Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 25


Sementara aku berpura-pura pingsan, Iifu dan Sauran menempatkan diri mereka di kedua sisi tubuhku dan membawaku ke Kantor Medis Istana. Tempat tidur mewah tempat aku dilempar adalah untuk penggunaan eksklusif Keluarga Kekaisaran, tetapi karena itu tidak digunakan oleh siapa pun selama beberapa tahun terakhir, itu tidak terawat dan agak berdebu dan bau.

"Apakah tuan Sugen tidak bangun sejak itu?" ~ Dokter

Ketika aku setengah membuka mata, Tabib Istana dan saudara-saudari ku sedang mendiskusikan kondisiku.

"Ya itu benar. Wajah biasa yang tertawa dan bodoh itu seperti orang mati ... ”

"Sangat mudah bagiku untuk meratakan goreng kecil dengan kepalan tanganku." ~

"Lebih baik jika kau memperburuk penyakit si bodoh ..." ~

Aku bisa mendengar pernyataan egois. Bagaimana mereka bisa mengatakan sebanyak yang mereka ingin katakan ketika orang tidak bisa membantahnya? Aku ingin menarik garis nanti.

Ngomong-ngomong, Gettenwo belum datang ke Kantor Medis ini.

Sulit untuk bertanya kepada dokter tentang kondisiku, dan dia tidak pernah memaksa dan meminta untuk "Pulang ke rumah". Apakah ada hal lain yang harus dilakukan?

"Kalau begitu, aku akan memberitahumu sedikit tentang sesuatu." ~ Dokter

Mengatakan itu, Tabib Istana mendekati tempat tidur. Aku menutup mata dan kembali berpura-pura pingsan. Aku melemahkan seluruh tubuhku untuk mendapatkan pemeriksaan medis. Tabib Istana terutama memeriksa kepalaku yang dipukuli.

"Sepertinya tidak ada luka luar ... tapi rambutnya menghalangi dan sulit untuk dilihat. Apakah tidak apa-apa untuk dicukur? " ~ Dokter

"Ya, silakan lakukan. Kehidupan adikku yang imut tergantung padanya. ” ~

"Aku akan memintamu melakukannya juga, dokter. Silakan mencukurnya semulus yang kau inginkan. ”

"Ini untuk praktik medis sakral. Kita tidak bisa menghentikannya. " 
~


Tanpa bisa ditolak, aku membuka mata. Meskipun itu adalah puncak kompromi untuk berpura-pura pingsan, pada akhirnya, aku tidak tahan memiliki kepala botak.

Tetapi sebelum aku bisa protes, saudara-saudaraku melompat dan menekanku. Mulutku ditutup oleh tangan mereka.

Selain itu, dokter sedang mencari pisau cukur dari lemari dan berbalik ke tempatku berada.

"Bayangkan, Sugen. Untuk menemukan kawan tersembunyi kita, kau harus bersabar dan mencukur rambutmu. ”

Jangan bermain-main, pikirku.

Tentu, tidak akan ada hasil tanpa pengorbanan. Tetapi, aku tidak yakin bahwa aku harus menjadi orang yang berkorban. Jika mereka semua yang berkepala botak, maka, aku masih bisa menanggungnya. Namun, tidak adil memikul beban sendirian, dan saudara-saudari lainnya tidak akan kehilangan apa pun.

Dengan kekuatan di lengan kananku, aku meraih rambut Iifu, memegangnya ke bawah dan menariknya.

Jika kau ingin mencukur rambut ini, sebagai serangan balik, rambut semua orang akan dicabut. Aku siap mati.

"Ka, Kau ....!" ~ Iifu

Iifu menggeram dengan ganas. Ketika perjuangan untuk memetik atau dicabut akan segera dimulai—

"Oh, aku menemukannya. Lalu, aku akan mencukurnya sekarang. ” ~ Dokter

Tabib Istana menemukan pisau cukur dan kembali. Bersamaan dengan itu, tiga orang bekerja bersama dan menjatuhkanku di tempat tidur. Dengan cepat, aku disumpal oleh handuk.

