LN Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia 
Volume 1 Chapter 2 Part 3 : Makoto Takatsuki Bertemu dengan Dewi



 Aku menemukan diriku berdiri di ruang kosong yang besar. Sebuah mimpi… kan?

 Sheesh. Aku seharusnya tidak tidur nyenyak untuk bermimpi.

 Tempat apa ini? Aku pernah melihat pemandangan seperti ini sebelumnya di beberapa game….

 Saat aku memikirkan hal ini, hawa dingin merambat di punggungku.

 –Aku bisa merasakan kehadiran yang tidak duniawi.

 Aku berbalik dan melihat sosok itu.

“Senang bertemu denganmu, Makoto. Aku sudah lama ingin bertemu denganmu.”

 Ada seorang gadis di sana yang merupakan gadis tercantik yang pernah kutemui, dan bahkan kata itu terasa hangat. Untuk sesaat, aku hampir berhenti bernapas.

“Ah, kau… siapa kau?”

 Suaraku bergetar saat aku menanyakan pertanyaan itu. Kecantikan gadis di depanku tidak manusiawi.

(Tidak... dia bukan manusia.)

 Gadis itu tersenyum dan terkekeh.

"Aku adalah seorang dewi."

 Gadis itu mengucapkan itu.

“Dewi…….. sama…….?”

 Gadis di depanku terlihat sangat menawan.

 Rambut perak kebiruan berkilau dan mata safir. Kulit putih bening.

 Tubuhnya seperti seorang gadis yang telah meninggalkan sedikit kekanak-kanakan di tubuhnya. Tapi juga memancarkan daya tarik seks yang menyihir.

 Dia memiliki bentuk yang terlalu bagus seperti boneka dan… sedikit menakutkan. Itu menakutkan dan indah.

"Nah, apa yang bisa kubantu?"

 Dunia lain ini jelas diperintah oleh dewa.

 Jika gadis di depanku benar-benar seorang dewi, aku seharusnya tidak pernah melawannya.

Berkat skill 'Calm mind', aku bisa tetap tenang dan menyelamatkan diri dari keharusan menghadapi Dewi Ilahi di depanku.

“Aku sudah mengawasimu sepanjang waktu. Kesediaanmu untuk mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan pedagang dari para goblin adalah tindakan yang mulia. Aku ingin menyambutmu sebagai milikku. "

 Sang Dewi tersenyum penuh belas kasih.

"Keluarga Dewi...."

 - Kata-kata itu membawa kembali ingatan dari setahun yang lalu.



Tak lama setelah tiba di dunia lain, seseorang yang menyebut dirinya "Miko" muncul di Kuil Air.

 Seorang pendeta wanita adalah tipe orang khusus di antara pendeta negara ini.

 Mereka mengatakan bahwa miko agama Dewi dapat mendengar suara Dewi.

 Kata-kata para pendeta dianggap identik dengan firman Dewa.

 Mereka biasanya bekerja di gereja, tetapi mereka datang jauh-jauh untuk bertemu dengan para otherworlder.

 Tujuannya adalah merekrut. Ternyata, seorang miko memiliki kekuatan untuk memberikan berkah dewi kepada mereka yang menjadi penganut.

 Status yang kuat dan skill langka dari Dunia Lain pasti menarik.

 Orang yang muncul di depan kami adalah 'Sophia Ail Roses'. Dia adalah pendeta dari Dewi Air.

 Dia juga putri dari Negara Air Roses. Dia adalah orang penting di antara orang-orang penting. Dia adalah orang terpenting di negara ini. Status dan skill teman sekelasku di Kelas A di tahun pertama pasti cukup luar biasa untuk dikunjungi orang seperti itu secara langsung.

“Kau adalah Mage High Grade, huh. Indah sekali. Mari beri dirimu berkah dari Dewi Air. Untuk itu, kau harus menjadi pengikut dewi tercinta kami, tidak apa-apa?”

