Novel The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 209 : Prestasi



Para Dark Elf tampak sangat tidak sabar.

Mereka mungkin tidak mengera identitas mereka terkspos di sini.

Selain itu, semua sihir yang mungkin telah mereka persiapkan sebelumnya telah dibatalkan oleh Bendera Kekaisaran. Bagaimanapun, mereka seharusnya mengambil beberapa tindakan ketika mereka dipanggil ke ruang tahta.

Semua itu dihancurkan oleh Trau-niisan. Rencanaku termasuk.

Nah, sebagai hasilnya, kami berhasil mencapai hasil yang mendekati hasil terbaik.

Para Dark Elf adalah Elf yang diberdayakan oleh kekuatan Raja Iblis dan membawa kekuatan yang lebih kuat dari Elf biasa. Namun, kekuatan mereka tidak turun-temurun. Dengan kata lain, para Dark Elf di sini adalah yang selamat dari Raja Iblis berusia 500 tahun lalu.

Kecerdasan, sihir, dan keterampilan bertarung adalah sesuatu yang harus ditakuti. Padahal, dalam situasi ini, mereka jauh lebih lemah dari Ksatria Kekaisaran.

Ada semua yang ditangkap tanpa bisa melakukan perlawanan.

“To, Tolong menjauh dariku!!”

Wendy yang bersembunyi di belakangku berteriak begitu dan mencoba lari ke balkon.

Aku meraih bahunya dan menghentikannya.

"Apa yang sedang kau coba lakukan?"


“Kalung ini adalah alat sihir! Itu akan meledak!”

“Tolong yakinlah. Tidak ada alat sihir yang dapat berefek di sini."

“Ta, Tapi, bukankah itu hanya sementara!? Kalung ini akan meledak jika dilepas dengan paksa!”

"Semuanya akan baik-baik saja. Komandan Ksatria."

"Aku sudah memotongnya, Yang Mulia."

Ketika aku memanggil, tanggapan datang dari belakangku.

Kalung Wendy terpotong dengan indah.

Aku mengambilnya dan melemparkannya ke Alida. Dia harusnya bisa menangani sisanya.

Tapi masalahnya di sini bukanlah itu.

Aku sekali lagi menyembunyikan Wendy di belakangku.

“Ayah, dia–”

“Dia diancam kan? Kita akan membicarakannya nanti. Ada sesuatu yang harus aku tanyakan padanya sekarang. Wendy-dono, apa yang terjadi?"

“Aku bahkan tidak bisa meminta permintaan maaf…… Kami meninggalkan Desa Elf dan bepergian ke sini dengan rute yang telah direncanakan. Namun, kami disergap……… . semua Elf selain aku dibunuh. Setelah itu, mereka meletakkan kalung sihir itu padaku jadi aku tidak punya pilihan lain selain mematuhi perintah mereka…….”

Itu mungkin dirancang untuk meledak jika dia berbicara dengan orang lain tentang itu ya.

Jika itu masalahnya maka tidak heran jika Wendy tidak bisa memberi tahu kami tentang hal itu.

“Tapi kami juga tidak bisa menemukan keberadaan utusanmu. Apa karena mereka para Dark Elf sehingga mereka berhasil menyiapkan penyergapan dalam perjalananmu ke sini?”

“Tidak….. Rute yang aku rencanakan hanya diketahui di antara penduduk Desa Elf. Seseorang dari dalam Desa mungkin telah membocorkannya……. Desa Elf telah berada di bawah tekanan Kerajaan untuk waktu yang lama jadi tidak mengherankan jika beberapa dari kami mungkin memutuskan untuk mematuhi rencana mereka karena takut……”

“Begitu……. lalu apa kau tahu tentang rencana Kerajaan? Aku ingin kau memberi tahuku semua yang kau ketahui."

“Aku hanya mendengarnya jadi aku tidak tahu seberapa akuratnya tapi....... sepertinya penculikan Saint adalah proposal dari pihak Kerajaan. Para Dark Elf hanyalah orang-orang yang mengeksekusinya. Dan, ada juga satu masalah."

"Masalah?"

"Iya. Di antara para Dark Elf di sini, orang yang menculik Saint Leticia hilang. Dia adalah Matriark Dark Elf saat ini. Dialah yang membunuh dan menyamar sebagai Kapten pengawal Saint. Dia mungkin sudah dalam perjalanan ke utara sekarang.”

