Light Novel Sword Art Online – Progressive Indonesia
Rondo of a Fragile Blade - Part 5


Ketika bel berbunyi pada jam delapan, benturan tajam palu akhirnya berhenti.

Aku bergegas melewati gerbang alun-alun Urbus timur dan berjalan melintasi ruang terbuka, menghindari lampu jalan. Aku sampai di garis pepohonan rimbun yang ditanam di perbatasan timur dan menundukkan punggungku ke batang yang tebal disana.

Di menu pemainku, ada ikon shortcut di bagian bawah layar utama terdapat Skill Hidding, yang ada di slot A skill ketigaku Indikator kecil muncul di bagian bawah tampilan membaca 70 persen-avatarku sekarang 70 persen dicampur ke pohon di punggungku. Sejumlah variabel mempengaruhi nomor itu: jenis dan warna baju besarku, mengelilingi medan dan kecerahan, dan tentu saja, gerakanku sendiri.

Aku mempertaruhkan Identitas "Evil Beater"ku kudengan mengenakan Coat of Midnight, namun bonus mantel kulit hitam itu akan lebih banyak berguna daripada penyamaran biasaku. Kawasan itu gelap dan tidak ada orang lain di dekatnya, memaksimalkan efisiensi persembunyianku. Jumlah tujuh puluh itu tidak bagus karena kemampuan bersembunyiku masih rendah. Meningkatkan skill itu adalah proses yang panjang dan membosankan, jadi aku tidak akan melakukannya secara maksimal dalam waktu yang lama.

Bahkan pada status awal, kemampuannya cukup kuat untuk bekerja dengan mudah melawan massa di dua lantai pertama (asalkan bergantung pada penglihatan), namun angka tersebut sangat rendah terhadap manusia. Seorang pemain perseptif seperti Asuna mungkin akan terlihat melalui kamuflase 70 persen tanpa masalah. Selain itu, bersembunyi di kota dianggap prilaku buruk, sehingga terungkap oleh pemain lain bisa menimbulkan masalah, terutama jika itu adalah salah satu tipe "game police" baru-baru ini yang ada untuk menegakkan etika yang tepat....

Bukan gayaku untuk menyelinap dan memata-matai orang, tapi ini adalah keadaan yang berbeda. Aku baru saja untuk pertamakalinya mencoba mengikuti jejak pemain lain.

Saat aku menunggu di balik pohon itu, seorang perajin pemain menutup tokonya di bel pukul delapan. Tentu saja itu adalah Nezha, Blacksmith pertama di Aincrad yang menjual barang dagangannya di jalan.

Dia memadamkan api di tempaan portabelnya dan menyimpan ingot di kantong kulitnya. Alat palu dan alat pahat lainnya masuk ke dalam kotak khusus. Dia melipat tanda itu dan meletakkannya di tempat kosong di atas karpet, lalu menonaktikan tampilan-tampilan weapon yang dijualnya.

Setiap benda yang berhubungan dengan bisnisnya dikemas rapi di atas karpet setinggi enam kali enam kaki, Nezha mengetuk sudut untuk membuka layar menu dan menekan tombol "simpan". Karpet bergulung dengan sendirinya, menyerap banyak barang di atasnya. Hanya dalam beberapa detik, satu-satunya yang tersisa adalah tabung bundar tipis.

Si Blacksmith pendek itu memungutnya dengan mudah dan mengangkatnya dari atas bahunya. Karpet Vendor sihir selalu memiliki bobot yang sama, tidak peduli barang apa yang terkunci di dalam penyimpanan internal. Ketika aku pertama kali mengetahui hal itu, tentang ruang tak terbatas untuk potion, food, dan loot di Dungeon melayang di kepalaku, namun kenyataan tidak begitu benar. Karpet hanya bekerja di kota dan desa. Selain itu, persediaan itu tidak sesuai dengan inventaris pemain, yang berarti bahwa karpet bergulir empat kaki panjang empat inci itu harus dibawa kemana-mana dengan tangan.