“Oh, kamu memiliki skill 'Golden Knight'. Izinkan aku memberkatimu dengan Dewi Air. Untuk itu, kau harus menjadi pengikut Dewi…”

 Seperti ini, dia merekrut semakin banyak teman sekelasku.

 Terutama orang-orang dengan skill langka.

 Dan ketika mereka melihat 'Soul Book'ku, ia berkata, 

“Kau Water Magic…… Elementary Grade huh. Lakukan yang terbaik."

 Dengan ekspresi dingin di wajahnya, dia berjalan lewat.

 ………….apa?

"Hanya itu yang ingin kau katakan?"

“Hei, miko-sama sedang sibuk!”

 Ketika aku mencoba mendekatinya, aku dihadang oleh pria seperti Knight.

 Aku kemudian mengetahui bahwa dia adalah Guardian Knight nya Miko.

“Aku akan menjadi pengikut Dewi Air! Jadi, bisakah kau memberiku berkah!”

 Pada saat itu, aku sangat ingin melakukan sesuatu, karena aku hanya memiliki skill yang lemah.

 Ketika seseorang menerima berkah Dewi, seseorang dapat menerima berbagai manfaat. Aku ingin berkah dewi air dengan segala cara. Aku memohon dengan putus asa. Tapi sikap pendeta wanita itu dingin.

“Sepertinya kau membutuhkan sedikit lebih banyak pelatihan. Mungkin lain kali."

 Miko Air Sophia mengatakan itu tanpa melihat ke belakang sedikitpun.




 
Setelah itu, tidak peduli seberapa banyak aku berlatih, aku tidak pernah menerima berkah apapun.

 Teman-teman sekelasku dan orang-orang di kuil suci memandangku dengan rasa kasihan, dan aku menyeka bantal dengan air mata. Sejak saat itu, aku membenci pendeta air, gereja, dan dewi yang dia sembah.

 Itu adalah kenangan pahit. Aku masih merasa kesal ketika mengingat kembali hari-hari itu.


TLN : Dan gw agak kesel sebenernya pas makoto dengan mudah maafin mereka ntar.......



 Tenang…….. Aku tidak lagi peduli, aku tidak peduli.


“Masalah dengan Miko Air sangat buruk. Kau tidak harus percaya pada dewi yang dipercayai orang-orang itu."

 Dia berbicara kepadaku seolah-olah dia telah membaca pikiranku. Apakah dia membaca pikiranku?

 Atau lebih tepatnya, dia tahu apa yang terjadi dengan pendeta air. Tampaknya benar bahwa dia melihatnya.

“Aku tidak ingin mengingat cerita itu, jadi jangan. Ngomong-ngomong, bisakah kau menyebutkan namamu, Dewi-sama?”

 Dewa dunia ini punya nama.

Sepertinya Sakurai-kun, Light Hero, diberi berkah oleh 'Dewa Matahari Athena's'.

 Itu adalah berkah cheat yang menggandakan status terkait pertempuran seseorang.

 Serius, bukankah dia benar-benar cheater?

 Aku menanyakan namanya dengan motif tersembunyi bahwa meskipun tidak begitu bagus, jika dia adalah dewi yang terkenal, aku bisa mengharapkan berkah juga.

"Fufu, aku adalah dewi kecil, jadi kurasa kau tidak akan mengenalku."

“Meski begitu, aku ingin tahu nama dewi yang akan kupercayai.”

"Yah, aku akan memberitahumu tentang itu nantinya."

 Aku diabaikan. Mengapa? Aku tidak punya pilihan selain mengubah topik pembicaraan.

“Apa aku bisa menjadi petualang di dunia lain ini?”

"Kau khawatir tentang statistikmu yang rendah",

"Memang…"

 Sihirku tidak bisa membunuh satupun goblin. Kekuatan serangan sihirku terlalu rendah. Apalagi, kekuatan sihirku akan habis dalam sekejap mata. Bisakah aku menjadi seorang petualang?


TLN : Hmm.. Apa maksudnya skill ya? Bukannya sihir..... Sihir dia yang bunuh goblin sebelumnya padahal....


