Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 149 : Putri Sofia tiba di Negara Kayu




◇ Sofia Eir Rozes POV ◇

Untuk menghentikan kebangkitan Raja Iblis di Spring Log, Pahlawan telah jatuh.

Mendengar laporan ini, aku hampir pingsan.

Tidak mungkin aku bisa menunggu di ibukota, jadi aku pergi ke Spring Log.

Dalam perjalanan, aku mendapat beberapa laporan tindak lanjut.

- Bangkitnya kembali para Iblis Tinggi yang namanya bergema 1.000 tahun yang lalu, Setekh dan Shuri.

- Pasukan Raja Binatang Buas Zagan berada di Spring Log.

- Gereja Ular menarik senar dari bayang-bayang.

- Pahlawan Rozes dan Pahlawan Pohon Angin sedang membatu.

(... Bagaimana ini bisa... Leonard... Makoto...!) (Sofia)

Aku merasa pusing saat tiba di Desa Kanan tempat Leo dan Makoto berada.

◇◇

“… Takatsuki-kun belum bangun.”

"... Makoto, tolong bangun."

Lucy-san dan Aya-san sedang menatap salah satu orang yang membatu itu.

Ada kain putih diletakkan di atas wajah patung itu.

(Ti-Tidak mungkin…!) (Sofia)

※ Dalam Roze, meletakkan kain putih di atas seseorang juga merupakan tanda orang telah meninggal.

Aku terhuyung dan jatuh ke lantai.

Aah… karena aku menyuruh Pahlawan Makoto untuk pergi ke Negeri Kayu, ini terjadi…

“Hmm, ini aneh. Aku menggunakan teknik rahasia penghilangan kutukan, Nafas Bulan, namun, dia tidak kembali."

Oracle Bulan, Furiae, sedang menampar dahi patung itu.

Su-Sungguh hal terkutuk untuk dilakukan!

“Hei, Fu-chan, kain putih itu rasanya tidak enak, jadi ayo kita lepas.” (Aya)

“Benarkah, Aya? Tapi kain putih itu adalah alat sihir, bukan? Bukankah lebih baik membiarkannya di sana?” (Lucy)

Kupikir Lucy-san dan Aya-san menangis, tapi mereka lebih normal dari yang aku kira.

Aku dengan gugup mendekati ketiganya.

“Ooi, Furi-chan, satu orang lagi yang membatu. Dapatkah aku memintamu untuk membatalkan yang ini juga?”

“Aah, astaga! Menykitkan sekali! Tuh, itu telah dihilangkan." (Furiae)

(Eh?) (Sofia)

Hanya dengan menyentuh orang yang membatu itu, Oracle Bulan berhasil menghilangkan kutukan pembatu.

“O-Ooh… apa yang sebenarnya terjadi…?”

Elf yang terbangun dari keadaan membatu menyentuh tubuhnya dengan heran.

“Aku akan menjaga keadaanmu sebentar, jadi tidurlah di tempat tidur di sekitar sini sepanjang hari, oke? Jika tidak ada efek sampingnya, kaubisa dipulangkan!” (Furiae)

Oracle Bulan secara efisien memberikan instruksi kepada pasien yang membatu.

"Tidak ada ruang bagiku untuk melakukan apa pun... Dia benar-benar mengesankan."

Aku berpaling ke sisiku dimana suara itu berasal, dan ada wajah yang kukenal disana.

“Flona-san.” (Sofia)

“Terima kasih telah berkunjung meskipun perjalanannya jauh, Putri Sofia. Kita belum bertemu satu sama lain sejak upacara kelulusan di Akademi Highland.” (Flona)

Yang tersenyum di sana adalah Oracle Kayu, Flona.

Namun, ada rasa lelah yang terlihat di wajahnya.

“Sepertinya kau cukup lelah. Apakah kau baik-baik saja…?" (Sofia)

“Negara Kayu berada di ambang kehancuran… Dibandingkan dengan rasa sakit para prajurit, yang aku hadapi bukanlah apa-apa. Aku minta maaf karena tidak bisa menyambutmu dengan baik, tapi ada banyak yang terluka, jadi aku akan pergi sekarang. Kepala Desa ada di sana." (Flona)

Oracle Kayu pergi dengan langkah cepat.

◇◇

Aku menyapa Kepala Kanan, dan memerintahkan Templar Air yang dapat menggunakan sihir penyembuhan untuk membantu pengobatan yang terluka.

Dan kemudian, aku sekali lagi menuju ke tempat Pahlawan Makoto yang membatu berada.

“Takatsuki-kun, bangun…”

Aya-san sedang menaiki patung Makoto.