Biasanya, barang ini sedikit banyak digunakan untuk pedagang non-merchants atau crafter, namun beberapa orang yang secara tak terduka menggunkaannya untuk bersenang-senang. Kembali di versi beta, ada periode singkat dimana pranksters menggunakan "barang di karpet tidak dapat dipindahkan oleh siapapun kecuali pemiliknya" untuk memblokir jalan-jalan utama dengan perabotan besar, menabur kekacauan ke kiri dan kanan. Hal ini ditangani dengan sangat cepat dalam sebuah patch yang membatasi penggunaan karpet ke sudut ruang publik dengan ukuran tertentu.

Karpet sihir ada di bahunya, Nezha mendesah kelelahan dan mulai ternganga, turun ke bawah, ke arah gerbang selatan alun-alun.

Aku menunggunya setidaknya dua puluh meter jauhnya, lalu menjauh dari pohon. Indikator tingkat Hiddingku turun dengan cepat sampai mencapai nol, pada titik mana ikon Hidding hilang seluruhnya. Aku masih tetap berada dalam bayang-bayang, mencoba mengurangi langkah-langkah tak wajar saat aku membuntutinya.

Tentu saja, aku tidak mengikuti Nezha kerumahnya hanya untuk menemuinya atas kegagalannya memperbaiki senjata Asuna, atau sampai mengancam untuk menconkel matanya.

Jika ada, itu adalah perasaan curiga.

Sejauh yang ku tahu, dia telah gagal dua-lima kali - untuk meng-upgrade senjata sepanjang hari. Perusakan Wind Fleuret Asuna dan empat percobaan berturut-turut pada Anneal Blade Rufol, membuatnya menjadi "menghabiskan" +0. Tentu saja, hasil ini mungkin dari sudut pandang statistik, tapi menurutku sedikit mudah. Atau sedikit sulit, tergantung bagaimana kau melihatnya....

Satu-satunya alasan aku mengunjungi alun-alun Urbus dan menyamar sejak awal adalah karena aku mendengar desas-desus di Marome bahwa seorang blacksmith yang sangat baik telah mendirikan toko di sana. Aku mengemasi cukup bahan untuk meningkatkan peluangku hingga 80 persen dan merenungkan apakah akan memilih ketajaman atau daya tahan saat terjadi kejadian dengan Rufiol di TKP. Aku akan pergi kepadanya langsung sesudahnya agar senjataku bisa diupgrade jika aku tidak kebetulan menabrak Asuna pada saat yang tepat itu.

Akankah senjataku akan gagal seperti milik mereka? Tidak bisa tidak merasa seperti itu, meskipun aku tidak memiliki bukti yang mendukung kecurigaanku.

Jika rumor tentang keahliannya telah sampai di Marome, peluang sukses Nezha harusnya tercatat. Tidak ada cara untuk menguji sendiri, tapi jumlahnya pasti lebih baik daripada blacksmith NPC standar.

Namun, jika dia mampu memenuhi syarat yang menjamin kegagalan, pasti ada beberapa alasan tersembunyi dibalik itu. Ada kemungkinan beberapa tipu daya jahat mengintai di balik serangkaian kejadian ini.

Ini semua dugaan pribadi-bahkan mungkin kecurigaan yang paranoid. Bahkan jika ada semacam kemampuan untuk melakukan apa yang dia lakukan, aku tidak mungkin bisa menebak bagaimana cara kerjanya. Dia telah memasukkan bahan-bahan Asuna, memanaskan pedangnya di dalamnya, lalu memindahkannya ke Anvil dan menempanya-semua ada di depan mataku. Itu semua sesuai dengan buku, tidak ada yang salah. Lagi pula, apa yang mungkin bisa dia dapatkan dengan merendahkan atau menghancurkan senjata pemain lain ...?

Sekalipun berbagai kemungkinan berputar-putar di pikiranku, tetap manik di belakangnya saat dia berjalan. Untungnya, dia sepertinya tidak tahu bahwa dia sedang diikuti dan tidak berputar atau memaksaku untuk berhenti dengan canggung. Di sisi lain, aku tidak memiliki pengalaman membuntuti pemain lain, jadi keringat dingin membanjiri punggungku sepanjang waktu. Jika skill Hiddingku lebih tinggi, aku dapat mengikuti jarak yang jauh lebih dekat tanpa masalah, namun pada saat ini, satu-satunya pengalaman yang bisa ku andalkan adalah film mata-mata.

