LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 4 Part 1 : Takatsuki Makoto mendapatkan teman pertamanya




“Oh, lihat siapa yang kembali, si pemula pembersih Goblin.”

"Kerja bagus untuk perburuan hariannya."

“Terkadang kau harus mengejar yang besar.”

“Tidak, dia tidak bisa, dia adalah “Mage Apprentice”.”

“Dan dia petualang solo.”

"Mana ada Mage Apprentice yang solo."

“Itu dia orangnya.”

"""Ha ha ha"""

 Segera setelah aku kembali ke Guild Petualang, aku disambut dengan banyak pertanyaan. Bagaimana ini bisa terjadi?

 –Sudah tiga bulan sejak aku menjadi seorang petualang.

 Dalam pencarian pertamaku, aku berhasil mengirimkan kelinci tanduk.

 Selain itu, aku melaporkan kekalahan lima goblin. Orang guild berkata padaku, "Hah? Aku tidak bisa mempercayainya” Dan mengatakan kepadaku “Kau sangat ceroboh” Aku terkejut.

 Tapi aku tidak bermaksud memaksakan diriku terlalu keras.

 Merasa lebih baik karena mengejutkan staf guild, aku berburu goblin setiap hari mulai hari berikutnya dan seterusnya.

 Ini menjadi berita utama di Guild Petualang.

 Mereka bertanya di mana aku berburu goblin, dan ketika aku memberi tahu mereka bahwa itu dekat Hutan Iblis, mereka puas. Rupanya, memang benar jika ada banyak goblin di dekat Hutan Iblis. Tampaknya menjadi hal yang buruk karena berada di dekat pemukiman manusia.

 Namun, wanita guild berkata bahwa “Hutan Iblis terlalu berbahaya bagi Stone Rank. Kau harus menunggu sampai kau mencapai Bronze Rank.”

 Mereka mengira aku sembrono karena aku ingin menaikkan rank petualangku.

 Tapi tujuanku adalah untuk 'naik level' dan 'memperpanjang masa hidupku'.

 Aku tidak terlalu menekankan pada rank petualang. Bahkan jika aku menaikkan rank petualangku, petualang lain masih akan mengolokku karena menjadi mage apprentice….

 Saat level naik, statusnya naik sedikit. Kekuatan fisik, kekuatan otot dan kekuatan sihir. Namun, pertumbuhan statusku buruk. Huh…… aku tidak bisa menjadi kuat.

 Meski begitu, karena goblin adalah iblis berbahaya yang menyerang orang, sangat menyenangkan melihat dirimu bisa mengumpulkan poin "kontribusi" saat mengalahkan mereka. Kelinci bertanduk dan tikus besar tidak ada poinnya.

Semakin banyak poin “kontribusi” yang kau kumpulkan, semakin lama masa hidupmu.

 Umurku masih kurang dari sepuluh tahun. Aku harus meningkatkannya.

 Konon, naik level itu sendiri menyenangkan.

 Dalam game RPG, saat kau naik level adalah yang paling mengasyikkan. Terlebih lagi di dunia lain ini. Keributan untuk naik level tidak pernah terdengar, namun, para pemain RPG, aku mengira kau akan melakukannya.

 Perburuan goblin mudah dilakukan setelah kau terbiasa. Ini tidak terlalu berisiko dan cara yang solid untuk naik level.

 Dekat Hutan Iblis, aku menemukan goblin dan memburu mereka di sekitar.

 Alhasil, aku diberi julukan 'Pembersih Goblin'.

(Tidak terlalu keren, bukan? Kuharap aku punya nama yang lebih keren.)

“Kalian, mari kita beri dia pujian karena berburu goblin. Dia melakukanya dengan baik meskipun sendirian.”

“Nah, kau harus mengundangnya ke partymu.”

"Oh, ayolah, apa yang bisa kulakukan dengan mage apprentice yang hanya bisa menggunakan sihir air?"

"Tepat sekali. Ha ha ha."

 Aku bisa mendengar percakapan yang buruk. Abaikan saja.

"Bos, tusuk sate panggang."

"Baik."

 Aku duduk di bangku di depan kios tusuk sate di pintu masuk guild dan memesan dari pemilik kios.

"Apa kau mau minum?"

"Soda apel."

 Di tempat ini, aku biasanya memesan tusuk sate dan minuman.

 Tapi aku tidak suka minum alkohol, jadi aku selalu minum minuman ringan.

