LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 3 Part 1 : Makoto Takatsuki bertemu kembali dengan Fuji-yan



Fuji-yan adalah teman yang kutemui di tahun pertama SMA ku ketika kami berada di kelas yang sama.

 Kami kebetulan duduk berdekatan satu sama lain, dan kami membicarakan tentang video game dan menjadi teman baik.

 Aku suka game RPG dan Fuji-yan suka game bishojo.

 Meskipun game favorit kami berbeda genre, kami melanjutkan persahabatan kami dengan meminjami dan meminjamkan game yang kami sukai.

 Sudah sembilan bulan sejak Fuji-yan dan aku berpisah di Kuil Air. Dia sekarang memiliki toko sendiri.

 Ini adalah promosi yang sangat cepat.

(……… kita ini murid SMA, kan?)

 Beberapa teman sekelasku adalah teman sekelas Light Hero, yang telah naik menjadi calon Komandan Knight di Negara Matahari, tapi orang itu berbeda. Kau tidak bisa membandingkan dengan dirinya.

 Tidak, mungkin semua teman sekelasku yang lain juga sukses besar.

 Mungkin hanya aku yang tertinggal, santai saja….

 Pikiran itu membuatku merasa lebih gelap. Sementara itu, aku sudah sampai di tempat tujuan.

Perusahaan Dagang Fujiwara.

 Ada tanda besar. Ini dia.

(Kuharap karakter Fuji-yan tidak berubah.)

 Aku telah berlatih sebagai mage dan petualang di kuil selama setahun terakhir.

 Sebagai orang dari dunia lain, aku dibebaskan dari makanan, pakaian, tempat tinggal, dan biaya sekolah di Kuil Air.

 Dengan kata lain, kehidupan yang suam-suam kuku dilindungi oleh negara. Mirip dengan NEET.

 Sebagai perbandingan, meskipun Fuji-yan memiliki skill yang berguna, dia masih di bawah umur di Jepang.

 Kemudian dia dibina oleh Kamar Dagang dan dalam waktu sembilan bulan dia memiliki toko sendiri.

 Pasti banyak hal yang terjadi.

 Akankah percakapan denganku, yang terkurung di kuil suci selama setahun, benar-benar cocok? Aku khawatir.

"Permisi…."

 Aku perlahan masuk ke toko sambil berbisik.

"Selamat datang di toko."

 Seorang pegawai wanita menyambutku. Aku berpaling padanya.

(Pegawai bertelinga kelinci!)

 Dia pegawai beastman berkulit coklat, berambut keriting, mungil, bertelinga kelinci.

 Matanya yang besar dan berderak sangat menggemaskan.

“Apakah kau seorang petualang, Tuan? Aku punya semua jenis item dan baju besi yang bagus.”

 Dia tersenyum padamu. Bagian ujungnya Negara Air Roses?

 Namun, pemilik toko dengan telinga binatang kelinci, ya? Selera Fuji-yan sedang berkembang pesat.

“Jadi, apakah Fujiwara-san, pemiliknya, ada di sini?”

“Ah, jadi kau seorang pedagang. Mungkin aku bisa membantumu dengan diskusi bisnis dulu.”

 Nada suaranya berubah.

"Tidak juga. Aku adalah teman Fujiwara-san….”

 Mata petugas itu menjadi tajam saat dia menatapku.

“Apakah kau teman tuan? Bolehkah aku menanyakan namamu?”

"Yaaah, namaku Takatsuki Makoto."

“!? Apakah kau dari dunia lain?”

“Er, ya. Benar sekali."

"Tolong tunggu sebentar! Aku akan segera kembali!"

 Dia menghilang ke bagian belakang toko dengan kecepatan tinggi, dan kembali dengan alat kecil.



 Kira-kira seukuran bungkus rokok, ada beberapa tombol yang ditekan oleh petugas.

 Kemudian dia memegang alat itu ke mulutnya.

"Tuan! Takatsuki-sama ada di sini!”

"Apa? ! Apa dia di sana !?”

 Aku mendengar suara yang akrab.

"Ini dia, Takatsuki-sama."

 Petugas itu memberiku alat yang terlihat seperti alat komunikasi.

"Halo, Fuji-yan?"

"Wah! Begitulah kau memanggilku! Suara ini jelas Takki-dono!”

“Sudah lama tidak bertemu. Aku di Makkaren, jadi aku datang menemuimu.”