Aku melesat dari bayangan ke bayangan selama tujuh atau delapan menit, sebuah lagu tema yang mustahil terdengar di telingaku. Nezha berjalan ke tembok kota di tepi tenggara Urbus sebelum berhenti pada tanda yang sedikit samar. Aku menempel di pohon yang berjejer di jalan untuk melihat. Siapa pun yang menyaksikan adegan ini akan menganggapnya dengan curiga, tapi aku tidak menyadarinya sampai nanti.

Tanda itu dengan jelas BAR cahaya lampu minyak. Sekali lagi, aku merasakan kecurigaan aneh. Tidak ada yang aneh bagi seorang pekerja keras untuk istirahat dengan minuman setelah seharian bekerja ... tapi ada yang salah dengan sikap Nezha. Dia tidak berlari menaiki tangga untuk memesan mug ale yang dingin. Sebenarnya, dia berdiri diam di luar pintu ayun selama lebih dari sepuluh detik, seolah ragu untuk masuk.

Dia tidak akan berbalik, kan? Aku berpikir dengan panik. Nezha menyesuaikan gulungan karpet di bahunya, lalu meletakkan kaki dengan berat ke depan. Dia mengulurkan tangannya dan perlahan membuka pintu. Bentuk tubuhnya yang kecil menghilang ke bar, pintu berayun tertutup di belakangnya. Hanya butuh dua detik-tapi bahkan di kejauhan, aku bisa mendengar apa yang berasal dari dalam.

Ada sorakan dan tepuk tangan yang besar, dan suara seorang pria berteriak, "Selamat datang kembali, Nezuo!"

"...?!" Aku menarik napas dalam-dalam.

Ini bukan yang ku harapkan. Keputusan sesaatku untuk mengikuti jejak Nezha hanya dimaksudkan untuk menemukan di mana dia menghabiskan malamnya. Sebagai gantinya, dia pergi ke sebuah bar di pinggir kota tempat setidaknya empat atau lima orang mengenalnya secara pribadi. Apa artinya?

Setelah ragu sejenak, aku meninggalkan bayangan dan berlari ke pintu ayun penginapan. Sayangnya, meski dengan punggung ke dinding di samping pintu, aku tidak bisa mendengar apapun dari dalam. Secara alami, semua pintu tertutup dalam game itu kedap suara; satu-satunya cara untuk mendengar melalui mereka adalah skill Menguping. Bahkan pintu ayunnya, dengan celah terbuka di atas dan di bawahnya, tak terkecuali.

Aku bersumpah di bawah napasku. Hanya ada dua pilihan di sini, dan memasuki toko yang menyamar sebagai pelanggan bukan salah satunya. Aku bisa menyerah dan pergi, atau ...

Aku menguatkan sarafku dan mengulurkan tangan untuk membuka pintu dengan perlahan. Lima derajat, sepuluh-tidak ada suara dari dalam. Begitu sampai pada lima belas derajat, suara pria itu dari tadi melayang ke telingaku.

"Tegaklah juga, Nezuo! Tak satu pun dari bir di tempat ini yang benar-benar membuatmu mabuk! "

Berbeda dengan pernyataannya, dia sepertinya sudah terlalu mabuk.

Memang benar kau bisa minum segelas bir di Aincrad dan tidak akan pernah meminum satu molekul alkohol pun, tapi cukup umum bagi pemain untuk "mabuk" pada suasana situasinya. Teriakan gembira dan teriakan yang melayang di ambang pintu tidak berbeda dengan apa yang bisa didengar dari kelompok mahasiswa yang berjalan melalui kawasan kehidupan malam setelah beberapa putaran minuman di dunia nyata.

Aku menegang telingaku dan mendengar suara ragu-ragu "oke" dengan suara pelan, berceloteh mereda sejenak, hanya untuk diikuti oleh sorak sorai dan tepuk tangan yang meriah.

Berdasarkan bukti, aku berasumsi bahwa kelima orang yang menunggu Nezha di bar adalah teman dekatnya. Ini mengejutkanku, seperti dalam pengalamanku, crafter cenderung menjadi serigala tunggal-atau dalam kasus Nezha, domba. Aku penasaran dengan kepribadian teman-temannya, tapi tidak ada cara untuk mengenali gaya bermain mereka berdasarkan suara sendiri.