"Makoto memiliki beberapa skill yang sangat berguna, bukan?"

“Apakah itu skill 'Calm Mind' dan skill 'RPG Player'? Tentu, itu berguna, tapi itu tidak sebanding dengan mereka yang memiliki skill mage dan warrior yang kuat sekali.”

 Nada suaraku gerah pada Dewi-sama. Tapi aku jujur.

“Apa kau kenal teman sekelasmu Suzuki-kun, Yamashita-kun dan Endo-san?"

 Tiba-tiba topiknya berubah. Tentu saja, aku tahu itu. Kami adalah teman sekelas yang pindah ke dunia lain bersama.

 Kami tidak pernah dekat. Aku hanya punya dua teman di kelasku.

 Seingatku, mereka memiliki skill mage dan warrior yang superior.

“Ketiganya sekarang hilang atau sudah meninggal.”

"Apa?" Bagaimana………..

“Sepertinya mereka melebih-lebihkan skill kuat mereka. Rupanya, mereka melawan iblis yang lebih kuat dari yang mereka mampu, atau mencoba dan gagal dalam menantang dungeon dengan kesulitan tinggi.”

" Oh, begitu ya…"

 Sungguh. Aku tidak tahu apa-apa tentang itu karena aku terkurung di kuil suci selama setahun.

“Negara tempat kalian berada, Jepang, adalah negara yang damai. Tidak peduli seberapa kuat skill yang kalian peroleh, jiwa kalian tidak akan berubah. Skill 'Calm Mind' adalah skill yang menstabilkan pikiran. Tidak hanya itu, ini adalah skill yang bagus untuk mencegah terlalu percaya diri dan kecerobohan. Lalu ada skill 'RPG Player', yaitu skill unik dari otherworlder. Kupikir itu adalah skill menarik lainnya."

“Bukankah itu hanya skill yang mengubah perspektifmu…?”

“Dengan melihat dirimu dari luar, kau dapat mencegah kejutan, melihat sekeliling 360 derajat, dan mendapatkan pandangan yang jauh. Kemudian, tempat yang kau tuju secara otomatis diubah menjadi 'pemetaan-peta'. Skill yang cukup berguna.”

 Hmmm, sepertinya tidak terlalu buruk ketika aku mendengarnya. Begitu. Intinya adalah, bagaimana cara menggunakannya.

 Aku merasa sedikit lebih baik. Jadi, aku mengajukan pertanyaan lain.

“Kau bilang kau sudah lama mengawasiku, tapi kenapa kau tidak bicara denganku sebelumnya?”

“'Kuil Air berada di bawah yurisdiksi Dewi Air Eir. Aku menahan diri.”

“Meskipun ada perekrut dari pengikut dewa lain di Kuil Air.”

 "Dan Sakurai-kun, Light Hero, telah menjadi pengikut Dewi Matahari."

“Nah, itu bagus, bukan?”

 Dia menjawab dengan samar.

“Makoto, apakah kau ingin menjadi pengikutku?”

 Sang dewi benar-benar mengabaikannya lagi. Hmmm, aku merenung.

 Pada awalnya, aku terkejut dengan betapa cantiknya dia.

 Tapi sekarang setelah aku tenang, dewi di depanku sejujurnya agak mencurigakan.

 Mengapa dia ingin menjadikan pria dengan hanya status lemah dan skill aneh sepertiku menjadi penganutnya?

 Dalam game RPG yang pernah aku mainkan, opsi yang tampaknya bagus di tahap awal game ini sering kali memiliki sesuatu di belakangnya nanti jika kau memilih 'ya' dengan mudah.

 Intuisi gamer memberi tahuku begitu. Dan tidak seperti game, kau tidak dapat mengatur ulang.

"Biarkan aku memikirkannya untuk mempertimbangkannya."

"Eh!"

 Sang dewi tiba-tiba menjadi bingung dari sikap anggun sebelumnya.

