Novel Naze Boku no Sekai wo Dare mo Oboeteinainoka? Indonesia
Volume 1 Chapter 1 Part 3


Federasi Ulza.

Sebuah negara besar yang berbasis di ibu kota Ulzack.

Bangsa yang terletak di bagian utara benua dunia pernah jatuh ke tangan iblis yang menyerang, dan menjadi tanah mereka. Dan pemimpin iblis adalah pahlawan mereka, Dark Empress Vanessa.

Namun, seratus tahun yang lalu.

Dengan kemenangan yang diperoleh manusia dalam perang besar antarspesies, mereka sekali lagi merebut kembali tanah itu.

“Jam 10 pagi. Sepertinya Jeanne akan tiba satu jam lagi, yang berarti jam sebelas."

Terminal ke- 9 .

Jarak untuk mencapai sana dari penginapan Kai dengan kereta bawah tanah akan memakan waktu 15 menit. Kawasan yang dekat dengan ibu kota, Ulzack ini sempat berubah menjadi kawasan perbelanjaan yang dipenuhi bangunan modern.

"Kai, maaf sudah membuatmu menunggu." Suara ceria.

Saat Kai menoleh ke belakang, seorang gadis berambut perak memegang tas di satu tangan bisa dilihat.

“Kau sangat tepat waktu, Jeanne. Dan di sini aku berpikir untuk menunggu satu jam lagi."

“Apa? Sungguh kasar- “, sambil cemberut.

Tapi segera setelah menghela nafas, dia kemudian tersenyum.

“Karena aku akan meninggalkan ibu kota minggu depan, setidaknya kali ini aku akan membuat pengecualian."




Jeanne E Anise.

Dia agak tinggi, dibandingkan dengan kebanyakan gadis seusianya, dan memiliki tubuh yang ramping. Bersama dengan rambut perak panjang, wajahnya memancarkan aura bermartabat yang sesuai dengan model sampul majalah. Tetangga Kai, 17 tahun. Baju lengan panjang dan celana skinny memberikan kesan boyish. Tapi bertentangan dengan perasaan itu, itu hanya memberinya pesona lebih sebagai seorang gadis. 

"Ayo pergi, jalan, jalan. Kadet, Kai! Merangkaklah sampai ke gedung itu!" 

"Di tengah kota?" 

"Aku bercanda tentu saja! Ini hanya..." - Jeanne menunjuk ke pakaiannya yang telah Kai pakai seragam BPM, dan di bahunya ada tas yang bisa memuat senapan perang. Tapi tentu saja karena itu tengah kota, senapan terkunci di dalam kotak. 

"Bukankah kau bertugas hari ini? Kenapa kau memakai alat berat seperti itu, Kai?"

"Sebelum berbelanja, aku punya pelatihan sendiri." 

"...Aku tahu, aku tahu. Itu sarkasme. Astaga." - Gadis berambut perak tertawa karena takjub. 

"Kurasa di antara mereka yang bisa kuundang untuk menikmati waktu tidak bertugas, kaulah satu-satunya yang tidak akan terganggu olehnya, Kai." 

"Kau bermain bersama seseorang selama waktu tidak bertugas?" 

"Tidak, aku tidak! Seperti yang kukatakan, aku sedang mensarkas di sini." - Jeanne merespons sambil cemberut dan menyodok sisi tubuhnya dengan siku. 

Anehnya, suaranya bernada geli. 

"... Yah, aku suka bagianmu yang ini, Kai." 

Kemudian, mereka mulai berjalan berdampingan. Di sekeliling mereka ada toko pakaian dan toko kembang gula terkenal. Jeanne dengan serius melihat sekeliling mereka masing-masing.

"Aku ingin tahu toko mana yang harus kita kunjungi. Sudah lama sejak aku keluar, aku tidak bisa memutuskan ke mana harus pergi." 

"Ngomong-ngomong, untuk tujuan apa kita di sini?" 

"Belanja. Untuk Saki dan Ashlan" 

"Dengan Kai, itu untuk tiga orang. Dan kalian bertiga telah berpikir untuk mempersiapkan beberapa hadiah perpisahan sebelum keberangkatanku ke ibukota (Urzak), kan?" 

"...Kau menanyakan itu padaku?"

Tepat sasaran. Memang mereka memikirkan hadiahnya. Tapi itu Kai bersama dengan dua rekannya yang seharusnya berbelanja untuk hadiahnya dan merahasiakannya sampai tanggal yang ditentukan. Tidak mungkin Kai bisa langsung menjawab orang itu sendiri: Ya, memang kami sedang memikirkannya

"Tidak apa-apa. Aku punya pikiran yang persis sama." 