"Dan bola nasi juga."

"Baik."

 Sambil menunggu tusuk sate dibakar, aku mengunyah bola nasi asin. Nasinya sedikit lebih keras dari nasi Jepang. Aroma saus gosong menggelitik lubang hidungku saat mendesis di depanku.

 Ada banyak warung makan lain di guild, tapi yang ini adalah favoritku.

 Rasanya mirip dengan yakitori Jepang. Aku mendengar bahwa rasa ini diperkenalkan oleh orang dari dunia lain di masa lalu. Aku ingin tahu apakah orang dunia lain itu berasal dari Jepang.

"Ini tusuk satenya."

 Satu set lima tusuk sate diletakkan di depanku. Dagingnya adalah kelinci bertanduk dari Hutan Agung.

 Pesanan pencarian pertamaku berasal dari toko ini. Aku telah menjadi pelanggan tetap sejak saat itu.

 Daging paha beraroma saus yang montok, manis, dan pedas ini dipanggang di atas tusuk sate. Jus daging menyebar di mulutku.

“Itu selalu enak.”

"Terima kasih. Ngomong-ngomong, bagaimana perburuan hari ini?"

 Aku bisa bercakap-cakap dengan bos dengan ramah karena dia kenal denganku.

“Dua puluh dua goblin dan lima kelinci tanduk. Aku sudah menyuruh guild untuk membiarkan daging masuk ke toko ini."

“Aku berterima kasih atas bantuanmu, Makoto. Kau bisa mendapatkan minumannya secara gratis.”

 Itu hanya pertukaran rutin.

“Tapi kau tidak pernah bosan berburu goblin. Berapa levelmu sekarang?”

"Sekitar 14."

“Sungguh aneh. Seorang pria level 14 dianggap sebagai petualang berkembang. Waktuku dulu…….. ”

 Bos tempat ini dulunya adalah seorang petualang dan levelnya dikatakan lebih dari 40.

 Dia dulunya adalah seorang pejuang, tetapi kakinya terluka dan pensiun. Dia sekarang pemilik toko tusuk sate.

 Dia sesekali bercerita tentang hari-hari petualangannya, yang sangat membantu.

“Oh, semuanya memanas. Bos, tolong tusuk sate panggang dengan bir."

"Halo. Lucas, kau kembali.”

 Seorang pria besar seperti prajurit duduk di sampingku dengan suara gedebuk.

“Aku pergi ke Negara Api untuk membunuh sand dragon. Alkohol dilarang dalam perjalanan. Imbalannya bagus, tapi itu sulit. Oh, Makato. Lama tidak bertemu."

“Ini baru lima hari. Kerja bagus di luar sana."

“Baiklah, Cheers. Phuaaa ~, Lezat– “

 Lucas-san adalah petualang veteran Makkaren, dan ranknya emas.

 Dia sepertinya adalah teman lama bos. Dan dia juga seorang mentor bagi para pendatang baru. Aku berada di bawah perawatannya pada awalnya.

“Ngomong-ngomong, bukankah sudah waktunya bagimu untuk menantang dungeon, Makoto? Kau hampir mencapai level 15."

"Kupikir aku akan mencoba dungeon pemula ketika aku mencapai level 20."

"Tapi, level yang sesuai untuk dungeon pemula adalah sekitar 10."

"Aku lemah. Jadi aku harus melakukannya dengan sangat hati-hati."

 Seharusnya tidak aneh, tetapi bos dan Lucas-san saling memandang.

“Biasanya pemula lebih antusias untuk melakukannya.”

“Tidak ada yang perlu dia waspadai sebagai seorang veteran.”

 Baiklah, aku hanya ingin berhati-hati.

“Oh, kalian bersenang-senang!. "

 Seorang wanita pirang cantik menyela antara aku dan Lucas-san.

“Selamat malam, Mary-san. Kau pulang kerja?”

"Astaga, jangan berani-berani menyelaku, Marie."

 Mary-san adalah wanita di meja resepsionis Guild Petualang.

 Kami memiliki banyak kesempatan untuk bertemu satu sama lain untuk permintaan pencarian. Aku sering berhutang budi padanya.

 Dia juga peminum yang luar biasa, dan setelah bekerja dia selalu pergi ke guild untuk minum.

 Berkat ini, sudah menjadi bagian dari rutinitas harianku untuk terlibat dengannya.

