LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 3 Part 3 : Makoto Takatsuki bertemu kembali dengan Fuji-yan



 Aku bangun di pagi hari dan melihat Soul Book. Di sana, diperbarui dan menunjukkan 'Penganut pertama Dewi Noah'. Aku senang itu tidak mengatakan 'Dewa Jahat'.

(Aku akan melakukan yang terbaik. Noah-sama.)

 Memegang belati dengan kedua tangan, aku berdoa.

Oke, ayo kita lakukan.

 Hari ini adalah awal dari kehidupan petualangku di Makkaren.

 Aku keluar dari ruang istirahat Guild Petualang dan menuju ke meja resepsionis. Ini masih pagi, jadi tidak ada orang di sekitar.

 Di meja resepsionis, aku memulai sebuah petualangan. Wanita di meja resepsionis adalah wanita cantik dengan rambut pirang dan payudara besar.

Dia berkata, "Nah, menurut level dan peringkat petualangmu, ini adalah tempat yang harus kau tuju."

 Resepsionis guild membawaku ke permintaan itu

Berburu tiga kelinci bertanduk di hutan yang luas

Membawa bagasi gerobak ke Negara Api (termasuk dua makanan dan penginapan)

Penanganan bagasi untuk gerbong ke negara matahari (termasuk tiga makanan dan penginapan)

 Hmm, semuanya adalah misi yang sangat sederhana.

“Apa tidak ada yang seperti mengalahkan monster?”

“Kau seorang solo, kan? Akhir-akhir ini semuanya misi untuk party... "

"Oke, jadi, kurasa aku harus berburu kelinci bertanduk."

“Ya, itu diterima. Ngomong-ngomong, jika kau melihat goblin atau orc, tolong musnahkan mereka atau laporkan padaku. Ini adalah misi permanen, jadi akan ada hadiah. 

'Oh." Aku tidak tahu.

“Pada levelmu, aku membayangkan akan sangat sulit untuk membunuhnya. Jika kau melihatnya, kau mungkin seharusnya melarikan diri ”

"Hah…."

 Oh begitu. Yah, aku belum pernah melihat orc. Aku akan memutuskan apakah akan melawan atau tidak ketika aku bertemu mereka.

“Apakah kau memiliki pertanyaan lain?”

"Tidak, aku tidak masalah saat ini."

“Oke, baiklah, semoga berhasil. Oke, selanjutnya. ”

 Aku meninggalkan Guild Petualang dan menuju ke Gerbang Barat. Penjaga itu membiarkanku lewat dengan mudah ketika aku menunjukkan kepadanya kartu lisensi guildku.

 Dia menyuruhku untuk terus bekerja dengan baik.

 Aku membungkuk sebentar dan menuju hutan. Aku menuju ke hutan.



 –Hutan Agung.

 Roses, Negara Air, dan Spring Rogue, Negara Kayu, yang berbatasan dengannya. Ini adalah hutan besar yang menempati sebagian besar darinya.

 Ada banyak tempat berbahaya di Hutan Agung, termasuk dungeon alami "Hutan Pengembaraan" dan "Hutan Iblis" yang dihuni oleh banyak iblis kuat.

 Ngomong-ngomong, area di belakang Kuil Air tempat aku berlatih selama setahun disebut Hutan Roh.

 Itu adalah tempat yang aman di mana iblis jarang muncul.

 Pencarian ini untuk menemukan Kelinci Bertanduk, seekor binatang yang hidup secara luas di hutan besar.

 Ini adalah kelinci yang terlihat umyt dengan tanduk, tapi dia adalah monster.

 Ngomong-ngomong, tingkat bahaya monster dibagi menjadi beberapa kelas.

Kelas 0 (tidak berbahaya)...... bahkan orang biasa bisa mengalahkan mereka.

Kelas 1 (Level Bahaya, Rendah)……………………….. disarankan untuk petualang Stone Rank.

