LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 3 Part 2 : Makoto Takatsuki bertemu kembali dengan Fuji-yan




Kepalaku membeku sejenak.

“Ta, Takki-dono?”

“… Itu masalah.”

 Keseruan melihat Temanku kembali turun seketika.

 Memang benar dewi itu agak mencurigakan. Tapi aku tidak mengira dia adalah dewa jahat. Ini gawat.

“Dewa jahat itu maksdunya apa?”

"Sebenarnya, mereka dikatakan sebagai dewa tua yang dikalahkan dalam Perang Para Dewa."

 –Penguasa dunia dewa di puncak dunia.

 Menurut mitologi, penguasa dunia ini telah berubah tiga kali di masa lalu.

 Penguasa pertama adalah Dewa Pencipta, yang menciptakan dunia.

 Dewa Pencipta meninggalkan dunia ini pada suatu saat.

 Penguasa berikutnya adalah putra dan putri Dewa Pencipta.

 Mereka disebut 'Dewa Tua', "Penguasa Tua" dan "Dewa Titan". Penguasaan mereka berlangsung lama.

 Akhirnya, Dewa Tua menjadi sombong dan memandang rendah orang lain sebagai makhluk rendahan dan memperlakukan mereka dengan sembarangan. Para penguasa saat ini, para Dewa Suci, memberontak melawan mereka.

 Setelah itu, pecah perang antara Dewa Tua dan Dewa Suci.

 Perang Dunia Ilahi "Titanomaquia".

Setelah pertempuran sengit, pihak 'Dewa Suci' menang.

 Mereka adalah penguasa dunia ilahi saat ini.

 Dan 'Dewa Tua' sekarang disebut Dewa Jahat.

 Aku belajar tentang mitos seperti itu di Kuil Air.

“Tampaknya dewi yang kuanut adalah salah satu 'Dewa Tua'. 'Dewa Tua' masih dipenjara di suatu tempat dan mereka mencoba untuk merebut kembali dunia dewa, kan?”

“Tampaknya dewi yang Takki-dono anut memang salah satunya.”

"Oh sial."

 Dia dewi yang berbahaya?

“Takki-dono. Apakah kau akan terus menjadi pengikut dewi ini?"

 Fuji-yan berkata dengan ekspresi khawatir.

“Ummm….”

 Jujur, aku masih bingung.

 Aku tidak bisa mengatakan apa-apa, dan saat aku tetap diam, Fuji-yan mengubah topik pembicaraan.

“Ngomong-ngomong, belati ini luar biasa! Selain nama senjatanya, aku juga menilai kemampuan senjatanya!”

 Oh tentu. Itu memotong apapun.

 Aku penasaran karena aku tidak bisa menilai dengan benar di toko senjata.

“Apa kemampuannya, ngomong-ngomong?”

“Terbuat dari adamantite, logam legenda. Daya tahannya kelas dewa. Banyak kemampuan yang diberikan oleh kekuatan para dewa, seperti 'divine attack', 'unbreakable', 'slashing', 'mana resonance', 'spirit resonance' …….. Selain itu………. ”

"Wow…."

 Fuji-yan menjelaskan kemampuan belati secara detail.

 Hah? Apakah ini senjata c?heat

“Apakah belati ini sekeren kedengarannya?”

"" Mengagumkan "bukanlah kata yang cukup kuat untuk menggambarkannya. Sejauh ini, ini adalah senjata terkuat yang pernah kulihat. Ini senjata yang pantas diperlakukan sebagai harta nasional! "

"Oh ..."

 Hmmm, ternyata benar apa yang dia katakan tentang senjata suci.

 Aku mendapat cheat pertamaku ketika aku datang ke dunia ini. Kontrak dengan dewa jahat adalah pertukaran untuk itu.

"Dewi. Terima kasih untuk barang bagus ini.”

 Aku menyatukan tangan dan berdoa.

"Apakah tidak apa-apa kalau dia adalah dewa yang jahat?"

