Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 23


Saat Tully mengangkat bahu, Rishe membeku tanpa sadar. 

“Salahku, aku minta maaf. Mungkin, itu pilihan kata yang buruk." 

"Ketua Tully..." 

"Tapi seperti yang kukatakan, kami tidak dapat mengakomodasi kalian di perusahaan kami." 

“Dan mengapa demikian?” 

Kekuatan Perusahaan Dagang Aria mutlak diperlukan untuk tindakan yang dipikirkan Rishe di masa depan. 

Jaringan kontak dan rute bisnis yang akan dikembangkan oleh Tully di masa depan dan pemasok kepada pengrajin yang mengembangkan produk - memiliki hubungan dengan mereka yang akan berkembang menjadi skala global dalam beberapa tahun akan memberinya lebih banyak tangan untuk mendapatkan kendali atas pejabat dari berbagai negara. 

Tully mempertahankan senyum menipu itu dan berkata, "Itu karena komoditas yang kami tawarkan sekarang tidak memenuhi syaratmu."

"Adapun kondisiku, aku ..." 

"Tampaknya kau mempertaruhkan hidupmu dalam kesepakatan ini." 

Aku merasa dia bisa melihat ketetapan hatiku dan ekspresiku hampir berubah secara spontan. 

Mata sayu yang dibingkai oleh bulu mata panjang, kali ini secara terang-terangan mengamati Rishe. Penampilan itu mungkin berarti, [Aku tidak berniat menyembunyikan pandanganku lebih lama lagi.] 

“Jika Perusahaan Dagang kami gagal menyelesaikan kesepakatan, kami akan mengalami kerugian serius - aku telah melihat lebih dari beberapa wajah orang dengan semacam tekad putus asa itu sampai titik pembusukan." 

"..." 

"Kau membawa lebih banyak tekad daripada siapa pun yang pernah kulihat dalam hidupku. Terlepas dari kenyataan bahwa kau hanya membeli barang-barang untuk pernikahanmu dari pedagang biasa." 

Pikiran Rishe dipenuhi dengan kata-kata yang pernah dikatakan Tully padanya.

[Jadilah pedagang yang dipilih oleh pelangganmu, tawarkan produk dan nilai yang hanya bisa mereka dapatkan melalui kita. - Setelah itu terjadi, kita akan menjadi orang yang memilih pelanggan kita.] 

Sebenarnya, Tully selalu memperhatikan dengan baik siapa yang dia hadapi. 

Bahkan jika itu adalah klien besar, dia tidak akan melakukan bisnis dengan pelanggan yang akan mengakibatkan kerugian dalam jangka panjang atau yang tidak sesuai dengan kepentingan terbaik Perusahaan Dagang. 

Rishe hampir diayak dan dieliminasi sekarang. 

"Ini adalah kesepakatan sekali seumur hidup." 

Dia tersenyum lembut, mencoba menutupi kegelisahannya sebanyak mungkin. 

“Karena itulah, aku hanya gugup dengan pengaturannya. Aku terlalu malu dengan pengalamanku yang kurang."

“Haha, jangan khawatir. Aku yakin pernikahanmu akan menjadi hal yang luar biasa… Sayangnya, apa yang perusahaan kami tawarkan kepadamu sama sekali tidak cukup.” 

Tully berdiri dan sengaja membungkuk hormat. 

"Ketua Tully..." 

"Merupakan suatu kehormatan untuk mendengar darimu. Meski begitu, Garkhain memang negara yang indah. Kami ingin melupakan pekerjaan kami untuk sementara waktu dan menikmati beberapa hari jalan-jalan. Pelayan ini bersyukur kami telah diberi tempat tinggal yang bagus." 

“Tolong tunggu, ketua. Aku hanya perlu beberapa menit lagi dari waktumu— ” 

“Selamat tinggal, Yang Mulia, calon Putri Mahkota yang cantik.” 

Tully meninggalkan ruang pertemuan sesaat sebelum Rishe bisa menahannya. 