Aku memutuskan untuk mengambil risiko lain dan mengintip dari atas pintu ayun untuk sesaat. Aku berkedip cepat, seperti rana kamera, lalu menarik kepalaku ke belakang.

Seperti dugaanku, hanya ada satu kelompok di bagian dalam yang sempit. Aku telah mencoba waltz berpura-pura menjadi pelanggan, Aku akan menarik semua pembicaraan mereka. Ada enam dari mereka duduk di meja di sudut paling kanan. Nezha kembali ke pintu. Lima lainnya tampak sebagai pejuang berpakaian kulit dan metal armor.

Ini bukan sesuatu yang biasa. Benar-benar normal bagi Guild MMORPG untuk memiliki pejuang dan perajin yang berbaur secara alami. Fitur resmi Guild SAO tidak dibuka sampai Quest tertentu di lantai tiga diselesaikan, namun banyak pemain telah berkumpul ke kelompok-kelompok terorganisir. Sebenarnya, pemain solo seperti Asuna dan aku sudah berada di minoritas.

Memiliki perajin atau pedagang di kelompok itu membuat perawatan peralatan dan penjualan loot jauh lebih mudah bagi petualang, dan perajin bisa mendapatkan bahan yang mereka butuhkan dengan harga murah, jika tidak gratis sama sekali. Jadi tidak ada yang salah dengan Nezha memiliki teman yang kebetulan adalah pejuang ... tapi benjolan kecurigaan di dadaku tidak menunjukkan tanda-tanda akan menghilang.

Tepat saat aku mencoba memikirkan secara pasti apa yang membuatku terganggu, salah satu teman yang baru saja terhibur kerena menenggak segelas bir dari Nezha mengatakan sesuatu yang menarik telingaku.

"... Jadi, Nezuo, bagaimana bisnisnya hari ini?"

"Oh ... um, aku menjual dua belas senjata baru ... dan meminta beberapa pengunjung untuk perbaikan dan upgrade."

"Hei, itu rekor baru!"

"Kita harus mengikis beberapa ingot lagi!" Dua orang lain berteriak, dan ada tepuk tangan meriah lagi. Itu adalah gambaran dari sekelompok teman yang akrab dengan dukungan. Aku tidak mengenali lima lainnya, yang berarti mereka mungkin bukan pemain lini depan, tapi mereka mungkin akan naik ke peringkat itu segera dengan pandai besi berbakat di pihak mereka.

Mungkin aku benar-benar paranoid ...

Aku merasa malu. Jika Nezha benar-benar menggunakan semacam bug atau tipuan untuk secara sengaja menurunkan atau menghancurkan senjata pemain lain, itu pasti direncanakan dan didukung oleh seluruh kelompoknya, dan aku tidak dapat melihat motif logis untuk melakukan hal itu.

Dengan rasa sakit yang luar biasa, aku teringat bahwa Diavel si Knight, pemimpin party penakllukan bos di lantai satu, telah melalui seorang negosiator sekunder dalam upaya untuk membeli Anneal Bladeku +6. Baru pada saat terakhir hidupnya aku tau bahwa dia melakukannya untuk menyangkal bonus Last Attack bosku.

Kalau dipikir-pikir, aku berhasil mencetak gol terakhir pada kobold lord dan mendapatkan Coat of Midnight yang unik untuk prestasi tersebut, jadi ada semacam logika di balik usaha Diavel untuk menurunkan hasil seranganku.

Tapi di sisi lain, Nezha dan teman-temannya bahkan tidak berada di garis depan. Mereka tidak berada dalam posisi untuk peduli dengan bonus LA bos. Tidak ada gunanya merusak senjata Rufiol dan Asuna.

Kuira itu benar-benar hanya serangkaian kebetulan...


Aku mendesah diam pada diriku sendiri dan bersiap melepaskan pintu berayun dan membiarkannya menutup, saat ada sesuatu yang menghentikan tanganku.

"... Aku tidak berpikir kita bisa terus melakukannya," terdengar suara Nezha yang lemah.