“Matriark Dark Elf…….”

Ayah mengerutkan kening.

Para Dark Elf adalah lawan yang merepotkan.

Meski para Elf sendiri sudah lebih unggul dari Manusia sebagai individu, para Dark Elf ini adalah mereka yang diberi kekuatan oleh Raja Iblis. Apalagi mereka adalah orang-orang yang berhasil selamat dari perang 500 tahun yang lalu.

Betapa merepotkannya musuh yang akan menjadi ibu pemimpin mereka?

“Tentang Matriark Dark Elf…… Aku telah mendengarnya dari orang itu sendiri jadi tidak ada kesalahan tentang identitasnya tapi……….. dia juga mengatakan bahwa dia adalah salah satu pemimpin Grimoire. Aku sudah bertanya padanya berkali-kali kenapa dia melakukan hal seperti ini tapi dia hanya tersenyum dan memberitahuku kalau itu untuk percobaan sihir....... Kupikir dia mungkin mengatakan yang sebenarnya.”

“Jadi begitulah mereka terhubung ya…….”

“Aku tidak punya hak untuk mengatakan ini, namun,....... tolong segera kirim unit penyelamat......... mereka terus menerus membicarakan tentang Raja Iblis saat aku bersama mereka. Dalam kasus terburuk…… mereka mungkin menggunakan dia untuk memanggil Raja Iblis lain.”

“Jika para Dark Elf maka itu pasti mungkin. Yang Mulia."

Raja Iblis sudah ditaklukkan.

Namun, masih banyak iblis di Dunia Iblis. Jika mereka berencana untuk memanggil iblis maka mungkin saja mereka akan memanggil sesuatu dengan kekuatan yang sebanding dengan Raja Iblis. Bagaimanapun, spesimen mereka kali ini adalah Saint.

Jadi dia dibawa sebagai korban ya. Tidak peduli apa tujuan mereka, sudah pasti itu hanya akan membawa kerugian bagi Kekaisaran.

"Alida."

"Ya!."

“Aku menunjuk Elna von Amsberg, Kapten Korps Ksatria Kekaisaran Ketiga sebagai Kapten Unit Saint. Suruh dia membawa Korps Keempat dan Kelima dan membantu Pangeran Kedelapan Leonard."

"Sesuai Perintahmu."

Setelah selesai memberikan instruksi kepada Alida, Ayah dengan lelah bersandar kembali ke singgasana.

Kata-kata Wendy saja tidak bisa dijadikan bukti. Tidak peduli seberapa banyak Wendy mengatakan bahwa Kerajaan yang merencanakan insiden ini, Kerajaan tidak akan pernah mengakuinya. Negara-Negara lain juga tidak akan menyangkalnya.

Bagaimanapun, fakta bahwa Wendy telah bekerja dengan para Dark Elf masih ada.

Karena itu, jika kami tidak bisa menyelamatkan Leticia, perang dengan Kerajaan tidak bisa dihindari.

Jika kami gagal menyelamatkannya, kami harus menghadapi para Iblis dari dalam dan invasi dari luar pada saat yang bersamaan. Itu akan menguras Kekaisaran.

“Franz. Kirim Ksatria Kekaisaran untuk mengawasi perbatasan Barat dan Utara. Kirim pasukan ke-2 ke Barat dan Pasukan ke-6 ke Utara."

“Apakah itu baik-baik saja, Yang Mulia?"

“Jika kita menggerakan tentara atau tentara stasiun dari Lord Lokal lainnya, itu akan menonjol. Kita belum diserang. Jika kita merangsang mereka, kita mungkin harus menghadapi masalah yang tidak perlu.”

"Sesuai keinginanmu. Aku akan segera mengaturnya."

“Eric. Aku akan mengandalkan keahlianmu sebagai Menteri Luar Negeri kita."

“Tolong serahkan ini padaku. Namun, aku hanya dapat memfokuskan upayaku pada satu negara. Aku bisa mencegah Kekaisaran Sokol, lawan kita yang paling merepotkan, memasuki perang tapi…… tolong maafkan aku karena aku tidak bisa menjamin bahwa untuk negara lain, aku tidak punya cukup orang."