“Tunggu, tunggu sebentar. Itu keluarga Dewi! Dan merupakan suatu kehormatan jika dewi berbicara kepadamu secara pribadi!"

 Benar sekali. Tidaklah normal bagi seorang dewi untuk muncul langsung kepadamu.

 Bahkan pendeta wanita yang disebutkan sebelumnya hanya bisa mendengar suaranya.

 Aku belum pernah mendengar orang biasa melihat dan berbicara dengan seorang dewi secara langsung, bahkan dalam mimpi.

(Jika itu asli, begitulah.)

Otakku, yang didinginkan oleh skill "Calm mind", berbisik kepadaku.

(Apakah dewi itu benar-benar yang asli?)

"Aku yang asli!"

"Hah?"

"Oh sial."

 Sepertinya dia membaca pikiranku.

“Yaah, Dewi-sama bisa melakukan itu, ya?”

“Kau sangat tenang…”

 Itulah satu-satunya hal yang aku kuasai.

"Hei. Dewa datang ke dunia manusia itu sulit. Apakah kau bersedia membuat kontrak denganku hari ini?”

 Dia meraih tanganku seolah-olah untuk memikatku dan menatapku ke atas.

 Chi, dekat sekali. Wajah pahatannya tepat di depanku. Ini seperti petugas kabaret yang biasa kulihat di TV. Mata sang dewi bersinar dengan warna emas pucat.

 Kepalaku menjadi kabur dan sedikit pusing.

(……… bukankah ini Sihir Charm?)

 Aku belajar tentang keberadaan sihir charm dari studi di kuil. Tampaknya itu adalah skill yang sering digunakan oleh wanita yang bekerja di bordil.

 Aku pernah mendengar bahwa ada banyak jenis sihir charm di dunia, tetapi yang paling dasar adalah menatap mata orang lain, berbicara dengan mereka dengan suara yang merdu, dan menyentuh tubuh mereka.

 Seorang petualang pemula jatuh di bawah sihir charm, menghabiskan banyak uang untuk pelacur, dan akhirnya terjerat hutang.

 Itu cerita umum, kata mereka. Bukankah persis seperti itu yang terjadi sekarang?

 Namun, karena aku terus-menerus mengaktifkan perspektif pihak ketiga dari skill "RPG Player", aku dapat melihat diriku dan orang yang kuajak bicara di depanku dari jarak beberapa meter.

 Sebagai aturan umum, aku tidak harus melakukan kontak mata dengan orang yang kuajak bicara.

 Selain itu, karena skill itu, suara dan kontak fisik terasa seolah-olah menjadi masalah hidup dan mati.

 Dan berkat skill 'Calm Mind', pikiranku menjadi tenang.

"Aku yakin sangat sulit bagi Makoto-kun untuk terpesona oleh sihir charm,” kata guru di kuil itu kepadaku.

 Pada saat itu, itu sama sekali tidak akan membantumu dalam pertempuran! Aku ingat berpikir.

(Anehnya, kau tidak pernah tahu apa yang akan membantu.)

“Dewi-sama, mohon minggir untuk saat ini. Kau terlalu dekat.”

 Aku dengan tenang menjauhkan diri dari sang dewi.

“Ah, apa? Mengapa, itu tidak berhasil!”

 Dewi, bukankah itu salah langkah? Aku bertanya-tanya mengapa dia menggunakan sihir charm untuk membuatku menjadi penganutnya. Itu sendiri adalah undangan religius yang meragukan.

“Itu tidak meragukan!”

"Kau bisa membaca pikiranku."

 Tidak ada gunanya bergumam dan berkelut dalam pikiranku.

“Kalau begitu kau mengerti ketidakpercayaanku, bukan? Kuharap kau akan menyerah untuk hari ini."

"Tidak! Ini adalah kesempatan pertamaku untuk mendapatkan penganut dalam seribu tahun! Aku akan membuatmu menjadi penganutku!"

 Dia akhirnya berguling dan mulai meluntang-lantingkan kakinya.