“Itu pertanyaan yang perlu kutanyakan.”

“Tapi sulit untuk bertemu dengannya, bukan?”

"Aku tidak tahu, mungkin dia juga melihat percakapan ini."

"Apakah itu benar?"

 Melihat sekeliling, Fuji-yan melihat sekeliling. Dia selalu memberitahuku bahwa dia sedang memperhatikanku.

 Apakah kau memperhatikanku? Dewi.

(………………)

 Tidak ada Jawaban. Baiklah.

"Aku akan memikirkannya dulu untuk memutuskan apakah akan tetap menjadi penganut atau tidak."

"Begitu. Adakah yang bisa kulakukan untuk membantumu……. Jika mereka adalah Dewa, mungkin tidak banyak yang bisa kulakukan, tapi tolong konsultasikan denganku.”

"Terima kasih."

 Fuji-yan meminum birnya. Ngomong-ngomong, ini yang ketiga.

 Dia meminta pelayan untuk menyajikan sake.

“Fuji-yan, kau adalah peminum yang kuat,”

 Aku masih setengah sebagai peminum pemula.

"Para pedagang selalu mabuk."

 Wajah Fuji-yan saat dia tersenyum pahit adalah pria yang berpengalaman.

"Aku tidak berpikir aku akan menjadi pedagang."

 Aku tidak bisa minum sebanyak itu.

“Aku akan santai dan bermain petualang.”

 Aku mengambil sedikit minuman dari gelas minumanku.

 Pada titik ini, Fuji-yan tiba-tiba teringat dan berkata kepadaku.

“Ngomong-ngomong, pernahkah kau mendengar cerita ini. Mereka mengatakan bahwa Raja Iblis Agung akan kembali dalam sepuluh tahun."

 Apa?

“Aku tidak tahu. Benarkah?"

“Itu rumor yang beredar. Bahwa seorang pendeta wanita dari enam dewi agung, tidak termasuk bulan, menerima oracle. "

“Aku belum pernah mendengar itu sebelumnya. Itu membuat sulit bagi mereka yang terpilih menjadi hero."

 Seperti Sakurai-kun sang Light Hero. Tapi tetap saja, Raja Iblis Agung, ya?

 Jika aku lebih kuat, aku akan menantangnya.

“Aku ingin tahu apakah alasan kita dipanggil ke dunia lain adalah untuk melawan Raja Iblis Agung yang telah bangkit? Atau begitulah rumornya."

 Fuji-yan berbisik padaku.

“Latihan umum, tapi kemudian aku lebih suka set skill yang lebih kuat.”

“Tidak, tidak, aku juga bukan petarung. Menjadi pedagang lebih cocok untukku."

"Begitu. Aku senang Fuji-yan tampaknya memiliki skill yang tepat untuk pekerjaan itu."

 Aku ingin skill yang membuatku sedikit lebih kuat dalam pertempuran.

“Saat ini, aku mendengar bahwa negara-egara sedang mengumpulkan pasukan mereka untuk berperang melawan Raja Iblis Agung.”

“Ah, jadi itu sebabnya Kuil Air memiliki perekrut dari banyak negara yang berbeda.”

 Fuji-yan adalah orang yang berpengetahuan luas. Dia tahu banyak hal, syukurlah.

“Ngomong-ngomong, apa yang akan kau lakukan mulai sekarang, Tacky-dono?”

“Aku akan menjadi petualang untuk sementara waktu dan naik level.”

“Apakah kau ingin mengadakan party denganku?”

“Dengan Fuji-yan?

 Bisakah seorang pedagang bertarung? Bukankah dia bilang dia tidak pandai bertarung sebelumnya?

 Setelah mendengarkan dengan cermat, aku mendengar bahwa pedagang tidak bisa bertarung, tetapi mereka menyewa petualang untuk menjelajahi dungeon dan semacamnya. Dan pegawai yang kutemui pada siang hari adalah petualang silver rank.