Kelas 2 (Level Bahaya, Sedang) - Direkomendasikan untuk petualang dengan Bronze Rank.

Kelas 4 (Bahaya/Penunjukan bencana: desa)…….. disarankan untuk petualang dengan Gold atau Silver Rank

Kelas 6 (Bahaya /  Penunjukan Bencana: negara) ........ disarankan untuk petualang Mithril Rank.

Kelas 7 (Bahaya / Penunjukan Bencana: benua) ......... direkomendasikan untuk petualang dengan brave dan orichalcon Rank.

Kelas 8 (Bahaya/ Penunjukan Bencana: dunia) …… tidak mungkin kecuali kau seorang juruselamat...

Dan seterusnya. Kelinci Bertanduk adalah kelas 0, artinya aku bisa mengalahkannya sendiri.

 Mereka tidak menyerang orang, tetapi hama yang merusak tanaman. Itulah mengapa mereka menjadi target misi penghapusan.

 Ternyata, daging mereka sangat populer untuk dijadikan makanan.

"Itu dia."

 Kelinci coklat memiliki tanduk kecil di dahinya. Saat tumbuh, tanduknya dikatakan lebih besar.

(Water Magic: Ice Arrow)

 Aku menggunakan skill Stealth ku untuk mendekatinya, dan sebelum dia memperhatikanku, aku menembakkan panah es.

 Sihirku lemah, jadi aku tidak bisa langsung membunuhnya. Aku menusuknya dengan belati untuk menghabisinya.

 Perburuan tiga target segera selesai.

 Aku hendak pergi, tetapi skill "Danger Detection"ku merespons.

 Perasaan ini, apakah ini goblin? Mungkin, ada pemukiman goblin di dekat sini.

 Aku tidak akrab dengan geografi Hutan Agung, tetapi dari ingatanku tentang pekerjaan persiapan, area ini seharusnya dekat dengan Hutan Iblis. Iblis yang lebih kuat berada di belakang Hutan Iblis.

 Iblis yang lebih lemah tampaknya berada di depan Hutan Iblis. Aku akan menggunakan skill "Search".

(Ada sekitar 40.)

 Empat kali lebih banyak dari terakhir kali aku bertarung. Biasanya, tidak ada pilihan selain melarikan diri.

 Namun, area di dekat Hutan Iblis tertutup kabut tebal dan jarak pandang hampir nol.

 Aku dapat menggunakan Skil Searchku untuk mencari tahu di mana musuh berada, jadi tidak ada masalah.

(Ada beberapa dari mereka, yang bertindak sendiri.)

Jika aku menggunakan skill 'Stealth'ku untuk membunuh masing-masing dari mereka, aku mungkin bisa sedikit mengurangi jumlah mereka.

(….)

“Apakah kau ingin melawan goblin?

 Iya. ←

 Tidak.

Skill "RPG Player" menunjukkan pilihan yang ada di udara.

 Aku akan melapor kembali ke guild, tapi aku tetap bisa mengalahkan mereka, kan?

(Jangan mengibarkan flag aneh!)

 Kupikir aku mendengar suara seperti itu. Dewi-sama, dia memperhatikanku.

 Aku menggunakan skill 'Stealth'ku untuk menghapus suara langkah kakiku dan dengan hati-hati menuju goblin yang berjalan sendirian.





◇ Sudut pandang resepsionis guild tertentu ◇.

 Hari ini, seorang petualang baru yang tidak biasa tiba. Namanya Takatsuki Makoto. Belum lama ini, dia adalah salah satu orang dari dunia lain yang menyebabkan keributan. Yang mengejutkanku adalah statusnya.

(Le-, Lemah….)

 Bukan hanya seorang petualang biasa, tapi status yang bisa dikalahkan oleh seorang wanita / anak-anak jika dia tidak cukup baik.

 Bukankah tidak mungkin anak ini menjadi seorang petualang……. Tidak, aku adalah karyawan guild.

