Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 24





Di lantai pertama sebuah penginapan dekat Istana, Rishe duduk di sebuah meja. 

Orang-orang yang mabuk di sekitarnya sudah dikumpulkan oleh pemilik penginapan. 

Para tamu yang telah menonton dan bersorak, berkumpul di sekitar Rishe - pemenang permainan minum. 

“Nona, itu minum yang spektakuler! Aku bukan peminum, jadi aku tidak akan menantangmu, tetapi izinkan aku membelikanmu minuman untuk berterima kasih atas pertunjukan yang begitu menghibur."

"Oh terima kasih." 

“Biarkan aku mentraktirmu. Kombo ayam dan keju cocok dengan anggur." 

"Oh itu bagus! Aku akan menerimanya." 

Melihat anggur dan makanan yang berbaris di atas meja, Rishe tertawa sendiri.

Semua makanan di kedai ini enak. Minuman keras itu pasti juga diawetkan dengan hati-hati. Dia ingin mengambil waktu dan menikmatinya, tetapi saingannya duduk di seberang meja. 

Tully, Ketua Perdagangan, menatap Rishe dengan senyum gugup. 


"Whoa, aku mohon maaf. Aku tidak akan pernah berpikir bahwa kau akan bisa membuat bawahanku mabuk sampai tepar." 

“Hmm, jadi semua orang di sini dari perusahaanmu, kan? Mereka orang yang sangat menyenangkan, jadi aku tidak bisa menahan untuk minum lebih banyak." 

Tentu saja, dia mengenal mereka dengan baik. 

Setelah menjadi anggota Perusahaan Dagang di kehidupan pertamanya, Rishe memenangkan permainan minum di jamuan minum pertama juga. Sepertinya orang-orang yang dia ajak minum sebelumnya adalah orang yang sama dari yang dulu.

(Raut wajahmu sekarang sama seperti dulu.) 

Selama menjadi putri Duke, Rishe terbiasa minum sebagai bagian dari pelatihan ratunya. 

Apakah pelatihan itu membuahkan hasil atau tidak, tidak jelas, tapi dia tidak pernah mabuk dengan alkohol dalam dosis sederhana. Hal-hal yang dia pelajari selama menjadi putri Duke juga berguna dalam hidupnya.


Tully menatap rambut Rishe saat dia menerima minuman yang dia pesan. 

“Meski begitu, kau telah mewarnai rambutmu dengan cukup indah.” 

"Terima kasih. Warna rambutku sedikit menonjol, jadi aku memilih warna ini untuk malam ini."

Itu adalah tanaman herbal yang diambil para ksatria dalam perjalanan ke Garkhain yang mewarnai rambut Rishe. Itu berguna ketika ingin mengubah penampilan untuk sementara waktu karena bisa lepas dengan bersih di air hangat pada suhu tertentu. 

"Jika aku mengatakan aku akan menjual kerajinan ini kepadamu, maukah kau bernegosiasi denganku?" 

"Ha ha. Tidak mungkin!" 

Kilatan tajam melintas di mata Tully saat dia menopang sikunya di atas meja. 

"Kau akan menjadi orang yang menghasilkan banyak uang." 

"..." 

Dia memperkirakan balasan itu, tapi dia masih mengerikan. 

“Ayo, mulai sekarang mari bicarakan bisnis sesuai keinginan. Aku ingin bersulang." 

“Hal yang paling pertama. Karena kita tidak terlihat dari orang-orang kastil, tolong bicara dengan nyaman. Jika seorang penatua berbicara kepadaku dengan sangat sopan, identitasku akan bocor."

“Bersulang, aku akan menerima kata-katamu, kalau begitu. Jangan ragu untuk mengubah caramu berbicara.” 

“Terima kasih telah mempertimbangkan situasiku. Aku jadi tidak nyaman saat kau berbicara begitu sopan kepadaku…” 

“…? Tidak masalah, tidak apa-apa.” 

Saat Tully mengangkat gelas minumnya, Rishe mencocokkannya dengan gelasnya sendiri. Tully meminum sekitar setengahnya sekaligus dan kemudian tersentak.

"Begitu? Nona, tidak ada lagi, 'Aku butuh gaun pengantin'. Kecepatan adalah hal terpenting dalam bisnis besar. Kau telah mencoba untuk menjalin kontak dengan kami sealami mungkin, tapi mari kita lewati omong kosong yang membosankan itu."

“Ya, tidak mungkin trik seperti itu bisa melewatimu.” 

"Manis." 

Setelah seringai ramah, Tully menenggak setengah dari minumannya.

“Naluriku memberi tahuku, Nona Rishe seharusnya ingin menjadi mitra bisnis, bukan pelanggan.” 

Bagaimanapun, begitulah cara dia dibujuk ke sini. 

