LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 4 Part 2 : Takatsuki Makoto mendapatkan teman pertamanya



"Semuanya! Lihat ogre ini! Ini besar, dua kali dari ukuran normal! Tebak siapa yang mengalahkannya!"

 Di ruang pajangan Guild Petualang untuk tangkapan hari ini, Lucas-san berteriak dengan bir di tangannya. Para petualang mengelilinginya. Mereka semua mabuk.

 Ternyata, ogre yang kami lawan hari ini bukan hanya ogre biasa, tapi jenis langka yang disebut ogre besar.

 Lucas-san berteriak padaku karena menantang ogre besar itu sendirian, mengatakan itu bunuh diri.

 Namun, dia sepertinya sudah melupakan hal-hal seperti itu sekarang. Sungguh perubahan yang cepat.

"Siapa yang mengalahkannya?"

 Nah, itu suara Mary-san.

“Makoto pemula kita yang menjanjikan! Dia bukan pembersih goblin lagi! ”

“” ”” ”Oooooooooooooohhhhhh !!” ”” ”” Penonton bersorak.

 Ini sudah ketiga kalinya kami melakukan pertukaran ini.

“Mari kita putuskan nama panggilan berikutnya!” “Bagaimana dengan Pembunuh Ogre?” “Meskipun dia hanya membunuh salah satu dari mereka” “Itu adalah ogre besar dan dia melakukannya sendirian, kan?” “Luar biasa” “Mary-san menyukainya” “Sialan bajingan itu”

 Aku tidak butuh nama panggilan lain. Juga, paruh kedua dari hal itu tidak relevan.

 Aku duduk di bangku tusuk sate biasa dengan keributan di kejauhan.

“Kau pahlawan hari ini,”

 Bos menertawakanku.

"Aku lelah. Aku harus pergi tidur. "

 Aku tidak sabar untuk pergi tidur, tapi tempatku tidur adalah di area istirahat guild.

 Aku tidak bisa tidur dalam semua keributan ini, bahkan jika aku menginginkannya.

“Yah, tidak apa-apa. Apakah kau ingin minum?”

"Aku mau air biasa saja. Aku sudah banyak minum.”

"Ini dia."

Segelas air mengalir.……… Ini suam-suam kuku.

“Water Magic: Cooling.”

 Aku mendinginkan air dan menyesapinya dan menenangkan diri.

“Hei, apakah kau keberatan jika aku duduk di sini?”

 Tiba-tiba, aku didekati dari samping.

 Itu adalah gadis mage yang aku selamatkan sebelumnya.

"Tentu. Tak perlu menahan.”

 Gadis mage itu, duduk di sampingku.

 Dia memiliki rambut merah, mata merah, dan mata palsu yang memberinya kesan kuat. Dan dia cantik luar biasa.

 Ketika aku melihat lebih dekat, aku melihat bahwa telinganya lancip. Elf? Dia elf.

 Aku belum pernah melihat elf sebelumnya di dunia ini. Klasik nya fantasi. Aku diam-diam bersemangat.

 Namun, dia memiliki rambut dan mata merah. Buku yang kubaca di kuil mengatakan bahwa elf di dunia ini memiliki rambut pirang atau perak dan mata biru atau hijau.

 Jadi mungkin ras yang berbeda. Aku akan menanyakan Mary-san tentang itu nanti, secara diam-diam.

“Pak Tua, kau punya koktail untukku?”

"Ini"

 Ada soda cracker di atas meja.

“Terima kasih banyak untuk hari ini.”

"Sama-sama."

 Aku menempelkan gelasku ke gelasnya.

"Namaku Lucy. Kau menyelamatkan hidupku, Makoto.”

“Jangan khawatir tentang itu. Aku mendapat banyak hadiah dari guild. Aku juga telah mengumpulkan banyak poin 'kontribusi' dari Dewa."

Ketika aku memeriksa "Soul Book"ku, aku menemukan bahwa rentang hidupku telah diperpanjang sekitar seminggu. Tetapi dalam hal emosiku, itu dipersingkat sekitar satu minggu. Aku tidak ingin melawan ogre untuk saat ini.

“Tapi tetap saja, kau luar biasa. Makoto adalah bronze rank, bukan? Bagaimana kau bisa mengalahkan ogre besar itu sendirian?”

"Aku hanya beruntung."

“Aku memiliki sihir high grade dan itu tidak membantuku sama sekali…”

 Sepertinya Lucy-san bisa melakukan sihir advanced.

 Aku sangat iri padanya. Tapi aku tidak bisa melihat sihirnya hari ini.

"Itu keren. Bagus sekali, aku ingin menukar sekillku dengan skillmu.”

