Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 26


Setelah pertempuran badai, kantor dokter penuh dengan bekas luka kehancuran.

Ada lubang besar di dinding, papan langit-langit terkoyak, dan tempat tidur pecah berkeping-keping, isi rak obat berserakan dan runtuh.

Di lokasi bencana, hanya Kaisar yang tidak terluka dan dengan keagungannya yang tak tergoyahkan.

Meskipun keempat bersaudara tidak memiliki memar, namun semua orang duduk di depan Kaisar dengan benjolan besar di kepala mereka.

"Sepertinya kalian sedang berusaha menemukan dalang pembunuhan itu. Apalagi itu bukan rencana yang bagus. ” ~ Kaisar

Dia menunjukkannya dengan serius, kami memalingkan muka dengan wajah cemberut.

Apa yang salah dengan itu? Kami hanya berusaha menangkap musuh negara. Dengan cara berpikir seperti ini, tidak ada alasan untuk disalahkan.

Dan, Kaisar melanjutkan pidatonya yang tak terduga sambil membuka penjelasannya sendiri.

"Aku sudah tahu tentang orang itu. Sekarang, aku akan mempertimbangkan bagaimana menghadapinya dengan hati-hati. Kalian harus tetap diam dan jangan mengambil tindakan yang tidak perlu .. ”~ Kaisar

Bodoh.

Apakah kawan kami yang berharga dengan cita-cita luhur yang sama dengan kami telah ditangkap oleh jaringan informasi Kaisar?

Siapa pun yang melakukan kejahatan serius, seperti percobaan pembunuhan keluarga kerajaan, tidak akan salah akan menghadapi hukuman mati. Tapi aku tidak bisa kehilangan temanku di sini.

―― Ngomong-ngomong, aku harus menghentikan Kaisar di sini. Bahkan jika itu menghasilkan pertempuran sengit, Iifu mungkin bisa kehilangan nyawanya.

Aku diam-diam mengepalkan tangan lagi, tetapi Kaisar meletakkan telapak tangannya untuk menahan.

"Berhenti. Jangan buang waktu kalian di tempat seperti itu. Jangan khawatir tentang itu. Aku tidak akan segera menghukum mati dirinya. " ~ Kaisar

"Apa?" ~ Sugen

Aku sedang mencari kesempatan untuk melompat keluar, dan pinggul serta postur tubuhku runtuh.

Tidak dihukum mati? Seseorang dengan pelanggaran besar?

Karena itu, aku terus mengawasi Ryausha.

"Dosa itu terlalu berat untuk dilupakan hanya dengan amnesti Bushin-Sai. Apakah dia orang penting yang tidak bisa lenyap dengan mudah? ―― Aku ingin tahu apakah dia seseorang yang memiliki hubungan dekat dengan ayah? " ~ Ryausha

Ekspresi Kaisar agak terdistorsi. Karena itu kami mendapatkan kembali momentum dan dengan cepat bangkit dari tempat duduk kami dan bergerak untuk melakukan serangan balik.

"Kakak! Identifikasi dia sesegera mungkin dan lari! Ayah ini, kami akan menghentikannya!"

Iifu dan aku berpegang erat pada kedua kaki Kaisar, sementara itu, Sauran menghunus pedangnya dan mengambil posisi di depan pintu keluar Kantor Medis. Mengambil keuntungan dari kemampuan Sauran untuk mendapatkan waktu, ini adalah taktik yang menghasilkan setiap menit sambil meninggalkan kemenangan.

Tentu saja, cinta saudara yang indah ini menciptakan kolaborasi tertinggi ini.

Kemudian, Kaisar bergumam pelan.

"Ini merepotkan jika kalian bergandengan tangan seperti ini. Jika ada yang berubah sisi saat ini, hanya orang itu yang akan dicopot dari pencalonan penerus. " ~ Kaisar

Iifu dan aku secara bersamaan melepaskan kaki Kaisar. Sauran menjauh dari pintu depan, dan Ryausha tiba-tiba berhenti.

"Kalian benar-benar bodoh sehingga mudah membaca perilakumu." ~ Gettenwo

Di sudut Kantor Medis yang rusak, Gettenwo, yang mengawasi sepanjang waktu, menghela napas pasrah seolah dia tertegun.

Tentunya, jika kau berpikir dengan tenang, kami tidak dapat dihapus dari pencalonan ini pada tingkat ini, tetapi kami hanya bereaksi secara reflektif.