“Aku telah menunggumu! Aku ingin segera kembali, tapi sayangnya aku ada rapat bisnis yang akan datang, jadi maukah kau menemuiku di tokoku pada malam hari?”

“Ya, aku mengerti. Sampai jumpa."

 Aku mengembalikan peralatan ke petugas dan mengatakan kepadanya bahwa aku akan kembali nanti.

(Fuji-yan, kau belum berubah.)

 Cara dia bersuara, cara lama berbicara dengannya kurasa bukan masalah. Aku sedikit lega.

 Masih ada waktu tersisa sebelum janji dengan Fuji-yan, jadi mari kita menjelajahi bagian luar kota.

 Penjaga toko memberitahuku bahwa di hutan di selatan kota, iblis lemah seperti tikus besar muncul.

(Aku ingin mencoba belati yang diberikan dewi kepadaku!)



Itu bagus.

 Mengulur-ulur tikus besar dengan 'Magic Water: Ice Arrow' dan kemudian menggunakan belati untuk menghabisinya.

 Itu hampir tak terhentikan. Itu seperti memotong sehelai kain, bilahnya menembus dengan cepat.

"Aku telah diberi senjata yang bagus.”

 Mari berterima kasih pada Dewi.

“Dewi-sama, terima kasih.”

 Aku mengatupkan tangan, dengan gaya Jepang, dan berdoa.

(Kan? Kau harus bersyukur.)

 Aku mendengar suara sang Dewi, samar-samar.

 Aku bisa membayangkan Dewi-sama dengan ekspresi puas di wajahnya dengan dadanya yang dibusungkan.

 …….. Apakah ini karena aku telah menjadi penganutnya? Baiklah. Dia imut. Benar-benar sesuatu untuk memandanginya.

 Aku mengupas kulit tikus itu dan pergi untuk menjualnya di toko perkakas.

 Kudengar Guild Petualang bersedia membelinya, tapi ini saat yang tepat untuk melihat-lihat!

"3000 G."

 Dia membelikan tiga kulit tikus besar untukku. Dengan uang itu, aku membeli sarung belati yang diberikan oleh Dewi kepadaku.

 Aku meninggalkan toko perkakas dan berjalan-jalan di sekitar kota.

 Pusat kota ramai dengan aktivitas, dengan toko bahan makanan, toko pakaian, toko senjata, dan toko perkakas.

 Bahkan ada toko hewan peliharaan untuk "familiar" di antara mereka. Ini memang dunia lain.

 Di luar jalan utama yang seperti jalan perbelanjaan, itu menjadi area makan yang dipenuhi dengan kafetaria dan bar.

 Bagian belakang lebih jauh dilapisi dengan penginapan. Jika kau pergi ke bagian paling belakang, ada rumah bordil yang dipenuhi dengan toko-toko yang meragukan. Aku tidak punya uang, jadi aku tidak ada hubungannya dengan itu.

 Aku melihat-lihat beberapa toko senjata yang paling kuminati.

 Kupikir aku akan baik-baik saja dengan belati Dewi untuk sementara waktu, tetapi aku ingin menjadi magic swordman pada akhirnya.

 Aku memiliki bakat untuk menjadi 'mage', tetapi aku tidak memiliki kekuatan otot untuk menjadi swordman.

 Jadi aku bahkan tidak bisa mengayunkan pedang dengan benar.

 Namun, kudengar ada pedang suci dan pedang sihir di dunia yang bisa membuat orang dari profesi apa pun menjadi master.

 Aku ingin menemukan pedang sihir seperti itu nantinya.

 Selagi aku melihat pedang itu, aku menilai belati Dewi.

“Tuan, darimana kau mendapatkan belati ini?”

“Yah, itu diberikan kepadaku oleh seorang kenalan. Aku dengar itu berharga."

“Itu memang sebuah karya seni dengan beberapa efek magis. Tanpa memeriksanya dengan benar, tidak mungkin untuk mengetahui detailnya. Ngomong-ngomong, apa kau berencana menjualnya?”

 Tidak mungkin aku menjualnya!

 Pemilik toko senjata sepertinya membidiknya, jadi aku buru-buru memintanya mengembalikannya padaku.

 Aku melihat-lihat di toko untuk melihat apakah ada pedang sihir.