"Itu tidak benar! Aku memiliki skill yang kuat, tetapi aku tidak pandai menggunakannya sama sekali. Bagaimana kau bisa mengaktifkan sihir begitu cepat? Maksudku, itu sihir tanpa mantra, kan?"

“Ya, yaaah, memang begitu.”

 Adapun sihirku, itu tidak terlalu kuat, dan aku tidak bisa menggunakannya berkali-kali. Jika aku tidak bisa melakukannya tanpa mantra, itu akan menambah masalah.

“Jika tingkat kemahiranmu lebih dari 50, kau dapat melakukan tanpa mantra.”

"Aku tahu itu, tapi sulit untuk menaikannya sampai begitu..."

“Aku telah belajar sihir dari awal selama satu tahun tiga bulan tahu?”

“EH? Apakah kau bercanda?"

“Tidak, kau tahu, aku dari dunia lain.”

“Dunia Lain……… Salah satu pahlawan yang datang setahun yang lalu….”

"Tidak, aku bukan pahlawan... Maksudku, aku punya teman sekelas yang adalah pahlawan, tapi..."

 Teman sekelasku, yang memiliki skill yang kuat, telah menjadi selebriti selama setahun terakhir.

 Banyak dari mereka telah memegang posisi kunci di berbagai negara. Sepertinya sedikit mengganggu keseimbangan kekuatan di dunia ini. Tapi itu bukan urusanku!

“Sungguh menakjubkan apa yang bisa dilakukan orang dari dunia lain!”

 Lucy memiliki kilau di matanya.

 Ah, kupikir dia memiliki semacam kesalahpahaman tentang ini. Statistikku sangat rendah, tau?

“Oh, um…”

 Lucy meletakkan gelas yang dia pegang dan menggenggam tanganku. Dia mencondongkan tubuh lebih dekat ke tubuhku dan berbisik kepadaku.

“Apakah kau ingin membentuk party denganku?”

 Lu, Lucy, wajah kita berdekatan. Saat ini aku tidak menggunakan skill 'calm mind' dan skill 'RPG Player'. Saat aku mabuk, aku tidak bisa mengaktifkan skill dengan baik.

Akibatnya, aku harus menatap wajah Lucy dari jarak dekat.

 Aku menjadi lengah ketika aku melihat wajahnya yang menawan.

 Te, Tenanglah. Tetap tenang. Aku mengaktifkan skill 'Calm Mind'ku.

 Tapi aku tidak bisa menggunakan skill 'Calm mind'ku yang biasanya bisa diandalkan karena aku terlalu mabuk untuk menggunakannya.

 Oh tidak, aku terlalu banyak minum. Tidak! Tolong, jauhkan wajahmu dariku!

"Hei, apa maksudnya itu?"

 Suara keras dari seseorang membuatku kembali ke diriku sendiri.

 Itu gadis dari party Jean, gadis priestess. Jean ada di sampingnya.

“Apa, Emily?

“Jangan katakan 'apa' padaku! Belum lama ini tetapi kau adalah anggota party kami! Apa yang sedang kau coba lakukan."

"Terus? Aku tidak ada gunanya kan untuk kalian yang meninggalkanku dan kabur."

 Woah, Lucy-san. Aku tahu kau kesal saat mereka lari dari ogre.

 Tapi Jean menyuruhmu lari sekuat tenaga, ingat?

“Hei, Lucy. Aku minta maaf sebelumnya. Hanya saja aku tidak bisa membantu kalian berdua bersama-sama."

“Itu karena kalian adalah sesuatu, aku tahu. Aku tidak membutuhkan pemimpin yang tidak bisa diandalkan."

 Lucy dengan tegas menolak untuk menerima permintaan maaf Jean.

"Kau pikir kau siapa?"

 Emily membentak Lucy saat dia meraihnya.

“Diamlah, jalang. Aku masuk ke party dan kau langsung merasa tidak nyaman, jadi kau merayu Jean untuk memelukmu, bukan? Kalian selalu melakukan itu tiap malam.”

“Jangan konyol!”

 Ooh….. Untuk seorang perjaka, itu terlalu merangsang.

 Party fantasi orang dari dunia lain biasanya memang berganti-ganti pasangan secara seksual……..

 Jean melihat mereka berdua, membandingkan mereka. Hei, hentikan ini, kaulah pemimpinnya.

"Oi, ada apa ini?"

"Apa yang kalian bicarakan?"

 Lucas-san dan Mary-san masuk.

"Perkelahian orang mabuk."

"Oke oke. Emily dan Lucy menjauh, menjauhlah kalian.”

