Novel Naze Boku no Sekai wo Dare mo Oboeteinainoka? Indonesia
Volume 1 Chapter 4 Part 1


Di luar piramida hitam. Dia dengan cepat menutup matanya atas refleks dari sinar matahari di barat.

"...Ini bukan mimpi, semuanya nyata."

Menemukan pedang Sid di dalam kuburan. Membebaskan Rinne dari tempat itu dan kemudian kabur dari monster aneh itu. Tidak ada yang akan percaya cerita seperti itu.

"Bahkan aku masih merasa seperti setengah tertidur."

Tapi itu kebenaran yang tak terbantahkan. Bagaimanapun, gadis itu sendiri yang mengikutinya di belakang.

"Ugh, ini sangat cerah! Sudah lama sejak aku melihat sinar matahari."

Menutup matanya, Rinne keluar dari kuburan. Di bawah rambut emasnya terlihat telinga runcing. Di punggungnya ada sayap tenma. Campuran sidhe, iblis dan manusia. Sekilas dia memegang karakteristik dari ketiga ras ini.

"Hei, Kai, kita ada dimana?"

Dengan ekspresi bingung di wajahnya, dia mulai melihat ke gurun.

"Ini gurun di Federasi Urza. Di bagian utara benua. Kau tidak ingat?"

"...Tidak, aku tidak. Aku kan terkurung selama ini."

Rinne melihat ke cakrawala dari satu ujung ke ujung lainnya.

"Di sinilah iblis berkuasa, kan? Aku tidak melihat mereka di sekitar sini."

"Mayoritas iblis tinggal di kota manusia. Di tempat ini kau hanya dapat menemukan sedikit dari mereka."

Inilah yang dia pelajari dari data Perlawanan. Iblis mendirikan benteng mereka di ibu kota Urza, Urzak. Dan itu juga tempat tinggal budak manusia.

"Ibu kota negara ini menjadi benteng pertahanan Vanessa, melawan siapa yang kau lawan. Itu cukup jauh, tapi jumlahnya masih sedikit."

"...Hei."

Dia melipat kembali sayapnya dan menatap langit.

"Kai, apa yang kau lakukan sampai sekarang?"

"Aku? Nah, aku berencana datang ke sini, menyelidiki kuburan."

Tepat pada saat dia menjawab, di depan matanya, gadis bersayap mulai terhuyung.

"Rinne!? Hei!"

Dan begitu saja dia jatuh berlutut dan kemudian jatuh ke tanah.

"...Oh? Aneh, aku merasa lemah..."

Suaranya gemetar. Dia mencoba untuk bangun, tetapi langsung jatuh sekali lagi.

"Aku curiga itu karena kau telah dikurung selama ini. Dan kemudian mulai berjalan tiba-tiba."

"...Bi, Bisakah aku berdiri sendiri?"

"Jangan sembrono."

Dia bergerak untuk membantunya berdiri. Dia merasa bahwa dia sangat lemah, seolah-olah dia seperti bayi yang baru lahir. Meski meminjamkan bahunya, kakinya masih gemetar. Kai menatapnya beberapa saat dalam keadaan ini.

"Rinne, jika kau tidak punya tempat tujuan, ayo bersama ke tempatku."

"Ketempatmu, Kai?"

"Dalam keadaan lelahmu, kau bahkan tidak bisa berdiri tanpa dukunganku. Tidak mungkin tidak pergi bersama. Selain itu di kota kita tidak akan ada risiko diserang oleh iblis."

"...Aku? Datang ke tempat manusia?"

Nadanya berubah, kemungkinan karena saran yang tidak terduga ini. Dia menunduk dan berpikir dalam diam.

"...Tidak mau." balasnya.


"Aku tidak bisa mempercayai ras mana pun. Iblis, sidhes, roh, dan cryptid... Begitu aku mendekati mereka, mereka akan mengendus bahwa aku berbeda."

"Manusia juga?"

"...Ya, juga... aku tidak suka mereka."