"...Sama?" 

"Hadiah perpisahan. Sebelum aku berangkat ke ibukota, aku ingin membuatkan hadiah untukmu."

Beberapa generasi nenek moyang Jeanne melayani di posisi teratas BPM. Dia berasal dari keluarga terkenal dan elit. Ayahnya adalah salah satu petugas paling terkenal di Kantor Pusat BPM Urza. Dan kakeknya adalah seorang prajurit hebat yang bertugas sebagai jenderal di markas besar. Dan kemudian Jeanne, yang merupakan keturunan mereka, jelas akan naik pangkat lebih cepat daripada siapa pun di antara rekan-rekannya. Gadis cantik berusia 17 tahun yang akan berangkat ke ibukota. Dia tercepat dalam sejarah untuk dipromosikan begitu cepat. Dan ceritanya bahkan ditampilkan dalam berita beberapa minggu lalu. Bahkan ada cerita yang beredar bahwa pada akhirnya dia akan melampaui ayah dan kakeknya. 

"Oh ya, sekarang kupikir-pikir, dengan kepergian Jeanne, banyak pria yang akan berduka." 

Valkyrie.

Baik rekan kerja maupun instrukturnya secara terbuka memanggilnya seperti itu. Sejak usia yang sangat muda dia telah mempelajari kepemimpinan militer di bawah bimbingan para veteran berpengalaman. Dan bahkan membawa bakat kepemimpinan dari generasi ke generasi di keluarganya. Bersama dengan kecantikannya, Jeanne telah diakui oleh petinggi  HQ Urza karena karismanya. Tidak mengherankan, pemberitahuan tentang pemindahan Jeanne ke ibu kota menjadi berita buruk bagi semua rekan prianya. 

"Bahkan Ashlan maupun Saki juga begitu." 

"...Yah, kemungkinan besar inilah terakhir kali kita akan bertemu satu sama lain." 

"Bukankah transfermu selama dua tahun paling lama? Bukannya kau tidak akan pernah kembali."

Setelah dua tahun, ketika dia akan menjadi kandidat untuk posisi kepemimpinan, mereka akan dapat berkumpul kembali. Tidak ada alasan untuk depresi. Atau begitulah pikir Kai, sampai dia mendengar jawabannya. 

"Saat aku kembali, Saki dan Ashlan akan menyelesaikan wajib militer mereka." 

"...Ah, itu benar" 

Wajib militer membutuhkan waktu 2 tahun, dan setelah itu setiap anak muda dapat memilih jalannya sendiri. 

"Kurasa satu-satunya teman yang tersisa adalah dirimu, Kai, kan?" 

"Ya benar." 

Orang yang menyelesaikan dinas militer mereka terikat untuk meninggalkan militer. Mungkin hanya beberapa pengecualian, seperti Kai, yang bersedia melanjutkan layanan mereka di BPM. 

"Tidak banyak yang akan memutuskan menjadi prajurit profesional, sepertiku." 

"Yah, aku juga mau, tahu?"

"Aku tahu. Kau ingin melampaui orang tuamu, bukan? Sudah berapa kali aku mendengar cerita ini?" 

"Sepertinya kau lupa satu digit, setidaknya seratus." 

Berjalan di bawah sinar matahari yang menembus pepohonan, Jeanne membuat wajah geli (benar-benar tidak yakin bagaimana mengatakannya, tapi dia bersenang-senang). 

"Aku sudah menceritakan kisah ini berkali-kali, sehingga kau sudah bosan, kan?" 

"Kau cukup yakin akan akan melampaui ayahmu, dia akan sangat bangga padamu... Tapi aku cukup yakin tidak banyak orang aneh sepertiku yang akan terus bertugas di militer." 

"Aku tahu, kau selalu mengatakan bahwa mengawasi kuburan adalah tugasmu, kan, Kai? Belum lagi, kita tidak akan pernah tahu kapan gerombolan iblis akan muncul. Dan kau ingin menemukan Sid '

Prophet Sid pasti ada. Pahlawan umat manusia yang berperang melawan pahlawan ras non-manusia. Kai tidak pernah meragukan cerita ini. 

...Karena aku melihatnya. 

...Sepuluh tahun yang lalu, pedang Sid ada di depan mataku. 