 Martabat awalnya telah hilang. Rok pendeknya yang seperti gaun hampir memperlihatkan celana dalamnya, tapi......... itu tidak terlihat. Apa itu semacam alam mutlak dewi?

 Saat aku memikirkan hal bodoh ini, Dewi bertanya padaku.

"Maukah kau menjadi penganutku jika aku menunjukkan rokku?"

"Apa yang sudah kau sarankan?”

 Sang Dewi duduk di tanah dan menatapku dengan air mata berlinang.

 Imut dan menggemaskan. Tapi. Ini tidak seolah aku akan menjadi penganutmu, tahu.

"Tolong Tolong Tolong! Tolong jadilah penganutku. Aku mohon padamu!"

 Dia mencengkeram bahuku dan mengguncangku. De, Dekat sekali.

(Apa yang harus kulakukan…?)

 Sejujurnya, aku tidak tahu apa niat pihak lain. Tapi aku bisa mengerti keseriusannya.

 Bagaimanapun, aku tidak tertarik untuk mempercayai enam dewi utama di benua ini.

 Itu karena kesan burukku pada Pendeta Air.

 Hanya ini yang bisa kukatakan. Semoga aku tidak diperlakukan buruk.

Skill 'RPG Player' menampilkan opsi.

'Apakah kau ingin menjadi pengikut Dewi?'

 Iya. ←

 Tidak.

"Aku mengerti. Aku akan menjadi penganutmu."

"Oh benarkah? Yeah, yay!”

 Dewi sedang terburu-buru dan melompat-lompat.

"Lalu bisakah aku meminjam 'soul book' mu?"

 Aku ingin tahu apakah aku akan memilikinya dalam mimpiku. Aku mencarinya dan menemukannya di saku dalam pakaianku.

"Ini dia."

"Oke, mari kita lihat."

 Sang Dewi menelusuri Soul Book dengan jarinya. Tiba-tiba, aku merasakan kertas bersinar sejenak.

 Melihat kontrak yang tertulis, dikatakan 'Penganut Pertama 'Dewi' '.

“…….. tidak ada penganut lain selain aku?”

“Dulu ada yang lain. Kau adalah orang pertama yang kulihat dalam waktu yang lama! Banggalah!”

"Aku malah khawatir." Dia terlalu kecil. Seberapa tidak populernya dewi ini?

 Berbicara tentang hal-hal lain yang aku khawatirkan.

“Apa yang kudapatkan dari berkah Dewi?”

 Itu adalah momen yang cepat, tapi sangat penting, bagiku saat aku menjadi penganut.

 Namun, Dewi terlihat gelisah.

“Sebenarnya aku ini dewa minor, jadi aku tidak bisa langsung memberkahi pengikutku. Jika kau berdoa setiap hari, mungkin kau bisa mendapatkan berkah cepat atau lambat.”

 Eh, tidak mungkin.

“Jangan khawatir! Ini sedikit sesuatu untukmu sebagai gantinya! Ini adalah 'artefak ilahi' sebagai testimoni kontrak. Ini Luar biasa!”

 Dia memberiku belati.

"Senjata?"

“Kau bisa menggunakan ini sebagai senjata! Itu adalah belati yang dibuat oleh seorang dewi, jadi tidak akan hancur dalam keadaan apapun! Dan kemudian, saat kau berdoa kepadaku, pegang ini bersamamu."

 Ini seperti Salib.

“Baiklah, lebih baik aku pergi. Jika kau membutuhkan bantuan, kau dapat mengandalkanku!"

“Baiklah, hei, bisakah kau memberiku beberapa bimbingan?”

 Saat aku bergegas memeriksanya, sang dewi tampak bingung.

“Kau tidak ingin aku mengatakan ini dan itu, bukan? Kau menyukai skenario bebas, bukan?”

"Itu benar."

 Sungguh, dia tahu segalanya.

“Dalam situasi seperti ini, biasanya ada event suruhan dari Dewi.”

“Kau adalah penganut berani yang langsung bertanya begitu padaku. Hmmm, yah, satu hal. Jadilah kuat.”