 Aku tidak minum, aku hanya makan malam.

“Satu bir untukku. Juga, panggang beberapa sayuran untukku!”

"Baik."

“Baiklah, Cheers, kalau begitu. Minum setelah bekerja adalah hal yang luar biasa. "

“Oh, Mary. Mengapa kau tidak pergi mencari pria dan pergi ke bar mewah daripada minum di warung kecil yang kotor ini?”

"Apa? Lucas-san! Kau tahu betapa kerasnya resepsionis bekerja di Guild Petualang! Terutama dengan monster yang begitu aktif akhir-akhir ini, aku tidak punya waktu untuk seorang pria. Pak tua, tambah."

“Mary-san, kau terlalu cepat.”

 Dia wanita cantik saat diam.

 Saat dia minum, Marie-san adalah peminum berat, sama baiknya dengan petualang mana pun.

“Ah, Makoto-kun! Kau minum jus itu lagi! Kau menghasilkan banyak uang hari ini, jadi kau perlu minum satu pint.”

"Oh ayolah. Bukan itu yang seharusnya dikatakan oleh pegawai Guild.”

 Bos tercengang.

“Aku juga kadang minum, kok.”

 Di negara ini, kau bisa minum sejak usia tiga belas tahun.

 Jadi tidak ada salahnya minum, tapi aku tidak suka alkohol sejak awal.

 Pertama kali aku minum ale, rasanya pahit, dan pertama kali aku minum sake panas, aku memuntahkannya dengan terengah-engah. Satu-satunya yang bisa kuminum adalah koktail dengan soda apel.

 Aku memutuskan untuk membatasi diri sekali minum saja karena aku sangat mudah mabuk.

 Tidak perlu memaksakan diri untuk meminumnya, tetapi Lucas-san mengajariku bahwa jika kau seorang petualang dan tidak bisa minum, kau akan direndahkan.


"Mengapa hanya sesekali?"

"Lucas bilang petualang lain akan merendahkanku jika aku tidak bisa minum satupun minuman itu, kan?"

“Oh, ya, benar. Ha ha ha."

“Yah, itu bagus. Hei, bos, aku akan pesan yang lain. ”

"Iya. Kau tahu, kau tidak harus minum setiap hari. Bukan itu yang bisa kukatakan. "

“Bagaimana anak ini bisa begitu dewasa di usia yang begitu muda? Tidak terlalu manis, Uriuriuri.”

 Dia menempatkanku di kepala menghantam payudara besar Mary-san.

 Awawa. Aktifkan skill "Calm Mind"! Tenang, tenanglah.

 Mary-san populer di dalam Guild Petualang. Karena itu, aku merasakan kecemburuan dari para petualang lainnya. Banyak dari mereka termasuk para petualang yang baru saja datang ke sini.

Cih! "Bajingan itu." "Kau mage rendahan," suara pendendam seperti itu bisa terdengar.

 Itu bukan salahku, bukan?

"Mary-san, kau terlalu mabuk."

“Aku belum mabuk. Ini hanya permulaan."

 Dia memelukku dari belakang !?

“Dua puluh dua goblin hari ini? Bagus, bagus.”

 Dia memelukku dan mengelus kepalaku. Marie-san melakukan banyak sentuhan tubuh saat dia mabuk. Karena itu, mudah untuk menyesatkan pasanganmu dan ada banyak petualang yang jatuh cinta padanya.

 Dia wanita yang jahat.

Tapi! Aku seorang pria yang telah menahan godaan seorang dewi. Aku tidak akan terganggu oleh ini.

 —- Mumuu.

 Sesuatu yang lembut menempel di punggungku. Ja-Jangan panik! Ah, lembut………

"Ha! Kau adalah pemburu goblin dan kau bertindak sok tinggi dan perkasa."

 Aku mendengar suara seperti itu. Aku berbalik dan melihat seorang pria berdiri di sana dengan pakaian warrior muda.

 Jean, apa itu? Dia petualang baru di Makkaren, sama sepertiku.

 Dia menjadi seorang petualang sekitar enam bulan lalu. Ranknya saat ini adalah Bronze.

 Aku mendengar bahwa promosi dari Stone ke Bronze dalam enam bulan cukup cepat.

 Namun, dia tidak menyukai kenyataan bahwa aku telah menjadi seorang petualang selama tiga bulan dan aku menjadi terkenal, jadi dia sering terlibat denganku dari waktu ke waktu.

