Light Novel Sword Art Online – Progressive Indonesia
Rondo of a Fragile Blade - Part 1


“Si....Sialan kau!!”

Kakiku berhenti ketika jeritan bernada tinggi itu menusuk telingaku. Di depan sana, terdapat jalan terbuka ke sebuah plaza luas, asal dari kerusuhan itu.

“Ke-kembalikan! Kembalikan seperti semula!! Itu seharusnya +4…… ke-kembalikan seperti semula!”

Jeritan yang lain. Itu terdengar seperti perdebatan antara dua pemain. Mengingat bahwa kami berada di protected zone dari Urbus, kota utama di lantai dua dari Aincrad, perselisihan itu tidak mungkin untuk menyebabkan kerusakan fisik bagi kedua pemain. Aku seharusnya tidak punya alasan untuk bersembunyi, mengingat bahwa itu tidak ada hubungannya denganku.

Tapi meskipun aku memahaminya cukup baik, aku tidak dapat melakukan apapun dan lebih waspada dari biasanya belakangan ini. Setelah semuanya, Kirito level-13 Swordsman adalah pemain solo yang paling dibenci di Aincrad-manusia pertama yang dikenal sebagai Beater.

Kamis, 8 Desember, 2022, adalah hari ketiga puluh dua Death Game, Sword Art Online.

Illfang the Kobold Lord, penguasa lantai pertama, sudah mati. Empat hari telah berlalu sejak teleport gate urbus aktif. Dalam empat hari, cerita tentang apa yang terjadi di ruang bos telah menyebar di antara top players. Sebuah Monster bos dengan Katana skill, sebuah informasi yang sebelumnya tidak diketahui, kematian Knight Diavel, pimpinan serangan itu, dan satu beater, beta tester yang mengetahui lebih dari siapa pun dan menggunakan pengetahuannya untuk mencuri LA pada bos dan mebngambil rewardnya.

Untungnya untukku, sementara nama Kirito telah menyebar seperti api, hanya empat puluh atau begitu pemain yang memiliki informasi dari penampilan fisik ku di dalam game. Dan di SAO, nama-nama orang asing tidak akan muncul pada kursor dalam game mereka. Itu adalah satu-satunya alasanku bisa berjalan melalui kota tanpa takut dilempari dengan batu. Dan lagi, bahkan jika itu terjadi, dinding sistem ungu akan membelokkan proyektilnya. 


Tetap saja, aku merasa malu bahwa aku telah melepaskan Ciri khasku Coat of Midnight, hadiahku yang telah mengalahkan bos-dan mengenakan bandana lebar untuk luput dari perhatian. Itu bukan aku seperti begitu putus asa untuk mengkontak manusia sehingga aku akan menyelinap ke kota dengan menyamar. Aku hanya ingin untuk mengisi ulang potion dan Rations serta melakukan perawatan pada peralatanku. Ada sebuah toko kecil di desa Marome sekitar dua mil sebelah tenggara dari Urbus, tapi itu pilihan yang buruk, dan tidak ada Blacksmith NPC yang bisa aku bayar untuk memperbaiki senjataku.

Karena faktor-faktor ini, aku sedang sibuk di pasar di sisi selatan dari Urbus, mengisi penyimpanan barang ku dengan bermacam-macam barang dan persediaan, kemudian membuat tekadku sepanjang sisi jalan menuju tugas berikutnya ketika aku mendengar sebuah teriakan.

Secara refleks, aku memeriksa untuk memastikan teriakan marah itu tidak ditujukan padaku dulu, kemudian menghela napas dalam kekecewaan terhadap ketakutanku sendiri. Puas bahwa itu bukan aku, aku melanjutkan perjalananku ke plaza timur, yang ternyata adalah tujuanku dan sumber dari perdebatan.

Dalam waktu kurang dari satu menit, aku tiba di sebuah lingkaran, mangkuk- seperti ruangan terbuka. Itu sudah relatif dipadati pada pukul tiga sore, yang biasanya adalah waktu utama untuk berpetualang.

Kemungkinan besar, lalu-langang ini disebabkan karena baru dibukanya kota-ada banyak pemain datang dari Kota Awal di lantai pertama untuk mengunjungi kota baru.

