Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 27


Berbicara tentang posisi Komandan Garnisun Ibukota, tampaknya sedikit di bawah bertenaga.

Komandan Garinsun adalah pos rekreasi di mana mereka biasanya menyelesaikan perkelahian pemabuk dan menangkap pencuri kecil. Jauh dari seorang jenderal yang memimpin pasukan besar atau perdana menteri yang mengelola urusan keuangan dan politik ―― banyak orang berpikir begitu.

Namun, kebenarannya berbeda.

Dipercayakan kepada keamanan kota di bawah perlindungan Kaisar berarti bahwa ia harus menangani kasus-kasus serius juga seperti pemberontakan dan konflik domestik. Kekuatan politik dan kekuatan militer yang mereka miliki tidak akan membiarkan posisi resmi lainnya mengikuti di Ando.

Itu sebabnya orang yang paling tepercaya ditempatkan di sana.

”Pak Tua Ren! Apakah kau disini!?" ~ Sugen

Kami menerobos keamanan menggunakan hak istimewa kami sebagai pangeran dan mendobrak Kepala Kantor Kementerian Pertahanan. Kantor itu terletak di samping Parlemen Istana Kekaisaran, pusat intelijen yang melindungi kota.

Di dekat jendela di ruangan itu, lelaki tua Ren Chief Kepala Kementerian Pertahanan, Renfu, berdiri dengan tenang.

"Kalian masuk." ~ Renfu

Dia adalah pria tua yang bermartabat dengan janggut panjang. Dia tenang seolah dia mengharapkan kunjungan ini. Meskipun para pangeran bergegas masuk, dia tidak bergerak.

"Hei, teman-teman. Kalian ... mengapa repot-repot menendang sesuatu yang bisa dibuka secara normal. Oh bagus, jangan hancurkan. ” ~ Renfu

Namun, dengan kehadiran Gettenwo yang datang, aku menggerakkan alis sedikit. Karena dia khawatir jika kita pergi sendirian, dia memutuskan untuk menemani kami.

"Oh, jangan pedulikan dia, Pak Tua Ren. Gadis ini hanya ―― ”~ Sugen

"Apakah itu Putri Kelima? Ini pertama kali aku melihatmu. ” ~ Renfu

Aku mencoba menjelaskannya sebagai manajer baru, tetapi Pak Tua Ren mengambil inisiatif dengan mengatakan, "Aku tahu segalanya." Seperti yang diharapkan, dia adalah orang yang berpengetahuan luas.

Melihat pertukaran ini, Iifu tertawa penuh arti.

"Kau sudah melihatnya, ya? Bagaimanapun, itu seperti yang diharapkan dari Pak Tua Ren. Apakah kau tahu mengapa kami datang ke sini? " ~ Iifu

"Tentu saja, Iifu." ~ Renfu

Dia berbicara kepada kami pangeran tanpa kehormatan, itu adalah sisa kontak kami sejak kecil.

Angin bertiup melalui jendela dan mengguncang jenggot putihnya, Pak Tua Ren memejamkan matanya dengan nostalgia.

"Aku sudah siap ketika mencoba untuk memberontak dan membunuh keluarga kekaisaran, bahkan jika kalian merobek tubuhku, atau membakar aku sampai mati, tidak apa-apa." ~ Renfu

"Tidak, mengapa kau berbicara hal-hal ini, Pak Tua Ren. Kami datang ke sini untuk menjadi kawanmu. ” ~ Sugen

Sementara berjemur di angin dengan mata terpejam, Pak Tua Ren berbalik perlahan seperti boneka Karakuri.

"Sekarang apa?" ~ Renfu

"Harap yakinlah, Pak Tua Ren. Kami adalah sekutumu. Mencoba membunuh keluarga kekaisaran berarti kau tidak bahagia dengan garis keturunan kekaisaran? kan? Aku sangat setuju. Pasti ada banyak orang yang lebih layak menjadi Kaisar daripada kami ... "~ Sugen

"Selebihnya?" ~ Renfu

Sauran juga mendukungnya. Ryausha juga mulai berbicara.

"Iya. Iya. Kami hanya dapat diperlakukan seperti seorang prajurit khusus yang bergerak dalam keadaan darurat. Jika kau berjanji untuk membayar upah yang cukup sehingga kami dapat bermain setiap hari, kami dapat menerima siapa pun sebagai Kaisar tanpa keluhan. ” ~ Ryausha

Sampai sekarang, semua orang menyuarakan hasrat mereka, dan aku tidak bisa menjadi satu-satunya yang diam.

