Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 25



"Mengapa Yang Mulia di sini? ” 

Aku belum pernah melihat Arnold sejak pesta malam beberapa hari yang lalu. 

Masih tidak ada ruang untuknya di Kastil ini, dan dia juga mendengar bahwa dia melakukan banyak tugas di kastil utama. Jadi, sejauh yang Rishe tahu, Arnold hanya pernah ke Kastil Royalti sekali. 

Dari semua hari, dia datang untuk kedua kalinya hari ini, ketika Rishe kebetulan menyelinap keluar dari kastil. 

“'–Aku yakin para pedagang dari Perusahaan Aria tiba pada siang hari.” 

Arnold, tulang pipinya di sandaran tangan, berkata pelan. 

Nyala api lampu di meja samping di sampingnya berkedip-kedip dan bergoyang. Ruangan itu sangat redup sehingga sulit untuk melihat ekspresinya dengan jelas.

“Aku sangat menantikan untuk melihat apa yang kau miliki untukku, tetapi aku belum mendengar kabar darimu untuk beberapa saat. Aku baru saja mendapat laporan dari pengawal ksatriamu, yang mengatakan bahwa kau ditolak untuk urusan bisnis." 

"Uhm..." 

Arnold bangkit dari kursinya dan mendekatinya selangkah demi selangkah. 

“Itu aneh- Aneh bahwa seorang pedagang biasa menolak permintaan darimu, Putri Mahkota masa depan."

"..." 

Merasakan bahaya naluriah, Riese secara alami mundur. 

Tapi di belakangnya ada tembok. Jika terus begini, dia akan terjebak dalam beberapa meter atau lebih. 

“Aku memperkirakan sesuatu akan terjadi pada Perusahaan Perdagangan Aria pada saat kau memilihnya. Sepertinya tidak ada artinya, karena kau bukan tipe wanita yang suka repot-repot berbelanja disana. 

Kerah Arnold, yang biasanya dia ikat dengan rapi, sekarang dilonggarkan di sekitar tulang selangkanya. 

Dia tampak tak berdaya dari cara dia berpakaian, tapi udara di sekitarnya tidak. Sinar bulan menerangi bekas luka lama di leher dan ekspresinya. 

Dia tersenyum riang. 

Namun, matanya lebih galak dari biasanya, seperti serigala yang mencoba memburu mangsanya. 

"Aku meninggalkan pekerjaan untuk memeriksamu, tapi aku tahu dari pintu bahwa kamarmu kosong." 

Rishe ingat. Pada hari Arnold membunuhnya, matanya pernah terlihat seperti ini. 

Dia tidak tahu apakah itu ingatan masa lalu atau masa depan, tapi dia secara alami tegang saat melihat sesuatu yang dia kenal. 

Udara sangat tegang.

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Arnold tidak berniat membunuh padanya. 

“Akulah yang mengatakan kau bisa menghabiskan waktumu dengan bebas di kastil ini. Menurutku tidak tepat untuk menyiksa ksatria pengawalmu di koridor selarut ini, jadi aku membiarkan dia pergi dan menunggu dengan tenang untuk kepulanganmu. " 

"…Yang mulia." 

"Aku paham." 

Arnold tertawa gelap saat dia mengintip lebih dekat dan tersenyum, menguatkan tangannya di dinding untuk mengunci Rishe. 

"Bahkan kau akan terlihat seperti itu jika ditinggal sendirian dengan seorang pria di malam hari." 

“…!” 

Rishe entah bagaimana merasa kesal mendengar apa yang dia katakan. 

Mungkin sesuatu seperti rasa takut ada di wajahnya. Aku membuka mulut karena frustrasi, tetapi aku sadar bahwa bantahan itu adalah kesalahan.

Baginya, aku telah melakukan sesuatu yang harus kuminta maafi. 

"Maaf, aku sangat menyesal." 

"..." 

Permintaan maafnya yang tulus menghapus senyum di wajah Arnold saat dia menatap Rishe. 

“Keluar dari kastil sendirian di malam hari adalah tindakan yang tidak pantas bagi tunangan Yang Mulia. Jika ketahuan, itu bisa merusak reputasimu juga." 

Sampai saat ini, kegagalan Rishe dalam hidup adalah miliknya sendiri. 

Tapi kali ini berbeda. Bahkan jika dia paling baik dianggap "sandera" dan bahkan jika itu hanya formalitas, dia tidak memiliki kesadaran untuk menjadi calon istri seseorang. 

Aku siap untuk skandal dan hukuman jika terjadi masalah, tetapi aku tahu itu tidak cukup.


Namun, Arnold berkata, "Itu tidak masalah." 