Aliran pejalan kaki melambat di sudut plaza, dan aku bisa mendengar teriakan yang sama berasal dari daerah itu. Aku menyelinap melalui kerumunan dan menjulurkan leher, mencoba untuk mendeteksi sumber perdebatan.

"Ap-ap-apa yang kau lakukan ?! Semuanya menurun!! "

Samar-samar aku mengenali pria berwajah merah tersebut. Dia adalah seorang pemain perbatasan tepatnya, bukan pengunjung. Dia tidak mengambil bagian dalam serangan di lantai pertama bos, tapi full suit dari armor metalnya dan helm besar dengan tiga tanduk mengatakan levelnya.

Apa yang benar-benar menarik mataku, bagaimanapun, adalah sebuah longsword tergenggam di tangan kanan pria tiga tanduk ini. Pinggirannya tidak bisa menyakiti siapa pun dalam kota, tetapi gagasan bahwa ia akan mengayunkannya di tengah-tengah orang banyak itu tentu tidak menyenangkan. Dia terlalu marah untuk berpikir dengan benar, sehingga dia menusuk ujungnya ke batu trotoar dan terus berteriak.

"Bagaimana mungkin kau bisa gagal empat kali berturut-turut? Kau tidak mungkin mengurangi pedang ku menjadi Plus nol! Aku seharusnya meninggalkannya dengan NPC sialan itu! Kau berhutang padaku untuk ini, kau Blacksmith kelas 3! " Berdiri dengan tenang mengenakan celemek kulit cokelat polos yang tampak bersalah lewat semenit dari amukan hinaan adalah seorang pemain laki-laki pendek.

Permadani itu adalah Vendor Carpet, barang mahal yang memungkinkan pemain untuk mendirikan sebuah toko sederhana di tengah-tengah kota-merupakan kebutuhan bagi pedagan atau crafter.

Kau dapat menampilkan barang-barangmu tanpa karpet tentunya, tetapi ketika dibiarkan terbengkalai di tempat terbuka seperti itu, item akan kehilangan durabilitas sedikit demi sedikit waktu berlalu, dan tidak ada pertahanan terhadap Pencurian. Pada beta test, aku melihat kemeriahan player markets di sepanjang jalan-jalan utama kota-kota besar dengan karpet beraneka warna, Tapi ini adalah paling pertama kalinya aku melihat sejak versi retail SAO yang telah berubah menjadi mematikan. Bahkan, itu adalah Blacksmith non-NPC pertama yang aku lihat.

Sekarang aku memahami keadaannya, alasan dari keributannya sudah jelas.

Pria yang berulang kali membanting pedangnya ke tanah telah membayar blacksmith, yang terdiam untuk memperkuat pedangnya. Pada umumnya, pemain dari tingkat yang sama akan lebih baik dalam meningkatkan senjata dari pada NPC. Keterampilan produksi yang diperlukan harus pada level tertentu tentunya. Alat crafting yang digunakan-dalam hal ini, Hammer Blacksmith- dikelompokkan ke dalam tingkatan yang hanya bisa di pakai dengan level yang sesuai dari skill kemampuan. Iron Hammer yang terest di Anvil pandai besi diam ini memiliki tingkat yang lebih tinggi daripada Bronze Hammers yang digunakan oleh NPC kota.

Jadi Blacksmith ini seharusnya memiliki peluang yang lebih baik untuk memperkuat senjata dari NPC di Urbus-kenyataannya, ia tidak bisa menjalankan bisnis tanpa itu- yang mengapa pria tiga tanduk ini telah mempercayakan kepadanya pedang tercintanya.

Namun sayangnya, Meningkatkan senjata di SAO tidak memiliki keberhasilan yang pasti kecuali skil kemahiran seseorang cukup tinggi. Dengan tingkat kegagalan 30 persen, ada kemungkinan 9 persen gagal dua kali berturut-turut dan kesempatan 3 persen tiga kali kegagalan, Bahkan sebuah hasil yang tragis empat upaya gagal berturut-turut memiliki 0,8 kesempatan terjadi.