 Kami bisa menjelajah dengan aman dengan pasukan yang disewa dengan uang Fuji-yan. Ini menggoda.

 Tapi tahukah kau? Itu terlalu suam-suam kuku, dan itu terlalu mengandalkan Fuji-yan.

“Aku berterima kasih padamu, tapi aku akan mencoba melakukannya sendiri dulu. Aku telah berlatih di kuil untuk itu."

"Begitu. Beritahu aku jika kau membutuhkan bantuan."

 Aku bersyukur untuk itu. Satu hal yang harus kau miliki adalah teman sekelas yang baik.

 Setelah itu, kami berbicara tentang kenangan akan dunia sebelumnya dan kesenangan yang kami alami di dunia ini. Kenangan dari duniaku sebelumnya adalah tentang game itu.

 Sudah setahun sekarang, jadi aku yakin aku telah kehilangan banyak title.

 Di dunia ini, Fuji-yan tampaknya telah mencoba makanan dari seluruh benua, dan dia memuji makanan yang sangat indah dan enak itu.

 Namun, dia tidak senang dengan kurangnya ramen di dunia ini.

 Jadi dia sangat antusias membuka rantai ramen di masa depan.

 Aku lebih suka makan hamburger. Aku dulu bisa hidup dengan video game, cheeseburger, kentang goreng, dan coke. Aku merindukannya

“Kau terlalu tidak sehat, Takki-dono. Tiga malam berturut-turut dengan burger dan kentang goreng jelas tidak sehat."

"Aku tidak ingin diberi tahu oleh Fuji-yan, yang makan ramen dan kari untuk sarapan."

“Sulit untuk melakukannya akhir-akhir ini.”

“Semuanya jauh lebih sehat di dunia ini. Mereka memiliki sup sayuran ringan dan bubur di kuil."

“Aku tidak ingin mengingat masakan ringan Kuil. Lain kali kau berada di negeri perdagangan, pergilah ke Cameron, yang makanannya enak. Ini negara yang kaya dan makanannya enak."

"Ya aku mengerti. Tapi sepertinya mahal.”

 Kami mengobrol sampai larut malam dan sekitar tengah malam kami bubar.

 Dia bertanya lagi apakah aku ingin tinggal di rumah Fuji-yan, tetapi aku menolak karena aku tidak ingin terlalu memanjakan.

 Aku mendapat uang dari toko. Lain kali aku akan mentraktirnya kembali.

 Aku kembali ke Guild Petualang dan menghabiskan malam pertamaku sebagai seorang petualang, terbungkus selimut di sudut Ruang Biasa Petualang (ruangan besar).

 Itu berisik dengan para petualang lainnya yang mendengkur dan berbicara dalam tidur mereka, tapi aku lelah, jadi aku segera bisa tidur.


 Malam itu, aku bermimpi lagi. Ruang kosong. Ini adalah pertama kalinya dalam sehari.

"Apa yang sedang kau lakukan? Dewi-sama?"

 Sang dewi sedang bersujud.

 Punggungnya diluruskan dan figurnya membentuk angka delapan. Tengkuknya yang terekspos itu telihat seksi.

 Tidak, bukan itu.

"Noah-sama."

 Aku memanggil dengan lembut. Bahu sang Dewi bergetar.

“Itu namamu, kan, Dewi-sama?”

"………………………………….. Iya"

 Sebuah suara tipis menjawab.

"Apakah kau dewa yang jahat?"

“….”

 Tidak ada respon.

“Untuk saat ini, biarkan aku melihat wajahmu. Aku tidak nyaman dengamu yang berlutut sepanjang waktu ”

“Akankah kau berhenti menjadi penganutku?” Dewi tidak mengangkat kepalanya.

"…………" Hmmm.

"Tolong, jangan diam!"

 Dengan sekejap, Dewi mengangkat kepalanya, berdiri dan mencengkeram pundakku.

"Maafkan aku! Aku tidak bermaksud untuk menipumu. Aku hanya tidak memberitahumu.”