 Marie melangkah di antara keduanya sambil menatap satu sama lain seolah dia sudah terbiasa.

"Jean. Ada yang ingin kau katakan pada Makoto, bukan?”

 Hmm? Benarkah? Saat aku melihat Jean, dia tidak menatapku, dan menggeliat.

 Apa itu? Apakah itu pengakuan cinta?

"Maafkan aku, Makoto! Terima kasih untuk bantuannya!"

 Jean membungkuk dalam-dalam padaku.

“Tidak, tidak apa-apa. Sama-sama."

 Apakah dia khawatir tentang apa yang terjadi tempo hari? Dia pria yang sangat serius, seperti yang kau duga.

“Sungguh pria yang berpikiran terbuka…”

 Aku tidak ingin kau melihatku seolah kau sedang terkesan.

“Makoto-san! Maafkan Jean atas apa yang dia katakan. "

 Bahkan Emily, sang priestess, meminta maaf padaku. Ummm, bahkan dia meminta untuk memaafkannya.

“Makoto! Hajar mereka! Orang-orang yang tidak berguna ini."

"Bisakah kau tutup mulut, Lucy!"

 Lucy, bumerang terjebak di kepalamu, bukan?

“Makoto. Apakah tidak masalah?, soal masalah dengan Jean? ”

"Aku tidak peduli tentang itu sejak awal."

"Pendatang baru, mulai sekarang bergaullah satu sama lain," Lucas-san menyimpulkan.

“Itu akan berhasil untuk Jean. Ngomong-ngomong, Lucy?”

 Lucas-san beralih ke Lucy.

"Y, Ya?"

"Kau ingin berparty dengan Makoto?"

"Ya itu benar!"

 Dia menjawab dengan dada terbuka. Hah? Apakah aku mengatakan ya untuk ini?

Skill "Pemain RPG" menampilkan pilihan.

[Apakah kau ingin Lucy bergabung denganmu?]

 Iya

 Tidak. ←.


TLN : Dari dulu gw curiga, maksud anak panah ini apaan sih???


 Hmm. Aku ingin tahu apa yang harus kulakukan.

 Lucy-san adalah wanita cantik. Tapi kupikir dia akan kecewa dengan skill dan statusku, bukan? Dan pikiran negatif melintas di benakku.

 Kukira pilihannya adalah 'tidak'.

"Hei, Makoto, apa kau berencana membuat party?" Lucas-san bertanya.

“Hmmm, kupikir aku akan terus bersolo,”

“Ehh! Tidak mungkin!"

 Lucy berteriak.

"Ha ha! Dia menolakmu. "

 Emily tersenyum manis pada Lucy.

 Hei, Emily-san? Ini akan menjadi pertarungan lain lho.

"Tapi kenapa?" Lucy tersandung kembali.

 Mengapa, kukira aku tidak mengenalmu sejak awal.

 Tapi Lucas-san menatapku dengan enggan pada jawabanku.

“Makoto. Jika kau ingin terus menjadi petualang di masa depan, kupikir akan sulit bagi mage apprentice untuk bersolo."

“Aku akan santai saja. Mungkin hanya rank bronze untuk sementara waktu.”

“Tidak, ogre besar yang kau kalahkan hari ini adalah monster yang tidak bisa dikalahkan oleh rank bronze lagi…”

“Juga, aku memiliki statistik yang rendah. Lucy-san pasti akan kecewa,” kataku dan menunjukkan Soul Book-ku kepada Lucy.

“EEHH! Statistik macam apa ini! ”

“Ma-Makato… Kau adalah seorang petualang dengan status ini…. Kau bahkan tidak bisa menggunakan pedang dengan benar…”

“Eh ………. “Kekuatan sihir: 3″ …….. Orang biasa?”

 Diam kalian. Maksudku, Jean dan Emily, aku tidak bilang kalian berdua bisa melihatnya. Aku tidak pernah menyuruh kalian untuk melihat. Kutuntut kalian!!!.

“Hei, ini benar-benar status yang buruk, bukan? Namun dia bekerja keras sendiri lho! Makoto-kun, Anak baik, Anak baik.”

 Mary-san menepuk kepalaku, oke. Apakah itu pujian?

"Kau tidak memiliki kekuatan otot, kau tidak memiliki kekuatan, kau tidak memiliki kekuatan sihir, kau hanya memiliki tingkat kemahiran sihir yang sangat tinggi," lanjut Lucas-san sambil meneguk birnya.

“Eeeeh! Kemahiran Sihir: 90 Apa-Apaan ini…?”

 Lucy menatapku dengan mata yang terlihat aneh. Kasarnya.