“Oi Jean. Rukun satu sama lain, sebagai pendatang baru.”

“Lucas-san! Kenapa kau tidak melatihku akhir-akhir ini!"

"Aku menjagamu selama hari-hari rank Stone-mu, tetapi rank bronze keatas, aku memperlakukanmu sebagai orang yang mandiri."

"Jangan lakukan itu, Jean-kun Jangan menakuti Makoto-kun, karena dia begitu pendiam."

 Aku tidak takut.……… tidak, aku tidak yakin.

 Di belakang Jean, seorang mage dan priestess berdiri. Party tiga orang?

 Tiga lawan satu......... mari kita diam saja.

“Tidak masalah. Bukankah dia mage apprentice? Aku tidak berpikir 'Intermediate Swordsman' Jean harus mempedulikan tentang itu, kan?"

 Gadis yang mendekati Jean adalah gadis mage berambut merah.

 Dia mengenakan pakaian terbuka. Dia cantik yang mencolok.

Yang mengatakan, "Benar, ayo cepat selesaikan misi penaklukan dan bidik iron rank." adalah seorang gadis priestess. Yang satu ini adalah gadis cantik dengan wajah yang sedikit kekanak-kanakan.

 Ada banyak wanita. Apakah ini party harem……..

 Keke! Seorang pria harusnya diam dan bersolo saja.

“Ho, quest penaklukan! Apa taklukannya?"

 Lucas-san mengubah topik pembicaraan.

“Itu adalah penaklukan ogre liar! Aku mendengar seorang musafir melihatnya baru-baru ini.”

“Oh. Rank Bronze, membunuh ogre. Ini seperti upacara promosi. Semoga beruntung dengan itu."

"Iya! Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang bisa aku lakukan! Hei, Makoto! Aku akan menjadi orang pertama yang mencapai Iron Rank!"

 Dia bilang begitu dan pergi. Gadis priestess itu membungkuk meminta maaf.

 Gadis priestess adalah gadis yang baik. Gadis mage itu sepertinya tidak tertarik pada kami.

“Jangan pikirkan oke?”

 Mary-san menghiburku. Tidak, aku tidak keberatan sama sekali, bukan?

 Besok, aku hanya akan mengalahkan goblin lain sebagai bagian dari rutinitas harianku.

“Kau tahu, mengalahkan dua puluh dua goblin sendirian bukanlah gayaku.”

 Lucas-san membalas.

 Bahkan jika kau mengatakan itu, perburuan goblin aman dan mudah.

 Aku tipe orang yang naik level sebanyak mungkin dalam RPG sebelum menjatuhkan bos.

 Untuk sementara, a kuakan terus melakukannya seperti yang aku lakukan sekarang.

 Keesokan harinya, dalam perjalanan pulang dari berburu goblin.

 Panen hari ini adalah dua puluh goblin. Aku juga akan berburu kelinci bertanduk dalam perjalanan pulang, dan mengirimkannya ke toko bos. Saat aku memikirkan tentang itu…

 Ki ——— iii! Dan tiba-tiba, suara peringatan skill 'Danger Detection' yang keras terdengar, di kepalaku.

 Ada monster yang cukup berbahaya? Aku mengaktifkan skill "stealth"ku.

 Tidak apa-apa, aku belum terlihat. Diam-diam, aku pergi untuk melihat-lihat.

Ada… sesuatu di luar sana.

 Sekitar 50 meter jauhnya, aku melihat sesuatu yang terlihat seperti sosok ogre di dalam kabut.

 Mungkinkah itu ogre liar? Bentuk humanoid kekar dengan apa yang tampak seperti tanduk di kepalanya.

 Hanya saja… bukankah itu terlalu besar?

 Ogre biasanya tingginya sekitar 2 hingga 3 meter. Tapi dia ini tingginya lebih dari lima meter.

 Setiap kali ia berjalan, terdengar bunyi gedebuk, dan tanah di bawah kakinya bergetar.

 Biasanya, akan ada monster lain di sekitar sini, tapi saat ini, tidak ada tanda-tanda keberadaan mereka sama sekali.

 Mereka semua lolos. Aku tidak bisa memilih kelinci bertanduk dalam situasi ini. Kukira aku harus menyerah untuk hari itu.

 Ayo kembali ke guild. Diam-diam, tepat saat aku akan meninggalkan tempat itu.