 Ada beberapa orang petualang. Semua orang dilengkapi dengan baik.

"Jean. Kau belum membutuhkan pedang semahal itu."

“Memangnya kau tahu apa? Kita masih membutuhkannya untuk mengalahkan iblis yang kuat, kan?”

 Ada seorang pria seperti prajurit dan seorang gadis seperti monk sedang mengobrol. Pasangan, kurasa.

“Oh, kau harus membeli peralatanku sesekali.”

“Baiklah, mari kita serahkan senjatanya dan belikan beberapa pakaian baru untuk Emily.”

"Iya! Itu bagus Jean!"

 Gadis itu memeluk lengan pria itu. Sialan, meledaklah!



 Setelah berkeliaran sebentar, tibalah waktunya untuk janji. Aku pergi ke tempat Fuji-yan pada waktu yang tepat. Aku melihat seorang pria yang tampak familiar, lebar, dan tampan disana. Aku tidak melihatnya dalam sembilan bulan.

“Fuji-yan!" Teriakku

"Takki-dono!"

 Dia datang ke sini dengan suara gedebuk.




“Sudah lama tidak bertemu! Senang melihatmu terlihat sangat baik!”

“Fuji-yan sepertinya baik-baik saja.”

“Ayolah, aku sudah memesan tempat untuk kita! Ayo pergi!"

 Tempat itu adalah restoran seperti persembunyian yang tenang yang terletak di jalan belakang dari jalan utama yang dipenuhi dengan restoran.

 Kurasa dia tahu tempat yang bergaya itu.

 Tampaknya itu adalah restoran favorit Fuji-yan, dan kami diantar ke ruang pribadi di belakang.



""Bersulang!""

 Clink, Kami membenturkan gelas kami.

 Fuji-yan sedang minum bir putih. Aku memutuskan untuk minum koktail buah.

 Ini pertama kalinya aku minum di restoran.

 Di negara ini, minum diperbolehkan sejak usia 13 tahun, jadi tidak ilegal.

"Bagaimana menurutmu?"

"Ini seperti jus."

“Apakah kau ingin bir?”

“Mmmm, tidak ada ale. Aku biasa meminumnya di kuil dan rasanya pahit dan hambar."

“Kau akan merasakan itu setelah beberapa saat.”

“Ya, menurutmu begitu?”

 Saat kami melakukan percakapan ini, makanan dibawa masuk satu per satu.

Steak kental, udang goreng, sashimi ikan air tawar, pasta keju, dan sup yang mengenyangkan. Oh, mewah sekali!

 Segera, aku mengambil sepotong gorengan.

Nyam!

"Kuharap kau menyukainya."

"Ini sangat enak. Sebagian besar makanan di kuil cukup hambar."

"Itu memang tidak terlalu enak."

 Untuk sementara, aku mengeluh tentang makanan sederhana di Kuil Air, sementara aku memasukan makanan restoran kemulutku.

“Tapi aku mengkhawatirkanmu. Aku belum mendengar kabar darimu selama setahun."

“Aku tertinggal sampai menit terakhir periode perlindungan orang dari dunia lain. Aku adalah yang terakhir. Aku tidak diundang ke party mana pun."

"Begitu ya…"

 Fuji-yan menatapku menyesal. Jadi aku menyeringai padanya.

“Tapi kemarin, aku bersolo karier dan menyelamatkan seseorang dari serangan sekelompok goblin.”

"Apa? Biasanya, dikatakan bahwa biasanya 'Intermediate Mage' atau 'Intermediate Swordsman' yang dapat mengalahkan sekelompok goblin sendirian. Bukankah itu berbahaya?”

“Aku tidak tahu. Tapi itu agak mudah. Tidak terlalu buruk, menggunakan skill yang kumiliki."

 Aku memberitahunya tentang resepsi yang diberikan dewi padaku kemarin.

 "Hoho,” kata Fuji-yan, mendengarkan seolah-olah terkesan.

“Aku telah berhasil menyelesaikan pendaftaranku di Guild Petualang. Aku akan bekerja keras perlahan dari Stone Rank."

“Kau seorang petualang? Aku tidak bisa melakukannya, tetapi sebagai seorang gamer, aku sedikit mendambakannya.”

“Fuji-yan adalah pedagang yang sangat sukses.”

“Tidak, tidak, aku belum sebegitunya. Aku harus meminjam uang saat membuka toko."