"Bagaimana denganku?"

Rinne ragu-ragu.

"...Kai... membantuku jadi..."

"Kalau begitu aku baik-baik saja, kan?"

"Tapi, hanya Kai, manusia lain berbeda!"

"Kalau begitu tidak apa-apa jika kau hanya mempercayaiku. Jika kau curiga bahwa aku berbohong atau tidak dapat dipercaya, maka tidak masalah juga untuk kembali. Jadi mari kita akhiri pembicaraan ini di sini."

"..."

Rinne tidak mengatakan apa-apa dan hanya memberikan penegasan dalam diam. Kai meninggalkan kuburan dan mengikuti menuju mobil lapis baja.

"Aku melihat hal ini sebelumnya, itu bisa bergerak kan?"

"Kalau begitu, ini menghemat waktu untuk menjelaskan. Rinne, duduklah di sampingku. Benar, di kursi penumpang."

Roda mulai berputar dan mobil terus berjalan. Rinne yang baru pertama kali menunggang kuda menjadi biru dan keringat mengucur seperti air terjun.

"Rinne? Hei, Rinne?"

"A-aa! Bergerak! Bergerak dan pantatku terasa gatal dan tidak nyaman."

"Ini getaran dari ban roda. Kau akan segera terbiasa."

"Kau bohong! Bahkan jika itu Kai, aku tidak percaya padamu... Berhenti dan biarkan aku mati!"

Rinne, yang duduk di sampingnya dan dipaksa untuk menikmati perjalanan ini, mulai membrontak dan berteriak. Dan pada akhirnya dia mulai bergantung pada Kai, yang saat ini sedang mengemudi.

"Bantu aku, Kaiii!"

"Tunggu, Rinne, hati-hatilah! Dan jangan sentuh tuas! Mobilnya..."

Tak lama kemudian, teriakan mereka menggema di gurun.




Federasi Urza, Terminal 10. Mobil lapis baja itu melewati sekelompok bangunan hancur di kota. Mereka harus waspada pada iblis yang berpatroli.

Ada kemungkinan besar untuk dibuntuti oleh iblis.

Saki dan Ashlan mengingatkanku untuk memastikan agar tidak ketahuan

Pintu masuk ke kota manusia tidak bisa dibuka. Jadi dia harus waspada agar tidak dibuntuti saat mengemudi. Sekarang, Rinne bisa merasakan kekuatan sihir iblis.

"Rinne, bagaimana?"

"Tidak apa-apa. Aku tidak merasakan kekuatan sihir iblis." - kata Rinne di kursi penumpang.

Dia tenang dari pengalaman berkendara pertamanya, sekarang dia duduk dengan damai di kursinya.

"Hei, Kai, ada tempat dimana manusia tinggal?"

"Ya, kita akan segera melihat gedung besar, dan kita akan menggunakannya di bawah tanah untuk mencapai kota."

"...Jadi begitu ya."

Jalan penuh retakan. Rinne mengulurkan tangan dari kursinya untuk melihat pemandangan yang dipenuhi puing-puing pegunungan.

"Saat aku melawan Vanessa, iblis tinggal di gunung berapi di timur."

"Aku juga, mengingatnya seperti itu."

Awalnya iblis tinggal di sekitar gunung berapi. Setidaknya begitulah cara catatan organisasi Kai, BPM, memberitahukannya. Asumsinya adalah bahwa pada saat itu, yang digambarkan oleh catatan BPM tentang Perang Besar, pertarungan Rinne melawan Vanessa juga telah menahan iblis.

"Kai, kau mengatakan bahwa dunia telah berubah, bukan?"

"Ya, selain Rinne, tidak ada yang percaya padaku."

Saat mereka berada di dalam mobil, Kai menceritakan kisahnya sampai sekarang. Sejak saat itu, dunia tiba-tiba berubah. Bangunan, jalan, orang, dan lainnya tersedot di udara. Dan sejak saat itu kemenangan umat manusia dalam Perang Besar berubah menjadi kekalahan.

