Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS9 : Alfine: Master Pedang Jatuh ②


Saat aku bangun, aku melihat langit-langit yang asing.

Tempat tidur, pakaian yang aku kenakan, dan furnitur sama sekali tidak dapat kukenali.

"Bagaimana kabarmu, Alfine-dono?"

Ketika aku melihat sekeliling untuk mencari tahu di mana ini, aku mendengar suara menjengkelkan yang akrab dari belakang.

Pemilik suara itu adalah Gile, dan di belakangnya ada dua ksatria dengan pelindung seluruh tubuh yang tidak menyenangkan, Vigo, dan para pelayan.

Mengingat hal-hal yang terjadi di mansion, aku segera waspada.


"Dimana ini?"

“Sungguh, jangan memasang wajah menakutkan seperti itu. Ini adalah tempat tinggal keduaku. Kau dapat menggunakannya sesukamu.”

Aku mengerti bahwa ketika aku tidak sadar, aku dibawa dari rumah besarku ke kediaman kedua Gile.

Aku diganti dengan pakaian berbeda dari pakaian tidur yang aku kenakan di kamarku. Dengan asumsi hal terburuk telah terjadi padaku ketika aku tidak sadar, tubuhku menjadi kaku secara alami.

"Pengecut! Saat aku tidak sadarkan diri…”

“Tolong jangan salah paham. Aku baru saja menyelamatkan Alfine-dono yang tiba-tiba berusaha melukai dirinya sendiri. Itu juga mengapa aku membawamu ke sini. Selain itu, aku bukan pria vulgar yang akan menyentuh wanita yang tidak sadar. Aku lebih suka dimintai dalam situasi sadar. Aku tidak akan menggunakan cara memutar seperti itu, kali ini juga begitu."

Gile melihat ke arahku dengan wajah yang seolah-olah mengatakan ia menyesal.

Dilihat dari perkataannya, dia sepertinya lebih memilih wanita itu sendiri untuk mengalah dengan kata-katanya sendiri.

Artinya, dia adalah bajingan terburuk dari seorang pria.

Berkat itu, aku dapat memahami mengapa aku dibawa ke kediaman sekunder ini, tetapi aku tidak dapat memastikannya.

"Apa tujuanmu?"

“Tapi menurutku Alfine-dono sudah menebak sebagian besar darinya?”

Gile, yang telah kembali ke wajah menyeringai biasanya, bersikap bodoh.

Mungkin dia tidak berniat mengatakannya sendiri, ya...

“Penilaianku buruk tahu. Aku tidak bisa mengerti kecuali kau mengatakannya. Karena… aku idiot.”

“Fumu, luangkan waktumu di sini sampai kau mengerti. Aku sudah memerintahkan para pelayan untuk menjagamu."

Artinya aku tidak akan bisa keluar sampai aku menyerah pada Gile, huh…

Meskipun tidak ada artinya bagiku untuk hidup di dunia tanpa Finn, dia pasti melakukan sesuatu yang sangat merepotkan.

Pada saat itu, lebih baik dia membiarkanku bunuh diri…

“Aku telah menyampaikan kepada Raja bahwa kau telah dibawa ke kediaman keduaku untuk mendapatkan perawatan medis. Karena aku orang yang sabar, aku tidak keberatan berapa lama aku harus menunggu. Itu seharusnya menjadi upacara peringatan terbaik untuk Finn-dono, yang meninggal di negeri utara, dariku."

Kata Gile, pergi, hanya menyisakan para pelayan.




Sudah tiga hari sejak kehidupan tahanan rumahku dimulai.

Gile hanya datang untuk menyapaku di pagi hari dan tidak muncul setelah itu.

Pelayan mengatur hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari secara detail, bahkan ketika aku berpakaian, mereka mengenakan pakaian untukku, ketika waktu makan, mereka memberiku makan, itu adalah kehidupan sehari-hari seperti mayat hidup.