 Bukankah itulah yang disebut menipu?

“Ini bukan menipu! Juga, tidak salah lagi, aku adalah dewi!”

“Tapi kau adalah 'Dewa Tua', kan?

“Memanggilku 'tua' sungguh istilah yang tidak menyenangkan. Aku tidak suka kata itu. Aku anggota termuda dari suku Titan."

 Dia membuat gerakan merajuk dan menendang di udara. Dia seperti biasanya terlihat imut dan sangat nyaman jika dipeluk.

 Oh, akhirnya aku terkekeh. Dia bisa membaca pikiranku.

"Dewi-sama yang imut. Tolong cari penganut lainnya. Sampai nanti.”

 Wajah Dewi menegang.

“Tidak mungkin, tidak mungkin, tidak mungkin! Aku telah menunggu seribu tahun untuk mendapatkan satu penganut! Dan tanpa penganut, kekuatan Dewa tetap lemah. Aku diperlakukan sebagai dewa yang jahat, jadi aku hampir tidak pernah mendapatkan penganut di dunia ini. Aku hanya bisa merekrut orang dari dunia lain!"

 Sebagian besar orang dunia lain itu telah dibawa pergi oleh enam dewi agung.

“Hei, hei, bukankah belati itu bagus?”

"Yang ini?"

 Aku melihat belati di pinggangku. Menurut Fuji-yan, itu memang senjata yang luar biasa.

 Tentunya itu bukanlah sesuatu yang bisa didapatkan dengan berpetualang di dunia ini dengan baik.

“'Tapi itu sedikit ceroboh bagimu untuk diketahui sebagai dewa jahat dengan appraisal.”

"Tidak! Itu tidak seharusnya terdeteksi oleh appraisal biasa!"

 Apakah itu berarti skill Fuji-yan luar biasa?

 Seperti yang diharapkan dari "Appraisal: Super Grade". Maksudku, dia mencoba menipuku.

"Tidak tapi. Nah, Kau tau… ”

 Sang dewi mengerutkan kening.

 Dia sepertinya tidak bisa menemukan alasan yang bagus.

 Tapi, yah, meski dia menyembunyikan fakta bahwa dia adalah dewa jahat, senjata yang dia berikan padaku itu asli.

 Aku tidak diberi senjata di kuil air, dan belati ini membuat perbedaan besar dengan atau tanpa itu.

 Maka aku harus mengatakan.

"Noah-sama. Terima kasih untuk belati ini. Aku akan merawatnya dengan baik."

"Aku senang mendengarmu menyukainya."

 Dia tersenyum. Dengan melihatnya seperti ini, dia sama sekali tidak terlihat seperti dewa jahat.

"Istilah "dewa jahat" hanyalah istilah yang digunakan oleh para pengikut "dewa suci" untuk membenarkan keyakinan mereka sendiri. Aku juga seorang dewi."

 Dia mengatakan itu dengan bibir cemberut. Begitu. Tentunya, menjadi Dewi bukanlah kebohongan.

 Ketika aku memikirkannya, aku bertanya-tanya apakah percakapan pertemuan pertama kami bukan penipuan juga.

"Baik. Aku akan terus menjadi penganutmu."

"Be-Benarkah?"

"Ya."

 Sejujurnya, aku senang.

 Satu-satunya orang yang datang ke dunia ini dan mengatakan kepadaku "Aku memiliki harapan tinggi untukmu" adalah Dewi.

 Yang lain hanya mengolok-olokku, atau mengasihaniku, atau mengkhawatirkanku.

 Ah, tapi dia membaca pikiranku bukan. Kukira itu sangat disayangkan, bukan?

 Saat aku memikirkan hal ini, sang dewi tiba-tiba mendekatiku.

"Makoto,"

 Sang Dewi memelukku.

“Kau adalah penganutku yang berharga. Aku mengandalkanmu, jadi gunakan waktumu untuk menjadi kuat."