"Sampai kemarin, aku masih ragu. Tapi bertemu Rinne menghapus semuanya. Aku tidak akan goyah lagi."

"Goyah? Apa maksudmu?"

"Dunia ini bukan milik kita. Kita ada di dunia di mana hasil Perang Besar telah dibalik. Inilah yang aku yakini."

Sekarang di sana dia memiliki seorang rekan yang memiliki sejarah yang sama, Rinne. Keberadaannya membuatnya semakin percaya diri.

"Pokoknya itu cerita hanya di antara kita. Menurutku sejarah, yang kita berdua ingat, itu benar. Sejarah di mana manusia bernama Sid itu ada."

"Lalu bagaimana dengan yang sekarang?"

"Kupikir kita bisa menganggap dunia ini, di mana sejarah berbeda, sebagai dunia sejarah palsu."

Sejarah yang benar, dan sejarah yang salah. Tidak diragukan lagi perbedaan utama antara keduanya adalah "keberadaan dan non-keberadaan Prophet Sid". Dunia tempat Sid berada dan Peperangan Besar telah dimenangkan ratusan tahun yang lalu. Dunia tanpa Sid, di mana kami kehilangan kesempatan untuk melawan serangan dan 30 tahun yang lalu mengalami kekalahan dalam Perang Besar. Pada saat itu sangat mungkin Kai menyaksikan fenomena sejarah ini bertukar.

"Rinne, apakah kau menyukai dunia ini?"

"Aku membencinya."

Gadis itu dengan tegas menegaskan.

"Yang paling kubenci adalah iblis, dan selanjutnya adalah sidhes. Keduanya memanggilku menjijikkan atau terkutuk. Untuk orang-orang ini yang mengendalikan dunia? Tidak, terima kasih."

"Kemudian..."

"Kita harus melarikan diri dari dunia palsu ini, kan?"

"Aku tidak yakin apakah melarikan diri adalah kata yang tepat di sini. Tapi kita memang perlu kembali ke dunia dengan sejarah yang kita ingat."

Mengapa perubahan seperti itu terjadi pada dunia? Ini tentu tidak mungkin dengan teknologi manusia. Maka itu adalah pekerjaan orang lain. Yang pertama terlintas dalam pikiran adalah empat ras. Di antara non-manusia ini banyak orang yang memiliki kekuatan sihir yang kuat. Mungkin itulah yang membuat fenomena seperti itu menjadi mungkin.

"Rinne, menurutmu apakah ini karena sihir?"

"Aku tidak yakin. Ada banyak sihir yang berbeda di antara para Roh. Tapi menurutku bukan itu masalahnya..."

Rinne tiba-tiba berhenti berbicara dan mengangkat kepalanya.

"Aku merasakan manusia?"

"Kita harus segera ke sana. Aku harus memarkir mobil begitu kita tiba."

Kai berputar di belakang Terminal 10, memarkir mobil di antara tumpukan puing dan melepas Rinne.

"Bawah tanah di sini adalah kota manusia. Yah, aku sendiri baru datang ke sini kemarin."

Rinne melihat sekeliling. Melihatnya berdiri seperti itu, tatapan Kai jatuh ke sayapnya.

Dalam kasus Rinne ada masalah sayap.

Dia mengenakan beberapa pakaian elf, tapi seharusnya dianggap sebagai pakaian yang aneh.

Sayap tenma khas Rinne. Dan juga telinganya yang seperti elf. Nah, telinga bukanlah masalah serius karena bisa disembunyikan oleh rambutnya yang lebih tebal. Masalahnya adalah sayapnya cukup terlihat.

"Ayo pakai jaketku padamu dan sembunyikan sayapnya. Begitu kita sampai di tempatku..."

"Haruskah aku menyembunyikan sayapku?"

Saat dia mengatakan itu, sayapnya dengan cepat mulai mengecil sampai tidak lagi terlihat di balik pakaiannya.

"Eh!? Apa yang terjadi?"