Saat ini, aku sedang mencari sesuatu yang tajam. Aku ingin bertemu Finn segera dan meminta maaf. Aku hanya bisa memikirkan itu. Aku berkeliaran di kediaman sekunder, melewati mata para pelayan.

Sementara itu, sebuah suara bocor dari kamar yang akan kulewati.

'Bagaimanapun, tampaknya rencanamu sukses besar, Vigo. Alfine, sang Master Pedang, telah menjadi wanita yang lemah.'

'Karena itu, untuk berpikir bahwa Alfine-sama adalah orang sederhana yang setia pada pedang sejauh itu... Tapi, jangan lengah... masih ada kemungkinan dia akan bunuh diri.'

'Aku tahu. Itulah mengapa aku meminta para pelayan tetap di sisinya sepanjang waktu. Sepertinya dia menjadi lebih tenang dalam tiga hari ini.'

Rupanya orang yang menjualku, Vigo, dan Gile sedang mengobrol di dalam.

Meski begitu, rencana Vigo… Aku ingin tahu apa itu…

Apakah itu berarti dia tidak hanya menjual informasi tentang Finn kepada Gile?

Aku tertarik dengan pembicaraan yang kudengar, jadi aku meletakkan telingaku di pintu dan berkonsentrasi pada percakapan di dalamnya.

'Dalam mencari Finn yang hilang, aku mendapat informasi tentang pria dengan lencana petualang Finn dari Guild Petualang Algren, jadi rencana ini datang kepadaku. Aku tidak berpikir itu akan seefektif itu.'

'Hilangnya Finn benar-benar nyaman. Menyamarkan tubuh sebagai Finn dengan mewarnai rambutnya hingga hitam dan menato lehernya, lalu menenggelamkannya, menyuap staf guild dan orang yang mendapatkan lencana agar sesuai dengan cerita, dan ketika dia mengetahui bahwa dia sudah mati, dia dengan mudah mempercayainya, lalu masuk ke telapak tanganku. Maka yang harus kulakukan adalah menunggu dengan sabar sampai dia hancur, dan Dewi Pedang akan melayaniku dengan patuh tanpa banyak usaha. Kerja bagus, Vigo.'

'Gile-sama, mohon turunkan suaramu. Alfine-sama belum sepenuhnya jatuh. Dan ketahuilah bahwa aku hanya akan menerima permintaanmu kali ini. Kami membantumu untuk ayahmu, Perdana Menteri, untuk menyelesaikan misi besar kami.'

'Aku tahu. Wanita itu adalah wanita tercantik di negeri ini. Kalau saja tidak supaya aku bisa mendapatkannya, aku tidak akan mengganggu kalian.'

Aku kewalahan dengan isi percakapan di antara keduanya.

Semuanya telah direncanakan.

Aku tidak tahu dari mana asal rencana Vigo, tetapi tampaknya memanfaatkan hilangnya Finn, mereka membuat tubuh palsu dan memalsukan kematiannya.

Tubuh yang kutemui di Algren bukanlah Finn.

Menyatukan pembicaraan keduanya, tampaknya Finn masih hidup dan masih menghilang.

Diriku yang dibodohi oleh tubuh palsu terlalu menggelikan, dan tawa kering bocor.

“Idiot, idiot… Aku sangat idiot. Seorang idiot besar yang dengan mudah meyakinkan bahwa Finn sudah mati."

Mendengarkan percakapan antara dua orang itu, hal yang melonjak dalam diriku adalah kemarahan terhadap diriku yang terlalu bodoh.

Aku marah pada kebodohanku sendiri yang hanya menerima kesimpulan bahwa dia sudah mati tanpa perlawanan.


Namun, pada saat yang sama, kegembiraan meledak ketika aku tahu bahwa Finn masih ada di dunia ini, dan jantungku berdebar sangat kencang hingga tingkat yang tidak dapat dipahami.

Tenang, tetap tenang… diriku.

Jika aku bertindak menurut hatiku, aku akan tetap bodoh seperti sebelumnya.