Orang-orang yang berkeliaran di dalam bar tiba-tiba terdiam. Setelah terdiam beberapa saat, pria pertama itu menjawab, tapi berbisik terlalu sepi untukku pahami. Aku mendorong pintu lagi, menggerakkan sudut sampai dua puluh derajat.

"-nang saja, kau melakukannya dengan hebat kok."

"Benar, Nezuo. Tidak ada yang membicarakannya sedikit pun. "

Aku menahan napas. Aku memiliki perasaan yang mereka bicarakan tentang upaya peningkatan yang gagal, dan memusatkan semua perhatianku pada kata-kata tersebut. Nezha memprotes dorongan mereka yang nyata.

"Terlalu berbahaya untuk dilakukan. Selain itu, kita sudah Mendapatkan bayaran kita ... "

"Apa kau sedang bercanda? Kita baru saja mulai. Kita harus menggaruknya jadi kita bisa menyusul pemain top saat kita masih di lantai dua! "

Mendapatkan kembali bayarannya? Aku mencondongkan tubuh ke depan, tidak tahu apa yang sedang mereka bicarakan.

Apakah itu benar-benar tidak terkait dengan kegagalan upgrade?

Bagaimanapun, Nezha seharusnya telah kehilangan uang untuk membeli kembali pedang yang dihabiskan Rufiol, dan dia hanya membuat biaya standar untuk kasus Asuna, tidak lebih. Bagaimana itu bisa menghasilkan uang ...?

Tidak ... Tidak, memang ada jalannya. Mungkin aku melihat ini dari sudut pandang yang salah ...

Saat itu, suara mencurigakan muncul dari bar.

"...Hah? Hei, lihat pintunya. "

Aku menutup pintunya selembut mungkin dan segera melompat ke kanan, meratakan tubuhku di pohon terdekat dan menggunakan keterampilan persembunyianku. Hampir seketika, pintu berayunnya meledak keluar.

Wajah yang muncul adalah pria pemimpin-sepertinya yang duduk di sebelah Nezha dan mendorongnya. Dia memakai baju besi banded yang membuat bentuknya yang lumayan terlihat lebih membesar, dan helm bascinet dengan atasan runcing. Sementara efek keseluruhannya lucu, tatapan matanya yang tajam. Alisnya yang tebal menyipitkan mata, mengamati sekeliling bar.

Begitu matanya melewati tempatku bersembunyi, indikatornya turun sampai 60 persen. Aku tidak berada dalam bahaya fisik di dalam zona aman kota, tapi aku tidak ingin membuat mereka cemas-aku baru saja mulai mengupas tirai Nezha dan plot teman lima temannya. Alat yang kumiliki itu buruk, tapi yang kubutuhkan hanyalah jawaban.

Tingkat hiddingku turun terus sementara penglihatannya tertuju pada pohon. Jika turun di bawah 40 persen, dia pasti akan mendeteksi sesuatu yang salah dengan garis besar pohon. Aku terus mengamati nomor itu dan perlahan, perlahan mencoba memutar ke bagian belakang bagasi. Inch by inch aku merangkak, mencoba untuk menjaga nilai fluktuasi dari merayap di bawah 50.

Begitu aku berada di sekitar bagian belakang pohon itu, dia pasti sudah mengalihkan mukanya, karena tingkat bahaya melonjak kembali sampai 70. Beberapa detik kemudian, aku mendengar suara berderak pintu berayun tertutup, lalu berlari melalui sebuah gang sampai aku menuju blok dari pub.

"Weew..."

Aku bersandar ke dinding dan menyeka keringat virtual dingin dengan lengan mantelku. Jika ini yang dilakukan Argo si Rat setiap hari dalam profesinya, maka aku tidak berminat untuk mengikuti pekerjaan itu.

Aku mungkin telah menjadi mata-mata yang buruk, tapi setidaknya aku berhasil dalam misiku. Aku menemukan basis operasi Nezha - mungkin lantai dua dari bar itu - menemukan keberadaan pasangannya, dan bahkan mendapatkan sedikit potongan informasi tentang trik misterius di balik upgrade senjata yang gagal.