"Aku membuatnya sangat kecil, sehingga tidak ada yang bisa melihatnya."

Untuk mengejutkan Kai, Rinne tersenyum jahat. Karena dia tidak memiliki teman di antara ras, reaksi kejutan seseorang mungkin baru baginya.

"Hei, hei, itu keren kan?"

"...Ya, itu sangat keren."

"Katakan lagi!"

"Apa kau bocah? Ayo pergi, kita seharusnya tidak menarik perhatian iblis di sini."

Kepada Rinne, yang sangat bangga, Kai menanggapi dengan senyum masam, dan menunjuk ke arah pintu masuk gedung.

Orang-orang yang lolos dari dominasi ras non-manusia, menetap di perbatasan benua dan menciptakan kota-kota manusia. Tanah bekas reruntuhan, gurun, atau lembah yang jauh. Dan di sini, di pinggiran ibu kota Federasi Urza, ada kota Neo Vishal, dibangun di kereta bawah tanah.


"Kita sampai. Ini hotel tempatku menginap sejak kemarin."

Ini adalah satu-satunya hotel di kota. Itu dibangun untuk kebutuhan tentara Perlawanan. Di jalan, mereka bisa melihat orang-orang berjalan dengan seragam tentara.

"Rinne?"

Dia tiba-tiba merasakan kulit lembutnya menyentuh bahunya. Berbalik ke belakang, dia melihat Rinne menempel padanya.

"I-Ini Bu-Buruk, Kai! Kau tidak bisa meninggalkan aku sendiri, berbahaya di sini!"

"Berbahaya?"

"Ada terlalu banyak manusia! Seseorang mungkin datang untuk memakanku."

"Tidak ada yang akan memakanmu. Lihat saja, tidak ada yang mencurigaimu, Rinne."

Meskipun Rinne memelototi tamu yang datang, mereka tidak terlalu memperhatikan tatapannya.

"Sudah kubilang, jika kau menyembunyikan sayap dan telinga, itu akan baik-baik saja."

Saat ini Rinne terlihat seperti gadis manusia yang cantik. Berkat darah elf, dia adalah gadis cantik dengan kulit putih transparan. Faktanya, dipeluk olehnya di depan umum justru membuatnya malu.

"...Rinne, aku ingin kau tidak terus menggandeng lenganku. Kita benar-benar menonjol."

"Baiklah..."

Sekarang dia tetap dekat dengannya dari belakang. Sambil memikirkan bagaimana memintanya untuk menghentikannya juga.

"Hei, Kai, kau kembali?"

"Ah, sungguh. Selamat datang kembali. Kami telah memikirkan ini barusan."

Saki dan Ashlan. Pria muda tinggi dan gadis mungil berdiri di seberang jalan setapak. Keduanya mengenakan seragam Perlawanan dan membawa senapan di bahu mereka.

"Terima kasih untuk mobilnya, Ashlan."

"Aku merahasiakannya dari petinggi Perlawanan. Jika mereka tahu bahwa aku meminjamkan peralatan sendiri, itu akan menjadi sangat merepotkan."

Ashlan menangkap kunci dari mobil lapis baja yang dilempar Kai.

"Kau belum ditemukan oleh pengintai iblis, kan?"

"Aku akan menjaminnya. Di alam liar seperti itu, tidak mungkin untuk tidak memperhatikan iblis."

"Bagus... Ngomong-ngomong, aku ingin tahu tentang satu hal."

Ashlan memandang gadis yang bersembunyi di belakang punggung Kai.

"Siapa gadis cantik ini?"

Mendengar itu, Rinne yang berada di belakang terdiam.

"Hai, namaku Ashlan. Kau? Dari mana asalmu?"

"Hei Ashlan, apa kan mencoba menggoda lagi?"

"Aku hanya ingin menyapanya, Saki. Kan?"

"...Tidak! Jangan berani-berani memanggilku, manusia!"