Tanpa membuat keputusan impulsif seperti sebelumnya, aku mencoba memahami situasi sambil mengendalikan diriku sendiri sebanyak yang kubisa.

Mari perlahan pikirkan tentang situasi saat ini...

Finn masih hidup… Aku senang.

Gile mencoba menjadikanku miliknya... jangan bercanda.

Vigo bekerja sebagai pion Gile… Mungkin dia memiliki informasi tentang Finn.

Sebagai hasil dari pikiranku, aku memutuskan bahwa ini adalah prioritas tertinggi untuk mengungkapkan informasi tentang Finn dari Gile dan Vigo sekarang.

Aku segera menendang pintu dan mengacungkan jariku ke dua orang di dalamnya.

Mata keduanya menoleh ke arahku yang tiba-tiba menerobos masuk.

“Bisakah kalian menjelaskan pembicaraan barusan secara mendetail!!”

“Tu-Tunggu! Alfine-dono. Pembicaraan apa yang kau bicarakan?"

Ketika aku mendekati Gile yang berdiri dengan panik dengan cepat, aku mencabut pedangnya, menjepit tangannya di belakang punggung, dan menempelkan pedang ke lehernya.

“Ceritakan semua yang kau tahu tentang kasus Finn. Vigo, kau juga! "

Aku menekan bilah pedang ke leher Gile.

Kulitnya mulai terbuka dan darah mulai mengalir keluar.

"Hiiii! Alfine-dono, apa kau sudah gila !? Aku adalah komandan dari Ksatria Pengawal Kerajaan !! Jika masalah ini diketahui oleh Raja, tidak hanya gelar Master Pedang, tapi bahkan status sebagai bangsawan―― ”

“Aku tidak lagi tertarik dengan status seperti itu. Sekarang, keluarkan informasi Finn. Vigo, tuan aslimu akan mati jika terus begini, tahu?”

Sambil menekan pedang ke Gile yang berteriak, aku mengancam Vigo yang sepertinya memiliki informasi paling banyak.

Karena krisis tuan aslinya, Gile, wajah Vigo menjadi pucat.

“Aku mengerti. Alfine-dono, tolong hentikan pedangmu. Aku akan memberitahumu semua yang aku tahu tentang kasus Finn-dono…”

“Informasinya lebih dulu. Cepat!"

“Vigo! Tolong bantu! Aku belum mau mati!"

Genangan terbentuk di kaki Gile, yang takut mati.

Rupanya, dia sepertinya buang air kecil tanpa sengaja karena ketakutan.

Kupikir dia lemah, tetapi aku tidak berpikir dia adalah pria yang pengecut.

Ketika orang seperti itu melayani raja sebagai kapten dari Ksatria Pengawal Kerajaan, masa depan negara ini menjadi tidak pasti.

"Aku mengerti. Finn-dono seharusnya masih hidup. Aku sudah mengatakan sebelumnya bahwa informasi terakhir tentang dia adalah bahwa dia terlihat menuju ke stasiun kereta pos menuju kota perbatasan, Youg Hannotes, tetapi pria yang memiliki lencana petualang Finn-dono mengatakan bahwa dia berasal dari kota perbatasan, Youg Hannotes, untuk meniru dirinya sendiri.”

“Apa maksudmu dia memang pergi ke Youg Hannotes?”

“Mungkin begitu. Tapi memang benar aku sama sekali tidak bisa mendapatkan jejaknya dari Youg Hannotes. Jejak Finn-dono telah menghilang di sana. Ini semua informasi yang aku miliki tentang Finn-dono."

“Apakah kau benar-benar tidak menyembunyikan apapun lagi?”

“Ya, kupikir kemungkinan besar dia masih hidup, tapi dia masih hilang.”

Melihat penampilan Vigo, sepertinya tidak ada informasi lagi ya…

Jadi, itu berarti Finn menuju ke kota perbatasan, Youg Hannotes, dan dia melempar lencana petualangnya sendiri ke sana.