"Apakah itu perintah?"

“Itu bukan perintah. Ini hanya permintaan. Kau adalah satu-satunya pengikutku dan aku tidak akan membiarkanmu mati begitu saja! Karena aku memiliki harapan yang tinggi untukmu."

 Dengan mengedipkan mata dan "semoga berhasil" dan mengacungkan jempol, sang dewi menghilang.



Ketika aku bangun di pagi hari, aku menemukan belati terhunus tergeletak di bantalku.

 Oi, itu berbahaya!

"Hah? Bukankah ini belati yang kuambil dari para goblin kemarin?”

 Belati, yang berkarat dan rusak, telah terlahir kembali menjadi sesuatu yang indah.

 Aku mencoba memegangnya di tanganku dengan ragu-ragu. Tidak terlalu ringan, tidak terlalu berat, beratnya pas.

 Aku merasa seolah-olah kekuatan sihir memenuhi tubuhku saat aku terbiasa dengannya.

 Apakah itu senjata sihir? Bilah kebiruan tipis itu memancarkan cahaya aneh.

“Terima kasih, Dewi-sama.”

 Aku memegang belati di kedua tangan dan berdoa.

Ketika aku melihat Soul Book ku, dikatakan bahwa aku adalah penganut pertama si Dewi. Itu bukan mimpi, bukan?

"Hah? Takatsuki-san, ada apa dengan belati itu?”

 Ups, hati-hati. Putri pedagang sudah bangun dan aku tidak menyadarinya.

"Oh, hei. Berdoa kepada Dewi."

“Aku akan berdoa juga. Dewi Ila, Dewi Keberuntungan. Terima kasih atas kesempatannya untuk bertemu Takatsuki-san.”

 Kupikir itu berlebihan, tapi aku menyelamatkan hidup mereka, jadi mungkin itu tidak berlebihan.

“Ayo, ayo pergi. Kita akan berada di kota pada siang hari, kupikir."




 –Maccaren, kota air.

 Dikatakan sebagai kota terbesar ke-20 di benua ini.

 Sungai yang mengalir keluar dari hutan roh dan hutan besar membentuk kanal yang akhirnya mengarah ke Danau Shimei. Ini adalah kota yang indah di tepi danau. Banyak jalur air mengalir melalui kota dan orang-orang menggunakan kapal feri untuk berkeliling.

 Kota ini juga terkenal dengan industri pembuatan birnya, dan anggur yang dibuat di McAllen populer di seluruh benua.

 Putri pedagang menceritakan kisah ini padaku.

“Kita telah sampai dengan selamat di sini. Terima kasih banyak, Takatsuki-san atas bantuannya.”

 Dia memegang tanganku dengan erat. Aku sedikit malu.

 Tolong jangan menatapku seperti itu, Pak.

“Terima kasih telah mengajariku banyak hal juga.”

 Pada saat aku mencapai kota, aku dapat mendengar informasi tentang otoritas kota, lokasi Guild Petualang, senjata, toko tempat aku dapat membeli barang dengan harga murah, toko makanan yang indah dan lezat, dan penginapan yang terjangkau.

 Selain itu, aku meminta untuk melihat belati yang diberikan Dewi kepadaku, tetapi aku diberitahu bahwa skill "Appraisal: Elementary" mereka tidak cukup baik bagi mereka untuk memahaminya.

 Pedagang itu berkata bahwa dia akan kembali ke asosiasi perdagangannya dan berpisah.

 Aku akan pergi ke Guild Petualang di tengah kota.

 Ngomong-ngomong, kudengar ada gereja di tengah kota.

 Di Negara Air Roses, kekuatan gereja sangat kuat. Itulah mengapa kota dibangun dengan gereka di dekatnya.

 Namun, Negara Air Roses percaya pada 'Dewi Air' dan yang ada di pusat organisasi adalah pendeta air Sophia. Aku akan menjauh darinya. Aku membuat sumpah yang kuat di hatiku.


TLN : Mana ada njirrr......