"Oh? Apakah Tuan Sugen sedang berjuang? ” ~ Dokter

“Itu terlihat seperti goncangan. Kami akan menahannya, jadi jangan khawatir. ” ~ Sauran

Sauran berbohong tanpa gagal.

Lalu, aku meneriakkan protes di bawah lelucon. Meskipun itu bukan kata yang jelas, jelas bahwa aku meneriakkan sesuatu.

"Dia sepertinya berteriak?" ~ Dokter

"Terlihat mengerikan. Ini adalah gejala yang berbahaya. " ~ Ryausha

Ryausha ikut campur lagi.

Sungguh, orang-orang ini, apakah mereka benar-benar berperilaku dengan tujuan awal dalam pikiran? Atau mereka hanya bermain-main denganku?

"Hmm ... Namun, menatapnya, dia terlihat sehat. Aku tidak berpikir bahwa Tuan Sugen harus dirawat sampai tingkat ini ... Bagaimana kalau mengamati situasi sedikit. " ~ Dokter

Aku (seharusnya kejang) mengangguk terus-menerus.

Aku mendengar saudaraku mengklik lidah mereka dengan ringan, tetapi seperti yang diharapkan, mereka tidak bermaksud bercanda dan memaksaku untuk bercukur lagi.

"Terima kasih. Lalu, bisakah kita merawatnya di sini? ” ~

"Oh, tidak apa-apa" ~ Dokter

"Lalu, dokter. Ini buruk, tetapi pengaturan untuk obat - “~ Ryausha

Meskipun melelahkan, aku berhasil terlihat pingsan dan Ryausha akan melanjutkan sesuai rencana.

Pertama, suruh Tabib Istana dan pelayan untuk menyiapkan sejumlah besar alat perawatan seperti obat-obatan, air panas, dan handuk tangan.

Tentu saja, mereka tidak benar-benar membutuhkan alat.

Buat suara sekeras mungkin jika mereka bisa, dan tentu saja, informasi bahwa "Pangeran Keempat tidak sadar" akan diedarkan ke seluruh istana. Itulah tujuan sebenarnya.

Dengan begitu - ketika dalang pembunuh mendengar cerita itu, dia harusnya datang untuk "mengunjungi" untuk mengkonfirmasi apakah dia mati atau tidak, dan kita akan dapat melihat niat mereka secara halus dari ekspresi wajahnya.

Jika Kaisar datang, kami akan bisa melihat sekilas melalui kinerja murahan kami, tetapi tidak perlu khawatir. Menurut jadwal hari ini, sekarang, Kaisar sedang ke luar kota untuk mendorong para prajurit di tempat latihan. Tidak peduli seberapa cepat utusan itu pergi, dia tidak akan bisa kembali untuk sementara waktu.

Sementara itu aku akan terus berpura-pura tidak sadar. Butuh lebih dari sepuluh menit untuk menunggu mangsa jatuh untuk umpan.

Sekaligus, pengunjung pertama telah datang. Adalah Kepala Pejabat Seremonial yang menangani acara-acara istana, berlari dengan keringat di dahinya. Ryausha juga mengatakan bahwa dia adalah "orang yang sangat mencurigakan."

Saat memasuki ruangan, Kepala Seremonial berlutut di depan kami saudara kandung.

“... Aku dengar itu penting dan bergegas ke sini. Bagaimana kondisi tuan Sugen? " ~ Kepala 
Seremonial 

"Aku tidak tahu. Dia mungkin dalam kondisi kritis malam ini ... "~ Ryausha

Ryausha yang menjawab dengan serius. Jelas bahwa Iifu dan Sauran sudah tertawa. Jika seseorang tertawa, itu mungkin merusak rencananya, jadi aku ingin mereka pergi.