“Mau bagaimana lagi. Kerajaan, Kerajaan Bersatu, dan Dominion. Aku sudah memperkirakan invasi dari ketiga negara itu. Ini adalah salah satu pola terburuk dalam perkiraanku. Gordon. Dapatkah aku membiarkan militer menanggapi di tanganmu?"

“Pertahanan perbatasan Utara sempurna. Kupikir Dominion tidak akan mampu menembus pertahanan kita di sana. Masalahnya adalah perbatasan Barat. Kupikir saat ini kita akan kesulitan bertahan dari serangan skala penuh dari tentara Kerajaan. Namun, jika aku diizinkan untuk memimpin pasukan Pusat, aku akan dapat segera mengatasinya.”

"Baik. Aku akan mengandalkanmu jika mereka benar-benar memulai invasi mereka. Untuk saat ini, kau harus menghibur Pangeran William dengan kemampuan terbaikmu. Kau dan dia secara pribadi dekat. Kau harus mencoba untuk mencegah Kerajaan Bersatu bergabung dalam perang melalui dia."

"Tolong serahkan itu padaku."

Setelah memberikan instruksinya kepada Eric dan Gordon, Ayah mengalihkan pandangannya ke arah Trau-niisan.

Karena dia memberikan darah dalam jumlah besar, dia tidak stabil pada kakinya dan harus didukung oleh seorang ksatria kekaisaran.

“Trau. Bisakah kau berbicara?"

“Ya, entah bagaimana…….”

“Lalu jelaskan. Mengapa kau membawa Bendera Kekaisaran ke sini?”

“Aku, aku mendengar bahwa Leonard telah meninggalkan kastil dan Arnold ditahan, jadi kupikir aku harus melakukan sesuatu dan pergi ke kamar Saint Leticia. Ketika aku mengamati tubuhnya, aku melihat sesuatu yang aneh, dan karena kupikir itu bersifat magis-"

“Jadi kau mengambil Bendera Kekaisaran dari lemari besi ya?”

“Ya, kupikir jika itu adalah sesuatu yang bersifat magis, mungkin benderanya akan dapat membatalkannya. Itu sebabnya aku pergi ke lemari besi, Ahh, aku berbohong kepada penjaga bahwa Ayah perlu menggunakannya. Tolong maafkan aku."

“Sesuatu seperti itu, tidak masalah…….. jadi, kau mendengar bahwa tubuh Saint Leticia dibawa ke sini jadi kau membawa benderanya ke sini untuk menghilangkannya kan?”

“Ya, persis seperti yang kau katakan.”

“Aku tidak tahu apakah aku harus marah atau memujimu di sini…….”

Ayah dengan lelah memegangi kepalanya.

Yah, itu memang seperti sesuatu yang akan dilakukan oleh Trau-niisan. Dia memperhatikan ketidaknyamanan itu dan mencoba menghilangkannya tanpa terlalu memikirkannya.

“Baiklah, aku akan mengatakan bahwa kau melakukannya dengan baik. Satu-satunya yang menyadarinya adalah kau dan Arnold. Pada akhirnya, pengaktifan Bendera Kekaisaran memberi kita hasil yang bagus. Tetap saja, penghalang di dalam ruang tahta harus dipasang kembali."

“Pe, Permintaan maafku yang terdalam, bagaimanapun, kupikir itu akan baik-baik saja karena kita dapat meminta Putri Surgawi-dono membangun penghalang baru…. menurut pengamatanku, aku yakin akan kemampuannya. Aku telah sudah melihatnya sendiri."

Agak menyedihkan bahwa aku tidak ingin menanyakan apa yang dia lihat.

Sejak beberapa waktu yang lalu, garis pandang Trau-niisan terpaku pada Wendy.

Dengan lembut menyembunyikannya dari pandangan itu, aku mulai berbicara dengan ayahku.

"Ayah. Aku ingin meminta ruangan untuknya."

"Baik. Wendy-dono. Aku minta maaf tapi aku harus membatasi tindakanmu. Namun, kau akan berada di bawah perlindungan ketat kami. Mohon maafkan aku dengan hal itu."

