Novel Princes Battle to Concede the Throne Indonesia
Chapter 24


Masing-masing dari kami memiliki kecakapan fisik yang kuat dan kekuatan pertempuran yang luar biasa yang jauh dari orang biasa.

Itu normal untuk meragukan situasi di mana salah satu dari kami tiba-tiba 'di ranjang kematiannya', dan perlu membuatnya dipercaya, perlu untuk memberikan penjelasan yang dibenarkan.

"Aku akan bertanya dengan lugas, apakah kalian pernah mencoba mati?" ~ Ryausha

Mengenai pertanyaan Ryausha, Iifu dan Sauran bersandar di kursi mereka dan menatap langit-langit.

"Aku mabuk dan melompat ke sungai besar di tengah musim dingin dan hanyut ke laut ..." ~ Iifu

"Ketika aku terluka oleh para wanita yang menunggu selama sepuluh kali berturut-turut, aku melompat dari tebing secara impulsif ..." ~ Sauran

"Bagaimana kalian masih hidup normal?" ~ Ryausha

Keras kepala adalah satu-satunya poin terbaik saudaraku.

Ryausha, yang mengajukan pertanyaan serupa. Ketika aku masih muda, aku mendengar bahwa ada seorang mantan penjahat yang mencoba menculiknya dengan uang saku. Tetapi aku mendengar bahwa dia telah kembali dengan normal.

"Sugen. Bagaimana denganmu?" ~ Ryausha

"Beberapa waktu yang lalu, aku dipukuli dengan kejam oleh Kaisar." ~ Sugen

"Lalu, Gettenwo?" ~ Ryausha

"Kenapa kau bertanya padaku? Aku berbeda dari kalian. Jika aku menemukan bahaya, aku pasti akan mati. " ~ Gettenwo

Bahkan, di rumah penyelundup opium, dia dikunci di gudang dan memang akan mati. Dia benar-benar yang paling lemah di antara para saudara kandung, tetapi itu tidak berarti bahwa dia harus menjadi orang di ranjang kematian. Gettenwo belum secara resmi menerima pengakuan sebagai seorang putri sehingga dia tidak terafiliasi.

"Itu benar, Sugen. Jika kau punya waktu, silakan tambahkan beberapa pelatihan sehingga anak ini menjadi lebih kuat. "

"Hah? Apakah itu yang sedang kita bicarakan? ” ~ Sugen

”Nah, percakapan ini telah melenceng. Dan, pertanyaan utamanya adalah - siapa yang akan berada di ranjang kematian? ”~

Ryausha, yang membentuk aliansi di meja, memandang sekeliling ke wajah semua orang.

"Terlalu merepotkan untuk memikirkan hal-hal sepele, jadi haruskah kita mengatakan bahwa kita memiliki pertengkaran antara saudara kandung? Memukul titik vital dan menyebabkan koma. Baru-baru ini, kita saling bertarung di Bushin-Sai dan di sana membuktikan kredibilitas. ” ~

"Aku baik-baik saja dengan itu. Lalu, siapa yang akan kalah? ” ~ Iifu

Orang yang mengangkat suaranya adalah Iifu. Untuk mempertahankan luka serius yang kritis berarti dia kurang kuat daripada saudara kandungnya yang lain. Itu memalukan yang tidak bisa diterima sebagai seorang pejuang.

Tentu saja, untuk menghindari warisan, tidak ada pilihan jika aib tidak bisa dihindari. Tetapi jika itu bisa didorong ke yang lain, peran itu akan dan idealnya harus didorong ke orang lain.

"Mari kita putuskan secara adil dengan lotere. Oh, tapi aku tidak mau mengdraw. Hanya kalian yang bodoh yang akan mendraw. ” ~ Ryausha

"Kakak, bukankah itu tidak adil?" ~ Sugen

“Nah, jika aku berpura-pura tidak sadar, bagaimana aku akan melihat ekspresi orang-orang yang mencurigakan yang datang menemuiku? Kau tidak akan bisa melakukan penipuan yang begitu terampil, bukan? ” ~ Ryausha

Ketiga pria itu diam.