“Karena aku tidak memiliki banyak kekuatan sihir untuk digunakan, aku hanya perlu menemukan cara untuk menggunakannya.”

 Aku telah melatih kemahiran selama setahun terakhir tanpa henti.

“Itu sebabnya kau berusaha keras untuk memancing ogre besar itu ke tepi air untuk mengalahkannya.”

 Kata Jean kagum.

“Jadi itu alasannya, Lucy. Kau harus menemukan orang lain.”

“Hei, tunggu dulu! Aku tidak peduli tentang itu!"

 Ups, mengejutkan bahwa aku menunjukkan statusnya dan kau tidak mundur.

"Dipikir-pikir lagi, Makoto. Aku yakin skill 'Fire Magic: Monarch Grade' ku akan berguna.”

 Lucy mencoba meyakinkanku.

“'Monarch Grade'… itu luar biasa.”

 Kurasa sebagian besar teman sekelasku juga tidak memilikinya. Ini skill yang cukup langka.

"Hmm."

 Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi.

 Sejujurnya, aku sudah menyerah untuk membangun party sejak hari-hariku berlatih di Kuil Air.

 Aku sering diejek dan diolok-olok karena statistik dan skillku yang lemah. Aku sudah siap untuk solo untuk waktu yang lama.

“Bukankah ada banyak party lain di luar sana yang akan menerima Lucy-san?”

 Seorang mage dengan skill Monarch Grade. Citra orang yang kuat.

 Namun, Lucy-san dengan cepat mengalihkan pandangannya.

“Tidak, tidak, ketika kau setua aku, kau akan memutuskan sendiri party mana yang ingin kau ikuti.”

“Apa yang kau bicarakan, Lucy? Kau terkenal karena menyebalkan dan diusir dari setiap party dalam waktu kurang dari sebulan."

 Emily memberikan komentar dari samping.

“Diam, hanya kau yang mengatakan itu!”

"Itu kebenaran!”

 Lucy dan Emily, mereka saling mengancam seperti kucing.

“Oke, mari kita berdua minum di sini!”

 Mary-san membawa pergi Jean dan Emily. Terima kasih banyak, Mary-san.

"Lucy memang memiliki skill yang kuat, tapi dia belum cukup menguasainya."

 Lucas-san menambahkan.

"Aku belum cukup puas dengan satu party, tapi aku merasa lebih nyaman dengan Makoto."

 Ehh, benarkah? Seorang mage apprentice dengan statistik terlemah dan seorang mage yang tidak dapat menggunakan skillnya. Bukankah itu ketidakseimbangan? Kami hanya memiliki dua dari kami dan kami menggandakan profesi kami.

"Aku seorang mage apprentice, ingat?"

"Tidak masalah! Bersama-sama, kita akan berlatih!”

 Lucy berkata dengan tegas.

 Sesi pelatihan antar mage, ya? Itu sedikit godaan.

 Kuil Air dikelilingi oleh anak-anak usia sekolah dasar, jadi tidak terasa seperti berlatih dengan teman-temanmu.

[Apakah kau akan menerima Lucy ke partymu?]

 Iya.

 Tidak.

 Hah? Ada pilihan lain. Aku memilih 'tidak' sebelumnya, bukan?

 Apakah opsi ini hanya untuk menciptakan suasana? Percuma saja.

"Ayolah. Mengapa kau tidak mencoba party?”

"Oh ya, Makoto, kau perlu lebih banyak berinteraksi dengan petualang lain."

 Mary-san kembali dan merekomendasikannya juga.

'Makato, ingatlah bahwa teman itu penting, "

 Bahkan bos memberitahuku. Ini adalah suasana dimana aku tidak bisa berkata tidak. Oh, itu sesuatu yang pernah kulihat sebelumnya di game RPG.

 - event dipaksa milih Ya.

 Aku melihat ke arah Lucy lagi. Dia adalah mage wanita yang tampak bersemangat dengan mata besar dan berkerut.

 Wajahnya adalah salah satu wanita tercantik di guild ini dengan pandangan sekilas.

 Pemegang skill 'Fire Magic: Monarch Grade' yang kuat.

 Itu sia-sia bagiku. Apakah aku akan dihukum karena berlebihan?

Skill "RPG Player" terus menerus mendesakku untuk melakukannya.

[Apakah kau ingin Lucy bergabung denganmu?]

 Ya. ←

 Tidak.

(Oke, oke, aku mengerti.)

 Aku mengulurkan tangan kananku ke Lucy.

"Mohon Bantuannya."

"Sama denganku!"

 Lucy meremas kembali tanganku dengan kuat dengan senyum lebar di wajahnya.

