LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 2  Part 2 : Makoto Takatsuki Bertemu dengan Dewi



◇ Sudut pandang putri pedagang tertentu ◇


TLN : Wait? What???


(Ya Tuhan, apa yang harus kulakukan, apa yang harus kulakukan, apa yang harus kulakukan?)

 Aku - Aku putus asa.

 Pertama kali aku di jalan kota. Tapi aku percaya kata-kata bahwa jalan antara McCarren dan Kuil Air aman, dan aku menuju ke kota bersama ayahku, seorang pedagang.

 Tiba-tiba, sekelompok Goblin Liar yang lapar dan mengamuk menyerang kami.

 Ayahku bisa menggunakan pedang. Dia bisa menyingkirkan setidaknya satu goblin.

 Tapi lebih dari sepuluh! Itu tidak mungkin!

“Kau tetap di dalam gerbong!“ Ayah berteriak.

 Para goblin yang mengelilingi kami memastikan kami tidak melarikan diri.

 Mereka menunggu Ayah kehabisan energi? Kuda itu ketakutan dan menjadi tidak berguna.

(Ah!)

 Mereka menebas ayahku!

 Seorang goblin di dekatnya menarik perhatiannya dan ketika dia mengalihkan pandangannya, dia ditebas oleh hobgoblin yang ada di belakangnya! Ayahku memegangi bahunya. Aku tidak bisa mengayunkan pedangku seperti itu.

“Ugh………” gigiku gemetar.

 Jika ini terus berlanjut, ayahku akan…. Tidak, itu belum semuanya. Aku juga akan…..

 Goblin membunuh pria dan memperkosa wanita. Mereka menghamili mereka.

“Wah, aku harus bertarung juga…” saat aku mencoba untuk pergi, tapi kakiku gemetar dan aku tidak bisa bergerak maju.

“Gah” “Gah” “Gah” “Gah

 Para Goblin yang mengelilingi kami tertawa riang.

 Menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan, menakutkan.

 Para goblin dengan sabar menunggu Ayah menjadi lemah.

 Jika tidak, Ayah akan dibunuh! Namun, namun! Kakiku tidak bergerak.

 Aku pucat karena ketakutan, dan telapak tanganku basah kuyup.

 Oh, Dewi…….. tolong bantu kami, ayah dan anak yang malang dan menyedihkan ini…….

Gah! Gah! “Rah-rah!

 Saat aku berdoa kepada Dewi, panah es menembus kerumunan goblin.

“Eh?”

 Apa? Apa yang terjadi?

“Hei, kau baik-baik saja?”

 Siapa? Apakah dia seorang petualang?

"Bantu kami!"

 Ayahku sangat membutuhkan bantuan. Yang muncul adalah seorang anak laki-laki kurus dan lemah.

 Dia bersenjata ringan dan tidak memiliki senjata apapun.

 Eh……. yeah, apa dia baik-baik saja? Sejujurnya, dia terlihat jauh lebih lemah dari ayahku… Aku ingin tahu apakah dia bahkan bisa mengalahkan satu goblin…

 Tapi dia tidak meninggalkan kami saat kami diserang monster dan datang untuk menyelamatkan kami. Aku harus percaya padanya, tidak peduli seberapa lemah penampilannya.

 Kali ini, dia akan pergi ke sana untuk bertarung dengan mereka.

 Ah, Hobgoblin mendekati Petualang!

"Gah!"

 Tiba-tiba, goblin, pemimpin dari kelompok itu, menahan matanya dan mulai menderita.

"Apa?"

 Apa yang sedang terjadi? Sihir? Tapi dia tidak mengucapkan mantra apa pun. Dia juga tidak tampak menggunakan alat sihirnya.

 Dengan gerakan mengalir, bocah lelaki itu mendekati goblin itu dan menusukkan belatinya ke dalamnya.

(Tapi kau tidak bisa mengalahkan iblis dengan serangan ringan itu...)

 Tapi ini berbeda. Goblin itu tersentak menjauh dari tubuhnya dan jatuh dengan keras.

 Anak laki-laki itu tanpa ekspresi dan tenang. Dia tidak melihat sekeliling, tapi sepertinya dia tahu segalanya.

(… Eh, ehhhhhhhhh! Hei, apa yang baru saja terjadi?)

 Para goblin yang mengelilingi ayahku menyerang bocah petualang itu seolah-olah mereka melihat manusia baru sebagai ancaman.

 Anak laki-laki itu lari ke arah sungai seolah-olah untuk menarik perhatian goblin.

 Oh tidak! Kau tidak dapat melawan sebanyak itu sendirian!

"Ayah!" Aku melompat keluar dari gerbong.

"Kau! Aku menyuruhmu untuk tetap bersembunyi! " Dia berteriak padaku.

“Tapi kita harus membantunya.” 

“Ya, kita melakukannya tapi dia ada di sana….”

 Zabuzaaaa, Zabu! dan suara air yang mengamuk dan jeritan para goblin bisa terdengar.

 Apakah dia baik baik saja! Aku khawatir, tetapi tidak ada gunanya jika aku pergi.

 Beberapa saat kemudian, anak itu kembali. Tidak ada goresan padanya.

(EEEEEEE! Apakah dia mengalahkan kelompok goblin itu sendirian?)

 Dia seharusnya memiliki skill yang cukup hebat

"Apakah kau baik-baik saja? Oh, ada satu lagi, ternyata."

“Ya, ya, terima kasih. Ini anak perempuanku."

"Oh terima kasih banyak."

 Ya, aku telah diselamatkan. Terbebas dari ketegangan yang ekstrem, aku merosot ke bawah.