*** 

(Aku bahkan tidak punya apapun untuk dipercayai...)

Dengan cangkir teh di tangan, Rishe merenung tanpa sadar. 

Dia melepaskan banyak perhiasan yang dia kenakan dan mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih nyaman untuk bergerak, dan bergabung dengan meja di Istana. 

Ada beberapa kue yang baru dipanggang di depannya, tapi dia tidak punya tenaga untuk membawanya ke mulutnya. 

(Aku benar-benar gugup, tetapi aku tidak bermaksud untuk menunjukkannya di wajahku. Aku tidak percaya dia menolak untuk berbisnis denganku setelah melihat melaluiku dalam sekejap...) 

Tidak peduli berapa kali aku dilahirkan kembali, aku tidak merasa seolah aku bisa mengalahkan Tully sekalipun. Selagi aku memikirkan berbagai alasan kekalahanku, para pelayan wanita mengobrol dengan gembira. 

“…Dia akhirnya melamarku malam itu!” 

“Wow, bagus sekali!”

Ini adalah waktu pesta teh ketika para pelayan yang telah menyelesaikan sesi belajar harian mereka menikmati manisan dan mengobrol. Pada dasarnya, itu hanya pertemuan untuk para gadis, tapi Rishe memutuskan untuk bergabung juga setiap beberapa hari. 

Namun, hari ini, percakapan mereka tidak didengarkan. 

"Aku cemburu. Aku ingin menikahi seseorang yang baik juga." 

(Tetap saja, aku bertanya-tanya apakah ini hanya kasus yang telah diperingatkan sebelumnya. Dia bukanlah seseorang yang terjun ke dalam usaha bisnis yang menguntungkan tanpa berpikir dua kali, tidak peduli seberapa menguntungkan kelihatannya itu.) 

“Aku juga! Aku juga mendambakan seseorang seperti itu!" 

(Namun, seberapa banyak informasi mendetail yang bisa didapat Ketua hanya dari satu tatapan di wajahku? Benar! Dia orang yang berhati-hati, tapi dari penampilannya, dia sepertinya suka bertaruh sesekali atau...)

Aku memiliki banyak pemikiran, tetapi aku hanya bisa menyimpulkan satu hal ini. 

(Ketua menolakku... Ini adalah fakta yang tak terbantahkan.) 

Rishe merasa sangat sedih. 

Dengan bantuan Perusahaan Dagang, menjalin hubungan dengan pejabat di berbagai negara. 

Hindari perang dengan menjangkau para pejabat itu. 

Hindari perang dan jalani hidup yang panjang dan nyaman. 

Itu sebagian karena tujuan itu. Tapi sekarang, lebih dari segalanya, fakta bahwa mantan bosnya menolaknya mencungkil hatinya. 

Namun, di sudut perasaan tertekan itu, ada sesuatu yang mengganggu dirinya. 

(...Ada apa? Aneh.) 

"Berbicara tentang pernikahan impian, Rishe-sama, bagaimana Yang Mulia merayumu?"

“Oh, aku juga ingin mendengarnya! Semua gadis di kastil ingin tahu tentang kisah Rishe-sama dan Yang Mulia Arnold. Benar sekali! 

(Ketua mengatakan mereka tinggal di penginapan dan akan jalan-jalan. Kenapa kau repot-repot memberitahuku bahwa mereka akan tinggal di Garkhain…) 

“…Rishe-sama?” 

Saat para pelayan menatapnya dengan rasa ingin tahu, satu hal terjadi pada Rishe. 

“Aku minta maaf semuanya. Sebenarnya aku agak kesulitan tidur tadi malam, jadi kupikir aku akan pergi ke kamarku dan istirahat.” 

"Oh, begitu? Kami minta maaf, Rishe-sama. Kau sangat sibuk…” 

“Tidak, kalian juga. Izinkan aku bergabung dengan kalian untuk pesta teh lain kali! Aku juga tidak perlu makan malam hari ini." 

“Dimengerti. Kami akan menjauh dari kamarmu agar tidak mengganggu istirahatmu."

