Novel Naze Boku no Sekai wo Dare mo Oboeteinainoka? Indonesia
Volume 1 Epilog



Pahlawan Iblis Dark Empress Vanessa jatuh... Yang menyebabkan para iblis mundur dari ibukota Federasi. Berita tentang [serangan balik] terbesar umat manusia menyebar melalui Federasi Urza dalam sekejap mata. Selain itu bahkan sampai di luar perbatasannya:

Ke Pasukan Perlawanan Schultz yang berperang melawan cryptids di sebelah barat Federasi;
Ke Pasukan Perlawanan Yurun yang berperang melawan roh-roh di selatan Federasi;
Ke Pasukan Perlawanan Io yang bertempur melawan wilayah timur Federasi.

Melalui Tentara Perlawanan, kabar jatuhnya Vanessa akan menyebar di antara manusia di wilayah tersebut.

Di sisi lain, Pasukan Perlawanan Federasi Urza... Ketika mereka berhasil merebut kembali ibukota, kelelahan dari pertempuran sengit mulai menumpuk pada mereka. Prajurit, yang biasanya memulai hari mereka segera setelah matahari mulai terbit, tidak menunjukkan tanda-tanda akan bangun pagi ini. Dan berjalan keluar dari kamp dengan mengantuk...

"Terima kasih"

Ibukota Urzak, yang akhirnya diambil kembali setelah 30 tahun, berubah total. Bangunan terbakar dan hancur dari masa perang. Dan jalan yang dirusak oleh binatang sihir. Dari celah-celah jalan tersebut bisa dilihat tumbuhan yang sebelumnya tidak dikenal.

"Meskipun hanya lanskap yang hancur ini, tapi berkat kalian berdua kami bisa berjalan di permukaan. Dan sekali lagi berkat kalian, Pahlawan Iblis telah dikalahkan."

Ksatria Cahaya Jeanne, meskipun mengenakan armornya, kembali menjadi gadis sederhana berusia 17 tahun. Sementara bawahannya mati tertidur karena kelelahan pertempuran terakhir, dia membawa pengawalnya Farin berjalan melalui jalan utama.

"Tetap saja, meskipun kau memainkan peran penting, kau tidak pernah menunjukkan dirimu di depan umum?"

"Yah, mari kita berhenti di situ. Sejujurnya, kalau menyangkut Vanessa, aku ragu kita bisa mengalahkannya sekali lagi."

Menanggapi dengan senyum pahit, Kai bertukar pandang dengan Rinne di sampingnya. Selain ras campuran Rinne, Kai memberi tahu Jeanne segalanya tanpa mencoba berbohong. Tentang serangan baliknya menggunakan pemadaman listrik. Tentang monster yang disebut rasterizer. Dan tentang Vanessa yang memiliki ingatan yang sama tentang Perang Besar dengannya.

"Tapi aku bisa mempelajari sesuatu yang perlu kuketahui."

Dark Empress Vanessa mengatakan itu.

[Dengan Reinkarnasi Dunia terjadi, ada seseorang yang mengutak atik dunia ini. Cari dia!]

[Dia pasti salah satu dari tiga pahlawan yang tersisa.]

Bagi Kai dan Rinne, kata-kata ini mengejutkan.

Kupikir kami yang jatuh dalam [fenomena tidak biasa] ini

Dan aku dan Rinne baru saja muncul di dunia yang berbeda.

Tapi jika mereka mempercayai kata-kata Vanessa. Kemudian sebenarnya terbalik, dan dunia itu sendiri berada di bawah fenomena yang tidak biasa ini, sementara Kai dan Rinne dapat menghindarinya. Jika itu masalahnya, lalu bagaimana mereka menyelesaikan masalah ini? Jelas dengan menemukan pelakunya di balik dunia yang ditulis ulang. Saat ini, mereka tidak punya petunjuk, selain kata-kata Vanessa.

"Kai, Rinne."

Jeanne mempercepat langkahnya. Seolah ingin menjauh dari pengawalnya, Farin.

"Berkat perebutan kembali tanah ini, kami akan dapat meningkatkan aktivitas kami secara signifikan. Pertama kami akan memindahkan markas Perlawanan kesini. Dan kami akan menghidupkan kembali pemandangan agar terlihat indah sekali lagi, seperti 30 tahun yang lalu."

"Ya..."

"...Tetapi tetap saja."

Dia kemudian berhenti.

"Kupikir itu akan dilakukan tanpaku."

"Maksudmu apa?"

"Aku akan menyerahkan rekonstruksi ibukota kepada staf kami. Daripada aku, yang masih sangat muda, seseorang yang tahu ibukota 30 tahun yang lalu akan lebih cocok untuk pekerjaan ini. Seharusnya tidak masalah tanpa aku."

"...Kemudian..."

"Apa yang akan dilakukan Jeannya?"

Selain Kai, Rinne yang diam sampai sekarang, menatap langsung ke mata komandan manusia.

"Kau akan pensiun sekarang karena iblis diusir?"

"Tidak."

Teman masa kecilnya Jeanne terlihat bersemangat.

"Aku berencana meninggalkan Urza."

Dan kemudian dia berbalik. Dia masih memakai baju besinya. Tapi dia memutuskan untuk melepas jepit rambut, yang dia gunakan saat berpura-pura menjadi laki-laki, dan membiarkan rambutnya terurai.

"Ada tiga wilayah lain yang tersisa. Mereka didominasi oleh berbagai ras lain: cryptid, roh, dan sidhes. Dan ada pasukan perlawanan yang berperang melawan dominasi mereka."