Rinne melompat dari punggung Kai, dan mengulurkan kedua tangannya. Dari tangannya cahaya sihir muncul dalam sekejap mata.

"Aku akan me ..."

"Apakah kau akan meledakkan mereka!?"

Kai menahan tangannya dari belakang.

"Tenang, Rinne!"

"Kemenangan jatuh ke tangan orang yang menembakkan sihir lebih dulu. Itu akal sehat."

"Itu salam yang terlalu berbahaya! Lagi pula, itu tidak bagus! Saki, Ashlan, aku harus bicara dengannya. Aku menemukannya di luar saat dia pingsan!"

Meraih pakaian Rinne di leher, dia kabur.

"Hei, Kai..."

"Sampai nanti!"

Bergegas ke kamarnya, dia lalu dengan cepat menutup pintu.

"...Itu berbahaya."

Dia menggigil membayangkan apa yang akan terjadi jika Rinne melemparkan sihir. Jika seseorang mengetahui asal non-manusianya, dia akan segera dituntut atas penghancuran kota manusia.

"Hei, Kai."

Di depan Kai yang berdiri di dekat pintu. Rinne menatapnya tanpa berkedip.

"Apakah aku membuat masalah pada Kai?"

"..."

"Lagipula, aku ini penghalang, bukan..."

"...Apa yang kau katakan?"

Jika dia akan berpikir bahwa dia menyebabkan masalahnya, Rinne akan meninggalkan kota ini tanpa berpikir dua kali. Setidaknya itulah yang dirasakan Kai.

"Ini bukan salahmu, Rinne. Seharusnya aku menjelaskan semuanya dengan benar."

Dia menunjuk ke jalan di belakang pintu.

"Orang yang kita temui, Ashlan, adalah rekanku. Dia tidak akan menyerang Rinne."

"..."

"Karena itulah Rinne, jangan menyerang seperti itu lagi."

"...Ok, jika Kai berkata begitu, aku akan mempercayaimu."

Dengan enggan, tapi Rinne setuju.

"Di sinilah Kai tinggal, kan?"

"Saat ini, ya. Ras lain seharusnya tidak bisa menemukan kita di sini. Tapi soal ranjang..."

Tempat tidur disini hanya untuk satu orang. Jika mereka berusaha cukup keras, mereka bisa berbagi bersama tapi... Rinne adalah gadis cantik, karena itu berbagi ranjang akan sedikit bermasalah.

"Aku akan pergi ke resepsi untuk mendapatkan tempat tidur tambahan. Kau bisa tidur di tempat tidur, Rinne."

"...Tidak mau."

"Tidak mau?"

"Aku takut tidur sendirian di sini."

"Ah... begitu, lalu saat kau menungguku, bagaimana kalau mandi?"

Dia menunjuk ke kamar mandi di dekat pintu. Karena air dan listrik sangat berharga bagi kota ini, kamar mandi tidak lagi tersedia di apartemen individu, hanya jalur umum yang tersedia.

"Untuk menghemat listrik, hanya air hangat yang dialirkan ke sana, tetapi lebih baik daripada hanya air dingin."

"Mandi?"

"Yup, mandi."



TLN : Agak susah disini....  Rinne bilang shower, dan Kai lalu bilang bathing.... Di indonya gimana anjirrr.......


Dia membuka pintu kamar mandi dan memutar pegangan kecil, yang ditempatkan di dinding, ke kanan. Tetesan air mulai tumpah dengan percikan. Dari semburan air nosel.

"Wow! Keren, ini seperti sihir roh!"

Rinne mencari tahu bagaimana air berasal, dan dengan senang hati bertanya.

"Tidak apa-apa jika aku akan mencuci diriku sendiri?"

"Ya, aku akan keluar sebentar, jadi sementara itu kau bisa... Tunggu!?"

Pakaian sudah terlepas dengan mudah. Dia berpaling dari Rinne, yang baru saja mulai mengekspos kulitnya, dan berteriak.

"Kau 
telanjang terlalu cepat! Tunggu sampai aku keluar, dan baru setelah itu!"