"Aku akan membuatkanmu secangkir teh untuk membantumu merasa lebih baik di pagi hari." 

Setelah berterima kasih kepada pelayan yang belajar cepat, Rishe kembali ke kamarnya dan mengunci pintu. 

Memegang seikat tumbuhan di tangannya. 

***** 

“Baiklah, Ketua Tully, kau minum seperti seorang juara hari ini!” 

Kane Tully sedang berjalan melalui jalan-jalan di Ibukota Kerajaan Garkhain dengan beberapa anak buahnya. 

Dia dalam suasana hati yang baik saat dia membuka kancing kemejanya dan memperlihatkan dadanya yang lebar. Kemudian menjawab dengan udara yang terlihat seperti sedang bersenandung. 

“Sake di Garkhain enak. Aku yakin jika kita menyimpan lebih banyak dan menjualnya di utara, kita bisa menghasilkan banyak uang." 

“Lupakan, Ketua Tully, ini kerugian besar. Kau langsung akan meminum semuanya dalam perjalanan ke sana."

“Hahahahaha, kau mungkin benar!” 

Dia bercanda dengan teman-temannya yang berpikiran sama saat mereka menuju ke penginapan. Dia benar-benar ingin membawa satu atau dua wanita bersamanya, tetapi keadaan hari ini tidak mengizinkannya. 

“Kita kekurangan minuman. Seingatku, lantai pertama dari penginapan tempat kita menginap telah diubah menjadi sebuah kedai minuman.” 

Berbicara tentang ini, mereka tiba di penginapan tempat mereka menginap. Kedai di dalam berkembang pesat, karena sorakan gembira bisa terdengar di luar. 

“Meskipun demikian, apakah kau merasa lebih baik, Ketua?” 

Salah satu temannya, yang benar-benar mabuk, bertanya dengan cegukan. 

“Pelanggan kita adalah Putri Mahkota Garkhain, kan? Sungguh sia-sia menolak kesepakatan bisnis seperti itu."

“Bodoh, kita akan kehilangan banyak uang jika kita membuat putri itu sebagai pelanggan. Kau mungkin buta untuk itu, tapi aku tidak."

“Dia hanya seorang gadis berusia 15 tahun atau lebih. Apa sih yang salah?” 

Tally mendengus dan mengangkat tangannya ke pintu penginapan. 

“Dengar, wanita muda itu—…” 

“Selamat datang kembali, Ketua!” 

Kemabukannya yang membuat kepalanya berputar mendingin sekaligus. 

"Tidak mungkin..." 

Melihat gambar di bar, senyum Tull berubah sedikit kaku. 

"Aku tahu kau akan segera datang..." 

Ada Nona Rishe, tunangan Putra Mahkota. 

“Seperti yang kuduga, kau mengundangku ke sini. Aku merasa terhormat." 

Melihatnya tersenyum, Tully merasakan kejutan yang langka.

Dia mengira dia akan datang, tetapi tidak mengira itu terjadi hari ini. Itulah mengapa dia tidak membalas seorang wanita yang menyerang dirinya tadi, untuk berjaga-jaga. 

Untung kunjungannya lebih awal dari yang dia duga, tetapi ada juga beberapa hal yang tidak dia antisipasi. 

“Apakah kau ingin bergabung denganku untuk minum?” 

"..." 

Rambut karang gadis itu diwarnai cokelat kemerahan, mungkin demi kerahasiaan. 

Di sekelilingnya ada tumpukan pria terlelap. 

Semuanya mabuk dengan segelas bir atau anggur di tangan mereka. Beberapa disandarkan di meja dan yang lainnya mendengkur keras.

"Apa yang terjadi dengan orang-orang ini?" 

“Itu hanya permainan minum. Mereka bilang jika aku menang, mereka akan membelikanku minuman."

Rishe terkekeh dan memberi tip gelasnya.

“Jangan khawatir. Aku hanya ingin melanjutkan negosiasi bisnis dengan Ketua."