 Aku seharusnya tidak mengatakan hal-hal seperti itu. Kemudian aku melihat Soul Book dan menyadarinya.

 Dia memiliki sembilan tahun sisa hidup. Dia harus berpetualang dan melakukan perbuatan baik……..

(Kesulitan Seperti Itu……… Lakukan yang terbaik.)

 Aku berteriak dengan hangat.

 Dan keesokan harinya.

( Ia disini…)

 Dia mengambil misi berburu kelinci bertanduk dan pergi.

(Kalau-kalau dia bertemu goblin dan orc, aku memperingatinya untuk kabur...)

 Sangat umum bagi petualang baru untuk terlalu percaya diri dengan kekuatan mereka sendiri dan terus bertualang. Secara umum, bahkan goblin, yang dikatakan berbahaya dan rendah, menjadi musuh yang kuat ketika jumlah mereka banyak. Namun.

“Eh! Kau mengalahkan goblin? ”

"Ya,” kata Makoto-kun, dengan sedikit bangga, sambil mengulurkan Kartu Petualang.

 Aku yakin kartu petualang menunjukkan bahwa dia telah mengalahkan goblin.

 Dan lima goblin?

“Sudah dikonfirmasi tapi kau tidak boleh terlalu berlebihan. Kau seorang Stone Rank dan hari ini adalah hari pertama petualanganmu."

“Aku tidak memaksakan diri, tapi…”

 Takatsuki Makoto-kun sedang menggaruk pipinya.

(Mmmm, mencoba bersikap keren.)

 Dia petualang baru, dan sesekali beginilah. Seorang petualang muda yang putus asa, mengalahkan monster dan memberitahu resepsionis guild bahwa itu mudah.

"Bagaimanapun! Kau adalah pendatang baru, jadi teorinya adalah jika kau melihat monster yang bukan target questmu, kau harus kabur. Apakah kau mengerti?"

"Ya…."

 Anak laki-laki berambut gelap, bermata gelap, agak tidak bisa diandalkan itu mengangguk dengan wajah yang tak terlukiskan. Hmph, jika aku mengatakannya sebanyak ini, dia akan mengerti. 



Lalu keesokan harinya.

"Aku membunuh sepuluh goblin!"

 Mengapa malah tambah banyak!

“Bukankah ini sangat aneh? Oh, mungkin kau mengalahkan mereka dengan para petualang lainnya?"

"Tidak? Aku solo.”

 Tidak mungkin! Sepuluh goblin, bahkan kelompok petualang dengan bronze rank tidak dapat menjatuhkan mereka tanpa cedera!

 Tapi kartu petualang memang mengatakan bahwa sepuluh goblin telah dikalahkan.

 Laporan di kartu petualang itu mutlak. Tidak bisa dimanipulasi.

"Baiklah, aku telah menyelesaikan laporanku."

 Makoto-kun akan segera pergi.

 Tidak baik….. Aku telah melihat banyak petualang baru, tapi dia terburu-buru untuk hidup.

 Aku yakin dia akan mengalami cedera yang tidak dapat diperbaiki dalam waktu dekat…

“Lucas-san!”

 Aku pergi untuk berbicara dengan seorang petualang veteran.

 Lucas-san adalah petualang Gold Rank. Ia adalah petualang ulung yang juga dikenal sebagai “Lucas Sang Pemburu Naga”. Di masa mudanya, dia melakukan perjalanan di sekitar dungeon benua, dan dia adalah legenda di labirin besar Lavulinthos.

 Saat ini, dia pensiun dari garis depan dan melatih petualang baru sambil bertualang dengan santai di Makkaren. Lucas-san seharusnya bisa menghentikan Makoto-kun agar tidak sembrono.

 Fiuh, kurasa itu melegakan? Dan keesokan harinya.

 Makoto kembali setelah petualangannya dengan Lucas.

“Hei, Marie. Orang ini cukup lucu, si Makoto ini.”