Hal yang menakutkan adalah bahwa dalam dunia online RPG yang luas, peluang ini cukup tinggi untuk terjadi sesekali. Aku bermain game sebelum ini yang menampilkan rare item dengan tingkat drop seperti 0,01 persen yang membuatmu ingin berteriak, "Yang benar saja!" . Namun banyak pemain beruntung yang mendapatkannya. Aku berdoa agar item langkah yang kejam seperti ini tidak ada di SAO, tetapi bagian dari diriku tahu mereka ada, bahkan aku akan menghabiskan hari demi hari di dungeon untuk mencarinya...

"Keributan apa ini?"

Seseorang terdengar bergumam di telingaku, membuatku kaget dan lepas dari lamuanku

Itu adalah seorang Slender Fencer. Dia mengenakan tunik kulit putih, stoking kulit hijau pucat, dan pelindung dada perak.

Fitur wajah nya begitu murni dan anggun membuatmu mungkin bertanya-tanya kenapa seorang elf berkeliaran ke dalam dunia Aincrad, tapi cape wol abu-abu kasar dari kepala hingga ke pinggangnya menghancurkan efek tersebut.

Tapi dia tidak punya banyak pilihan. Jika dia melepaskan jubah tersebut dan membiarkan rambut cokelat dan keindahan elf tertangkap matahari, dia takkan pernah lepas dari perhatian banyak orang lagi.

Aku menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan kepalaku dan menanggapi orang yang sebenarnya mungkin bisa aku sebut sebagai "teman" ... salah satu dari sedikit yang kupunya di dunia ini.

"Yaa, pria dengan helm bertanduk itu ingin agar orang yang satunya untuk meningkatkan..."

Pada titik ini aku menyadari bahwa aku, sepertinya, sedang dalam keadaan menyamar. Aku tidak ingin percaya bahwa kostum mencolokku, baju kulit polos dan bandana bergaris kuning dan biru itu bisa dengan mudah dikenali. Mungkin aku harus berpura-pura bahwa aku tidak mengenalnya.

"Er, Aa...Ap.. Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?"

Tatapan sebagai respon yang aku dapat seperti twin rapier yang disodorkan melalui pusat wajahku.

"Bertemu? Entah kenapa, aku yakin kita telah berbagi makanan dan berada di sebuah party bersama-sama. "

"... Oh ... Sekarang aku ingat, tentu, aku yakin aku juga telah meminjamkanmu untuk menggunakan kamar man-"

Hak sepatu tajam Boots Hornet nya terbanting di atas kaki kananku. Sepotong ingatanku terdisintegrasi. Aku berdeham menggengnggam pinggiran Hoodnya, dan berjalan beberapa yard dari keramaian sehingga kami bisa berbincang dengan tenang.

"Ha-hai, Asuna. Lama tidak bertemu ... sudah dua hari ya.... "

"Selamat siang, Kirito-san."

Dua hari yang lalu, ketika aku bertemu dengannya di garis depan, Aku mengatakan bahwa tidak perlu untuk formalitas antara avatar. Tapi karena ini adalah Game VR pertamanya, dia tampaknya memiliki kesulitan untuk melakukannya.

Dan ketika aku menawarkan untuk memanggilnya "Asuna-san" sebagai balasannya, dia bilang itu terasa aneh jadi tidak usah.

Aku benar-benar tidak memahami perempuan.

Bagaimanapun, setelah selesai bertukar basa-basi dengan damai , aku kembali ke ketidaknyamanan dengan sang blacksmith dan memberinya penjelasan singkat.

"Tampaknya pria dengan helm tiga tanduk meminta blacksmith untuk memperkuat senjatanya, tapi prosesnya gagal empat kali berturut-turut, mengembalikannya kembali ke keadaan plus-nol. Jadi dia marah tentang hal itu-yang aku bisa mengerti, maksudku, empat kali berturut-turut ... "

Asuna si slender fencer, pemain tercepat dan paling berkepala dingin yang aku tahu di Aincrad (aku akan menambahkan "paling cantik," tapi aku tidak mau melintasi baris kode pelecehan) mengangkat bahu dan berkata,

"Orang yang meminta orang satunya harus menyadari kemungkinan kegagalan. Dan bukankah blacksmith memiliki tingkat keberhasilan senjata yang berbeda-beda seperti yang ia tampilkan? Plus, ia mengatakan bahwa jika ia gagal, ia hanya akan menagih biaya bahan peningkatan, Biaya kerja tidak termasuk. "

"Uh, benarkah? Itu cukup memperhatiankan, " Gumamku, mengingat gambaran Blackmist pendek itu membungkuk berulang kali. Empat puluh persen dari simpati ku ada untuk pria tiga tanduk yang senjatanya telah hancur tapi sekarang turun menjadi lebih dekat dengan dua puluh persen.