 Aku menatap pemuda petualang berambut hitam bermata hitam itu.

 Mau tak mau aku menyadari celah antara wajahnya yang tampak dewasa dan fakta bahwa dia telah dengan mudah mengalahkan sekelompok iblis sebelumnya.

 Jantungku berdegup kencang.

◇ Sudut pandang Takatsuki Makoto ◇

"Terima kasih banyak! kau telah menyelamatkan hidup kami!"

"Jika bukan karenamu, aku tidak tahu apa yang akan terjadi..."

 Pedagang dan putrinya sangat berterima kasih kepadaku karena telah menyelamatkan mereka. Seorang ayah pedagang yang baik hati dan seorang gadis sekitar kelas enam. Aku tidak tahu ada gadis kecil seperti ini yang bekerja juga. Ini dunia yang sulit.

 Aku pernah mendengar bahwa ketika goblin menangkap seorang wanita, ada akhir cerita yang mengerikan.

 Ketika aku mendengar itu, aku senang aku melakukan yang terbaik untuk menyelamatkannya.

“Ini tidak banyak, tapi terima kasih banyak.”

“Coba lihat, 100.000 gals? Bukankah ini banyak?”

 Bukan karena aku akrab dengan pasar, tapi cukup banyak uang di sana.

"Aku ingin kau menemani kami ke kota, jika kau bisa."

“Begitu, kurasa aku sedang menemanimu sekarang.”

 Kalau begitu, aku setuju. Biasanya, monster lebih tidak biasa muncul di jalan. Seharusnya tidak ada masalah.

 Sepanjang perjalanan, aku diceritakan banyak cerita tentang kesulitan para pedagang.

 Kalau dipikir-pikir, Fuji-yan juga seorang pedagang, bukan? Aku ingin tahu apakah dia sedang kesulitan.

"Mari kita bersiap-siap untuk berkemah, kurasa."

 Sebelum matahari terbenam, pedagang menyarankan agar kami membuat kemah. Ada tempat berkemah di tempat-tempat di jalan yang kami lalui sekarang. Aku mendengar bahwa lord yang mengaturnya sehingga pedagang dan petualang dapat beristirahat.

“Aku khawatir ini hanya makanan sederhana.”

 Tapi yang disajikan pedagang itu padaku adalah sup yang secara ajaib dibekukan. Singkatnya, makanan beku.

 Kami menaruhnya di atas api, merebusnya, dan memakannya di luar ruangan dengan sepotong roti keras. Itu lezat.

“Baiklah, aku akan berkeliling.”

 Setelah makan malam, aku meletakkan kantong tidur pinjamanku di lantai dan memberi tahu mereka.

"Maaf tentang itu. Aku akan ikut denganmu jika kakiku tidak bertingkah."

"Aku pengawalmu. Serahkan saja padaku.”

 Dengan itu, aku meninggalkan gerbong. Pedagang dan putrinya sepertinya tidur di gerbong.

 Aku akan meninggalkan ruang kamp sebentar. Aku menggunakan skill "Search"ku untuk memastikan bahwa tidak ada monster di sekitar.

 Dan aku mematikan skill 'calm mind' yang selalu aktif.

“Haaaa…… ..”

 Aku menghela nafas berat. Punggung tanganku bersimbah keringat dan detak jantungku semakin cepat.

"Aku tidak menyangka akan bertemu monster sebelum mencapai kota pertama..."

Ketika aku melihat Soul Book, aku melihat bahwa poin “kontribusi”ku telah meningkat.

Harapan hidup mungkin sedikit lebih lama? Sekitar tiga hari, kupikir.

“Aku benar-benar terburu-buru… tapi entah bagaimana aku berhasil.”

 Lututku gemetar.

“Monster pertama yang akan kuhancurkan seharusnya lebih dari seekor ikan kecil.”

 Seperti kelinci bertanduk dan tikus besar. Aku tidak menyangka sekelompok goblin akan menjadi pertarungan pertamaku!

“Yah, bagaimanapun aku menang.”

 Sambil menyeringai, aku menatap bintang-bintang di langit malam dan mengepalkan tangan.

"Baik……..!"

 Aku membuat pose kecil.

Staf di Kuil Air kecewa dengan skillku yang tidak biasa, teman-teman sekelasku mengasihaniku, seorang anak lelaki yang lebih muda menenangkanku, dan bahkan guruku yang suka menolong mengkhawatirkanku tanha henti.

 "Kau tidak akan pernah bertahan di dunia ini,” kata mereka.

"Oke, oke, tidak apa-apa."

 Aku bisa melakukan itu. “Calm Mind,” “RPG Player", dan “Water Magic: Elementary”.

 Dengan tiga skill ini, aku akan bertahan hidup di dunia ini. Aku tidak akan mati dalam sembilan tahun yang tersisa.

 Tiba-tiba, aku teringat senjata di pinggulku. Aku ingin tahu apa yang harus aku lakukan dengan senjata yang dimiliki para goblin. Aku melihat belati yang compang-camping dan berkarat.

 Hmmm, sepertinya tidak layak dijual. Aku bahkan tidak yakin bisa menggunakannya sebagai senjata.

Aku akan menyimpannya sebagai suvenir kemenangan pertamaku. Jika aku bisa menghilangkan karatnya, mungkin berguna.

 Aku memutuskan untuk membungkusnya dengan kain lap yang sesuai dan menyimpannya untukku. Saatnya kembali tidur.

 Hari pertama keluar dari Kuil Air telah berakhir. Aku terlalu bersemangat untuk tidur sebentar.