa yang aku katakan, Alice langsung berbalik dan mencoba kabur, tapi aku menangkap tengkuknya. 

Dia memang memberitahuku bahwa dia memberi bawahannya setengah dari gajinya, tapi setengahnya lagi disia-siakan untuk berjudi, jadi aku memarahinya dan memberitahunya tentang memastikan untuk meninggalkan sebagian tapi…… 

Si bodoh ini….. Aku tahu dia akan menggunakannya saat aku tidak melihatnya…

[Aku sudah memberitahumu sebelumnya, bukan? Kau harus menyimpan sejumlah uang, dan menggunakan semuanya itu tidak bisa dimaafkan……] 

[Ti- Ti-Tidak ada masalah. A-Aku  sudah menabungnya dengan benar.] 

[Berapa banyak?] 

[Ehh? Ahh ~~ Nah, itu……] 

[Berapa banyak yang tersisa?] 

[…… 10R……] 

Aku merasa seolah akan pingsan…… Saat aku memarahi dia sebelumnya, Alice seharusnya memiliki lebih dari 10 koin emas putih di tangan, tidak termasuk gaji bawahannya, dia menghabiskan semuanya hanya dalam beberapa hari...... 

Bahkan setelah aku menyuruhnya untuk tidak menggunakannya, sepertinya dia hanya memiliki 10R tersisa...... Entah bagaimana, itu membuatku bahkan lebih marah daripada jika dia telah menggunakan semuanya.

Namun, apa sebenarnya yang terjadi? Pada tingkat ini, tidak seperti dia akan meningkat bahkan jika aku memarahinya lagi, dan tidak peduli seberapa banyak aku memukulnya, aku tidak bisa berharap untuk memberikan kerusakan yang jelas pada seseorang seperti dia, yang merupakan salah satu dari Enam Raja. 

Tidak, tunggu? Ngomong-ngomong……

[…… Jika kau akan seperti itu, aku mungkin punya ide bagaimana menghadapimu.] 

[…… Ehh? Sebuah ide? Ah, tunggu, Kaito-san, wajahmu terlihat menakutkan, Hyyyiiihhhh!?] 


Mengulurkan tanganku sambil menggumamkan itu dengan suara rendah berpikir untuk menghukumnya sebentar, Alice meringkuk seolah dia mengira aku akan memukulnya lagi. 

Namun, tanganku melewati kepala Alice dan meraih tali topeng opera yang dikenakan Alice di wajahnya, aku menariknya. 

[…… Ehh? A- Arehh?] 

[………………]

[I-I-Itu topengku…… ​​A-Ahhh…… Hyyyaaaahhhhh !?] 

[! 

Mata birunya yang indah yang biasanya tersembunyi oleh topeng terlihat, dan terkejut, mata Alice semakin lebar. 

Setelah itu, ketika dia melihat topeng opera di tanganku, wajahnya menjadi merah padam dan berteriak seolah dia akan meledak. 

[Awawawawa, Ka-Kaito-san, ke-ke-kembalikan…… Ji-Ji-Jika aku tidak me-memilikinya……] 

A-Apa yang harus kulakukan? Aku hanya mencoba memberinya pelajaran…… tapi dia mulai menangis. 

Sangat mudah untuk melupakan karena dampak dari biasanya melihatnya dengan topeng, tapi Alice yang melepaskan topengnya adalah gadis cantik berambut pirang bermata biru, dengan rambut terurai bergelombang, dan melihatnya menangis seperti itu membuatku merasa seperti sedang melakukan sesuatu yang sangat buruk.

[Ma-Maafkan aku! Aku terlalu berlebihan!] 

Aku buru-buru mengembalikan topeng itu ke Alice, yang menempel padaku sambil menangis. 

Alice segera mengambil topeng dariku dan memakainya…… ​​Dan perlahan, dia memeluk lututnya. 

[…… Aku telah ternodai…… Aku telah benar-benar diserang…… Aku tidak bisa menjadi pengantin lagi……] 

[Ti-Tidak, maafkan aku…… Aku tidak berpikir itu akan mempengaruhimu, maafkan aku!] 

[…… Makan malam yang mewah……] 

A-Aku mengerti. Aku akan membayar semuanya.] 

[…… Kencan denganku dengan makan malam mewah……] 

[…… A-Aku mengerti.] 

[Kalau begitu, aku akan memaafkanmu!] 

[Bukankah itu terlalu cepat !?]

Aku mencoba yang terbaik untuk meminta maaf pada Alice, yang terlihat sangat tertekan tapi…… dia dengan cepat menjadi sangat bersemangat kembali. Mungkinkah dia hanya berakting sebelumnya…… 

Untuk beberapa alasan, bukan berarti aku tidak berpikir Alice telah menjebakku tapi……. Karena akulah yang salah, anggap saja aku senang mood Alice telah pulih. 

Ibu, Ayah—— Sepertinya Alice, Raja Phantasmal, telah mengumpulkan bukti. Namun, dia masih sama buruknya seperti biasanya, jadi aku mencoba memberinya pelajaran—— Tapi untuk beberapa alasan, aku akhirnya berjanji untuk berkencan dengannya.