“...Aku kira, saat kegagalan yang pertama kali, darahnya langsung mengalir ke kepalanya, dan ia meminta untuk melakukannya lagi. Kehilangan kontrol diri dan membayar harga yang mengerikan untuk itu adalah fitur konstan dalam bentuk perjudian ... "

“Itu kedengarannya hampir seperti pengalaman pribadi dibaliknya”

"Ti-tidak, hanya pengamatan yg berdasarkan akal sehat."

Aku menghindari untuk menatapnya, merasakan bahwa menceritakan aku yang telah kehilangan semua uangku di lantai tujuh-monster coliseum selama Beta Test tidak akan membuatku memenangkan poin apapun.

Asuna memberiku tatapan menusuk selama beberapa detik sebelum untungnya, kembali ke topik tadi.

"Yah ... Aku tidak bisa mengatakan aku tidak merasa sedikitpun kasihan padanya, tapi seharusnya ia tidak perlu marah. Dia bisa menyimpan uangnya untuk kesempatan lain. "

"Um ... yaa, tidak sesederhana itu."

"Apa maksudmu?" Tanyanya. Aku menyentuhkan ibu jariku ke Anneal blade +6 yang terikat punggungku.

"Pedang pria bertanduk tiga itu adalah Anneal Blade, seperti milikku. Ia pasti telah melalui quest yang mengerikan di lantai pertama untuk mendapatkannya juga. Di atas semua itu, dia mengalami kesulitan untuk menyuruh NPC untuk ditingkatkan hingga +4. Itu tidaklah terlalu sulit untuk dicapai. Tapi setelah kau sampai ke +5 peluangnya benar-benar akan mulai menurun. itu sebabnya ia memilih seorang blacksmith players untuk mencobanya. Tapi upaya pertama gagal, jadi sekarang itu kembali ke +3. Dia memintanya lagi, berharap agar kembali ke kondisi semula, tapi gagal lagi, ke +2. Maka proses berulang. Upaya ketiga dan keempat gagal, jadi sekarang berakhir kembali ke 0. "

"Tapi..... Tidak perlu begitu karena sampai ke +0. Bisa tidak ia mencoba untuk mendapatkannya sampai +5 lagi ...? "

Pada titik ini, Asuna tampaknya mengerti kearah mana penjelassanku. Mata cokelatnya melebar di bawah bayang hood nya. "Oh ... ada batas maksimal untuk mencoba. Dan berapa batas untuk Anneal blade? "

"Delapan kali. Dia punya empat keberhasilan dan empat kegagalan yang berarti telah menggunakan semua kesempatannya. Pedang itu tidak dapat tingkatkan lagi. "

Ini adalah bagian paling sulit dari sistem upgrade senjata di SAO. Setiap bagian dari peralatan yang bisa ditingkatkan memiliki sejumlah kemungkinan untuk percobaan peningkatan. Itu bukan tingkat maksimum yang bisa di capai oleh senjata, tetapi jumlah kesempatannya. Misalnya, Small Sword, senjata awal pada awal permainan, hanya memiliki potensi kesempatan satu kali.

Jika proses gagal, pedang yang tidak pernah bisa menjadi Small Sword +1 Bahkan lebih buruk lagi, tingkat keberhasilan bisa benar-benar terpengaruh oleh upaya pemiliknya. Jelas, menemukan blacksmith yang terbaik mungkin adalah bagian penting akhirnya, seseorang akan menguasai keterampilan Blacksmithing sendiri, meskipun pada saat ini dalam game, itu adalah pilihan yang tidak realistis. Seseorang juga dapat meningkatkan peluang keberhasilan melalui bahan yang lebih baik, baik secara kualitas maupun kuantitas.