 Oh benarkah?

“Dia memiliki telinga kelinci. Terdengar menyenangkan."

"Whoa!"

 Fuji-yan langsung menyemburkan birnya.

“Kalau dipikir-pikir, kau sudah bertemu dengan pegawai kami.”

"Dia cantik. Pegawai itu."

"Yah, bukannya aku memilihnya karena wajahnya, tahu?"

 Oh benarkah?

“Itu impian Fuji-yan. Kau adalah pemenang jika kau bisa mempekerjakan seorang gadis dengan telinga kelinci yang imut!"

“Itu juru tulis yang kutemui di Negara Api Great Keith dan disewa sebagai penjaga. Meski begitu, dia adalah petualang Silver 
rank.”

"Wow. Dia tidak terlihat sekuat itu. Jadi, tidak hanya dia cantik, tapi dia juga petualang terbaik?” mengagumkan.

”Hmmm, dia juga…… mahal”

“Eh?”

 Mahal? Fuji-yan, apa yang kau bicarakan?

"Oh, tolong lupakan apa yang baru saja aku katakan."

“Tidak, tidak, tidak, mana mungkin! Apa maksudmu mahal?”

 Tidak mungkin tidak. Tapi, mahal katanya kalau begitu...

“Maksudku, dia adalah seorang budak. Petugas itu adalah seorang budak. "

“Ugh, wow…”

 Fuji-yan telah membeli budak seks!

“Dia bukan budak seks!”

 Dia membalas kembali padaku seolah-olah dia membaca pikiranku.

“Dia hanya rekan bisnis kok. Aku juga memberinya gaji."

" Oh benarkah? Maksudmu dia adalah pegawai Fuji-yan?”

"Iya."

 Tapi dia pegawai kecil yang imut.

“Apakah kau menyentuhnya?”

"Apanya! Tidak ada telinga binatang yang boleh dikotori."

 Seperti biasa, itu hobi yang menarik yang tidak kumengerti.

 Tapi petualang silver rank sebagai bawahan, ya? Benar-benar luar biasa.

 Dia telah mengalami kesulitan sebagai pekerja. Kau dapat melihat bahwa dia mendapatkan banyak pengalaman.

 Berbicara tentang pengalaman, izinkan aku mengajukan pertanyaan kepadanya.

 Minumannya datang dengan baik, jadi aku harus bisa membicarakan sesuatu yang sedikit sepele, bukan?

“Ngomong-ngomong, kau masih perjaka, kan, Fuji-yan?”

 Ghoho. Fuji-yan menyemburkan bir yang telah diminumnya lagi.

“Nah, tiba-tiba apa yang kau tanyakan?”

"Jika kau masih perjaka sampai kau berusia tiga puluh tahun, kau bisa menjadi penyihir," adalah legenda urban.

 Di kelas, kami adalah Aliansi Perjaka! Mari menjadi penyihir! Kami biasanya bicara begitu satu sama lain.

 Aku ingat Sasaki-san menatapku dengan dingin dan berkata, "Kalian idiot."

 Itu nostalgia. Kami tetap menepati janji kami, bukan?

“Fuji-yan?”

 Fuji-yan membuang muka dengan canggung. Ha, tidak mungkin………

“Pedagang memiliki banyak kontak sosial… Aku telah dihibur di tempat-tempat itu."

 Ya, itu dia. Itu mengingatkanku pada toko teduh tempat aku baru saja menjelajahi kota.

“Aku telah kehilangan lisensiku sebagai penyihir sekarang.”

"Ugh, pengkhianat!"

 Aku meminta minuman beralkohol paling mahal di restoran, dan aku memumtahkannya saat aku mencoba meminumnya.

 Tenggorokanku panas! Oh Dewa! Kuharap itu bukan racun.

“Oh, tenanglah! Takki-dono.”

"Aku tenang. Aku selalu tenang dengan skill 'calm mind'ku."

“Sama sekali tidak terlihat seperti itu!”

“Tapi kalau dipikir-pikir, aku masih perjaka dan menjadi penyihir, dan Fuji-yan, yang kehilangan keperjakaannya, tidak bisa menjadi penyihir. Jadi itu artinya aku menang."

"Datang darimana teori itu."

 Ya aku tahu. Dan rasa kekalahan ini. Mari kita berhenti membicarakan topik ini.