 Aku segera melihat Guild Petualang.

 Itu lebih besar dari yang kubayangkan, sebuah bangunan batu yang kokoh.

 Aku masuk dan menemukan area terbuka yang luas dengan deretan warung makan dan pedagang kaki lima yang menjual senjata.

 Apakah ini pintu masuk gedung?

“Oi, minumlah! Aku punya bir dingin!"

“Ini adalah produk yang baru kubeli pagi ini dari Negara Bumi. Diskon sepuluh persen hanya untuk saat ini!”

“Ini adalah perisai yang terbuat dari sisik naga! Lebih cepat lebih baik!"

 Itu hidup. Ada meja sederhana di beberapa tempat, dan beberapa orang mengadakan pesta.

Melihat papan informasi, tampaknya ada tempat peristirahatan (Kau juga bisa menginap. Terpisah untuk pria dan wanita), pusat pelatihan, dan ruang penyimpanan untuk monster yang dikalahkan.

 Guild Petualang adalah tempat kau mengeluarkan lisensi petualang.

Entah bagaimana aku membayangkannya menjadi tempat seperti sekolah mengemudi, tapi itu lebih merupakan gym dengan fasilitas hiburan yang menyertainya.

 Untungnya, tidak banyak orang yang mengantri di loket informasi, dan aku langsung dipanggil ke konter.

"Halo. Apa yang bisa ku lakukan untukmu hari ini?”

 Wanita di meja resepsionis itu cantik. Bahkan jika kau melihat resepsionis di sekitarmu, semuanya tingkat tinggi.

“Bisakah kau mendaftarkanku sebagai petualang?”

"Apakah ini pertama kalinya kau menggunakan layanan ini? Baiklah, silahkan isi formulir ini. Dan tolong bawa soul bookmu."

Aku memberikan "Soul Book" milkku kepada wanita di meja resepsionis. Aku menulis nama, karier, skill, dan pekerjaaku di selembar kertas.

"Aku sudah menuliskannya."

"Ya terima kasih. Aku akan mengeceknya."

 Resepsionis tampak sedikit terkejut dengan nama dan latar belakang 'otherworlder', tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Dia seorang PRO.

"Tidak masalah. Apakah tidak apa-apa untuk mempertahankan pekerjaanmu sebagai 'mage apprentice'?”

"Ya, tolong tetap seperti itu."

“Mungkin perlu beberapa saat sampai lisensimu diterbitkan, jadi mohon pegang plat nomor mu.”

 Aku bergegas berkeliling untuk melihat apakah pendatang baru di Guild Petualang akan terlibat dengan petualang preman, tapi itu tidak terjadi.

 Tanpa insiden, kartu lisensi petualang dikeluarkan.

"Ya, tolong ambillah..." kartu itu diserahkan kepadaku.

Takatsuki Makoto: Mage Apprentice.

Level 2

Rank Petualang: Stone

Skill Unik: “Calm mind,” “Water Magic: Elementary” and “RPG Player”

Skill Reguler: “Danger Detection”, ” Concealment”, “Searching”, “Mapping”, “Evasion”, “Escape”, “Clairvoyance”, “Ears”, ” Throwing”, “Dismantling”, “Cooking”, “First Aid”, “Ignition”.

Kekuatan: XX

Samina: XX

Kekuatan mental: XX

Agility: XX

……………… ..

……………

………

 Itu level 2 berkat kekalahan para goblin. Status lainnya biasa-biasa saja, yang sering kulihat di kuil. Aku sangat lemah tahu. Aku tahu itu.

"Baiklah."

Berkat skill "Calm mind", aku dapat mengubah pikiranku dengan cepat.

 Aku menyimpan Kartu Lisensi Petualangku dan meninggalkan Guild Petualang. Oke, tempat selanjutnya.

 Tempat yang kutuju adalah Perusahaan Dagang Fujiwara, yang diberitahukan oleh pedagang itu kepadaku.

 - ya, teman sekelas dan temanku Fuji-yan sudah punya toko sendiri.