Alasan dia menyebutkan tentang tinggal di Kerajaan Garkhain untuk sementara waktu mungkin karena dia pikir dia akan menghubunginya lagi. Dia memang tidak merasa dia adalah musuh. 

Tetap saja, dia harus mengalahkan Tully dalam hidup ini. 

Dia pernah menjadi bosnya dan seseorang yang akan selalu ada untuknya pada akhirnya, tapi tidak kali ini. 

“Mari kita bicarakan tentang semua skema menguntungkan yang telah kau rencanakan.” 

"Ketua…"

“Aku tidak akan menjadi bagian dari rencana yang tidak aku ketahui. Tapi yakinlah, aku memiliki etos kerja yang baik, terlepas dari penampilanku. Sama seperti yang mungkin kau pikirkan saat ini… Tidak, aku berjanji lebih dari itu!” 

"Ketua." 

“Aku akan merumuskan strategi yang sempurna. Ayo sekarang... " 

"Aku tidak bisa memberitahumu. " 

Bahu Tully tersentak. 

"Apa?" 

“Aku tidak bisa memberitahumu tentang rencanaku. - Tapi aku masih berharap kau akan membantuku di masa depan, jika aku membutuhkan Perusahaan Perdagangan Aria.” 

Saat aku mengatakan itu padanya, bibir pria yang pernah menjadi bosku berubah menjadi senyuman. 

“Kau melawak ya, Nona Muda. Tanpa kredibilitas dan hanya kontraktual; bahkan tidak jelas berapa banyak keuntungan yang ada - ini adalah salah satu janji yang tidak disukai para pedagang."

“Tentu saja, kita akan mengatur kompensasi setiap saat.” 

“Apakah kita seharusnya bekerja tanpa mengetahui apa yang kita lakukan dan hanya percaya pada kata 'menguntungkan'? Itu pemikiran absrud." 

Aku tahu akan lebih mudah untuk melanjutkan jika aku memberi tahumu segalanya. 

Meski begitu, aku tidak berniat untuk mengaku kepadanya bahwa Putra Mahkota Garkhain akan membunuh ayahnya, kaisar, dan akan berperang di setiap negara dalam beberapa tahun, jadi aku mengambil tindakan untuk menghentikannya. 

“Dengar, nona muda. Aku percaya pada naluriku dan menggunakannya secara luas ketika aku menilai seseorang. Tapi yang kuhargai lebih dari itu adalah– ” 

“Hasil dan kinerja."

"!" 

Mata Tully membulat, seolah dilanda kehampaan. 

“Bagaimana kau tahu itu?”

“Mulai sekarang, aku akan memikirkan bisnis yang akan bekerja di Ibukota Kerajaan. Jika kau memutuskan bahwa aku layak untuk kepercayaanmu, apakah kau akan mempertimbangkannya kembali saat itu?" 

Rishe menatapnya dan Tully akhirnya mulai tertawa, bahunya gemetar. 

"Hahahaha! Itu hebat! Jadi, jika idemu akan menguntungkan, aku akan mengakuinya, bukan? Hebat, yang kusuka!” 

(Aku tahu persis apa yang kau maksud. Jika aku mendapat untung sebanyak ini dalam beberapa hari, kau tidak perlu memikirkannya.) 

"Kembalilah dalam seminggu. Aku menantikannya, nona muda." 

"Peganglah perkataanku." 

Rishe tersenyum dan berdiri, mengosongkan gelasnya. 

“Terima kasih telah meluangkan waktu untuk negosiasi ini. Juga, saat semua orang di perusahaan bangun besok, cobalah memberi mereka obat ini.”

“Wah. Apa ini?" 

"Kupikir kau akan lebih memahaminya setelah kau menggunakannya." 

Rishe menyerahkan paket ramuan ke Tully dan meninggalkan kedai minum. 

*** 

Menggunakan tali yang tergantung di halaman, Rishe memanjat ke balkon. 

Meskipun penginapan itu berjarak kurang dari 10 menit dari kastil, itu adalah tantangan untuk menyelinap keluar. Dia mengambil seprai yang dia gunakan sebagai tali untuk meninggalkan ruangan dan berjalan di balkon. Harusnya ada kesatria yang berjaga di luar pintu, jadi dia harus berjalan tanpa suara. 

(...Mereka pasti tidak memperhatikan bahwa aku pergi keluar. Mungkin, aku akan tetap di tempat tidur besok pagi dan meminta seseorang membawakanku air hangat. Setidaknya aku harus mengembalikan warna rambutku sebelum seseorang menganggapnya aneh.)

Dengan pemikiran itu, Rishe membuka pintu kaca ke kamarnya dan tersentak. 

"Kau terlambat." 

"..." 

Arnold sedang duduk di satu-satunya kursi di ruangan itu dengan menyilangkan kaki.