“Tunggu, Aya, bukankah lebih baik tidak terlalu mengguncang dia?” (Lucy)

“Tapi ini sudah hari keempat, Lu-chan!” (Aya)

“Haah, meski aku bisa menyembuhkan orang lain yang membatu dalam sekejap, kenapa kutukan Ksatria ku tidak bisa dihilangkan sama sekali…?” (Furiae)

Ada 3 keindahan di sekitar Takatsuki Makoo yang membatu.

Ini mungkin akan menjadi skenario yang aku, sebagai tunangannya, harus cemburu, tapi ...

(Orang itu sendiri adalah patung ...) (Sofia)

Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaan dalam diriku.

"Oh, Putri Sofia?" (Lucy)

Lucy-san memperhatikanku.

Aku mendekati ketiganya sambil merasa gugup.

“Prajurit-san, turunlah dari Ksatriaku yang membatu. Jika kau menggoyangnya terlalu banyak, dia mungkin akan hancur." (Furiae)

"Oke oke." (Aya)

Aya-san turun dari atas Pahlawan Makoto.

“Semuanya, sepertinya perjalanan ini bermasalah. Aku senang melihat kalian baik-baik saja… kecuali Pahlawan Makoto." (Sofia)

Aku mengintip Takatsuki Makoto yang membatu.

Ekspresi ketakutan macam apa yang Makoto miliki setelah melawan iblis dengan mata yang membatu...

“Kenapa dia tersenyum seolah sedang bersenang-senang? Pria ini… ” (Sofia)

Pahlawan Makoto yang membatu memiliki ekspresi menyegarkan seolah-olah dia sedang berbicara santai.

"Hmm, iblis bernama Setekh yang diajak bicara oleh Makoto berkata 'Aku ingin lebih banyak bicara denganmu'." (Aya)

“Yeah yeah, mereka sepertinya rukun. Itulah yang kurasakan saat melihat mereka dari jauh." (Lucy)

Lucy-san dan Aya-san mengatakan sesuatu yang aneh.

“Bergaul dengan iblis, katamu… Jika Gereja Dewi mengetahui hal seperti itu, dia akan segera diinterogasi sebagai bidah.” (Furiae)

Kata Oracle Bulan kesal.

Dia pasti mengalaminya secara langsung.

Oracle Bulan selalu dikejar oleh Templar Negara Matahari.

(Tapi aku adalah Oracle dari Gereja Dewi...) (Sofia)

Sepertinya setidaknya aku dilihat sebagai sekutunya.

"Jadi, menurutmu apakah kau dapat membatalkan kutukan membatunya Pahlawan Makoto?" (Sofia)

Menilai dari kurangnya kekhawatiran mereka, menurutku itu tidak fatal...

"Hmm, aku tahu kutukan itu perlahan menipis, jadi kupikir dia akan bangun dalam beberapa hari lagi." (Furiae)

Furiae mengusap bibir Hero Makoto yang membatu dengan jari-jarinya yang seperti porselen putih.

… Semua gerakan kasual yang dia lakukan memiliki daya tarik bagi mereka.

Aku sangat senang Oracle Bulan bukanlah saingan cinta...


TLN : Awokwoakokok..... Sayang sekali Sofia-chan.......


Pada saat itu, aku mendengar seseorang berlari ke arah kami dari belakang.

“Nee-sama! Kau datang ke Negara Kayu ?!”

"Leo!" (Sofia)

Adikku lari ke arah kami.

Aku dengan ringan memeluk kepalanya itu.

“Kerja bagus, Leo. Pasti sulit. " (Sofia)

“Nee-sama! Aku minta maaf… Meskipun aku bersama Makoto-san…!” (Leo)

“Leo, tidak apa-apa…” (Sofia)

Dia mungkin merawat yang terluka seperti Oracle Kayu.

Leo tidak bisa menyembunyikan rasa lelahnya sepenuhnya.

“Istirahat sebentar. Bantuan kita ke Negeri Kayu akan dilakukan oleh Templar Air yang ikut denganku. Aku juga telah mengatur unit secara berurutan." (Sofia)

“O-Oke… Terima kasih.” (Leo)

Leo pergi dengan langkah goyah sambil diawasi oleh pengawalnya.

(Setelah Leo istirahat, aku harus menyuruhnya kembali ke ibu kota Horun. Ayah dan ibu juga khawatir...) (Sofia)

Sebagai Raja dan Ratu negara, mereka tidak bisa dengan mudah meninggalkan ibukota.

Tetapi mendengar bahwa tempat Leo berada memiliki Raja Iblis yang akan bangkit, mereka menjadi bingung dan berkata: 'Kita akan memindahkan semua kekuatan kita dan kesana untuk menaklukkannya!'...

Aku harus menunjukkan kepada mereka bahwa dia baik-baik saja.

Setelah itu, aku tinggal di Desa Kanan selama beberapa hari, dan Pahlawan Makoto dengan selamat bangun.