Kebanyakan blacksmiths pemain menetapkan tingkat upgrade mereka berdasarkan tingkat keberhasilan sekitar 70 persen. Jika klien ingin kesempatan yang lebih baik, mereka bisa membayar ekstra untuk menggunakan lebih banyak crafting material ditambahkan, atau cukup memberikan bahannya langsung ke blacksmiths.

Artinya kesalahan terbesar pria tiga tanduk ini adalah bahwa dia tidak bekerja dan berjudi dengan upaya lebih. Dia seharusnya mengambil napas dalam-dalam setelah kegagalan pertama, kemudian membayar (atau memberikan) tambahan untuk meningkatkan peluang pada waktu berikutnya. Yang kemungkinan akan mencegah tragedi itu dari Anneal blade +0 tanpa kesempatan yang tersisa.

"Begitu ... Yah, aku bisa mengerti mengapa dia marah. Hanya sedikit."

Aku mengangguk setuju dan menawarkan sebentar mengheningkan cipta untuk pedang yang naas tersebut. Tiba-tiba, pria yang berteriak tersebut berhenti marah. Dua dari teman-temannya berlari dan meletakkan tangan mereka di pundaknya, menawarkan dukungan.

"Ayolah, Rufio, Semuanya akan baik-baik saja kok. Kami akan membantumu mencoba Quest Anneal blade lagi. "

"Hanya akan memerlukan seminggu untuk mendapatkannya kembali, lalu kita bisa meningkatkannya hingga +8."

Wow, sekarang diperlukan tiga pemain dan seminggu untuk mendapatkannya?Aku bersyukur mendapatkannya lebih awal, kurasa. Dan you guys ... Jaga teman kalian. Jangan sampai dia berjudi lagi.

Rufio tampaknya telah pulih ketenangannya. Dia berjalan dengan susah payah pergi dari plaza, dengan bahu merosot.

Si Blacksmith, yang telah bertahan dengan penghinaan dalam keheningan sepanjang waktu, akhirnya angkat bicara.

"Um ... Aku benar-benar menyesal tentang hal ini. Aku akan coba lebih keras lain kali, aku bersumpah ... Maksudku, jika kau akan membawa kepadaku lagi. "

Rufio berhenti dan kembali menatap ke blacksmith. Ketika dia berbicara lagi, itu dengan suara yang benar-benar berbeda,

"...Itu bukan salahmu. Aku ... aku minta maaf telah memakimu. "

"Tidak. Aku gagal dalam pekerjaanku ... "

Aku melihat lebih dekat pada blacksmith, yang masih membungkuk, tangan tergenggam di depan apron kulitnya. Dia masih sangat muda, masih dalam usia remaja. Matanya sedikit terkulai dan polos memisahkan poni membuatnya tampak, Aku benci mengakuinya, seperti tipe crafter sempurna.

Sedikit lebih pendek dan lebih tebal, dan dia pasti menjadi dwarf sempurna. Atau mungkin seorang gnome-dia tidak memiliki jenggot

Si blacksmith melangkah maju dan membungkuk dalam-dalam lagi. "Um, aku tahu ini bukanlah imbalan ... tapi apa kau pikir aku bisa membeli kembali +0 Anneal Blademu untuk 8.000 col?"

Para penontonnya bergumam terkejut, dan bahkan aku menyeringai  pada penawaran tersebut.

Harga pasar saat ini untuk +0 Anneal blade Baru adalah sekitar enam belas ribu col. Jadi tawaran itu hanya setengah itu, tapi senjata Rufiol ini sudah "dihabiskan," telah habis kesempatan upgrade. Harga pasar untuk senjata seperti itu mungkin dibelah dua lagi, ke empat ribu col. Itu adalah tawaran yang sangat murah hati.

Rufiol dan dua temannya nya tercengang, tapi sesaat kemudian , mereka semua mengangguk.

Insiden itu berakhir. Tiga partner dan kerumunan penonton pergi. Dan dentingan berirama palu Blacksmith bergema melewati plaza.

Si Blacksmith-tidak, dwarf-sedang memproduksi sebuah senjata pada anvil nya,
Asuna dan aku mengambil tempat duduk di bangku seberang lingkaran plaza, mendengarkan palunya.