Itu mengasumsikan bahwa cuplikan percakapan yangku dengar sebenarnya terkait dengan tipuan seperti itu. Jika memang benar, mereka entah bagaimana mendapatkan keuntungan dari memaksa gagal upaya peningkatan pemain lain . Keuntungannya cukup bahwa mereka yang membeli senjata +0 dua kali lalu menghabiskan tingkatnya.

Jika itu mungkin ... ada orang lain yang membayar uang untuk sengaja menyabotase perintah seorang pemain tertentu? Itu sulit dibayangkan. Itu adalah cara memutar untuk membalas seseorang, dan tidak ada jaminan bahwa target tersebut akan datang ke Nezha untuk jasanya. Jika klien misteri ini akan mengeluarkan uang, mereka akan lebih baik mengikuti rencana Diavel dan menghubungi target secara langsung.

Tapi kalau bukan itu masalahnya, ada penjelasan lain ?

Pikiran melintas di kepalaku begitu cepat, aku bisa merasakan uap itu menembaki telingaku. Adegan kurang dari satu jam yang lalu diputar ulang di kepalaku.

Nezha mengambil Wind Fleuret dari Asuna. Menerima materi dan memasukkannya ke forge dengan tangan kanannya, pedang di sebelah kiri. Ketika bengkel itu penuh dengan cahaya biru, dia menarik pedang dari sarungnya dan meletakkan pisau itu ke dalam api. Setelah diinfus dengan lampu biru itu, dia memindahkannya ke landasan dan memukulnya dengan palu. Beberapa detik setelah itu, pedang itu bersinar seperti teriakan kematian, lalu hancur dan lenyap.

Aku melihat seluruh rangkaian kejadian. Aku tidak percaya ada sedikit keccerobohan di tanganku. Jika aku harus mengasumsikan bahwa penipuan itu telah terjadi, mungkin itu ada dalam materi. Tapi tidak ada cara untuk meniru cahaya biru terang yang melintas keluar dari bengkel-

"Ah..."

Tunggu. Tunggu ... kupikir aku sudah melihat semuanya, tapi ada satu saat. Satu tempat, tak terlihat untukku dan Asuna ...

Itu berarti bukan bahan yang dipalsukannya.

"Gah ... !!"

Pikiranku melompati beberapa langkah logis dan mendarat pada sebuah kesimpulan. Aku mendengus dan memencet menu utamaku, memeriksa pembacaan waktu di sudut jalan.

Jam digital mengatakan 8:23.

Masih ada waktu!

Tangan kananku berpindah ke tab pesan instan, namun aku mempertimbangkan kembali dan menurunkannya, menutup jendela. Tidak mungkin untuk menggambarkan apa yang akan aku katakan dalam teks. Aku harus nyatakan secara langsung.

"Masih ada cukup waktu untuk menjelaskan ini!" Kataku keras kali ini, keluar dari jalan setapak dan melaju ke utara di jalan.

Rute yang membutuhkan waktu delapan menit untuk menyeberang selama usahaku dalam pekerjaan mata-mata kurang dari tiga dalam sprint yang berkobar. Aku sampai di alun-alun Urbus timur yang sudah dikenal, tapi langsung melintasinya ke utara tanpa berhenti dan kembali ke jalanan kota. Melewati bangku di mana Asuna menangis, lalu segera berbelok sebentar. Aku menerobos pintu penginapannya dan berlari ke atas, masing-masing mengambil tiga langkah.

Berterima kasih kepada bintang-bintang keberuntunganku bahwa aku telah meminta nomor kamarnya, aku menuju ke kamar 207 dan membanting pintu seolah ingin memecahnya.

Itu mengikuti peraturan fisik yang sama seperti pintu tertutup lainnya, tapi beberapa detik setelah mengetuk, hal itu akan memungkinkan suara-suara masuk.

"Asuna, ini aku! Aku datang! "

Aku memutar kenop tanpa menunggu jawaban dan praktis mendorong pintu ke bawah. Seketika, mataku bertemu dengan sosok yang melompat dari tempat tidur ke dalam seperti tembakan. Mata hazelnya melebar, dan dia mengisap udara melalui bibirnya saat aku membanting pintu hingga tertutup.

"Eeyaaaa !!"

Jeritan itu benar-benar tercekik oleh pintu yang tertutup. Aku merasa hampir seperti penjahat-yang kulakukan sebenarnya adalah sebuah kejahatan-tapi ini semua untuk Asuna.