Setelah itu, tidak ada pilihan selain pergi dan memeriksa jejaknya di sana, ya...

“A-Alfine-dono. Dengan ini, Kau puas, bukan? Lepaskan aku."

“Aku akan menjadikanmu sandera sampai aku kabur dari Ibukota Kerajaan. Sekarang, Vigo. Siapkan gerbong.”

“Alfine-sama, maafkan aku, tapi itu tidak mungkin. Gile-sama――”

Saat Vigo membuat isyarat untuk mendorong sesuatu ke bawah dengan kedua tangan――

Ketika Gile tenggelam seperti pinggangnya, dan melarikan diri dari bilah pedang, ada suara retakan keras yang datang dari jendela di belakang.

“Lindungi Gile-sama!! Tidak apa-apa bahkan jika kau membunuh wanita itu!! ”

Menanggapi suara Vigo, yang telah mengubah sikapnya, aku merasakan niat membunuh yang mengamuk dari belakang.

Menanggapi niat membunuh, aku berbalik.

Saat aku melihat, pemilik dari niat membunuh yang mengamuk adalah dua ksatria yang mengenakan pelindung seluruh tubuh yang tidak menyenangkan.

Kedua ksatria itu mendekatiku dengan kecepatan luar biasa sambil menarik pedang mereka dengan kecepatan tinggi, dan meluncurkan tebasan yang membuka mata.

"Cepat!"

Aku terlambat merespon kecepatan tebasan yang masuk, dan baju tidurku sedikit robek.

Ksatria Pengawal Kerajaan? Tidak, karena mereka tidak memakai baju besi dari Pengawal Kerajaan, mereka bukan, huh?

Namun, aku belum pernah melihat ksatria yang begitu terampil di Ibukota Kerajaan… Aku ingin tahu apakah keahlianku turun.

"Singkirkan dia dengan cepat!"

Orang yang melindungi Gile, Vigo, memacu para ksatria lagi.

Menanggapi suaranya, kesatria yang sudah dalam posisi pedang menebas seolah-olah menghentikan hidupku.

Tebasannya cepat dan berat, sungguh, aku bertanya-tanya darimana ksatria dengan keterampilan hebat itu berasal...

Ku, kalau terus begini, aku benar-benar akan tamat.

Menangkis tebasan ksatria, mengoreksi posisi pedangku, aku mengambil sikap menusuk yang telah menyelamatkanku dari bahaya berkali-kali.

Kemudian, menemukan celah di antara gerakan lawan, aku meluncurkan tusukan pasti-membunuh, menembus sendi armor ksatria itu.

Ini harusnya menghentikan gerakannya!

Namun, pedang itu patah ketika tusukan pasti-membunuh menembus armor knight itu.

Mustahil! Kenapa bagian dalamnya lebih keras dari pada baju besi!

Aku teralihkan oleh pedang yang patah dan ksatria jahat itu mencengkeram leherku.

Guu! Menyakitkan! Kekuatan manusia super semacam ini… seolah-olah dia bukan manusia!

Dengan ujung pedang yang patah, aku menikam tangan ksatria yang mengencangkan leherku, dan darah hijau keluar dari celah di armor.

Darah hijau? Dia bukan manusia !?

Mungkin ksatria itu merasakan sakit, dia melemparkanku ke dinding.

Dinding yang terbuat dari kayu rusak parah, menyebabkan punggungku sakit parah.

Ini… mungkin aku sekarang tidak bisa menang…

Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, sepertinya lawannya bukanlah orang normal… Daripada itu, lebih baik kabur sekarang dan mencari Finn.

Dengan menembus dinding dan terlempar ke halaman, aku melihat kesempatan untuk melarikan diri, jadi aku memutuskan untuk menghentikan pertarungan dengan ksatria yang tidak menyenangkan dan melarikan diri dari kediaman sekunder Gile.




TLN : Hmmmm..... Apa ini konspiras lainnya juga ya? Si Vigo keknya gak setolol itu, ato Authornya yang maksa certanya ya????