Tentu saja, jika kau adalah pejabat tinggi, kau akan dengan cerdik menyembunyikan jiwa batinmu. Ryausha adalah satu-satunya yang memiliki kemampuan untuk melihat melalui itu.

Sauran mengangkat bahu seolah itu mengganggunya. Lalu, dia berbicara pelan.

"Kalau begitu, mari kita putuskan pertarungan yang sebenarnya. Orang yang berlutut paling awal adalah orang yang akan berada di ranjang kematian. ” ~ Sauran

"Jangan berusaha licik, kak Ran. Dengan pertempuran yang berkepanjangan, kau akan menjadi yang paling menguntungkan, bukan? Kukira kau akan menungguku dan kakak Fu untuk saling menghancurkan, tetapi sebelum itu, kedua orang akan membentuk aliansi dan menghancurkanmu terlebih dahulu. ” ~ Sugen

Aku akrab dengan cara bertarung Sauran yang kotor. Aku tidak akan tergoda oleh rencana seperti itu.

-Tapi.

"Ha-! Baik. Mari kita mulai. Di sini, sekarang, aku akan merobohkan kalian berdua. Jika kalian suka, kalian akan benar-benar berada di ranjang kematian kalian. " ~ Iifu

Saudara laki-laki tertuaku menyedihkan, masih bodoh.

Dia mengangkat sedang mengangkat kursi kamar militer, bahkan sekarang, dia kemudian mulai mengamuk dan membantai segala sesuatu di sekitarnya.

Jika kau harus membunuh, bunuh.

Sauran dan aku berdiri dan mengambil sikap bertahan melawan Iifu.

"Hei, kalian idiot, di sini." ~ Ryausha

Ryausha melepaskan sesuatu dari tangannya. Kami bertiga mengambilnya secara refleks, tetapi Iifu menangkapnya di mulutnya. Ketika kau mengambilnya dan melihat dari dekat, itu adalah sumpit untuk ramalan.

“Sumpit dengan ujungnya dicat merah akan menjadi yang di ranjang kematian. Aku tidak ingin membuang waktu. " ~ Ryausha

Dan kemudian, sumpit di tanganku berwarna merah.

“Tunggu, Kak! Aku bisa setuju kalau aku mendraw sendiri, tapi melempar sepihak seperti ini– ”~ Sugen

"Sebuah gap!"

Dalam keberatanku, Iifu dan Sauran tiba-tiba melompat untuk mengejutkan menyerangku ketika aku kembali ke Ryausha. Aku tidak bisa bertahan karena aku didorong ke lantai dan gerakanku disegel oleh mereka berdua.

“Oke, kau kalah dalam lotere dan bertarung. Pikirkan ini sebagai tugas berbakti adik laki-laki dan menyerahlah. ” ~ Ryausha

"Sial! Kalian pengecut! Bantu aku, Gettenwo! " ~ Sugen

Dalam situasi seperti itu, aku meminta bantuan Gettenwo yang netral. Tapi, dia menempelkan pipinya ke meja dengan wajah yang mengatakan, "Apakah akan segera berakhir?". Dia tidak memperhatikan di sini.

Aku tidak percaya bahwa seseorang yang pernah menjadi pencuri bangsawan akan tanpa perasaan meninggalkan orang yang tertekan. Apakah itu karena saudaraku mengeluarkan aura bajingan mereka, dan itu sudah menggerogoti semangat mulia Gettenwo?

"Kalau begitu, ayo bawa dia ke Tabib Istana. Berhati-hatilah saat kau berakting, Sugen, atau kau mungkin merusak strategi kita. " ~ Ryausha

Aku menyadari bahwa aku berada dalam keadaan sulit ini terisolasi dan tidak berdaya, - Aku mengepalkan gigi, menutup mata dan menerima nasibku.