 Tapi sementara kami tidak bertemu untuk sementara waktu, temanku telah naik tangga menuju kedewasaan….

“Ngomong-ngomong, apa yang telah kau lakukan sejak kau meninggalkan kuil, Fuji-yan?”

 Dia sepertinya adalah pedagang yang sukses, tidak diragukan lagi, tetapi aku ingin menanyakan detailnya.

“Oh, dengarkan aku. Aku awalnya tergabung dalam sebuah organisasi bernama Asosiasi Pedagang Frantz….

 Asosiasi Pedagang Frantz adalah asosiasi pedagang terbesar di benua.

 Aku mendengar cerita tentang seorang pengintai dari sana selama aku berada di Kuil Air.

“Pada awalnya, aku terus-menerus dipaksa untuk menggunakan 'Inventory: superior class' untuk membawa paket tanpa henti setiap hari ~”

 Fuji-yan membicarakannya dengan bernostalgia, tapi bukankah itu cukup sulit?

“Suatu kali kami membeli senjata dan mengirimkannya ke Negara Api. Suatu kali aku menyimpan bijih dan logam dan pergi ke Negara Perdagangan untuk menjualnya. Di lain waktu, aku membeli banyak pakaian dari Negara Kayu dan mengirimkannya ke Negara Matahari. Hampir tidak ada waktu istirahat, dan aku tidak punya banyak waktu untuk tidur saat itu."

“… aku turut berduka kau melalui semua itu.”

 Lalu, Fuji-yan menyeringai.

“Tapi aku punya skill 'Appraisal: Superior Grade'.”

 Dia pergi ke berbagai negara dan menemukan penawaran di bazaar dan acara lain di berbagai negara dan menjualnya ke negara lain untuk menghasilkan uang.

“Setelah itu, aku menemukan orang yang dapat dipercaya di asosiasi, dan dia membantuku menjadi mandiri. Aku masih belum cukup berterima kasih padanya.”

 Bagus. Hebatnya kekuatan aksi dan komunikasi. Aku tidak akan pernah bisa melakukan itu.

“Maksudku, bagaimana kau bisa menemukan seseorang yang bisa kau percayai dalam waktu singkat?”

 Untuk seseorang sepertiku, yang hanya memiliki skill yang lemah, tidak ada yang mau memanfaatkanku.

 Di sisi lain, untuk seseorang dengan skill yang berguna seperti Fuji-yan, kemungkinan besar akan ada orang yang mendekati dan bersedia menggunakannya.

"Sebenarnya………"

 Fuji-yan menurunkan volume suaranya.

“Takki-dono, apakah kau ingat skillku?”

“Yah, skill 'inventory', skill 'appraisal' ... dan 'galge player', kan?”

"Ya, yang terakhir itu sedikit rahasia."

 Aku ingat itu adalah skill yang memungkinkan dia merekam percakapan, kukira.

“Begitu aku menjadi mahir dalam skill tersebut, aku dapat membaca pikiran mereka…

“Eh”

 Oh dewa. Oh dewa.

"Seperti seorang dewi."

"Apa? Apa yang baru saja kau katakan?"

"Aku akan memberitahumu nanti. Jadi kau masih membaca pikiranku?”

“Mau tak mau aku bertanya-tanya apa kata Takki-dono…. Biarkan aku menjelaskan skillku kepadamu."

 Sederhananya, skill dari Galge-player adalah skill yang tidak biasa yang memungkinkan pemain untuk merekam apa yang dikatakan lawan bicara mereka, bahkan dalam teks.

 Saat berbicara dengan seseorang, jendela pesan muncul yang hanya terlihat olehmu, dan percakapan mengalir dalam teks. Ini adalah sistem yang sering terlihat di game petualangan.

 Ini seperti Fuji-yan, yang suka bermain game galge. Kebetulan, teksnya dalam bahasa Jepang.

 Pada awalnya, dia tidak menganggapnya berguna, tetapi dia mengatakan itu nyaman karena dia tidak perlu membuat catatan ketika berbicara dengan orang-orang dari berbagai belahan dunia sebagai pedagang.

 Juga, orang-orang di sekitarnya terkesan dengannya sebagai seseorang dengan ingatan yang sangat baik.

“Sebenarnya, aku baru saja menelusuri log percakapan,”

 Fuji-yan berkata sambil tertawa kecil.