"Kyaaaaaah!"

 Aku mendengar teriakan seorang wanita.

"Sial! Dia ini!"

 Aku bisa mendengar seorang pria berteriak.

(Hei, hei, seseorang diserang?)

 Setelah diperiksa lebih dekat, aku melihat beberapa orang seperti petualang. Party tiga orang: swordman, mage dan priestess.

 Mereka semua masih muda. Mereka sepertinya bukan petualang veteran.

“Atau lebih tepatnya, orang-orang itu.”

 Aku terlibat dengan party Jean kemarin.

 Dia bilang mereka akan mengalahkan ogre. Dan sekarang mereka dalam keadaan darurat.

 Aku sangat ingin mengatakan "Rasakan itu", itu juga bukan ide yang baik bagiku untuk terlibat juga.

Aku akan tetap menggunakan skill "stealth"ku dan mengamati.

(Mereka akan lari, kan?)

 Aturan besi bagi para petualang adalah "hargai hidupmu". Jika musuh yang lebih kuat darimu muncul, larilah.

 Lucas-san sering memperingatkanku ketika aku masih stone rank. Mereka harusnya sama.

 Mungkin karena ketakutan, atau mungkin ketidaksabaran, tetapi aku belum bisa melarikan diri dengan baik.

“Emily!”

 Jean meraih tangan gadis priestess itu dan berlari.

"Hei!?!"

 Gadis mage itu berteriak. Rupanya, Jean mempedulikan gadis priestess itu saja.

(Dunia yang keras, ini.)

 Oh, mage itu telah jatuh. Seorang iblis mendekat. Ini tidak bagus.

[Apakah kau ingin menyelamatkan gadis mage?]

 Ya ←

 Tidak.

Skill "RPG Player" muncul dengan pilihan.

 Whoa, whoa, whoa. Untuk alasan apa pun, bukankah itu terlalu membebani petualang 'Bronze Rank' dengan pekerjaan 'Mage Apprentice'?

(Kenapa tidak meninggalkannya saja?)

 Itu nasihat sederhana dari Dewi-sama. Hmmm, tapi….

[Apakah kau ingin menyelamatkan gadis mage?]

 Ya ←

 Tidak.

 Pilihannya berkedip-kedip. Sial, itu menyebalkan!

Beri aku istirahat. Ini berakhir saat kau mati.

"Hee, ee, menjauhlah dariku."

 Gadis mage itu membungkuk. Ogre itu ada di sana.

 Jean berteriak ke arah gadis mage itu, "Cepat, kabur dari sana!".

 Tapi sepertinya dia tidak memberi bantuan. Bantu dia. Gadis priestess itu memegangi mulutnya dan tampak sedih.… Oh tidak. Aku tidak punya waktu untuk mengkhawatirkannya.

"Tidak tidak! Tolong aku!"

 Teriakan gadis mage bergema, dan ogre itu mengulurkan tangannya. Ah, sial!

Water Magic: Ice Blade!

 Bilah es menusuk ke kedua mata iblis itu.

 –Gaaaah! Raksasa itu menjerit dan mencengkeram matanya dan menderita.

“Oi, pergi dari sana!”

“Eh, er, um, ehh ??”

 Gadis mage itu terlihat bingung.

 Aku melangkah di antara ogre dan gadis mage dan aku mengangkat belati Dewi.

(Oi, aku tidak akan memaafkanmu jika kau mati.)

 Aku mendengar suara tercengang sang dewi. Maafkan aku. Aku hanya ingin menjadi keren.

 Ogre yang menahan matanya dan penderitaannya cukup besar untuk dilihat ke atas. Lengannya seperti batang pohon raksasa, dengan bulu yang menyerupai kawat. Ini terlalu besar. Bagaimana aku akan melawan hal semacam ini?

 Dan omong-omong, aku tidak memiliki banyak kekuatan sihir tersisa…….

 Aku tidak bisa menghasilkan air lagi.

"Oi! Pergi dari sini. "

 Sekali lagi, aku memanggil gadis mage.

“Ya, Ya"





 Dia merangkak pergi. Bagus. Sementara itu, si ogre mencabut bilah es yang menempel di matanya. Luka di matanya sembuh dengan cepat.

"Oh, ayolah, serius?"

 Aku tahu bahwa ogre memiliki kemampuan untuk beregenerasi, tetapi aku tidak memperkiraan itu sejauh ini.