 Jadi, setelah datang ke dunia lain, aku membuat teman pertamaku.



◇ Perspektif petugas kelinci-eared dari Perusahaan Dagang Fujiwara ◇.

“Hmmm, aku yakin Takki-dono akan segera mengundangku ke partynya.”

 Tuan sedang dalam suasana hati yang baik akhir-akhir ini. Kukira itu setelah bertemu temannya dari dunia lain beberapa hari yang lalu.

 Aku senang ketika tuan senang. Tapi aku juga prihatin tentang beberapa hal.

“Uh, Tuan. Apakah aktivitas petualang Takatsuki-sama yang kita temui kemarin baik-baik saja? Dia mage apprentice, namun dia bertualang solo.”

 Dia sepertinya tidak terlalu kuat. Menurut cerita Tuan, skill dan statusnya lemah.

“Jika, dia tidak keberatan, a kubisa membantunya.”

 Aku seorang petualang Silver Rank, untuk satu hal.

 Itu sebabnya aku tahu. Bertualang adalah profesi yang sulit.

 Aku tidak ingin melihat teman tuanku terluka parah atau lebih buruk, kehilangan nyawanya setelah dihadapi oleh monster berbahaya, dan aku tidak ingin melihatnya sedih.

“Tidak, aku yakin dia akan baik-baik saja. Game Style Tacky-dono itu sendiri adalah 'hati-hati'.”

 Tuan berkata sambil tersenyum.

"Hah…."

 Rupanya, Tuan sangat mempercayai temannya.

“Haruskah aku mengundang Takki-dono ke 'Pavilion Telinga Kucing' selanjutnya?”

 Aku mendengar gumaman kecil dari tuanku.

"Tuan? Bukankah kau terlalu sering masuk ke toko itu?”

 Paviliun Telinga Kucing adalah sebuah kedai di mana semua stafnya terdiri dari suku telinga kucing. Itu adalah restoran favorit tuan. Semua wanita dengan telinga kucing itu cantik. Aku ingin tahu apakah dia punya gadis favorit.

“Oh, apa kau dengar itu? Takki-dono pasti bisa memahami keindahan telinga kucing di restoran itu.”

 Tuan tampak cinta disambar.

 Untuk beberapa alasan, aku meraih telinga kelinciku. Ini tidak imut.

“Nina-dono! Tentu saja, telinga kelinci Nina-dono luar biasa!”

 Apakah perasaanku terlihat di wajahku?

“Oh, terima kasih atas kebaikanmu.”

 Tuan memujiku dan pipiku rileks ditambah suhu tubuhku yang naik.

 Senang dipuji oleh tuan untuk telinga kelinciku. Ras manusia lainnya mengejek para beastmen sebagai ras yang bodoh. Tuan adalah seorang gentelment bagi para beastmen. Itulah mengapa dia sangat populer di kalangan beastmen Makkaren. Ini membuatku merasa canggung.

“Aku hanya pergi ke Pavilion Telinga Kucing karena makanannya sangat enak. Aku berharap untuk mendapatkan bagian pengendali di restoran itu suatu hari nanti."

“Sesederhana itu…. investasi yang tidak direncanakan akan gagal."

 Ketika aku adalah seorang petualang dan petarung, aku tidak pernah khawatir tentang ini.

 Aku sudah berubah juga. Aku benar-benar berubah menjadi perspektif pedagang.

“Namun, ada seorang bangsawan yang ingin membeli lukisan yang kita beli dengan harga murah tempo hari dengan harga tinggi. Ada surplus emas yang sangat besar."

“…… Appraisal: Superior-grade skill mu. Itu masih luar biasa seperti biasa. "

 Orang yang datang dari dunia lain seringkali memiliki skill yang kuat. Meskipun statistik tuan sama dengan orang biasa, tetapi skillnya kuat.

Dia memiliki dua skill yang sangat langka, 'Appraisal: Superior Grade' dan 'Storage: Superior Grade'.

 Salah satu dari skill ini dikatakan sebagai jackpot.

(Tapi aku merasa ada yang lebih dari itu...)

 Itu hanya firasat. 'Kekuatan' Tuan tak terduga.

 Baiklah, aku hanya akan mengikuti tuan saja.

(Tapi aku khawatir tentang teman tuan...)

 Aku memiliki perasaan kabur ketika aku melihat tuanku dengan senang hati mengambil produk dari penyimpanannya.

 Lalu beberapa saat kemudian.

 Aku mendengar rumor tentang Takatsuki Makoto-sama, petualang di Guild Petualang Makkaren, petualang yang naik dari Stone Rank ke Bronze Rank sebagai yang tercepat dan mengalahkan ogre besar solo.