Kaisar menghembuskan napas keras dan menggaruk kepalanya dari puncak mahkota.

"Tapi sayang sekali. Aku mengatakan sesuatu dengan sembarangan dan memberikan topik tertentu. ” ~ Kaisar

Saat mengidentifikasi dan tidak menghukum, pasti akan terlalu banyak informasi

Seorang pria yang mengarahkan pedang mereka ke keluarga kerajaan dan diizinkan bertahan untuk sementara waktu, jumlah orang dapat dihitung dengan lima jari. Jika kau dapat berpikir banyak, bahkan jika kau bukan Ryausha, kau akan dapat mengidentifikasinya dengan mudah.

"Eeh ~ Benar, ayah. Jika itu masalahnya, bisakah seseorang sudah mengaku? ” ~ Sugen

"... Yah, itu benar. Akan lebih baik jika aku langsung menunjukkannya padamu .. ”~ Kaisar

Mengatakan itu, Kaisar memandang ke kejauhan. Dan kemudian, dia mengumumkan.

"Kepala Departemen Pertahanan yang mengelola keamanan ibukota - apakah kau tahu Renfu?" ~ Kaisar

"Oh, Renfu. Tentu saja." ~ Sugen

Seorang yang bersumpah pada kaisar, seorang prajurit yang pernah terkenal sebagai jenderal. Tapi, dia sering bermain (melatih) dengan kami para saudara sejak masa muda kami dan aku memiliki kesan yang kuat tentang dia sebagai orang tua yang baik.

"Yah, baru-baru ini aku belum bertemu dengannya ... Aku belum menerima uang saku untuk waktu yang lama ... Tunggu, ayah. Fakta bahwa nama ini muncul dalam percakapan ini. " ~ Sugen

"Benar. Menurut penyelidikan, Renfu adalah orang yang mengatur pembunuhanmu. Namun ... dia bukan orang yang akan berusaha untuk membalikkan negara demi kepentingan pribadinya. Karena itu, aku tidak bisa memutuskan bagaimana menghadapi ini. " ~ Kaisar

Kami terkejut.

Berbicara tentang Renfu, ia terkenal sebagai pengikut setia yang bersaing untuk tempat pertama dan kedua di Istana Kerajaan. Selama pertemuan strategi, Ryausha hampir dikecualikan dari kandidat.

Namun--

"Renfu, ya? Aku senang. Akan menjadi perasaan yang tidak menyenangkan untuk menjadi kawan dengan orang tua perwira tinggi dengan karakter busuk. Jika itu Renfu, kita dapat bekerja sama dengan nyaman untuk mencegah suksesi. ” ~ Sugen

"Serius. Aku lega." ~ Iifu

"Aku khawatir tentang motifnya ..." ~ Sauran

Aku tidak tahu perubahan hati seperti apa yang dimiliki Renfu.

Namun, jika kita akan bekerja sama sebagai kawan mulai sekarang, maka orang tua yang baik hati dan berpengalaman akan dapat diandalkan sebagai sekutu. Meskipun pencarian pelakunya memiliki hasil yang tidak terduga, tetapi dalam hal hasil itu lebih dari harapan kami. Kami mungkin bertemu orang-orang dengan pemikiran yang sama seperti kami.

"Lalu, ayah. Bisakah kami berbicara dengan Renfu secara langsung sekarang? ” ~ Sugen

"Oh .. lakukan sesukamu." ~ Kaisar

Aku juga menerima janji Kaisar. Dengan ini, tidak ada lagi penghalang untuk aturan militer kami.

Namun, aku mendengar sedikit percakapan Kaisar dan Gettenwo.

"Hei, Kaisar" ~ Gettenwo

"Apa?" ~ Kaisar

"Entah bagaimana, aku bisa mengerti mengapa subjek setia yang saleh telah berkhianat, tetapi bolehkah aku menebak?" ~ Gettenwo

“Um. Jujur, aku bisa menebak, tetapi untuk sekarang, biarkan aku mendengarnya. " ~ Kaisar

Gettenwo menyipitkan matanya saat dia melirik kami saudara.

"Karena dia khawatir tentang masa depan negara ―― mungkin." ~ Gettenwo

Mendengar pidato penuh makna dari Gettenwo, Kaisar mengangguk dalam-dalam.