 Biarpun aku memotongnya dengan belati, itu kemungkinan akan sembuh dengan cepat.

"Oi, kemari."

 Aku ragu ia dapat memahami sebuah kata, namun aku mencoba memanggilnya untuk menarik perhatiannya.

 Menatapku, ogre itu menatapku. Ia segera bangkit untuk mengamuk kearahku.

 Astaga. "Evasion!". Aku mengaktifkan skill ku dan menghindari serangan ogre tersebut.

 Kaki ogre melewati ujung hidungku.

 Aku menghindar, menghindar, menghindar, menghindar.

 Ini adalah proses yang berulang, mencoba menginjakku.

 Jika aku diinjak-injak, aku akan mati seketika.

 Aku menekan ketakutan itu dengan skill 'calm mind'ku, dan aku terus menggunakan skill Evasion ku.

 Melihat ke atas, aku bisa melihat bahwa gadis mage telah melarikan diri ke kejauhan.

 Baiklah, sekarang mari kita lanjutkan.

 –'Escape '!

 Aktifkan skill dan jaga jarak dari ogre. Ogre itu memiliki wajah merah cerah dan berlari ke arahku.

 Oh, menakutkan. Sungguh mengesankan melihat Ogre itu mendekati dalam garis lurus.

Sungguh melegakan bahwa tubuhku tidak membeku dalam ketakutan dengan skill "Calm Mind".

 Namun, jika ia menangkapku, semuanya akan berakhir.

 Aku bergerak melalui pepohonan di hutan dengan gerakan zigzag, karena kecepatan lurusku tidak terlalu baik.

 Setelah beberapa lama, aku sampai di tempat tujuan. Aku bisa melihat rawa.

Aku menggunakan skill "map"ku untuk menemukannya. Aku senang itu sudah dekat.

(Water Magic: Water Walking)

 Aku berdiri di tepi rawa, di atas air, menunggu ogre tadi.

(Water Magic: Fog.)

 Menggunakan kabut untuk mengurangi jarak pandang. Pasti sulit bagi pihak lain untuk melihat rawa tersebut.

"Oi, kemari!"

 Ini adalah momen menentukan. Akankah ini berhasil? Jika tidak, ayo kabur dari sini.

 Ogre itu langsung menyerang. Baiklah, ini bagus. Aku menggunakan water walking untuk berdiri di atas air.

 Ogre itu mungkin mengira rawa itu tidak terlalu dalam. Ia mengikutiku sampai ke rawa.

(Maaf, itu menjadi lebih dalam apalagi di situ.)

 Dengan suara cipratan yang cepat dan keras, kaki ogre itu tertelan oleh rawa. Tentu saja, ia langsung kesulitan untuk naik ke permukaan.

"Seolah-olah aku akan membiarkanmu!"

(Water Magic: Water Flow)

 Menggunakan sihir untuk memanipulasi aliran air, aku membuat pusaran di rawa.

 Ogre itu semakin jauh ke rawa dan terjebak di kedalaman.

 Air dan lumpur di dasar rawa saling terkait dan secara bertahap menyeret ogre dari kakinya ke rawa.

 Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, berteriak dengan sedih, ogre itu tenggelam.

 Sekitar sepuluh menit kemudian. Aku memastikan bahwa ogre sudah mendingin dari pusaran tadi.

 Selama sepuluh menit, itu telah mengepak-ngepak di air tanpa bernapas. Terlalu sulit untuk bertahan hidup.

“Aku senang ini berhasil……..”

 Keringat dingin mulai terbentuk sekarang.

“Oi! Apakah kau baik-baik saja?"

 Jean datang bersama partynya. Sepertinya semua orang baik-baik saja.

"Aku baru saja mengalahkannya."

 Mengatakan itu, aku membiarkan ogre mengapung ke permukaan.

"Ya Tuhan. Kau mengalahkan ogre besar itu !?”

"Itu luar biasa."

 Jean dan gadis priestess itu terkesiap dengan takjub.

"Terima kasih "

 Gadis mage berterima kasih atas bantuanku.

“Ah-, untuk saat ini, mari kita ambil kembali kepala ogre itu.”

 Jean menggaruk kepalanya dan dengan cepat memotong kepala ogre yang telah kubunuh.

 Setelah itu, aku kembali ke guild, sambil menghindari monster. Hah, aku lelah. Ayo tidur lebih awal hari ini.