"Hei, Pak Tua Ren. Ketika aku disambut di Istana Kekaisaran ini dan tidak terbiasa dengan hal itu, orang yang paling banyak bermain denganku adalah kau kan ...? ” ~ Sugen

"Pada waktu itu, aku berpikir, 'si idiot yang merepotkan telah datang lagi'." ~ Renfu

"Aku ingin membalas budi sejak saat itu. Aku dengan senang hati akan bekerja sama denganmu jika kau berencana untuk menggulingkan bangsa dan merebut kekuasaan. Tidak, biarkan aku yang melakukannya. Remunerasi setelah penggulingan akan sama dengan konten yang disajikan oleh kakak perempuanku. " ~ Sugen

Saat aku berbicara, sudut mataku menjadi panas. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Pak Tua Ren adalah ayah keduaku, bisa dikatakan. Selain itu, untuk membuat penawaran ini sejauh ini, bukankah aku anak yang berbakti?

Ayah pertama di samping yang akan digulingkan tidak tahu tentang ini. Bentuk kehidupan yang berotot itu bukan ayahku.

Setelah mendengarkan kata-kata kami, Pak Tua Ren diam-diam menutup bingkai jendela. Kemudian, dia mengambil tongkat itu, membanting lantai dan mengumumkan kepada kami.

"Duduklah." ~ Renfu

"Apa itu? Karena kita berbicara sambil berdiri, kita harus duduk dan minum teh? Kukira itu tidak baik untuk berdiri di upacara karena mulai sekarang, kita akan menjadi kawan. ” ~ Sugen

"Bodoh! Aku meminta kalian untuk duduk tegak! " ~ Renfu

Berbicara tentang perbedaan kemampuan saat ini, kami jauh lebih kuat dari Pak Tua Ren, tetapi ada jejak kuliah yang kami terima di masa kecil kami. Semua orang kecuali Gettenwo duduk di atas kaki, rata di lantai.

"Kerja sama apa!? Kawan!? Aku gagal melakukan pembunuhan, seseorang dengan kejahatan !? Itu normal bagiku untuk dipenggal kepalanya karena ini! Oh, aku tahu, aku tahu! Ngomong-ngomong, kalian berpikir 'Karena merepotkan menjadi seorang Kaisar, adakah yang cocok untuk merebut tahta Kekaisaran?' Apakah aku salah?" ~ Renfu

"Pak tua. Benar sekali. Aku juga terlibat dalam skema itu. ” ~ Gettenwo

Gettenwo berbicara dari samping dan Pak Tua Ren menggantung janggutnya dan membungkuk dalam-dalam.

"Aku minta maaf merepotkanmu, Nona, karena aku kurang asuhan. Aku tidak punya banyak waktu dan dengan demikian ingin membawa serta kekhawatiran orang-orang di negara itu ke neraka, tetapi mereka tumbuh sebagai sampah. ” ~ Renfu

"Ini adalah bencana." ~ Gettenwo

Gettenwo dan Pak Tua Ren tampaknya telah memperdalam pemahaman mereka, tetapi aku mengajukan protes karena ada hal-hal yang tidak dapat diabaikan.

"Tunggu sebentar. Kami duka nasional? Mengapa demikian? Untuk menangkap orang yang sangat berbakat ... ”~ Sugen

"Hei, diam! Karena sikap busuk kalian, ketidakpuasan telah menumpuk di antara para prajurit. Sekarang entah bagaimana aku menahannya bersama, tetapi jika ada di antara kalian yang mengambil takhta, kalian akan berada dalam kondisi di mana pemberontakan dapat terjadi kapan saja.! ” ~ Renfu

Kami berempat mendengarkan kata-kata Pak Tua Ren dan menutup mata.

“Pak Tua Ren. Berapa banyak tentara yang tidak puas dengan kami? " ~ Sugen

"Ah? Bahkan di Istana Kekaisaran saja, ada ratusan. Jika kalian memasukan Keamanan Ibukota, itu mungkin mencapai ribuan ... Siapa pun di Istana kekaisaran dapat menyadarinya. " ~ Renfu

"Yes!"

Keempat tangan tumpang tindih di udara dan terdengar gembira.

Jumlah kawan lebih tinggi dari yang diharapkan. Dengan sekutu sebanyak itu untuk menentang penobatan, kami tidak lagi takut.

Aku menawarkan Pak Tua Ren senyum.

"Itu sebabnya, Pak Tua Ren, Mari bergabung dengan para prajurit untuk menentang penobatan kami. Kami yakin bahwa kita memiliki tujuan yang sama, jadi akan sangat membantu untuk memperlakukanmu sebagai pemimpin. Tentunya, kuikir aku bisa menjadi kawan dengan anggota kelompok. " ~ Sugen

Ketika dia mendengar itu, Pak Tuan Ren memiliki ekspresi kosong di wajahnya.

Seolah-olah dia kehilangan semua emosinya dan jiwanya dikonsumsi ke surga.