"Sekitar enam bulan yang lalu aku melihat perbedaannya."

 Skillnya adalah percakapan orang lain menjadi text, tapi sekarang dia bisa mengirim pesan ke pikirannya dengan tanda kurung.

“Halo, Fujiwara-san. Kau telah mendapatkan keuntungan lagi hari ini."

(Kau bajingan kaya dari dunia lain, mencoba menjadi orang baik.)

 Mereka bilang seperti itu.

"Huh, bukankah itu kemampuan yang paling kuat untuk seorang pedagang?"

“Ya, baiklah. Itu benar."

 Skill ini memungkinkan dia untuk menemukan orang-orang yang mengatakan hal-hal buruk tentang dirinya di belakang punggungnya atau yang menyimpan dendam padanya.

 Dan itu juga sangat membantu dalam menemukan sekutumu sendiri. Benar, bukan?

"Aku tidak bisa merasa nyaman dengan itu."

 Dia tidak pernah memberi tahu siapa pun bahwa dia telah memperoleh kemampuan ini.

“Apa kau yakin seharusnya memberitahuku?”

“Aku tidak punya orang lain untuk diajak bicara. Juga, jika aku tidak memberitahumu sekarang, aku tidak akan bisa memberitahumu nanti."

 Dia berkata sambil tersenyum pahit. Memang, akan terlalu canggung jika nanti dia berkata bahwa dia benar-benar bisa membaca pikiranku.

“Tidakkah kau merasa ngeri dengan kemampuanku, Takki-dono…?”

 Fuji-yan bertanya dengan takut-takut.

“Kau adalah orang kedua yang kukenal yang bisa membaca pikiran. Yah, tidak apa-apa.”

“Itu dia! Dan bagaimana dengan seorang dewi, aku bertanya-tanya!"

 Fuji-yan terengah-engah.

 Yah, tidak ada yang disembunyikan. Dia tetap membaca pikiranku.

“Sebenarnya, tadi malam…”

 Aku memberitahunya dalam mimpiku bahwa aku telah menjadi pengikut Dewi.



Aku menunjukkan "Soul Book" ke Fuji-yan.

"Hmm, memang tertulis 'Penganut Pertama sang Dewi', tapi anehnya tidak ada nama."

"Ya aku tahu. Dan ini tidak akan membantu mendapatkan pengikut."

“Apa dewi itu baik-baik saja?”

 Fuji-yan terlihat khawatir.

 Kukira itu seperti seorang teman yang sudah lama tidak kau lihat telah bergabung dengan agama yang meragukan. Nah, itulah yang aku khawatirkan.

“Ngomong-ngomong, dewi yang kupercayai memberiku belati. Fuji-yan, maukah kau menilainya?”

“Ho! Belati dari Dewi! Kedengarannya bagus. Tolong tunjukkan padaku."

(Oh, tunggu, sialan.)

 Aku mendengar suara di kepalaku. Apa itu?

“Fujian, ini dia.”

“Wah! Dekorasi sederhana namun indah. Sepertinya ini mithril, tapi itu logam yang belum pernah kulihat sebelumnya. Jelas bahan langka dengan kekuatan magis! Ini benda yang sesuatu!”

"Sepertinya semacam mantra penghambat appraisal telah di rapalkan."

"Tidak tidak Tidak! Skill Appraisalku telah dilatih dan diasah! "

 Terdengar menyenangkan!

 Fuji-yan memandang belati itu dengan penuh semangat.

 Untuk sementara, dia melihat belati sambil mendengus, tetapi setelah beberapa saat, dia membeku.

 Dia tiba-tiba berhenti berbicara dan menatap belati.

 Mata Fuji-yan yang selalu tersenyum terbuka lebar. Agak menakutkan.

“Fuji-yan? Ada apa?"

“Mm-hmm. Takki-dono. Kau bilang belati ini diberikan kepadamu oleh seorang dewi?"

"Ya itu benar."

 Apa itu? Apa hasil dari appraisalnya?

“Fuji-yan? Aku ingin tahu hasilnya."

 Dengan ekspresi sangat tidak nyaman di wajahnya, Fuji-yan membuka mulutnya.

“Belati Tacky-dono. "Ini telah dinilai sebagai 'Belati Dewa Jahat Noah' ..."

“….”

 Rupanya, aku telah menjadi penganutnya dewa jahat.

 ………………………………… Serius?