"!"

Itu sangat tidak terduga sehingga Rishe, yang telah melihat ke bawah, melihat ke atas. 

“Saat orang-orang di kastil melihatmu, mereka tidak akan mengenalimu sebagai wanita yang pada akhirnya akan menjadi Putri Mahkota. Kau hanya pernah berada di depan orang satu kali - di atas kereta - dan kau telah mengecat warna rambutmu secara mencolok. Kecuali, kau sebenarnya tidak setia. Aku dapat menduga bahwa kau telah melakukan tawar-menawar dengan Perusahaan Aria.” 

"Yang Mulia, itu kata yang terlalu murah hati."

"Itu bukanlah sesuatu yang kupermasalahkan." 

Jadi ada kesalahan luar biasa lainnya yang Rishe tidak sadari telah dilakukannya? 

Dia menatap Arnold dengan gugup dengan alis berkerut. 

"Yang mulia?" 

“Apakah kau terluka atau sesuatu?” 

"Hah?" 

Itu tidak terduga.

Mengapa dia menanyakan pertanyaan seperti itu? Rishe berkedip berulang kali, dan akhirnya mengangguk. 

“Ya, aku tidak.” 

“Apakah kau telah terlibat dalam suatu jenis kejahatan?” 

"Tentu tidak." 

"..." 

Arnold lalu menghembuskan napas, menurunkan dan melepaskan tangan yang telah menjebak Rishe ke dinding. 

“Aku akan menemanimu mulai sekarang, kapanpun kau meninggalkan kastil. Tidak apa-apa." 

"Apa? Uhm, kau ikut denganku?.” 

"Sudah kubilang, begitu kita menikah, kau bebas melakukan apa yang kau inginkan, dan aku akan membantumu." 

“Tolong jangan katakan itu! Aku tidak bisa membiarkan Yang Mulia mengikuti perilaku egoisku. Uhm, tidak, aku akan lebih berhati-hati di masa depan, tapi…."

"Aku bilang kau bebas melakukan apa yang kau mau, tapi aku tidak bilang kau boleh melakukan sesuatu yang berbahaya." 

Rishe dibiarkan ternganga. 

“Dan jangan biarkan siapa pun kecuali aku tahu apa yang kau lakukan. Sulit untuk mengontrol orang lain agar tidak bergosip.” 

“Ah…” 

“Ah?” 

"Kau terlalu lunak padaku." 

Apapun masalahnya, aku akan menambahkan itu. 

Aku tidak mengerti mengapa aku sampai pada kesimpulan itu. 

Meskipun aku telah diperlakukan melebihi harapan sejak awal, apa artinya ketika aku ditoleransi setelah kesalahan seperti itu?

“Maksudmu, jika aku membatasimu untuk tidak pernah meninggalkan kastil, kau akan terus menyelinap diam-diam di masa depan, kan?” 

Arnold, yang sekali lagi duduk di kursinya, terkekeh dengan gaya biasanya.

"Aku lebih suka memberimu izin bersyarat daripada itu, karena kau tampaknya memiliki lebih banyak pengekangan seperti itu." 

"Jadi..." 

Rishe entah bagaimana kehilangan kekuatan dan dia duduk di tepi tempat tidur di sampingnya. 

“Apakah aku begitu sulit untuk dimengerti?” 

“Benarkan? Kupikir kau adalah jenis orang yang agak membingungkan dan tidak dapat diprediksi." 

"Kau pasti bersenang-senang dengan Ketua itu." 

Mengingat pertukarannya dengan Tully, Rishe menundukkan kepalanya. 

Cukup mengecewakan melihat dua pria membaca pikiran dan tindakannya secara berurutan. 

Aku tidak tahu mengapa, tetapi membiarkanku bebas sampai batas tertentu pasti penting bagi Arnold Hein…

Kupikir aku harus mengambil keuntungan besar darinya, tetapi aku merasa bersalah ketika aku melangkah sejauh ini. Meskipun aku ingin mencegah perang, aku tidak ingin berperilaku seperti istri yang buruk. 

Setelah mempertimbangkannya, aku akhirnya menyadari apa yang dimaksud Arnold ketika dia mengatakan aku memiliki lebih banyak batasan dengan izinnya. 

“Berbicara tentang ketua, apa yang terjadi antara kau dan Perusahaan Perdagangan Aria?"

"..." 

Merasa agak lelah, Rishe mendongak dan berkata dengan cemberut, "Yang Mulia, apakah aku boleh menanyakan sesuatu?" 

"Apa?" 

"Apa kau lapar?" 

Arnold memutar matanya karena pertanyaan itu.