"Dan kami akan bekerja sama dengan pasukan Perlawanan lainnya untuk membantu mereka mengembangkan strategi skala besar."

Kata-kata terakhir diucapkan oleh pengawal wanita.

"Pagi-pagi sekali, kita sudah membicarakan tentang front persatuan. Berita tentang pahlawan iblis jatuh membakar dunia. Dan..."

"Aku ingin kau ikut denganku."

Jeanne berhenti sejenak. Di sana berdiri istana pemerintah, berkilauan karena sinar matahari pagi.

"Aku menanyakan ini sebagai pemimpin Perlawanan Urza. Kai, Rinne, kalian yang mampu mengalahkan Dark Empress, jika itu kalian, maka mungkin kalian akan dapat melakukan hal yang sama seperti di dunia kalian."

"...Maksudmu?"

"Mengakhiri Perang Besar."

Dengan hanya empat dari mereka di sini, Jeanne meletakkan tangannya di dada seolah menyatakan rencananya untuk menyerang balik empat ras.

"Aku akan mengambil alih komando sendiri. Untukmu, yang merupakan potensi perang terbaik kita, aku akan menjadi komandan. Karena itulah mari kita bertarung bersama, jika itu kalian, maka aku yakin kita akan bisa mengubah dunia."

"..."

"Ah... Tapi tentu saja aku pasti akan memberi kalian hadiah yang mahal! Misalnya..."

"Tidak, tidak, aku tidak bermaksud seolah aku tidak mau."

Menafsirkan diam sebagai penolakan, Jeanne dengan cepat menjadi bingung. Baginya dalam keadaan seperti itu, Kai menjawab dengan senyum masam.

"Aku hanya terkejut. Kau benar-benar menjadi hebat, Jeanne."

"Eh?"

"Kau benar-benar menjadi gadis yang luar biasa. Kau yang aku kenal memiliki cukup ambisi, tapi tetaplah anak kecil yang mengejar punggung ayah."

"[Suara malu]!? Apa yang kau katakan!?"

Jeanne berteriak menanggapi itu, dengan wajah merah.

"Di mana kau melihat seorang anak kecil dalam diriku!?"

"Yah, aku mengatakan yang sebenarnya. Bahkan selama pelatihan kau akan membicarakan masalah pribadi melalui perangkat komunikasi."

"Bohong! Dunia seperti itu tidak mungkin ada, aku selalu bersikap baik..."

"Tak terkira satu haripun kau akan cenderung berbicara seperti ini." 


Beranjak dari gadis yang panik, Rinne, yang berada di sampingnya, menunjukkan senyum yang cukup halus di wajahnya. [Bukankah itu bagus?] - Ekspresinya mengatakan itu. Tidak ada yang lebih meyakinkan daripada Perlawanan Urza melakukan ke ekspedisi.

Baik aku dan Rinne tahu sedikit tentang dunia saat ini.

Pindah ke luar wilayah Federasi Urza jelas berbahaya.

Sebenarnya, Kai akan dengan senang hati menerima bantuan Jeanne. Itu pasti akan membantu dalam pertarungan melawan tiga pahlawan yang tersisa

"Rinne, kau juga setuju?"

"Yup, aku baik-baik saja selama aku bersama Kai."

Kata gadis yang perlahan bersandar ke arahnya.

"Tapi, kita perlu mengembalikan dunia ini secepat mungkin. Dunia ini agak menakutkan."

"...Ya aku tahu."

Kai mengangguk menanggapi gadis yang memegang erat bajunya. 3 pahlawan tersisa:
Sidhes memiliki pahlawan Heaven Lord Alfreyja
Cryptids memiliki pahlawan mereka Fang King Rath=IE
Para roh memiliki pahlawan mereka, Spirit Sovereign
 Rikugen Kyouko

Di antara ketiganya, seseorang mengubah dunia demi tujuannya.

"Sid, pasti kau tahu, kan...?"

Pahlawan manusia tidak ada lagi di dunia ini.

[Dia meramalkan bahwa fenomena aneh akan terjadi dengan dunia.]

[Itu adalah sesuatu yang tidak kau ketahui. Ada catatan tersembunyi dan terlarang .]

Mengapa Prophet Sid menyerahkan Pemegang Kode kepada musuhnya. Mengapa Prophet Sid mampu meramalkan Reinkarnasi Dunia.

Sid...

Apa yang kau ketahui ratusan tahun yang lalu ini.

Ada sesuatu di dunia ini. Seseorang, yang pasti memiliki niat buruk, mengubah dunia. Dan Sid bisa meramalkannya.

"Aku hanya harus melakukannya. Di tempatmu, yang bukan lagi milik dunia ini, aku akan mengakhiri Perang Besar. Yang mungkin terlalu berlebihan bagiku untuk mengatakannya..."

Dengan senyum pahit, dia menatap gedung besar yang menjulang tinggi itu. Istana Pemerintah Urza. Bukti pertarungan mereka. Ada bukti bahwa umat manusia mengambil kembali ibukota dari tangan pahlawan iblis.

"Aku akan menemukan pelakunya. Siapa pun dia, aku tidak akan mundur. Dan..."

Itu tantangan. Untuk pahlawan berikutnya. Untuk ras perkasa yang mendominasi dunia ini.

"Aku akan mengambil kembali dunia kita. Aku akan menunjukkannya padamu, pahlawan. "

Ini adalah kisah tentang anak laki-laki, yang telah dilupakan oleh dunia, dan yang akan menantang kebenaran dunia. Ini adalah awal dari petualangannya.