“Aku tidak memiliki keluhan. Tidak aneh jika aku dieksekusi setelah apa yang telah kulakukan. Terimalah rasa terima kasihku atas ampunanmu yang murah hati, Yang Mulia. "

Mengatakan demikian, Wendy dengan sopan menundukkan kepalanya.

Setelah itu, aku bersama Wendy dan Christa yang tampak cemas meninggalkan ruang tahta.

Namun, Ayah memanggilku sebelum aku pergi.

"Arnold."

"Iya?"

"Kerja bagus. Ini pencapaianmu."

"Tidak. Prestasi ini milik Leo.”

“Benar…… itu milik kalian berdua.”

Sambil tersenyum pahit pada Ayah yang bersikeras memberiku pujian, aku membungkuk dan meninggalkan ruang tahta.

Lagipula, belum ada yang terselesaikan.

“Sepertinya itu berjalan dengan baik ya.”

"Entah bagaimana."

Setelah aku bergabung dengan Elna yang ditahan di ruangan lain di dalam kastil, aku menyebarkan peta wilayah utara Kekaisaran di atas meja dan menandai semua tempat mencurigakan di dalamnya.

“Pelaku sebenarnya adalah Matriark Dark Elf, dia adalah salah satu pemimpin Grimore. Orang seperti itu seharusnya mengamankan tempat persembunyian skala besar di suatu tempat."

"Tidakkah menurutmu dia mungkin sudah melintasi perbatasan?"

“Jika itu masalahnya maka kita dapat menyerahkannya pada Pasukan Pertahanan Perbatasan. Tapi itu tidak mungkin. Mereka menjalankan rencana Kerajaan. Selama mereka ingin menimbulkan masalah di dalam Kekaisaran, mereka tidak boleh mendekati perbatasan."

"Begitu. Jadi tempat yang kau tandai adalah tempat mencurigakan, bukan?"

“Secara tentatif, ya. Ini adalah kastil yang ditinggalkan, fasilitas militer tua, ranjau, dan lokasi serupa."

“Kau berhasil mengetahui tentang semua tempat ini ya?”

“Itu adalah Vin. dia mengatakan kepadaku bahwa jika sesuatu terjadi di Ibukota Kekaisaran, ini adalah tempat-tempat dimana musuh akan melarikan diri."

"Jadi itu sesuai dengan perkiraan ahli strategi berlidah racun itu?"

“Aku penasaran tentang itu. Vin mungkin mempelajari tempat-tempat ini untuk tujuan lain…… ..Yah, aku sudah mengirim Lynfia padanya. Dia mungkin akan mulai bergerak sendiri sekarang."

Saat aku selesai menjelaskannya, Sebas dan Sieg memasuki ruangan.

Aku memanggil mereka sebelumnya.

“Kau butuh sesuatu, Nak?”

“Aku ingin kalian berdua menemani Elna. Aku ingin semua kekuatan yang bisa kita gerakkan menuju ke sisi Leo."

"Oi Oi, Kaisar sudah mengirim tiga Korps Ksatria Kekaisaran seperti itu, tahu?"

“Meski begitu...... Aku ingin melakukan apa yang aku bisa.”

“Begitukah…… mau bagaimana lagi.”

“Dimengerti, Tuan.”

Setelah menerima persetujuan dari Sieg dan Sebas, aku melihat ke arah Elna.

Di wajahnya ada senyuman penuh percaya diri.

“…. Jaga Leo untukku.”

“Serahkan dia padaku. Aku akan mengurusnya dengan baik. Bersama dengan semua orang di sini."

“Kau benar-benar bisa diandalkan di saat seperti ini ya. Tapi bisakah kau tepat waktu?”

“Yah, pasti akan sulit untuk menyusul para griffon. Aku menyiapkan kuda cepat untuk saat ini tetapi aku punya rencana lain."

"Sebuah rencana?"

“Ada orang di ibu kota yang bisa dengan mudah menggunakan sihir untuk menempuh jarak jauh kan? Aku akan memanfaatkannya sepenuhnya kali ini. "

Elna tersenyum saat mengatakannya.

Begitu. Bahkan sebagai Silver, sepertinya aku benar-benar tidak bisa lepas darinya ya.

Yah, itu menyelamatkanku dari masalah menyerobot nanti jadi ini nyaman bagiku

Seperti biasa, mari kita lakukan manuver rahasia.