Dia mengepalkan tinjunya di dadanya dan terus menjerit. Dia mengenakan kemeja tanpa lengan putih di atasnya, dan semacam celana pendek berbulu dan bundar di bawahnya. Ini sepertinya bukan pakaian dalam, jadi aku mengukurnya bahwa aman untuk berjalan dan meraih bahunya.

"Asuna, ini sangat darurat! Tidak ada waktu, lakukan saja seperti yang ku katakan! "

Dia akhirnya berhenti menjerit, tapi aku bisa melihat di wajahnya bahwa dia hanya memutuskan apakah akan kembali berteriak lebih keras, atau untuk mulai menyerangku secara langsung. Tapi sebenarnya tidak ada waktu untuk hal lain-aku harus langsung ke pokok permasalahan. "Pertama, buka windowmu dan setel ke mode yang terlihat! Sekarang!"

"Ap... apa ...?"

"Lakukan saja!"

Aku meraih tangannya, masih tercengkram di depan dadanya, dan memindahkannya ke gerakan yang tepat, mendorong kedua jarinya dan menggesernya ke udara. Jendela ungu muncul dengan efek suara yang menenangkan, tapi hanya tampak seperti papan datar kosong bagiku. Aku mengarahkan jarinya ke lokasi umum tombol yang akan menampilkan isi jendela ke pemain lain.

"Tapi, um, Aku... Kupikir aku sudah mengunci pintu ..." gumamnya. Aku menjawab tanpa berpikir.

"Kau masih bermitra denganku, ingat? Pengaturan standar pada pintu kamar penginapan adalah mengizinkan anggota guild dan anggota Party masuk. "

"Ap ... apa? Kenapa kau tidak memberitahuku itu- "

Aku berputar-putar di samping pemain fencer, mengintip isi menu utama yang sekarang terlihat. Itu diatur seperti milikku tapi dengan motif motif bunga yang dipilih. Sejenak, Aku terkejut, mengingat bahwa jendelaku masih dalam keadaan default, lalu memarahi diri karena terganggu.

Sisi kanan jendela menampilkan manekin peralatan yang familier. Itu kebanyakan kosong, karena dia tidak mengenakan baju besi. Aku menggulir melewati kamisol dan lain-lain-koboi oropty-doo untuk melihat bagian kanan: tidak ada item yang dipilih. Artinya Asuna belum melengkapi senjata baru sejak memberi Fleuret Angin ke Nezha. "Oke, kondisi pertama selesai! Sekarang waktunya ... "Jam di pojok kanan bawah 20:28, meski seberapa cepat aku lari,

Asuna dan aku kembali ke Urbus setelah berburu Windwasp pukul 19.00. Kami selesai makan malam sekitar pukul 19.30. Segera setelah itu, kami telah pindah ke alun-alun dan meminta Nezha ke senjatanya ... berarti hanya ada satu atau dua menit luang!

"Sial, kita harus cepat-cepat. Tekan tombol seperti yang aku katakan. Pindah ke tab penyimpanan! "

"Uh ... um, oke ..."

Asuna dengan setia mengikuti perintahku, mungkin sangat bingung dengan kejadian tiba-tiba yang tidak sempat dia tolak.

"Selanjutnya, tombol pengaturan ... tombol pencarian ... sekarang pasti ada yang mengatakan Memanipulasi Penyimpanan ..."

Jemarinya yang ramping melintas di atas kancingnya, menyelam lebih dalam dan lebih dalam ke dalam menu. Setelah tiga atau empat pilihan, akhirnya kami sampai di tombol yang kunginkan.

"Nah, itu dia! MATERIALIZE ALL ITEMS! Pencet saja !! " 

teriakku. Dia menekan tombol kecil, membawa prompt YES / NO. Pada volume maksimum,

"Yesssss !!"

Klik.

Asuna bergumam pada dirinya sendiri sambil menekan tombolnya. "Hmm ... mm? Mewujudkan semua item ...? Ketika mengatakan semua barang ... apakah itu berarti ...? "

Dengan senyum puas dari seorang pria yang melakukan tugasnya, Aku menjawab, "Semua, semuanya, seluruh , keseluruhan sekitar sembilan meter."