Biasanya, aku tidak akan menghabiskan banyak waktu ini di sini -aku akan menyelesaikan urusanku untuk dilakukan dan kembali ke perbatasan kota Urbus. Ada dua alasan mengapa rencanaku berubah. Satu, kehadiran Asuna, satu dari sedikit orang di Aincrad yang tidak akan memanggilku Beater kotor, artinya aku bisa memiliki percakapan dan melatih bahasa Jepangku yang semaki berkarat. Alasan lain adalah di punggungku: Aku datang untuk meningkatkan Anneal blade +6 ku.

Aku mendengar seseorang berbicara tentang pemain blacksmith berbakat mendirikan toko di plaza timur dari Urbus jauh di kota kecil Marome kemarin. Aku sudah berpikir sudah waktunya untuk +7. Jadi aku mengumpulkan material crafting dalam rangka itu dan menyamar untuk perjalanan ke Urbus. Adegan sebelumnya telah membuatku berhenti sejenak, namun.

Sebenarnya, itu akan semudah berdiri dan berjalan menuju Dwa -er, blacksmith, dan memintanya untuk mengupgradenya. Kami belum pernah bertemu sebelumnya, dan aku ragu dia akan mengatakan, "Hammer ku tidak ditujukan untuk bekerja pada pedang dari beater kotor!"

Namun pertengkaran sebelumnya telah memberikan tekanan ke keputusanku. Anneal blade lainnya telah di up dari +4 ke 0 meskipun tingkat keberhasilan 70 persen. Itu matematis mungkin, tetapi itu adalah tragedi dari urutan tertinggi untuk sebuah senjata terbaik. Jika nasib yang sama menimpa kesempatanku, aku mungkin tidak akan kehilangan ketenanganku bagaimanapun, tapi aku pasti akan mojok di kamar penginapanku selama tiga hari.

Sesuatu mengatakan kepadaku bahwa memulai pada kesempatanku dengan pandangan pesimis ini akan memastikan bahwa aku akan berakhir dengan Anneal blade +5. Lalu aku akan panik, mencoba lagi tanpa memberikan materia lebih , dan berakhir dengan +4. Tidak ada alasan logis untuk kecurigaanku, tapi berjudi kesempatan upgrade di MMO adalah topik yang sering menantang logika 

...

Banyak pemain tingkat tinggi lainnya membenci ku karena ini, tidak sedikit di antaranya adalah anggota party Knight Diavel yang sudah gugur. Bahkan dengan baju kulit dan bandana, seseorang yang tahu aku akan mengenali wajah ku dari dekat, dan mereka akan menganggap bahwa Asuna, duduk di bangku di sampingku pasti adalah patnerku. Itu sangat ceroboh bagiku untuk berbicara tentang hal ini di tempat umum yang ramai.

"Umm ... m-maaf, aku baru ingat sesuatu yang harus aku lakukan," Aku berpamitan dengan kikuk, bersiap-siap untuk berdiri dan buru-buru pergi.

Slender Fencer tersebut menghentikan bahuku dengan ketukan ringan dari jari telunjuknya dan berbicara dengan suara rendah tapi tegas.

"Ini gila dan arogan jika kau berpikir kau bisa menanggung beban semua kebencian dan kecemburuan terhadap mantan Testers ... Tapi itu adalah pilihan mu, sehingga aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi tentang hal itu. Tapi aku juga ingin kau menghormati keputusanku juga. Aku tidak peduli apa yang orang lain pikirkan. Jika aku memang tidak ingin orang berpikir bahwa aku adalah teman mu ... rekanmu, aku takkan mungkin berbicara denganmu. "

"........ Ah, ya ampun. Kau dapat melihat langsung dalam diriku, " gumamku dan kembali duduk di bangku.

Dia telah mengidentifikasi semua motif ku, dari menyebut diriku seorang beater di ruang bos dengan usahaku untuk bangun dan melarikan diri hanya beberapa detik yang lalu. Tidak ada gunanya mencoba untuk menyembunyikan sekarang. Aku mengangkat tangan ku menyerah singkat dan dia tersenyum sedikit dibalik Hoodnya.