"Mengapa?"

Rinne yang telanjang bulat bergerak berdiri di hadapannya.

"Hei, Kai, kenapa?"

"Bergerak telanjang dilarang!"

"Tapi kau seharusnya telanjang saat mandi?"

"Kau tidak salah, tapi penampilanmu... Rinne, kau persis seperti manusia, jadi itu memalukan bagiku."

"?"

Gadis itu hanya dengan linglung memiringkan kepalanya. Mirip dengan manusia, dan dengan ciri-ciri elf dan elf berkulit putih, kulit Rinne lebih putih daripada manusia lain dan sangat menawan.

"Ah, ya, Kai, lihat. Sayapku tersembunyi dengan sempurna, bukan?"

Rinne setengah berputar. Melihat punggungnya yang halus, tentu saja, Di pinggangnya, di mana sayapnya tumbuh, tidak lagi terlihat sehelai bulu pun. Bisa dikatakan, mata Kai tidak memantulkan punggungnya. Sebaliknya itu tercermin lebih rendah, kurva yang membentuk pantatnya. Bahkan jika dia meminta untuk melihat sayapnya, dia sejujurnya tidak bisa fokus pada itu.

"Hei, Kai?"

"...Baiklah. Tetap saja, di luar kamar mandi, kau tidak boleh tanpa handuk. Jika seseorang selain aku melihat punggungmu, itu akan sangat buruk kan?"

Sambil menahan diri dan mengatakan untuk tidak menunjukkan pantatnya di hadapannya, Kai meletakkan handuk mandi di bahunya.

"Baiklah, aku akan keluar. Selesai mandi dan tunggu aku."

"Oke! Cepat kembali!"

Dilihat oleh Rinne yang bahagia, dia melangkah keluar dari kamar . Dan kemudian, di depan matanya muncul Ashlan yang baru saja berpisah dengan mereka.

"Kai? Kau terlihat jauh lebih lelah."

"...Tidak ada waktu untuk istirahat."

Memberikan respon seperti itu dengan mengangkat bahu, Kai menuju dinding pembatas.





Percikan air bisa terdengar. Aliran air yang tak ada habisnya jatuh ke lantai ubin. Dan bersamaan dengan itu bisa terdengar suara nyanyian gadis itu.

"Biarpun kau bukan manusia, kau tetap bernyanyi saat mandi..."

Saat Rinne bernyanyi di kamar mandi, Kai sedang duduk di tempat tidur dan meletakkan bayonet di lututnya.

Pedang Sid adalah pedang yang bersinar transparan.

Tetapi bahkan sebelum aku menyadarinya, itu kembali menjadi Kuku Drake.

Pedang Sid, atau Pemegang Kode, sejauh yang diingat Kai hanyalah Kuku Drake-nya yang bermanefitasi.

"Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, ini bukan pekerjaan manusia..."

Mewujudkan melalui Kuku Drake dan mampu memotong sihir Rinne. Senjata luar biasa seperti itu hanya bisa dibuat oleh...

"Kalau begitu, apakah itu pekerjaan elf atau dwarf?"

Demi-human dari ras sidhes, seperti elf, malaikat dan dwarf, mungkin memiliki kekuatan sihir yang kuat. Tapi dibandingkan dengan iblis, mereka tidak pandai menembakkan sihir. Itulah mengapa mereka menciptakan alat sihir yang memiliki kekuatan yang kuat. Jika pedang Sid merupakan pekerjaan mereka, maka itu bisa menjelaskan kemampuannya untuk memotong sihir, tapi...

"Satu kali lagi."

Bergantung pada apakah dia akan mampu mengubah Kuku Drake menjadi pedang Sid, Kai mungkin memiliki bukti lengkap tentang keberadaannya.

Pada saat itu pedang bereaksi terhadap namanya...

Jika itu adalah senjata sihir, maka namanya, Pemegang Kode, harusnya berfungsi sebagai kunci untuk mewujudkannya.