◇◇

Beberapa hari setelahnya.

Kami saat ini seharusnya berada dalam waktu istirahat sampai Takatsuki Makoto pulih sepenuhnya, tapi…

“Uhm… apakah tidak apa-apa untuk tidak beristirahat?” (Sofia)

Aku akhirnya mengatakan ini kepada Pahlawan negara kami, Makoto, yang mulai berlatih tepat setelah dia bangun.

Ada beberapa ribu burung air terbang di sekitar Pahlawan Makoto yang dibuat dengan sihir air.

"Aku belum berlatih selama 1 minggu, jadi aku berkarat." (Makoto)

Makoto menjawab dengan agak lesu.

Dia memutar kepalanya sambil melihat sihir airnya sendiri dengan tangan disilangkan.

(Apakah dia tidak puas dengan sihirnya sendiri...?) (Sofia)

Sejumlah sihir air yang bisa menutupi seluruh Desa Kanan.

Dia meminjam mana dari Roh, dan menggunakan sihir.

Bukan hanya mana.

Berapa banyak Kemahiran yang kau perlukan untuk melakukan sesuatu seperti ini?

Aku hanya bisa menggambarkan ini sebagai tontonan yang luar biasa.

Bahkan jika aku mengumpulkan semua penyihir Roze, kurasa mereka tidak akan bisa meniru ini.

“Ooh, Pacar-kun, kau bekerja keras di sana~. Baiklah, aku akan bergabung."

Penyihir Merah-sama sedang menonton pelatihan Pahlawan Makoto dari dekat dengan sebotol anggur di tangan.

Dilihat dari wajahnya yang merah cerah, aku tahu dia mabuk.

Tunggu, apakah dia baru saja mengucapkan mantra raja, Phoenix, dengan satu tangan dan tanpa mantra?!

"Tunggu, Mama, jangan menghalangi Makoto!" (Lucy)

“Hmm, Lucy, konsentrasimu sangat cepat terputus. Itu memalukan. Belajar sedikit dari Paacar-kun.” (Rosalie)

"Itu tidak mungkin! Menggunakan sihir selama 5 jam terus menerus tidak mungkin!" (Lucy)

(... Memang benar sudah beberapa jam sejak dia mulai berlatih. Apa dia selalu seperti ini?) (Sofia)

“Aah, saat Takatsuki-kun seperti ini, dia akan tetap seperti itu untuk sementara waktu.” (Aya)

"?!"

Sebuah suara tiba-tiba datang dari sisiku, dan itu adalah Aya-san.

Dia mengenakan celemek, rambutnya diikat menjadi ekor kuda, memegang penggorengan saat dia datang ke sini.

Dia rupanya yang bertanggung jawab membuat makanan di party itu.

“Meskipun dia seharusnya belum dalam kondisi puncaknya… Tiba-tiba berlatih untuk waktu yang lama…” (Sofia)

“Eh? Latihan Takatsuki-kun biasanya berlangsung 12 jam, tahu?” (Aya)

"?!"

Itu gila!

“Juga, bukankah ini tentang waktu?” (Aya)

“Ksatriaku! Aku menyuruhmu istirahat! Kau adalah seorang pasien!” (Furiae)

Furiae menendang pahlawan Makoto.

Eh ?! … Itu adalah pukulan telak tahu. Apakah itu tidak apa apa?

“Uwaah, bersih sekali. Padahal Takatsuki-kun bisa menghindari serangan dari belakang. Dia pasti menerimanya dengan sengaja." (Aya)

“Benarkah, Aya-san?” (Sofia)

"Ya. Takatsuki-kun memiliki kemampuan untuk mengubah perspektif dengan bebas dan melihat 360 °.” (Aya)

Oh, aku tidak tahu.

“Ksatriaku! Pelatihanmu hari ini selesai! Istirahatlah!” (Furiae)

Oracle Bulan berdiri dengan kedua tangan di pinggangnya dan menatap ke arah Pahlawan Makoto.

"Eeh ~, tapi aku semakin membaik..." (Makoto)

“Kau mengatakan itu setiap hari! Itulah mengapa kau tidak pulih sama sekali! Meski stamina dan manamu setingkat sampah, kau selalu memaksakan diri! Tidur sana!" (Furiae)

“Oke… Ah, Putri.” (Makoto)

"Apa itu?" (Furiae)

"Aku melihat celana dalammu." (Makoto)

“! Mati!" (Furiae)

Pahlawan Makoto menerima tendangan di kepalanya dengan kekuatan penuh.

I-Itu membuat suara yang luar biasa.

(Yaah, dia sendiri yang cari masalah...) (Sofia)

“Kalau begitu, setelah makan malam siap, aku akan memanggil, oke?” (Aya)

Aya-san pergi.