"Jika kau seorang profesional di Aincrad maka aku adalah gadis akademi yang pro pada pertempuran mental. Seakan Aku bisa membaca wajah avatar mu seperti halaman dalam sebuah buku. "

"B-baik ... Aku minta maaf telah meragukanmu..."

"Jadi jujur. Mengapa kau ragu-ragu untuk upgrade senjatamu? Aku datang ke sini untuk melakukan hal yang sama, sebenarnya. "

“Ap....?”

Aku menatap kebawah, ke arah fragile blade Asuna dengan kaget

Rapier hilted hijaunya yang tersarung pada sarung pedang gading itu disebut Wind Fleuret. Aku telah mendapatkan pedang itu dari monster dan memberikan itu kepadanya sebagai upgrade ketika kami pertama kali membentuk party kami, mempersiapkan untuk melawan bos laintai-pertama. Barang Itu cukup langka, dengan potensi untuk bertugas dengan mengagumkan sampai pertengahan lantai ketiga jika ditingkatkan dengan benar.

"Apakah itu +4 sekarang?" Aku bertanya. Dia mengangguk.

"Apakah kau membawa bahan upgrade mu sendiri? Berapa banyak?"

"Umm ... Aku punya empat Steel Planks dan duabelas Windwasp Needles”

"Wow, kerja bagus. Tapi ... " Aku melakukan beberapa perhitungan mental dan mengerang,

" Hmm, tapi itu berarti kesempatan untuk mendapatkan +5 hanya sekitar delapan puluh persen”

"Bukankah itu peluang yang baik untuk menghindari risiko?"

"Normalnya, pasti. Tapi setelah apa yang kita lihat ... "

Aku melihat kembali di seberang plaza di pandai besi dwarven, rhythmically berdebar jauh. Asuna menatapnya juga dan mengangkat bahu.

"Kemungkinan koin untuk muncul kepala selalu lima puluh persen, tidak peduli apa yang terjadi terakhir kali. Apakah kegagalan orang sebelumnya ada efeknya pada percobaanmu dan aku? "

“Yaaa...tidak.. tapi..”

Aku tidak dapat mendatangkan alasan yang bagus, tapi pikiranku berpacu. Jelas, Asuna adalah orang yang menggunakan logika dan nalar, dan dia tidak akan menerima pernyataanku bahwa terdapat Garisan dan Sihir ketika menyangkut perjudian. Bahkan otak kiri ku tahu bahwa tidak ada bukti di balik "perasaan buruk" yang ku maksud.

Tapi di sisi lain, otak kanan ku berteriak bahaya. Ini menyatakan bahwa apakah Anneal blade atau Wind Fleuret, senjata berikutnya yang akan diberikan kepada blackmist itu, terlepas dari meningkatkan ekstra dan bonus, akan berakhir dengan kegagalan.

"Dengar, Asuna." Aku membalikkan tubuh ku untuk menghadapinya secara langsung dan menambahkan nada berat semungkinya kedalam suaraku

“Ap..Apa?”

“Kau lebih menyukai sembilan puluh persen dibanding delapan puluh, kan?”

“Ya...tentu...Tapi-“

“Kau lebih menyukai sembilan puluh lima persen dibandingkan sembilan puluh persen, kan?”

“Ya...tentu... Tapi-“

"Kemudian jangan kompromi. Jika kau sudah bekerja untuk mendapatkan bahan-bahan ini, mengapa tidak memberikan satu putaran lebih dan mendapatkan peluang untuk sembilan puluh lima? "

Dia memberiku tatapan sangat skeptis selama beberapa detik, kemudian mengedipkan bulu mata panjangnya perlahan, seakan menyadari sesuatu.

"Ya, itu benar jika aku benci kompromi. Tapi aku benci orang-orang yang banyak bicara dan sedikit bertindak. "

“Huh?”

"Sekarang sudah di tetapkan, ayo kita pergi berburu. Kurasa kita berdua bersama-sama dapat mendapatkan sekitar seratus sebelum malam tiba. "

Asuna menepuk bahuku dan berdiri, kemudian menyipitkan matanya sedikit, alis indah nya merajut bersama-sama, dan memberikan pukulan penutup.

"Oh, dan jika kita akan berburu bersama-sama, kau harus melepas bandana bodohmu itu. Kau terlihat mengerikan saat memakainya. "