 Marie adalah namaku.

"Lucas, sudahkah kau menginstruksikan Makoto-kun?"

 Ketika mereka kembali, aku menanyakan apa yang telah mereka lakukan hari ini.

"Makoto itu, dia membunuh lima belas goblin sendirian."

"Ehhhhh! Lucas-san! Makoto-kun adalah pendatang baru! Kenapa kau membiarkan dia bertarung?!”

 Limabelas! Peleton goblin kecil!

"Di mana sarang goblin?"

 Jika sarang goblin itu sangat dekat dengan kota, kita dalam masalah.

 Jika kami tidak menutup sarang itu sekarang, kami dalam masalah besar!

“Ya, dia akan baik-baik saja. Orang ini selalu berburu goblin di dekat Hutan Iblis."

 Lucas-san berkata, seolah itu bukan apa-apa.

“Hutan Iblis? Makoto-kun, selalu pergi ke tempat itu!?”

 Hutan Iblis adalah salah satu dungeon paling berbahaya di dekat Makkaren.

 Itu dihuni oleh sejumlah besar monster yang memakan pohon sihir yang memiliki kekuatan magis. Itu juga rumah bagi monster pemakan daging yang kuat yang memakannya. Rank petualang yang direkomendasikan adalah Silver atau lebih tinggi.

“Tidak, kau tidak boleh! Makoto-kun. Jangan pergi ke tempat itu.”

“Tidak, tidak. Aku tidak pergi ke Hutan Iblis. Seperti yang disarankan Marie-san.”

 Ekspresi bermasalah muncul di wajahnya.

“Oh, dia ini hanya berburu goblin dari Hutan Iblis. Goblin yang nyasar.”

"Oh, begitu?"

 Goblin Nysar. Seekor goblin yang menyimpang dari kawanannya dan mencoba membangun sarang baru.

 Kebanyakan goblin nyasar diburu oleh para petualang, tetapi beberapa menjadi kuat dan membentuk kelompok besar. Dalam hal ini, aktivitas Makoto-kun sudah benar.

“Yosh, ayo kita pergi minum! Makoto. Kau seorang petualang, kau sendiri harus bisa minum.”

"Yah~ Aku tidak suka minum."

“Jangan khawatir, aku akan membelikanmu minuman.”

“Baiklah, Lucas-san… aku belum menyelesaikan kalimatku…"

“Ada 'warung kebab khusus. Aku dengar di dunia lain mereka menyebutnya yakitori."

"Apa? …… ..Yakitori? Aku ikut."

“Hei, pemiliknya adalah teman lamaku. Tidak ada yang melebihi bir putih dengan tusuk sate.”

 Lucas-san mengundang pria baru itu untuk minum lagi.

  Ugh, aku ingin minum juga…….. Mungkin aku akan bergabung dengan mereka nanti.

 Sejak itu, Makoto-kun berburu goblin setiap hari. Peningkatan jumlah goblin yang dia bunuh berhenti pada dua puluh. Tampaknya dua puluh Goblin sehari baik-baik saja.

"Tidak ada yang namanya "terlalu banyak" atau "terlalu sedikit". Marie-san.”

"Apa itu?"

“Itu adalah pepatah di duniaku. Semua hal dalam jumlah sedang adalah yang terbaik.”

 Dia berkata dengan wajah santai. Seorang mage apprentice solo menyerah dengan mengatakan bahwa bukan hal moderat untuk mengalahkan dua puluh goblin.

 Dia bahkan tidak mengadakan party dan memburu para goblin tanpa peduli akan dunia.

 Sebelum dia menyadarinya, dia telah dipromosikan ke Bronze Rank, rekor untuk guild petualang tercepat di Makkaren.

 Akhir-akhir ini, semakin banyak petualang bertanya-tanya tentang dia. Aku juga semakin penasaran tentang dia.

 Sungguh, bocah aneh………