"Itu jelas cuman akal-akalanmu saja dan terasa busuk sekali."

"Ah, sialan! Aku bahkan berusaha keras!"

 Aku dipukul di kepala. Maafkan aku.

Aku memiliki skill "Calm Mind" dan "RPG Player" yang luar biasa.

 Memalukan melihat diriku dipeluk oleh seorang dewi.

 Apapun masalahnya, kesepakatan itu merupakan kelanjutan. Ayo lakukan yang terbaik sebagai penganut Dewi Noah-sama.

“Ngomong-ngomong, sekali lagi, apa kau tidak punya instruksi untukku, Dewi-sama?”

“Mengapa kau begitu menginginkan oracle?”

“Aku tidak ingin bertemu dewi dan hanya mendapatkan belati atas event tersebut.”

 Kupikir bisanya mereka akan menyuruhmu melakukan sesuatu, seperti mengalahkan Raja Iblis, atau sesuatu seperti itu, layaknya RPG biasanya.

"Kau benar-benar penganut yang aneh!"

 Sang dewi berkata dengan ekspresi bermasalah di wajahnya.

“Nah, bagaimana dengan ini? Saat ini aku dikurung karena kejahatan melawan para 'Dewa Suci', jadi soal kau yang datang untuk menyelamatkanku."

 Oh! Ini event klasik. Menyelamatkan dewi yang ditawan.

 Itu situasi yang bagus. Jadi ya, bagus seperti itu.

“Apakah Noah-sama ada di tempat dimana 'Dewa Tua' ditawan?”

“Nah, itu tempat yang berbeda. Dewa Tua dipenjara di Tartarus. Manusia tidak pernah bisa pergi ke sana, tapi aku masih dewa muda, jadi ini tempat yang berbeda. Itu adalah tempat di mana bahkan manusia bisa menemukannya, hampir tapi."

 Begitu. Kurasa ada banyak hal yang tidak aku ketahui hanya dari mitos.

"Aku berada di kuil bawah air di laut dalam."

"Apa? Apa katamu?"

Kuil Bawah Air.

 –Ini adalah dungeon yang terletak di kedalaman laut terdalam.

 Dikatakan sebagai tempat terdalam di bumi. Ini adalah kuil bawah laut di ujung labirin.

Dewi Noah-sama memberitahuku soal salah satu dari tiga dungeon tersulit di dunia ini.

 Itu adalah dungeon yang belum terjangkau oleh umat manusia.

“Haha, apa kau ingin berhenti?”

 Sang Dewi bertanya padaku sambil tersenyum.

 Kau pikir aku akan berhenti dengan temperamen yang berapi-api ketika kau mengatakan itu terlalu sulit?

"Aku akan melakukannya. Aku akan kesana. Aku akan mengeluarkanmu dari sana, aku janji, dengan imbalan belati itu."

 Aku berbicara dengan penuh semangat, tetapi Dewi-sama tersenyum dengan ekspresi sedikit kesal di wajahnya.

“Belati adalah rasa terima kasihku karena telah menjadi penganutku, jadi jangan khawatir tentang itu. Jika kau berdoa untukku setiap hari, kau mungkin pada akhirnya akan mendapatkan berkah atau skill tambahan, jadi akan lebih menguntungkan untuk terus menjadi penganut!"

 Kau seorang dewi yang berbicara seperti pengacara di surat kabar.

“Oh, permisi. Menurutku sudah waktunya kau bangun. "

 Aku mulai merasa kabur.

“Saat kau merasa sanggup, datang dan selamatkan aku. Aku akan menunggu dengan sabar."

 Noah-sama, yang masih tersenyum, melambaikan tangannya.

 Tapi aku punya sembilan tahun lagi untuk hidup.

 Untuk saat ini, mari naik level dan tingkatkan umur.

“Jika kau melepaskanku, aku akan melakukan apapun yang kau katakan!”

 Aku sedang bersemangat. Apakah kau berbicara sembarangan lagi? Dewi-sama.