Pedang pahlawan sebenarnya ada. Di kuburan iblis. Ketika dia jatuh ke dalam piramida hitam, dia jelas melihatnya. Pedang yang bersinar seperti matahari, dikelilingi oleh massa iblis. Dan perasaan putus asa saat dia mencoba mengulurkan pada pedang. Hanya ini yang bisa diingat Kai. 

"Yah... aku tidak akan mengatakan aku tidak bisa memahami perasaanmu"

Mengapa pedang Sid bisa berada di dalam kuburan iblis? Meskipun itu jelass sebuah misteri, tidak diragukan lagi bahwa pedang yang bersinar pasti cocok dengan deskripsi pedang legendaris Sid. Padahal satu-satunya yang percaya itu adalah Kai sendiri. 

"Bahkan jika aku memberitahumu tentang itu, kau hanya akan menggodaku tentang itu." 

"Tapi aku tidak akan melakukan hal seperti itu?" - kata Jeanne dengan senyum di wajahnya. 

"Aku serius." 

"Aku benar-benar tidak akan mengolok-olok tekadmu. Tapi, Kai, wajah cemberutmu yang manislah yang menggoda." 

"Ya, oke." 

"Berapa tahun yang lalu itu, aku bertanya-tanya. Kau tiba-tiba memberi tahuku: Aku melihat pedang Sid! Kupikir kita baru berusia sekitar sepuluh tahun saat itu. Dan sejak itu kita selalu bermain bersama."

Saat kami berjalan melewati kerumunan. Gadis di sampingku tiba-tiba berhenti saat kami sampai di tengah persimpangan jalan. 

"Kai, kau satu-satunya yang bermain denganku sejak masa kanak-kanak kita, Dan bahkan sekarang kau berjalan di sisiku. Bahkan setelah aku kembali kau akan tetap di sisiku juga." 

Dia berbalik ke arahnya. Dan matanya, tanpa berkedip, menatapnya dengan serius. 

"Dengar, Kai, tentang kita. Menurutmu apa yang akan kita lakukan mulai sekarang?" 

"Mulai sekarang...? Jeanne, kau akan pergi ke ibukota selama dua tahun, dan kemudian kau akan kembali." 

"Ya... Tapi maksudku setelah itu" ucapnya dan menelan napas. 

Dia, yang merupakan teman dan kolega masa kecilnya, melangkah lebih jauh.

"Kai... Bagaimana jika aku..." - dan pada saat itu... tubuh Jeanne mulai berubah bentuk. 

"Jeanne !?" 

"Eh? Kai, ada apa?" 

Seolah-olah hanya bayangannya di air yang terdistorsi, dia menjawab seolah-olah tidak ada yang terjadi. Tapi dia bukan satu-satunya. Segala sesuatu di depan mata Kai mulai berubah. Di sekelilingnya gedung-gedung, pepohonan dan para pengamat, semuanya mulai berubah bentuk dan berputar. Angin tiba-tiba mengikutinya. Badai partikel hitam muncul di sekelilingnya. 

Tidak ada yang melihatnya? Badai yang ada di sekitar kami ini? 

Apa yang terjadi disini!?

Kai mendongak dan hanya bisa melihat langit yang mulai menghitam. Awan putih, seolah tersedot, mulai mengalir menuju satu titik. Dan bahkan langit biru, seolah ditarik oleh sesuatu, menghilang. Semua ditelan menjadi satu titik hitam di langit. 

Tidak hanya langit yang menjadi korbannya. Bahkan bangunan, pohon, dan orang-orang di sekitarnya terdistorsi. Segala sesuatu dari tanah itu sendiri mulai tersedot. Masing-masing setelah mengikuti ke dalam dan menghilang. Seperti lubang hitam raksasa, ia menelan segalanya dan semua orang. 

Tidak ada yang memperhatikannya? 

Tidak mungkin... Apakah hanya aku yang bisa melihatnya? 

Dan bahkan gadis itu, teman masa kecilnya, mulai naik ke permukaan. 

"Jeanne!"

"Eh? Kai, ada apa tiba-tiba? Memanggil namaku di depan umum seperti itu... Mungkinkah... Mungkinkah aku memiliki harapan yang tinggi?" 

Meski mulai melayang, dia berkata dengan senyum di wajahnya. Bahkan tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Di depan mata Kai sendiri, teman masa kecilnya mulai tersedot ke langit. 

"Jeanne, pegang...!" - Dia dengan putus asa mengulurkan tangannya di tengah badai. 

Dan di saat yang sama, Kai kehilangan kesadarannya. 

Mengaktifkan Reinkarnasi Dinia.

Memulai Penulisan Ulang Dunia.