Kai menahan nafas untuk memanggil namanya.

"I-Itu buruk! Sangat buruk, Kai!"

Jeritan Rinne membuatnya membatalkan keputusannya .

Kamar mandi telah dibuka dengan suara pecah-pecah, dan dari sana muncul gadis yang sedang ditutupi handuk.

"Air tidak berhenti! Hei, hei, bagaimana aku bisa menghentikannya?"

Tubuhnya basah kuyup. Tetesan air turun dari rambutnya yang basah, dan mengalir ke bawah, dari tulang selangka, di sekitar dadanya yang melimpah. Sungguh pemandangan yang erotis .

Ini buruk.

Mungkin tidak baik untuk kesehatan mentalku.

Saat dia memberitahunya, Rinne menutupi dirinya dengan handuk. Namun meski begitu, ada masalah mendesak yang membuat Rinne berlari panik dan handuknya mulai tergelincir.

"Oh, Kai ada apa? Hei, lihat ini."

"..."

"Hei, Kai, lihat di sini kataku."

"...Baiklah, Rinne, bungkus handukmu dengan benar. Sementara itu, aku akan menghentikan airnya."

"? Ya!"

Memastikan bahwa Rinne, yang menjawab dengan riang, tidak akan memperhatikan:

“…Sungguh buruk untuk hatiku” 


Kai dengan lelah menghembuskan napas.

Beberapa menit kemudian.

"Manusia sangat tidak adil."

Sambil menyeka rambutnya dengan handuk. Rinne yang duduk di tempat tidur dengan baju tidur yang disediakan mulai berbicara seolah cemberut .

"Kai, manusia tidak adil!"

"...Mengapa?"

"Karena mereka bisa mandi air hangat. Ini pertama kalinya aku bisa sangat menikmatinya."

"Kenapa, jika kau menikmatinya, bukankah itu bagus?"

Rinne cukup terkejut dengan air panas. Dan Kai juga mendengarnya bersenandung sambil bersenang-senang di sana.

"Aku... harus mandi di air bercampur salju di sekitar air terjun selama musim dingin." 


"Tidak ada yang tidak adil tentang itu karena diciptakan oleh manusia. Sama halnya tentang iluminasi."

Bahkan tanpa penerangan, empat ras lainnya dapat menciptakan cahaya dengan kekuatan sihir. Tapi manusia adalah satu-satunya ras yang tidak memiliki kekuatan sihir. Karenanya di antara lima ras, mereka adalah yang paling lemah.

"Kami tidak memiliki tubuh besar seperti cryptid, dan bahkan jika kami ingin menantang ras lain, sejak lahir kami lebih lemah. Jadi untuk mengimbangi itu, manusia berusaha untuk menghasilkan penemuan seperti itu."

"..."

Rinne berhenti menyeka rambutnya.

"Hal yang sama tentang senjata manusia?"

"Kemungkinan besar, iya. Senjata dan artileri dibuat agar tidak kalah dengan sihir dalam serangan jarak jauh. Tapi tetap saja, saat ini itu tidak bisa bersaing sama sekali."

"...Begitu."

Manusia mengalami kesulitan - itulah yang tampaknya diguamkan Rinne. Selesai mengeringkan rambutnya, dia berdiri, dan sebelum Kai bertanya apa yang dia lakukan, Rinne melompat ke tempat tidur.

"Ei !"

"Apa yang sedang kau lakukan?"

"Ini sangat enak! Pertama kali tidur di tempat tidur empuk!"

Gadis itu sedang berbaring di tempat tidur. Berulang kali, dia melompat dan berguling di atas tempat tidur.

"...Fluffy. Fluffiness."

"Sepertinya kau sangat menikmatinya."

"... Fluffy. Fluffy. Fluffy. Fluffiness!"

"Memangnya kau anak kecil!?"



Jadilah anak yang baik dan tidurlah. Dengan pandangan sekilas ke arah berguling-guling di sekitar Rinne, Kai menurunkan bahunya.