"Makoto, kau baik-baik saja... tunggu, Mama, biarkan aku pergi!" (Lucy)

“Kau masih punya energi, jadi berlatihlah lebih banyak~. Sini, ucapkan Mantra Saint sekali lagi ~. ” (Rosalie)

"Tidak, aku sudah lelah untuk hari ini..." (Lucy)

Lucy-san ditangkap oleh Penyihir Merah-sama.

Aku berlutut ke arah Pahlawan Makoto yang matanya berputar-putar.

Aku meletakkan tangan di atas kepalanya.

“[Healing Water].” (Sofia)

Mantra menengah ini tidak akan berpengaruh pada tubuhnya yang lemah karena kutukan, tapi jika itu hanya memulihkan kelelahannya...

Aku mendengar omongan ngelantur dari Makoto.

"Hnngh... Rok Noah-sama benar-benar memiliki pertahanan yang sempurna..." (Makoto)

(Aku bertanya-tanya mengapa... Aku merasa tidak apa-apa untuk memukul kepalanya sekali lagi.) (Sofia)

“Hah! Apa yang terjadi…?" (Makoto)

“Sepertinya kau mengalami mimpi indah barusan.” (Sofia)

Pahlawan Makoto melihat ke sini dengan mata terkejut.

Kuh! Berhenti menatapku dengan mata polos itu!

"Kau tidak harus memaksakan diri." (Sofia)

“Ya, tapi… Aku masih merasa sedikit gelisah. Pertarungan kali ini hampir saja. " (Makoto)

Dia terlihat sedikit sedih.

"Apa terjadi sesuatu?" (Sofia)

“Gaya bertarangku berkisar pada mana dari Roh, kekuatan para Dewi dan harta suci mereka, jadi itu bukan kekuatanku sendiri… Itulah mengapa itu tidak stabil, dan ada kalanya aku tidak bisa menggunakannya di saat-saat genting. Akan sangat bagus jika aku bisa menjadi lebih kuat dengan naik level." (Makoto)

Kata Pahlawan Makoto dengan ekspresi sedih saat dia melihat belatinya sendiri.

"Pahlawan Makoto..." (Sofia)

“Maaf, itu berakhir dengan topik yang suram.” (Makoto)

Apakah dia… merasa sedih?

Kalau begitu, yang harus kukatakan di sini adalah ...

“Seorang Ksatria Pengawal seharusnya tidak melihat pakaian dalam Oracle yang seharusnya mereka lindungi, tahu?” (Sofia)

"Ah, ya..." (Makoto)

Pahlawanku terlalu gigih.

Lebih baik santai saja.

Dia mengalahkan Raja Iblis belum lama ini, namun, dia mendorong dirinya sendiri ke pelatihan yang lebih keras. Pemikiran macam apa itu?

“Kau punya pacar yang manis, bukan? Juga… Aku tunanganmu, jadi… tidak apa-apa untuk lebih mengandalkan lingkunganmu.” (Sofia)

Meskipun aku tidak akan menolak jika Makoto bertindak lebih ofsensif padaku...

Makoto tersenyum lembut pada kata-kata yang berani kukatakan.

"…Terimakasih Sofia. Aku akan istirahat sebentar. ” (Makoto)

Dia pingsan di tempatnya dan tertidur begitu saja.

(Haah... pria ini...) (Sofia)

Dia akan berlatih sampai dia pingsan, dan dia berlatih lagi begitu dia bangun.

Aku tahu perjuangan yang harus dihadapi Lucy-san dan Aya-san bersamanya.

Aku menunggunya bangun.


Pada saat makan malam.

Ketika aku kembali ke rumah Kepala Desa, ada keramaian di depan rumah.

"Apa terjadi sesuatu?" (Sofia)

Sepertinya seseorang telah datang.

Pahlawan Makoto dan aku berjalan bersama.

Apakah seseorang dari Negeri Matahari sudah tiba?

Jika itu masalahnya, mereka cepat.

Oh tidak, kami seharusnya sudah pergi tanpa menunda-nunda begini.

Tapi yang di tengah kerumunan adalah seseorang yang tidak terduga.

“Ah, sudah lama tidak bertemu!” (Makoto)

Pahlawan Makoto mengangkat tangannya dengan acuh tak acuh.

(O-Orang itu adalah...) (Sofia)

“Hai, Pengguna Roh-kun. Sepertinya kau telah mengalahkan Raja Iblis."

Orang yang tersenyum dengan berani adalah seseorang dengan rambut putih bersih dan kulit putih bersih...

Mata merah merah besarnya bersinar seperti ruby, dan meskipun dia kecil, kehadirannya sangat kuat.

(Gre-Great Sage-sama?!) (Sofia)

Kenapa dia ada di sini, di tempat terpencil ?!