Saat berikutnya, semua baris teks dalam persediaan Asuna lenyap.

Lalu-

Clunkclankthudwhamwhudclinkflopflipfwapswishfwuf datang sebuah derek suara dari keras dan berat menjadi ringan dan lapang. Setiap barang yang ada dalam inventori pemain Asuna telah terwujud ke dunia game untuk jatuh ke lantai dengan tumpukan yang besar.

"Ap ... apa ... ap-ap-apa?!"

Pemiliknya tidak bisa menahan keterkejutannya atas apa yang baru saja terjadi, tapi aku tahu itu akan terjadi-inilah yang akan kulakukan jauh-jauh dari sisi lain Urbus untuk dilakukan. Satu-satunya hambatan adalah sedikit meremehkan volume inventarisnya-hanya dua atau tiga kali lipat dari perkiraanku.

Jumlah ruang untuk penyimpanan bervariasi tergantung kekuatan pemain, skill Expansion, dan adanya item magis tertentu. Untuk beberapa saat, aku kagum pada bagaimana Asuna, pemain tingkat rendah tanpa keterampilan Ekspansi dan gaya anggotanya yang padat-ketangkasan, bisa memuat begitu banyak item. Jawabannya segera menjadi jelas.

Kapasitas ditentukan bukan dengan volume, tapi berat. Armor dan senjata logam, cairan seperti ramuan, dan tumpukan koin membuat penyok besar dalam penyimpanan barang.

Di sisi lain, barang yang lebih ringan seperti pelindung kulit dan aksesori, gulungan roti, dan gulungan perkamen bisa dikemas dengan mudah. Mayoritas persediaan Asuna diambil dengan efek longgar, besar dan kecil ... yang berarti pakaian dan pakaian dalam.

Aku menatap setumpuk barang setinggi setinggi empat kaki itu, merasa sedikit sadar diri. Benda-benda yang lebih berat telah jatuh lebih dulu, jadi peralatan logam ada di bagian bawah, diikuti oleh barang-barang kulit, lalu berbagai pakaian dan akhirnya, bertumpu pada atas, gundukan kecil pakaian dalam berwarna putih dan berenda. Apa gunanya menyimpan begitu banyak benda seperti ini? Avatar di Aincrad tidak memiliki fungsi limbah fisik, dan satu-satunya yang membawa kerusakan ketahanan dalam pertempuran adalah armor luar. Kau hanya benar-benar membutuhkan satu set pakaian dalam. Aku punya tiga, untuk pertempuran, penggunaan sehari-hari, dan tidur, tapi itu mungkin di sisi yang tinggi untuk pemain laki-laki.

Dan lagi.

Aku tidak bisa berhenti di sini. Jika kecurigaan ku benar, dan kami telah memilih perintah tepat pada waktunya, akan tiba di sini ... menumpuk di dasar gunung ini.

"Maafkan aku!" Kataku, dengan gentleman, dan mulai mendorong tumpukan kain dari jalan. Aku mendengar suara gemetar dari balik bahuku. 




"Um, permisi ... apakah kau punya harapan mati? Apakah kau salah satu dari orang-orang yang bermimpi akan mati dalam peperangan ...? "

"Tidak mungkin," kataku sejujurnya, masih bisa menembus tumpukan itu.

Aku berhasil melewati pakaian itu ke baju besi kulit, sarung tangan, dan kotak kecil, dan akhirnya sampai di lapisan logam di bagian bawah.

Dengan usaha keras, Aku mendorong benda benda itu ke samping dan sampai ke bagian terakhir dari gunung kecil itu. Item terberat yang dimiliki Asuna-meski ringan seperti bulu dibandingkan dengan apa yang telah kusut di punggungku-satu Rapier.

Wind Fleuret +4.

Aku meraih sarungnya hijau dan mengangkatnya dari tumpukan, lalu berbalik menghadap Asuna. Matanya berpandangan seperti seseorang menentukan cara eksekusi yang sesuai, tapi matanya semakin lebar saat melihat pedang yang menurutnya hilang untuk selamanya. Bibirnya bergetar, sebuah suara kecil berdecit keluar dari tenggorokannya.

"......Tidak mungkin..."