"Aku senang kau datang berkunjung, tetapi aku tidak ingin ada suara. Jadi, tolong kembali. " ~ Ryausha

"Ha. Maafkan aku." ~ Kepala 
Seremonial 

Setelah bertukar kata beberapa kali, Ryausha mundur dari Kepala 
Seremonial . Setelah menyaksikan bahwa dia telah pergi sampai di seberang lorong, dia menurunkan suaranya dan melaporkan kesannya.

"Cukup mencurigakan, ya? Aku senang dengan yang itu. " ~ Ryausha

Apakah itu kandidat pertama untuk seorang kawan? Jadi begitulah. Kami mungkin telah mendapatkan jackpot dari awal.

Namun, dengan pengunjung berikutnya, arah bendera berubah dengan cepat.

"Kali ini, aku dengar itu penting, dan datang ...." ~ Orang kedua

Ini juga kemungkinan kandidat. Petugas ketiga di Kementerian Kehakiman. Meskipun dia masih muda, dia berada di posisi peringkat tinggi dan aku mendengar bahwa dia adalah orang yang ambisius.

Hasilnya, pria ini juga segera mundur.

"Dia juga mencurigakan .... Aku hampir melompat kegirangan. ”

Masih belum diketahui. Ada kemungkinan bahwa antara dua orang pertama adalah kaki tangan.

Kemudian, kami mulai benar-benar bingung setelah orang ketiga datang.

"Aku minta maaf karena datang tiba-tiba. Aku mendengar sesuatu yang buruk terjadi. Apakah Tuan Sugen baik-baik saja? " ~ Orang ketiga

Dia adalah seorang instruktur terkait pajak. Dia adalah orang yang tidak ada hubungannya dengan perebutan kekuasaan pusat karena dia diperlakukan sebagai ahli eksternal.

-Benar.

"Ini aneh. Aku sedikit senang sekarang. Rasanya seperti 
negara berduka. ”

"Hei, bukankah hasilnya sama tidak peduli siapa yang masuk? Bukankah ini hanya popularitas orang ini? ”

"Aku tidak merasa menyesal bahwa saudaraku menginginkan kematian sejauh ini ..."

Pernyataan yang luar biasa ... Meskipun yang ini menawarkan pengorbanan yang berharga dan dimainkan sebagai pribadi di ranjang kematiannya.

"Apakah kau tidak lagi berakting?" Aku menyikat kasurku dan bangkit dari tempat tidur, dan mencoba membalas dendam pada saudara-saudaraku.

"Kau terlihat cukup sehat untuk orang yang tidak sadar, Sugen."

Dengan suara rendah, semua saudaraku, termasuk aku, membeku.

Ketika aku membalikkan pintu kantor medis dengan canggung, Kaisar berdiri di sana.

"Ayah…? Apakah kau tidak keluar hari ini ...? " ~ Sugen

"Seorang utusan yang baik hati datang dan memberi tahuku bahwa kau dalam bahaya." ~ Kaisar

Jika kau melihat ke belakang Kaisar, Gettenwo berdiri di sana dengan ekspresi cemberut. Tentunya, karena Gettenwo bergegas lebih awal, dia bisa memanggil Kaisar lebih awal dari Utusan Istana Kekaisaran.

"Ini pengecut untuk dikalahkan, Gettenwo! Apakah kau mengkhianati kami? " ~ Sugen

"Aku bukan pengecut seperti kau. Baiklah kalau begitu, aku akan pulang. Disiplinkan mereka sebagai orang tua, Kaisar. ” ~ Gettenwo

Kaisar mengangguk dengan kedua tangan saling mengetuk dan tersenyum ketika Gettenwo pergi.

"Jadi kalian, apakah kalian punya alasan?" ~ Kaisar

Untuk saat ini, aku mencoba menyerang dengan saudaraku, tetapi tentu saja, kami kalah.